Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 20
385

Dlm proses penyapihan udah dimulai dr skrng, pelan2 bjorka dikasi tau setiap mau dudu.."ka dudunya 2thn nanti selesai ya..dudu buat dede bayi, ka udah anak gede , "ka anak apa ?" Bjorka jawab ... " nak gede " .. "klo baba...?" Bjorka jawab.."bayi!!" Anak pinterrrr... tp jawaban terakhir agak kurang tepat nak....👍👍👍👍

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 19
104

Cuy..jalan sore yuk cuy.. ada laki2 bersahaja mau nraktir ni nunggu dpn tv.. @sabaidieter ,keluar kamar skrng disun skali deh , keluar ntar hilang kesempatan di sun, dapatkan segera !!!!

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 19
203

Maapin baba bjorka.... td pagi mau ngajak bjorka liat ayam sama sapi an baru jalan dikit deket rmh bjorka jatoh dan lutut kecil mulus menggemaskan itu lecet bedarah kena aspal batu2..huaaaaaaa.... dimarahin ama bojo dan ngeles dgn alesan dianya sendiri yg jatoohh.. dan abis itu rasa bersalahnya ga ilang2... oohh maaf bjorka baba kurang cekatan 😢😢😢😢

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 19
75

Pagi yg serba pas,suasana.. matahari..istri..anak..kopi pas.. bkl jd hari yg nyenengin , "sini nak cium baba.." , " ga mao..ga..mao.." aaahh memang ga ada yg sempurna didunia ini @coffee.seven #kopidurian #coffee7

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 18
62

Bjorka smakin sulit diajak foto,kabur2an... alhasil ibunya terus yg ke jepret.. babanya skalinya masuk foto bergaya menerawang dipostingan kemaren komennya..aahh ga sanggup untuk melanjutkan kata2 ini...ga tega sayah

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 18
84

Liburan dimenjangan selesai , salah satu tempat yg enak buat yg nyari ketenangan dan lingkungan yg msh alami, monyet sama menjangan yg slalu nongkrong dpn kamar, liat elang berburu mangsa.. kereeeennn.. mudah2an bisa balik sini lg @pl.menjangan

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
156

Seminggu lg bjorka 2 taun..Dr mulai jaman blon kawin perempuan yg cuek berat ini klo udah nyangkut soal anak soal ngasi yg terbaik edan2an, dulu dia ga suka anak2, sampe sempet mikir ntar klo ke anak sendiri gmn takut anak sendiri dicuekin jg, dr mulai aktif cari info ttg asi sewaktu bjorka msh dikandungan saya yg nyari dan dia mah iya2 aja dan setelah bjorka lahir idupnya cm konsen sama anak dan

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
186

Saat bojo yg jepret.. rahimnya gremet2, bergetar kencang.. ada prasaan lain di diri bojo saat dia menekan tombol shutter kamera .. yg dia kurang paham prasaan apa itu.. #sabairekam

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
14

Buat yang di ibukota kepikiran ke mall tp udah males duluan klo parkir takut penuh sgala macem nyarinya pun buset dah susahnyaaaa... keberuntungan jatuh kepada member dari #SHEW . Dapet Free Vallet Parking dari #ShellHelix . Santai dah tu ga perlu ribet. Pengalaman bbrp minggu lalu ke gancit. Selain di Gandaria City (jakarta) ,promo ini ada juga di Ciputra World (surabaya) , PVJ (bandung) , sama

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
90

Buset dah ni resort dipaksa bulan madu sama bojo dikasih breakfast piknik begini.. dr yg niatnya cm liburan aja kok saya seperti di paksa memberikan kepuasan batin luar dlm sama bojo.. ok lah klo gt saya bisa apa.. hanya bisa pasrah... mudah2an ga ngecewain ya bojo @pl.menjangan

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
139

Sejatinya seorang bapak itu berperut buncit, kepala mulai membotak..dan gaya fashion yg slalu meleset karna tidak mengikuti jaman, namun kadang2 ada bapak2 yg merusak standart kebapakan dgn badan kotak2 rambut masa kini dgn fashion yg up to date... tolong bagi bapak2 yg merasa mari kembali kejalurnya.. kita jalin persaudaraan bapak2 yg lbh kompak dr ibu2 yg sangat kompak persaudaraanya...kita jgn

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
224

Hadooohh nakkk... jgn mau dijemur terus ama mama kmu itu,inget darah baba mengalir deras jg di tubuh kmu, artinya kemungkinan kmu klo kejemur bisa ledek jg dlm waktu lama,jgn dengerin mama yg seumur idupnya ga pernah ngerasain dekil serta pandangan org2 yg memandang kotor nak...percayalah baba pengalaman

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 17
278

Bjorka main dihutan dan ibunya bilang "ka jgn jauh2 mainnya anak mama cm 1" , kok saya berasa ini lg dikode ya...

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 16
124

Dulu jaman honeymoon dikasih hadiah di @pl.canggubali , skrng disuruh lg honeymoon di @pl.menjangan , aaaahh trimakasiiihhh... trimakasih buat support rencana anak kedua... hayo bojo jgn sia2kan support mereka... bjorkawati ga sabar tuk hadir ke nusantara ini bojoooo... *pushupdemikelancaran *

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 16
39

Tau kaaaaannn saya slalu berusaha buat mlendungi bojo..kemungkinan cara yg kemaren terlalu vulgar, dan cara yg halus adalah bikin dia kelojotan dulu dgn cara masakin dia makanan special kaya ini nih, Grilled Banana With Corn Custard dan lihat hasilnya.. pasti dia yg akan minta hamil dgn sendirinya.. kehamilan di dpn mata kawaaannn. Resep gampang dan udah pasti enak kayak gini mah, gue yakin kalia

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 16
377

Klo dah kawin kebanyakan basa basi kyk ngomong kangen, i love u , pujian2 , maaf2an langsung tergantikan dgn skali cipok beres...

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 15
322

Para istri2 itu kadang punya kemampuan menyerap kemampuan suami... terkadang suami yg bisa ngelakuin banyak hal ketika diluar rmh eeh pas masuk rmh kemampuan ganti popok, kemampuan mandiin anak, dan kemampuan bikin kopi sendiri hilang begitu saja, entah teori apa yg bisa menjelaskan ini terjadi, saya bisa bikin kopi sendiri tp begitu masuk rmh hilang sudah kemampuan itu.. ,bahkan kemampuan taro a

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 15
110

🎶🎶..Oh Bennie she's really keen She's got electric boots a mohair suit You know I read it in a magazine B....b..b..Bennie and the Jets🎶🎶🎶

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 14
271

Entah bagaimana ibu2 jauh lbh kuat klo soal gendong anak dan jalan jauh, bapak2 byk yg lemah gendong langsung cepet pegel, trimakasih nak kmu slalu milih mama untuk jd prioritas gendongan kmu.. udah baba kawinin perempuan yg tepat dan kuat buat gendong kmu.. baba kmu ga sekuat yg kmu kira.. didpn mama kmu baba slalu lemaahhh...

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 14
383

Cerita dikit knapa gili air kemaren jd tempat liburan, pulau yg seru dgn pantai bagus dan murah buat makan sama nginep, dan semuanya jalan kaki, kita nginep kemaren di @omahgili harganya berkisar antara 300rb sampe 500rb dgn suasana yg rumah bgt,ada kolam renang anak dan menyenangkan, trawangan jg bagus sih.. tapi... ditrawangan rame bgt dan lbh mahal, terutama cidomo yg harganya jauh lbh mahal dr

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 13
238

Baru sampe tempat mertua dan langsung minta dukungan.. : "mama mau punya cucu lg gak mam?" , dijawab dgn "ya mau lah" (karna memang cucunya cm 1), aaahh cara termuktahir dukungan mertua adalah yg terbaik dan tak terbantahkan..🤘🤘🤘 panggil bojo dan suruh dengerin mamanya langsung , dengerin bojo "mama mau punya cucu berapa?"... tak dinyana mama menjawab "mama dari sabai mau 5" 🤤🤤🤤🤤 , seketika saya m

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
34

Org yg slalu ngajakin olahraga dan belon berhasil @nirinazubir_ , maap ya mak.. tubuh tambun ini posesif di diri saya mak..

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
477

Wuihhhh bojo ga bisa dikit ditinggal2 , jauh dikit diliatin takut suaminya ilang... sesayang dan secinta segitunya ama suaminya ya bojo??? Hayooo ngakuuuuuu... jgn berkilah kmu bojo NGAKUUUUU !!!! Aku tau tatapan itu artinya apaaa... ngaku atau melendung..

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
108

Bapak2 gendong anak tanpa ada istrinya itu menurut penelitian adalah godaan terberat kaum hawa.. tingkat kejantanan meningkat 60% dr sebelumnya...dan tingkat berat badan pun meningkat sebanyak 30% setiap tahunnya

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
16

Bojo udah mulai cek2 saldo isi tabungan... suaminya udah mulai suruh berhemat, ada inceran.. pilih2 mobil buat dia yg sesuai budget... karna nanti dia bkl bawa 2 anak di satu mobil #ngodedikit #newchoiceofmpv @wulingmotorsid 🎥: @adatadat

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
86

Dulu difilm get married 2 anak yg dikanan itu msh dlm kandungan, skrng ama emaknya udah kompak bisa gaya difoto ama ringgojepret ... mudah2an liburannya berkesan ya emak , tu kan bojo... kita belum ada ya anak cewe?? Nanya doang lho

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
39

Perjalanan liburan kali ini kedatangan bintang tamu.. @nirinazubir_ sekeluarga turut hadir, setelah kita abis shooting #filmkeluargacemara dia mau ikut dgn syarat "fotoin gue yak" okehhh... saya minta bintang 5 nya emak buat sabaibojotravelnya... review bagus2 hayooo

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 12
212

Jgn tertipu senyum malaikat ituhhhh...semalem anak itu bikin ibunya ga bisa mandi ga bisa tidur dan nangis yg kedengeran satu hotel,kereeeeeennn.... dan pagi ini dia pasang muka malaikat lg seolah tidak terjadi apa2, kecil2 udah manipulatif... kita semakin sama nak..

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 11
94

Oohh penjelasan dr istilah postingan sblmnya... suami kandung adalah suami yg slalu ingin istrinya mengandung / melendung (saya contohnya) dan terdaftar dicatatan sipil, suami tiri adalah suami dgn kawin siri tidak terdaftar dicatatan sipil , kira2 begini pemahaman sayah...kebenaran artinya kurang absolut memang

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 11
261

Ya ampun, suaminya sanggup loh beliin eskrim masing2 satu, ngenyot ampe rebutan gt , bojo ini suami kandung loh bukan suami tiri... jgn sungkan gt ah

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 10
78

Trimakasih teman2 yg sudah memakai jasa sabaibojotravel ,dr mukai rencana liburan hanya ber 4 jadinya ber 23 org,kereeennn... giliran bojo yg ngajakin langsung ngikut, berasa toh anceman bojo saya menyeramkan...

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 10
299

Liburaaaaaannn !!!!! Buat bojo sama anak kecil itu ini liburan, buat suaminya ini kerjaan nyenengin bojo sama bjorka...

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 9
139

Bojo yg penuh dgn trik2 rumah tangga...suaminya minta anak baru diajaknya ke tempat mobil baru, trik yg halussss...mobil yg harganya okeeehh..dalih yg dipakai untuk nganter bjorka skolah kelak , jenius skali memang bojo saya ini #NewChoiceOfMPV @wulingmotorsid

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 7
127

Hal yg bisa bikin setiap para istri kelojotan klo mau ngasi sesuatu yg edun namun ga banyak keluar duit, masak! Setelah nyari-nyari resep, akhirnya gw nemu resep dari @roycoindonesia yang gampang, tapi gw yakin bisa bikin bojo terpanaaa Dan bener aja, dengan Royco Cream Soup, baru kali ini gw ngerasa kalo masak itu mudah dan menyenangkan! Hahaha.. Gak percaya? Kalian bisa buktiin sendiri kok.. Ma

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 7
373

Kepuasan damai suami melihat istri tidur bareng anak.. hasil dr kerja capek dan ga sabar ajak mereka jalan2, tunggu bentar lg ya bojo bjorkaaaaahhhh @coffee.seven #coffee7 #kopidurian 🎥: @ralfmorscheck

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 6
100

Dulu distroller skrng udah jarang mau, dulu di trolley blanjaan duduk dibagian dudukannya,skrng mau berdiri ditrolley, ntar pasti dorong trolley.. yg didlm adeknya.. nice !!!! Cc: @sabaidieter dengarkan suara hati yg menjerit ini

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 4
177

Baru skali ini kejadian sekeluarga badannya panas semua,bojo yg biasanya kuat dan sakti pun tumbang, sbenernya ini saat yg tepat buat belanja2 yg banyak tanpa perlawanan, tp masa setega itu saya sbg suami memanfaatkan situasi... satu spatu mungkin gpp kali ya..

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 2
513

🎶harta yg paling berharga.. adalah... eh bentar kurang keluarga cemara ni bojo.. masa kemaren waktu aku maen pelmnya jd abah anaknya lbh dari satu...trus menyenangkan rame gt bojo...ini satu kurang niiiii.... mari bojo kita lengkapi bagian nyanyi didpn supaya afdol, tambo ciyeeeekkkkkkk !!!!!!

Ringgo Agus Rahman @ringgoagus on Instagram photo February 1
220

Bikin bojo kelojotan mata bernanar penuh cinta ga perlu pakeeee keluar uang banyaaaakkk... bukannya pelit tapi hemat aja sihhhh, tipis memang bedanya, masak bisa jadi kunci,laki2 masak makanan yg susah itu poin plus2 bgt dimata perempuaaaannn,maka dari itu tingkatkan kejantanan dgn memasak secara jantan wahai kawaaaannn,demi hematnya keuangan rumah tangga,huahahahahaha. Buat video lengkapnya bisa

Popular Now

🔝Brands💫Italy🇮🇹 USA🇺🇸 UK🇬🇧 @brrandyshop on Instagram photo February 21
+ Board

💥МОЛНИЯ💥 💙ФИНАЛЬНАЯ РАСПРОДАЖА 🔥Кеды GUESS из НАТУРАЛЬНОЙ КОЖИ по самой низкой цене года! ❌Спешите! ПОЯВИЛИСЬ ПО ОДНОЙ ПАРЕ! Чёрные - 39 Серые - 37,39 Белые - 36,39 🔹5500 руб. 📩 Под заказ📝 🚀 Доставка 10-15 раб дней! 🛍 Для оформления заказа и по всем вопросам пишите в WhatsApp или Viber на номер👇🏻 📲 8🔹904🔹408🔹93🔹00 ✅ Жми на ссылку в профиле для моментальной связи со мной в WhatsApp😉 _______________

Omotola Jalade-Ekeinde @realomosexy on Instagram photo February 21
+ Board

I want to thank the Speakers at this symposium for coming prepared. It was a different kind of summit . My Mentor Senator @benmbruce ( Wisdom impacter and Business Mogul) , Mrs Otulana Sadiat Olaniyan "Director council of Art and Culture" Representing the Lagos state Governor , corruption fighter @dinomelaye ( who came with printed out presentations) , Hon @Abikedabiri (Special Adviser to the P

TRIMTUF By Dr. Anthony Sanchez @trimtuf on Instagram photo February 21
+ Board

@helani_adiel5413 Keep it going! 🙌🏻 Consistency is key 👌🏻 Don’t miss our sale, 4 for $14 👈🏻 at www.trimtuf.com ! #trimtuf

Касё Гасанов @kasegasanov on Instagram photo February 21
+ Board

Наконец-то новое путешествие✈️Что-то я задержался в этот раз в Москве надолго😂 Как думаете куда лечу? Сейчас пересадка в Париже, а дальше новая страна😉 Первым трём угадавшим вышлю открытку💌