Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 23
4

Sesaat lagi jam 10 pagi ini, tayang di @sctv Putri Jadul Idamanku ... Ada @dindakirana.s VS @qausarhy nih guys...

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 22
0

Kembali mainan youtube setelah akun saya di suspend dan terpaksa bikin chanel baru :) dengan nama yang sama #endikkoeswoyo

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 22
6

#Repost @starvision.ftv (@get_repost) ・・・ Yuk diintip dulu teaser FTV baru, yang bakal bikin Sabtu pagi kamu makin tambah seru. Jangan lupa ditonton ya besok jam 10:00 WIB hanya di @sctv 😄 #ftvsctv

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 19
2

PEREMPUAN YANG TERLUKA HATINYA - adalah novel ke 25 yang saya tulis dan akan segera terbit... Terkhusus dan teruntuk para perempuan yang pernah terluka hatinya, bacalah novel ini agar kita tau luka itu bisa menjadi indah... :) #PYTH #endikkoeswoyo

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 19
1

#Repost @chaquaa_music_official (@get_repost) ・・・ http://www.bigfm.de/voting/chaquaa-vs-balduin-wolfgang-lohr Please Voting "where is the love"

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 18
3

Dari sudut ruang kerja yang "berantakan" ini puluhan bahkan ratusan cerita sudah tercipta... Menulis itu bukan soal susah atau gampang, menulis itu soal mau atau tidak mau, menulis itu ga perlu teori, hanya perlu baca, baca, baca kemudian tulis, tulis, tulis... Kalau baca aja malas, jangan harap bisa nulis...

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 18
10

#Repost @ditafaisal_ (@get_repost) ・・・ Akhirnya buku yang pernah ditulis oleh @endikkoeswoyo 8 tahun lalu sampai juga ditanganku. Kekuatan belanja online membuat yang tak bisa digapai menjadi mudah tercapai . . Saatnya membaca tulisan Mas @endikkoeswoyo yang dicetak pertama kali pada tahun 2009 oleh Penerbit Garailmu, Yogyakarta ______________ #BacaBuku #Buku #BukuSejarah #EndikKoeswoyo

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 17
1

Sabahat-sahabat saya yang selalu semangat untuk belajar dan terus belajar, susah senang kita lalui bersama sejak 2013 :) #FisibUBK mereka semua kerja sambil kuliah sekarang sudah menyandang gelas S.Sos dan S.I.P

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 15
32

Suka Baper? Kayaknya novel Perempuan Yang Terluka Hatinya - ini cocok buat dirimu hehehe... setelah 2 tahun nggak nerbitin novel gegera pajak dan sistem royalti, tahun ini InsyaAllah novel ini akan terbit, hanya untuk mereka yang hatinya pernah terluka dan bakalan cukup susah mencari novel ini... mau baca? #PYTH #PerempuanYangTerlukaHatinya #Novel #EndikKoeswoyo

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 15
16

Dapat udangan Gala Premiere film #pengabdisetan -- ehmmn kira-kira gue berani dateng ga ya? Konon isunya film ini horor banget cuy...

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 14
1

Bahagia itu sederhana, seperti saat kita bisa bertemu dengan orang-orang hebat, dengan santai dan begitu sederhana :)

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 14
2

Alhamdulillah bisa bertemu dengan sosok yang luar biasa :) mbak @alissa_wahid

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 13
2

Diplomasi Meja Makan "Perlakuan Pajak" Bagi Penulis dan Pekerja Seni Lainnya

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 12
7

#Repost @wikipuisi (@get_repost) ・・・ JANGAN BERI AKU RINDU - Endik Koeswoyo Kata orang Memberi lebih baik baik dari pada meminta Tapi jangan lagi engkau beri aku rindu, aku tak mampu Kata orang Tidak baik terlalu banyak meminta Tapi aku minta padamu, selalu berikan aku senyuman itu Karena, tanpa senyummu, sekali lagi tanpa senyummu, aku tak mampu Sekali lagi aku meminta Jangan beri aku rindu, a

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 11
11

Geger soal Pajak Buku digaungkan Tere Liye sebulan belakangan, tak lama kemudian Dewi Lestari ikut melemparkan opini... Tapi ya begitulah kenyataanya, menjadi penulis itu butuh modal, riset, pengamatan, penelitian dan bla bla sejenisnya... Jauh sebelum Tere Liye "berontak" dengan isu menarik semua bukunya - saya sejak tahun 2015 tak lagi menerbitkan buku... Erau Kota Raja adalah novel ke 25 yang s

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 11
0

kabarnya #FilmWAGE akan segera tayang, apakah anda berkenan nonton film Indonesia yang satu ini? -- silahkan follow @filmwage untuk update terbarunya

Endik Koeswoyo @endikkoeswoyo on Instagram photo September 10
2

Numpang tidur sebentar... Bismikallahumma ahya wabismika amuut

Popular Now

Masha Iolis @mashaiolis on Instagram photo September 26
+ Board

• окно в Париж❤️ а мы тем временем вернулись домой! и знаете, уезжать вдвоём от детей невероятно важно и нужно👌🏻 для нас это нетипично и даётся, увы или к счастью, непросто 😌 однако, как много дают такие поездки и как подобная перезагрузка нам, родителям, важна! и знаете что самое приятное в этом во всем? возвращение домой к этим скучающим гномикам 😁🙌🏻

Official Businesspromote @businesspromote on Instagram photo September 26
+ Board

IG :: @zl_tees @zl_tees @zl_tees 👕 Specialised in BIG size shirts. 🌈 Shirt Colours can be requested. 📦 FREE post. ❓Enquiries pls WhatApp 7250301.

Denada Tambunan 🇮🇩 #KING @denadaindonesia on Instagram photo September 26
+ Board

#DENADA & The Boyz: Cipta, Gege Diaz, Mario, Aziz, Yusuf, Stewart, Ferizal, Arjun. Thank you Boyz ❤️❤️❤️ Photo: @aldosinarta Hair: @jackytribal Make up: @yazidzero3 #thedancers

정지혜 @jjung_ji_hye_ on Instagram photo September 26
+ Board

#점심데이트👩‍❤️‍💋‍👩 ㅎㅎ 다음에 또바용^-^꽃이랑 바니선물고마왕♡ #디카페인라떼 #과일와플

VERENA, Editor & Blogger 🇦🇹 @whoismocca on Instagram photo September 26
+ Board

Immer noch meine Lieblings-Booties für den Herbst 👆🏻😍 Hier findet ihr sie, in fast allen Größen: http://liketk.it/2sQl6 (Werbelink) @liketoknow.it #liketkit #balenciaga ______ Liketoknow.it App downloaden, Bild liken, screenshotten oder direkt in der App nach whoismocca suchen und meine Fotos nachshoppen! 💁🏻

Краснодар Лучшие Заведения Тут @krasnodarnight on Instagram photo September 26
+ Board

#краснодар#краснодарскиевечеринки #вечеринкикраснодара #krasnodarnight #lavilla #чочо #галягуля#беллини#родинаюжнойкухни #fratelli #пушкинист #амбаркраснодар #бастурма #дуюду #акварели #грейгусь #мадьяр #дуюду #roomslounge #лямажор #барабулька #высота88 #теплица #бумбараш #жиши #караокецветы 🔞👠🍷🔥✌🏻️✔️🙌🏻

Official Businesspromote @businesspromote on Instagram photo September 26
+ Board

Follow us IG @asterbells_clothes_closet WhatsApp :+673-8762628 New arrivals! Korean fashion clothes collection Offer price:$24(includes shipping and postage fee) Size:M to 4XL Agent price is even lower! All items on pre-order basis,quality guaranteed, 100% trusted seller! ETA:2to 3weeks Hello lovelies, Do u wan to set up an online shop ,but dont have good source? Do u wan to be a cube shop vendo

Краснодар Лучшие Заведения Тут @krasnodarnight on Instagram photo September 26
+ Board

#краснодар#краснодарскиевечеринки #вечеринкикраснодара #krasnodarnight #lavilla #чочо #галягуля#беллини#родинаюжнойкухни #fratelli #пушкинист #амбаркраснодар #бастурма #дуюду #акварели #грейгусь #мадьяр #дуюду #roomslounge #лямажор #барабулька #высота88 #теплица #бумбараш #жиши #караокецветы 🔞👠🍷🔥✌🏻️✔️🙌🏻

Central Partnership @centralpartnership on Instagram photo September 26
+ Board

Искрометная комедия со Светланой Ходченковой, Александром Палем, Павлом Прилучным, Артуром Смольяниновым и многими другими любимыми актерами во всех кинозалах страны уже через 10 дней! 😌

كافيهات جدة @jeddah_cafe on Instagram photo September 26
+ Board

. ‎عروضنا مستمرّة ما توقّف :: نقدم لكم عرض الفلامينكو الكاريبي يومياً من الساعة ١م إلى ٧م :: الوجبة كانت ب ٧٣ ريال وصارت ب ٤٩ ريال 👨‍👩‍👧‍👦 🍽🤠 • • العنوان : جدة _شارع حراء خلف الهيلتون انستقرام : @ccatchrest جوال : ٠٥٩٤٦٤١٣٢٧ • • #كاريبيان_كاتش #سحر_الطعم_الكاريبي🍹 #جده #jeddah #مطاعم_جدة #jeddahfood #كافيهات_جدة #ردسي_مول

BEBEK, HAMİLE ve ANNE ÜRÜNLERİ @ebebek on Instagram photo September 26
+ Board

Bugün 13.00'te hem Facebook hem de Youtube kanalımızda gerçekleşecek canlı yayınımıza davetlisiniz. Dermatoloji Uzmanı Ahu Çiler Çıkım "Çocuklarda görülen egzamalar" konusu ile ilgili sorularınızı yanıtlayacak. #ebebek #anne #uzmanbilgisi #bebek

Bianca Ingrosso @biancaingrosso on Instagram photo September 26
+ Board

Bye Sthlm and HELLO Italy 🇮🇹🍕🍝 Time for lots of pasta, pizza and gelato ❤