Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 20
2208

Thanks kak @ashanty_ash akhirnya pesenan aku sampe, ngga sabar pengen nyobain enak banget pare tapi kayak daging hehe @dapurasix

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 20
366

प्रिय @arjitaneja मेरी बाली-दस्ते! मेरा बहुत प्यारा व्यक्ति, भारत में खूबसूरत आदमी, पूर्व एशिया का भाई .. मुझे आपसे मिलने का आनंद! मुझे दुखी है कि तुम जा रहे हो मुझे पहले से ही आप याद आती हैं। आशा है कि आप महान कर रहे हैं! आप सबसे अच्छे और सबसे अच्छे हैं! हर तरह से सफलता! आप के लिए शुभकामना। बड़ा आलिंगन @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 20
406

ALI TATTOO SULAM 20th ANNIVERSARY Dalam memperingati eksistensi dan kontribusi Ali Tattoo Sulam selama 20 tahun di Indonesia. Ali tattoo sulam mengadakan EVENT BAGI-BAGI CANTIK di 55 kota di Indonesia mulai tgl 11 September 2017 - 11 November  2017. Special price 2jt rupiah anda akan mendapatkan sulam ALIS,BIBIR, eksklusif 20th ANNIVERSARY  Ali Tattoo Sulam. Segera daftarkan diri anda skrng jg. In

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 20
137

Program Paling Keren Dari ANTV Mulai Hari Ini : 15.30 PESBUKERS LIVE 17.30 KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 18.30 JODOH WASIAT BAPAK 19.45 JODOH WASIAT BAPAK 21.00 KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN 22.15 CANTIK-CANTIK KUCING DAPUR 23.15 NADIN

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 20
492

Pesbukers hari ini LIVE 15.30wib di ANTV

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 19
1783

Bener banget kata temen-temenku, @hydromamma rasanya enak & seger banget. Menyehatkan pula karena tinggi asam folat, tinggi vitamin c dan berbagai nutrisi penting lainnya buat Mama aktif seperti aku. Coba aku tau dari masa hamil atau menyusui dulu. Anakku @alexanderbarackel aja doyan yang rasa mixed berry 💦😋 Kamu udah coba #hydromamma yang mana?

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 19
356

Dance kuduku Pesbukers Setiap Senin-Jumat 16.00wib LIVE di ANTV PESBUKERS @inijedar x @ekopatriosuper x @ruben_onsu @caisar_yang_belomsempurna x @zaskia_gotix x @vegadarwanti123 x @antv_official x @pesbukers_antv

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 19
674

Kamu tidak akan pernah tau kalau kamu tidak pernah coba!! brown and butter dari @barackbakery Kelezatan ovomaltine dan sweet butter yang begitu menggoda dan membuat jatuh hati setelah mencobanya! @inijedar Dapatkan segera di Gandaria City hari ini sampai 22 September 2017 atau bisa order online fresh baked ke @barackbakery

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 18
2177

Nonton PESBUKERS sekarang!! Setiap hari Senin-Jumat 16.00 wib LIVE di ANTV

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 17
413

Thapki di ANTV @antv_official @otis__hahijary

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 17
301

Some women fear the fire. Some women simply become it. @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 17
1026

Part 1. #girlsquad member @inijedar dan @sallyadelia melakukan mokbang challenge. 10 mie pedas dilahap. Berhasilkah? Kami menantang selanjutnya @chachadico dan @dr.irene13 untuk melanjutkan tantangan #mokbangchallange beranikah mereka? Tonton Part 2. Siap-siap @ramadhaniabakrie @hertikaputri @rozmasuhardi @jenniferbachdim @theresawienathan @karenina_sunny @balkis_farah 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💋 https://yo

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 16
1089

INIKAH CINTA cover @inijedar x @sallyadelia x @erickbanaiskandar x @bayu_murtiii Edited by @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 16
983

Sepatu SAMA, Baju SAMA, Kesukaan cowok JUGA SAMA, Namun ekspetasi tak sesuai harapan. @inijedar x @sallyadelia x @erickbanaiskandar x @bayu_murtiii

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 16
1394

Cover Anganku Anganmu by @inijedar x @ramadhaniabakrie x @sallyadelia Edited by @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 16
92

Hi semuanya, aku belum pernah loh makan kacang se-ENAK ini. . @kacang.champion, Kacang Kulit TERBESAR di Indonesia. Ada 3 varian rasa: Vanilla, Garlic, Salt & Crispy. . Favoritku rasa Vanilla, Kalo kamu? Buruan pada coba yah! . Go Follow: @kacang.champion Website: www.kacangchampion.com Handled by @kaiaproject . #KacangChampion #JuaranyaKacang #TheBiggestPeanutEver #KacangRasaVanilla

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
1435

May there always an angel by your side. @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
126

Yoghurt Jedar Peel Off Mask, mempunyai manfaat mencegah penuaan dini, melawan jerawat dan menjadikan wajah tetap putih bersinar. Yuk cobain . . Cara aplikasiinnya juga gampang banget! ❤💙 Ambil bubuk masker secukupnya, campur dengan air mineral, aduk hingga rata. Aplikasikan ke wajah, diamkan selama 15-20 menit. Angkat masker dan bilas dengan air hangat . . @jedarcosmetic x @inijedar . #jedarcosmet

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
982

Nonton PESBUKERS hari ini. Aku dan kak @vishal.singh786 akan Ada disana LIVE 16.00 wib @pesbukers_antv @antv_official

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
71

Kaos kaki keren aku @kimi.kids makin dekat nih dengan kalian, sekarang om dan tante bisa ke @indokids.co.id lohh utk beli kaos kaki keren aku biar kakak dan dedek bayi bisa samaan sama aku pakai kaos kaki keren dari @kimi.kids x @inijedar x @alexanderbarackel

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
612

Strawberry Jedar Peel Off Masker, mempunyai manfaat mencerahkan kulit, mengurangi minyak pada wajah, mengecilkan pori-pori dan melembabkan wajah . . Cara aplikasiinnya juga gampang banget! Ambil bubuk masker secukupnya, campur dengan air mineral, aduk hingga rata. Aplikasikan ke wajah, diamkan selama 15-20 menit. Angkat masker dan bilas dengan air hangat . @jedarcosmetic x @inijedar . #jedarcosmet

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 15
315

BB CUSHION @jedarcosmetic goes to New York. @jedarcosmetic x @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 14
709

Rahasia langsing cantik para artis: 1. Minum @arkadenindonesia pagi dan malam 2. Tidur cukup 8 jam sehari 3. Makan bergizi, tidak perlu diet ketat . Banyak yang nanya kenapa aku rutin minum pilihanku @ArkadenIndonesia? . The answer is... 1. Arkaden terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek samping. Aman. Terdaftar di Dinkes. 2. Tidak buat ketergantungan. 3. Rasanya enak. 4. Tanpa pengawet 5

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 14
1261

TUTUP MATA, untuk hal yang tak perlu dilihat. TUTUP TELINGA, untuk hal yang tak perlu di dengar. TUTUP MULUT, untuk hal yang tak perlu diucapkan. Some tips for your happy life. @inijedar #girlsquad #mysquad #jedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 14
741

Pas ke gap! Lagi apa sih EL Barack? @inijedar @alexanderbarackel

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 14
951

Ketika tugas kuliah numpuk. @alexanderbarackel x @inijedar

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 13
103

20 fast questions with @vishal.singh786 https://youtu.be/6AZjSSMF9GA

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 13
158

जन्मदिन मुबारक सैली लड़कियां बस मस्ती चाहती हैं। लड़की स्क्वाड #girlsquad #mysquad #jedar #india #HBDSally Photo & video @eshapicture @steve_nhardy Flowers @fleurdedc

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 13
948

Best racing team. Barack x James @alexanderbarackel

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 12
364

Me and El in longing for some vitamin-sea againnnn! Traveling terakhir bareng El itu bener-bener berkesan dan bikin happy banget deh. Apalagi pas itu kita bisa pakai Traveloka Points dari @traveloka buat di redeem jadi tiket pesawat dan hotel kitaaa ❤️❤️ Ini sih aku beneran deh rekomen aplikasi @traveloka buat kalian yang hobi #TravelTerus karena it’s super fun and simple to use!

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 11
1089

Life can be up and down, but don't let people drag you down 😊 ARROW SWEATER is perfect! Belinya di @jess.jedar dong.. hanya ada 4 pcs per warna lho. Buruan order, sebelum out of stock!! @JESS.JEDAR

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 10
1128

Pure. Innocent. That's life should be. @inijedar x @alexanderbarackel

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 9
1263

Farewell Anissa! Good luck in German!

Jessica Iskandar @inijedar on Instagram photo September 9
538

Spread love all over. I love my joker. @inijedar x @alexanderbarackel

Popular Now

핑크뭉치 @pinkmoongchi on Instagram photo September 21
+ Board

한 낮엔 제법 땀이 날 정도로 더운 요즘 이렇게 간편하게 뚝딱 한 그릇 만들어내어 먹기 좋은 #동원F&B면발의신 국산 재료하고 동원의 노하우가 함께 하니 특별한 양념장이라 더욱 맛이 조아랑 초가을에도 맛나게 먹기 좋아랑 입맛이 더욱 살아나누나 #면발의신 #면발의신함흥비빔냉면 #함흥냉면 #비빔냉면 #동원 #점심스타그램 #함흥비빔냉면 #주말점심 #간편해그램 #동원홍보대사

Target Deal Finder 🎯 Community @targetdealfinder on Instagram photo September 21
+ Board

🎯Up to 70% Off Clearance Bedding + Extra 15% Off at Target! ✅Click link in my bio @targetdealfinder then click on this picture for details 🔹Score Up to 70% Off Clearance Bedding + Extra 15% Off at Target after cartwheel! Deal ends 9/22. 🏃 ✅Link in bio or go to ✨TinaLikes.com/4bedding✨ ❤Tag a friend!❤ 📌Join my Target Deals Facebook page: Go to ✨TargetDealFinder.com✨ ❤❤❤❤❤❤

Gypsy Pearl @gypsypearltx on Instagram photo September 21
+ Board

A FEW OF MY FAVVS ❤️ BUFFALO DISTRESSED PLAID $52.00 MODEL IS A 6/8 WEARING A MEDIUM DEAR JOHN DARK WASH ROSIE JEANS $78.00 AMERICAN TAN LIBERTY BLACK BOOTS $230.00 ORDER ONLINE WWW.GYPSYPEARLTX.COM

Anna Meares @annameares on Instagram photo September 21
+ Board

I've just signed up to the Cycling Cares Challenge this November and created my team 'THE INMEARABLES' I'm doing this for my coach Gary West. Any support through a donation or share would be so greatly appreciated. Thank you LINK IN MY BIO Or head to the website www.cycling area.com.au to start your own team today @fightmnd