CHELSEA INDONESIA @chelseafcbluelondon on Instagram photo August 23
1

Bos Chelsea, Antonio Conte disebut kembali menghidupkan ketertarikan terhadap gelandang andalan Juventus, Claudio Marchisio. Ini bukan kali pertama The Blues berniat memboyong gelandang berusia 31 tahun tersebut. Sebelumnya tawaran sebesar £17 juta pada musim panas kemarin ditolakBianconeri. Sumber goal.com . . #cfc #chelsea #chelseafc #chelseaindonesia #theblues

CHELSEA INDONESIA @chelseafcbluelondon on Instagram photo August 21
0

Kata Conte,setelah pertandingan melawan tottenham "Ini adalah sebuah respons sempurna dari sang juara. Musim lalu kami memenangi liganya, memenangi 30 pertandingan, tapi hal itu tidak mudah," kata Conte, seperti dilansir BBC Sports. "Kami tiba dengan beberapa masalah dengan skorsing dan cedera, tapi kami harus siap untuk bekerja dan fokus di atas lapangan," lanjutnya. . . #theblues #cfc #chelseafc

CHELSEA INDONESIA @chelseafcbluelondon on Instagram photo June 23
0

Conte menginginkan pemain 31 tahun itu untuk menambah daya dobrak dari lapangan tengah. . Kehadiran Marchisio kelak akan sangat membantu lini tengah dan serangan. Apalagi belakangan The Blues diisukan bakal melepas Nemanja Matic ke Manchester United. . Hanya saja, memboyong Marchisio bukanlah perkara mudah. Diyakini sang pemain akan sulit meninggalkan tim yang telah dibelanya sejak masih kanak-kan

CHELSEA INDONESIA @chelseafcbluelondon on Instagram photo June 22
13

Mohamed Salah dikabarkan segera menuntaskan kepindahannya dari AS Roma ke Liverpool. Kesepakatan ini dilaporkan turut menguntungkan Chelsea. . The Times, seperti dikutip Express, mengklaim bahwa saat melepas Salah ke Roma, ada klausul dari Chelsea di mana 10% dari keuntungan penjualan si pemain nantinya harus diberikan untuk mereka. . Times memperkirakan Roma akan untung sekitar 27 juta pounds, ya

CHELSEA INDONESIA @chelseafcbluelondon on Instagram photo May 21
6

We are the champions... we are the champions.. 💙💙💙 @johnterry.26 @garyjcahill @diego.costa @thibautcourtois @kurtzouma @cesarazpi @willianborges88 @davidluiz_4 @nglkante @mbatshuayi @chelseafc @hazardeden_10 @didierdrogba @franklampard . . . #CHAMPIONS #CFC #CHELSEAFC

Popular Now

Stefan Hjort @stefan_hjort on Instagram photo August 24
+ Board

Hokus pokus fingeren på en globus. Der hvor den lander tar vi hen 🔥 #gørlivetttilenlej

VICKTEERUT @vickteerutofficial on Instagram photo August 24
+ Board

Dreaming of spending a day with a star? Vickteerut has a chance to follow the dearest @poydtreechada throughout her day and night. She welcomes us to her new house and looks as great as her place in no other than a key look from #VickteerutPF17

Penerbit Wahyu Qolbu @wahyuqolbu on Instagram photo August 24
+ Board

Pernah nggak sih kamu mengagumi seseorang diam2? Selalu kepo & stalking status medsosnya setiap hari? Sering curi-curi pandang kalo posisi dia lagi nggak jauh dari kamu? Sampai akhirnya, makin hari kamu makin jatuh cinta sama dia. Namun apesnya, dia tuh ngga tahu gimana perasaanmu sama dia. Pokoknya, makin hari kamu makin tersiksa banget sampai baper2 ngga jelas gitu. Duhai ukhti/akhi, bukankah s

Laura Crane @lauraloucrane on Instagram photo August 24
+ Board

Eyelashes are supposed to prevent things from getting in your eyes but when I have something in my eye, it's always an eyelash. Eyeronic.

퇴 근 길 책 한 잔 book&pub @booknpub on Instagram photo August 24
+ Board

🎙 예능 데뷔에 이어 여러분을 충격과 공포로 몰고 갈 주인장의 새로운 소식 하나 더! 다음 주(8/28)부터 새로 시작하는 ebs 라디오 프로그램 '인생 라디오'에서 주인장이 월요일 코너 게스트를 맡게 되었습니다. 오후 두 시부터 한 시간 남짓 독립출판을 소개하게 될 텐데요. 무려 생방송으로! 관심 있는 분들은 찾아 들어보시길. dj는 주인장도 좋아하는 브로콜리 너마저의 무스타파 더거, 아니 덕원 @yoondukwon 씨입니다. . 작가분이 주인장에게 ebs는 교육방송이라고 자꾸 강조하던데... 요, 욕은 안 할게요. #퇴근길책한잔 #ebs라디오 #인생라디오 #윤덕원 #독립출판너마저 #이래도셀럽이아니냐

Ігри та книги 👫 @kapryzulka_ on Instagram photo August 24
+ Board

Товста великоформатна картонка 100% зацікавить юних автолюбителів. Яка машина найкраща? А яка -найпотрібніша? Куди веде канатна дорога? Для чого нам світлофор і що робить на дорозі зебра? Усі машини на світі: вантажівки та легкові, трактори і грейдери, підіймальні крани й підводні човни -залюбки познайомляться з вашим малюком і розкажуть про себе. У цій збірці понад 60 довгих і коротких, веселих т

🐼 ครอบครัวหมี 🐼 @toeycheertogether on Instagram photo August 24
+ Board

พ่อหมีมารอแม่หมีแล้ว มาพร้อมกับความหล่อ มาพร้อมกับความใส #หวงพ่อไว้ให้แม่คะ5555 #toey_pongsakorn #toeycheertogether Cr. ลูกหมีพี่โบว์

تجار و تاجرات السعودية @loqa_saudimall on Instagram photo August 24
+ Board

المتجر: @feury101 بوكس العيد(دبدوب - بيانو مع الراقصه حجم وسط+ شمعه معطره + حرف خشبي + براوز مع الكتابه ) البوكس مع السلسله: ١٨٠ ريال السلسال:١٥٠ريال- الدمام واتس اب: ٠٥٦٥١٥٤٦٦١

Info Jadwal Majelis @jadwalmajelis on Instagram photo August 24
+ Board

from @santri_aqidah - Repost @official_aqidatulmuslim by @media.repost: 🔉Yg jauh mendekat, yang dekat mari merapat, ajak keluarga, sahabat, tetangga, teman dekat, dan saudara saudaramu untuk hadir menuntut ilmu di Majlis Ta'lim dan silaturahmi Aqidatul Muslim (AM-2). 1. Pembacaan Suroh Yasin 2. Dzikir dan Tahlil 3. Maulid 4. Dan mengkaji Kitab Nashoihud Diniyah. . . 🍃MARI MENUNTUT ILMU & BERSILAT

門 りょう @rio19891015 on Instagram photo August 24
+ Board

#DREMO 新刊のドレスファッション誌👗📖 記念すべきVol.1 表紙させてもらいました💫 #門りょう