Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 23
158

Coba tuliskan! . . Like & share jika bermanfaat.

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 23
3

"Ngimpi aja loe!".. "Impossible banget itu bro!".. "Hahaha ketinggian cita-cita loe".. dan kata-kata negatif lainnya yang mungkin dikatakan orang lain atau bahkan batinmu sendiri. Subhanallah, bukankah Tuhanmu Maha Berkehendak? Maka mengapa untuk urusan duniawi yang teramat kecil bagiNya, engkau masih pesimis? . Tugasmu adalah berikhtiar, doa-doamu adalah jembatan impianmu. Libatkanlah IA, Robb Ya

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
20

SAYA TERIMA NIKAHNYA Pembicara : al-Ustadz Adi Hidayat, Lc, MA. hafidzahullahu ta`ala Setiap orang yang saling mencintai berharap hubungan mereka dipersatukan ke jenjang pernikahan. Ada banyak alasan pasangan untuk menikah salah satunya adalah untuk melaksanakan sunnah Nabi. Namun, tidak semua orang melakukan pernikahan karena alasan tsb. Ada diantara mereka yang menikah dengan tujuan untuk men

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
181

Ini nih yang bikin sedih. Ngakunya siap dikhitbah. Giliran ada yg maju ditolak. Eh ternyata dia siap dikhitbah tapi sama si anu.... 😭😭😭😭😭😭😭 Hayo jujur, kamu siap apa engga? . Tag sahabatmu sesama pejuang nikah ya .

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
2

. Sekarang bilang sama Ibu kalau kamu sayang banget sama beliau, Berani? 🙋🙋 ---bilang sayangnya jangan di socmed ya tapi langsung ke beliau --- __ Kalau lagi jauh ya telp, kalau Ibunya uda ga ada kirim doa buat beliau, minimal alfatihah buat beliau 💓 .

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
7

Nasehat untuk kita _____________________________________________ IG @fuadbakh #fuadbakh Bârokallâhu fîk : @Syekh.Alijaber ____________________________________________ _____________________________________________ Media Sosial bukan haram, handphone bukan haram, itu namanya alat. alat itu mubah tapi kalau salah guna bisa jadi haram, sesuai guna halal, ada manfaat. Karena handphone boleh dapat sur

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
102

Memilih jodoh sendiri atau ikut pilihan ortu? . " Mba Ri aku di jodohin sama mama.. Tapi aku udah punya Inceran sendiri mba, aku harus milih yg mana?" Beberapa kali ada curhat dari sahabat yg kurang lebih seperti ini. . Tentang memilih orang yg kita cintai atau yg di inginkan ortu. Dalam hal ini jelas butuh pemikiran yg logis dan tidak sembarang memutuskan yg mana. . Jika takaran kedua nya sama da

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 22
9

Kebaikan Seseorang Bisa Dilihat Dari Temannya . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjadikan teman sebagai patokan terhadapa baik dan buruknya agama seseorang. Oleh sebab itu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan kepada kita agar memilih teman dalam bergaul. Dalam sebuah hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . “Agama Seseorang sesuai dengan agama teman

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
0

Geser------->>ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤ [ TAG TEMEN KAMU YG MAU GEMUK]ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ Kamu mengalami MASALAH seperti gambar di atas ? Terungkap RAHASIA menambah Berat Badan 5 - 15 kg dalam 10 - 20 hari, MAU??ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ Ratusan Konsumen sudah merasakan manfaat Produk dan Metode Ampuhnya. PRAKTIS , AMAN, AMPUH Tanpa Efek Samping dan Tidak Ketergantungan. Tersertifikasi Halal, BPOM, Depkes, FDA, TGA, menjadi produk favorit

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
13

KAPAN MAU MELAMAR SAYA? Saat ada seorang lelaki yang dekat denganmu, lalu ditanya, "Kapan mau melamar saya?" Jawabannya macem-macem: "Kita kan baru setahun kenalan, belum terlalu mengenal kamu dan keluarga". Alasan klasik, ngapain aja setahun Masbro? Emangnya mau 8 semester, keburu diwisuda dong? "Nanti ya, kalau saya udah sukses!" Wah, ini sih lelaki yang AMBIGU. Sukses itu kan definisinya luas

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
0

Ambil Hikmahnya... . Beberapa jenis siksaan bagi penduduk neraka adalah : 1. Kulit mereka diganti dengan yang baru, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab (tidak mati mati terus disiksa).” (An Nisa’ : 56) 2. Bara apinya membakar sampai ke hati, sebagaimana Allah berfirman yang arti

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
4

~ Surat terbuka teruntuk akhwat Yang pernah mengalami masa sulitnya berhijrah Tapi kini, Menggantungkan hijrahnya dengan mudah Bahkan yang dulu begitu menjaga izzah dan iffahnya Malah tak ada lagi rasa malu untuk kembali berkhalwat Dahulu di awal hijrah Dirimu benar² tegas juga mantap Tetap tegar di saat menghadapi masa² yg penuh dgn kesulitan Dan hijrahmu, mengharukan Tak jarang, Mata itu seri

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
1

(Recomended Olshop) Untuk tambah tinggi itu mudah, kita hanya perlu memberi asupan kalsium yg maksimal kepada tulang dan memperlancar hormon pertumbuhan. @asiaherbalproduct Distributor Resmi, menyediakan produk Kalsium dengan PENYERAPAN TERTINGGI DI DUNIA yaitu lebih dari 90% di tambah dengan ZINC untuk MEMAKSIMALKAN HORMON pertumbuhan dan MEMPERCEPAT PENYERAPAN kalsium ke tulang. Di usia pertum

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 21
5

_____________________________________________ Video @fuadbakh #fuadbakh Murottal oleh @sharlamartiza _____________________________________________ (Maaf jika ada kesalahan dalam baca, semoga kedepannya diperbaiki dan jadi lebih baik lagi, aamiin) 😊 . . . 😄 Sahabat Ada yang tahu ini Quran Surat apa dan ayat keberapa?? 🤔 . . . . ____________________________________________ Courtesy Youtube The Vo

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 20
1

Angkat Kepalamu Ukhti ! Nanti Mahkotamu Jatuh.” . Jangan putus asa dan bersedih ketika mendapatkan masalah. . Jangan pernah menyerah, kegagalan itu boleh saja terjadi, dan semuanya akan kembali normal. . Masih ada masa depan yang perlu dijalani. Bersabarlah ukhti, seperti yang Rasulullah ajarkan kepada kita saat menghadapi kaum Quraisy. . Kuatkan Imanmu ! Insya Allah, semoga Allah memudahkanmu dal

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
48

😂😂😂 Entah kenapa mimin suka denger bayi ketawa gini😍

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
0

Gunakanlah kuotamu internet dengan sebaik-baiknya, Allah Subhanahu wa Ta'ala selalu melihat apa-apa yg kita kerjakan. Allah berfirman; "Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa: Kemudian Dia bersemayam di atas 'Arsy. Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepada-Nya. Dan Dia bersama kamu di mana sa

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
8

Stalking! Siapa Tau Jodoh? Konsep soal hidup, mati, lahir, jodoh, sebagai suatu takaran yang telah ditetapkan Allah dalam lauh mahfuz. Masalah datangnya hanya Allah yang berkehendak. .. Berbagai usaha mencari jodoh sudah kita lakukan mulai dari stalking sampai cari tau kesukaannya.Jika jodoh ibarat buah yang manis. Maka mendapatkan buah yang "manis" pun sangat perlu usaha. Bukan hanya sebatas m

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
5

Didiklah anak2 Anda kelak dg Islam, InsyaAllah menjadi pengantar ke syurga. Aamiin.

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
13

. Mengapa air zam-zam tidak habis dan surut?, Padahal air ini hampir tiap hari digunakan. Di Makkah dan Madinah, orang dapat minum dan berwudhu sepuasnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Air istimewa ini juga sering dikirim ke berbagai negara di seluruh dunia. . Setiap tahunnya, Jutaan kaum muslimin berduyun-duyun mendatangi Makkah untuk beribadah haji dan umroh. Namun, pernahkah terbayan

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
0

Assalamu'alaikum WrWb. . Info Pendaftaran PAYTREN "USTD YUSUF MANSUR" & Makin byk daftar PAYTREN. @fahmi_elpay . Saudaraku semua... Jika temen" sedang mencari BISNIS dengan bernilai SEDEKAH.. Yuk....!!! Bergabung di PAYTREN bersama "USTADZ YUSUF MANSUR" . Alhamdulillah... Caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah... "JADI REZEKI NGALIR.. AMAL IBADAH PUN NGALIR

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 19
4

Siapa yang suka olahraga di Minggu pagi gini? 🙋 . . 📝alqolbie_pnv - Keep syar'i

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
10

. Sekarang bilang sama Ibu kalau kamu sayang banget sama beliau, Berani? 🙋🙋 ---bilang sayangnya jangan di socmed ya tapi langsung ke beliau --- __ Kalau lagi jauh ya telp, kalau Ibunya uda ga ada kirim doa buat beliau, minimal alfatihah buat beliau 💓 .

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
60

Semoga Allah melimpahkan Rizki kita untuk dapat Beribadah di tempat yang Mulia ini.. Aamiin 🙏 .

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
115

Malam minggu dirumah saja mana suaranya ? . Tandai teman temanmu

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
81

😅😭😂 disini siapa aja yang pernah ngalamin dapet pertanyaan diatas ??? Kalau ada comment di bawah yaaa, jangan lupa tag temanmu juga 🙏😂 pantaskan dirimu untuk bertemu calon mertua *eh 😂

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
0

(Recomended Olshop) Untuk tambah tinggi itu mudah, kita hanya perlu memberi asupan kalsium yg maksimal kepada tulang dan memperlancar hormon pertumbuhan. @asiaherbalproduct Distributor Resmi, menyediakan produk Kalsium dengan PENYERAPAN TERTINGGI DI DUNIA yaitu lebih dari 90% di tambah dengan ZINC untuk MEMAKSIMALKAN HORMON pertumbuhan dan MEMPERCEPAT PENYERAPAN kalsium ke tulang. Di usia pertum

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
0

Assalamu'alaykum... Kamu sedang persiapan jelang menikah? Atau belum juga siap menikah? Atau bahkan sudah menikah tapi banyak yang menjadi keluhan? Ingin tahu cara menyikapi hal-hal dan kemungkinan yang dihadapi jelang atau pasca menikah agar lebih siap dan mantap? Yuk pelajari bersama rahasianya disini! PSIKOLOGI BAGI BANGSA Proudly presents Seminar Psikologi Pernikahan “Yang Baik untuk yang Bai

Motivasi Hijrah @kembalihijrah on Instagram photo November 18
2

Sesungguhnya jilbab tidak menutupi kecantikanmu namun jilbab menutupi satu pintu dosamu. if : nassarud_nussarat 🎨 dzeebart

Popular Now

MR.NOBODY 1:11 @iamjuliuswilson on Instagram photo November 23
+ Board

I know I said I’m TOP 5️⃣ but I’m TOP 2️⃣ ....🔌🔌🔌🔌🔧⛏🛠⚒⚒💸💵💰💸💳🎚📱📱

مجلسی، مانتو @golestaneh2424 on Instagram photo November 23
+ Board

#تونیک #کد0865 جنس: بافت سایز:فری(36_42) قيمت : 69ارسال رایگان

مجلسی، مانتو @golestaneh2424 on Instagram photo November 23
+ Board

#تونیک #کد0865 جنس: بافت سایز:فری(36_42) قيمت : 69ارسال رایگان

Frases | As Cifras @ascifras on Instagram photo November 23
+ Board

@emporiostoreoficial! ✨ SALDÃO na @emporiostoreoficial! 😱 Acessem www.lojaemporiostore.com.br , sigam @emporiostoreoficial e encontre a maior variedade de produtos do Instagram pelos melhores preços! 💕 . Enviam para todo Brasil com frete grátis meninas! 😍😍 Sigam muito: @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial WhatsApp para dúvidas: (11)98819-8634! 💋 @empo

Frases | As Cifras @ascifras on Instagram photo November 23
+ Board

@emporiostoreoficial! ✨ SALDÃO na @emporiostoreoficial! 😱 Acessem www.lojaemporiostore.com.br , sigam @emporiostoreoficial e encontre a maior variedade de produtos do Instagram pelos melhores preços! 💕 . Enviam para todo Brasil com frete grátis meninas! 😍😍 Sigam muito: @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial @emporiostoreoficial WhatsApp para dúvidas: (11)98819-8634! 💋 @empo

PNL 🌑 @pnlexclu on Instagram photo November 23
+ Board

🎤🎶 PNL TOUR - DLL LIVE 🎶🎤 Accor Hotels Arena, Bercy 🏟 @clahuynh 📹 #PNLTour#DLLive#QLF

♡سفارش دوخت سرویس آشپزخانه♡ @liliom.arthandmade on Instagram photo November 23
+ Board

کاور مخصوص حمل قابلمه از مجموعه سفارش دوم خانم معروفخانی عزیز از تهران. مبارکتون باشه عزیزم #liliom#liliomart#liliomhandmade#handmade#sewing#apron#like4like#lovely #لیلیوم#هنر#هنروهنرمند#کاور_قابلمه#عروس#تکه_دوزی#جهیزیه#نامزدی#ست_آشپزخانه#عروسی#سرویس_آشپزخانه#گلدار#نوعروس#جهیزیه_نو_عروس#آشپزخانه#سفره_عقد#دست_دوز#آشپزی#تهران#جهیزیه_فانتزی#جهیزیه_عروس#جهیزیه_ایرانی

What Katie Did @whatkatiediduk on Instagram photo November 23
+ Board

Our made-in-England Liz Lingerie, as worn by @missvictoryviolet! We've just had a new delivery of this vintage-cut shaping set, which is now available in up to a size UK22/US18! If you want to get into your first set of vintage lingerie, Liz is a great place to start! Earrings by @splendette. Shop now - link in bio.

مجلسی، مانتو @golestaneh2424 on Instagram photo November 23
+ Board

#کاپشن #کد101422 تعداد محدود جنس: كمرگتر استر دار داخل پشم میکرو استر ببعي کیفیت تضميني سایز: 38_46 قيمت:146

♡سفارش دوخت سرویس آشپزخانه♡ @liliom.arthandmade on Instagram photo November 23
+ Board

نمگیر ظروف و دستگیره ساید از مجموعه سفارش دوم خانم مهرنوش معروفخانی عزیز از تهران #liliom#liliomart#liliomhandmade#handmade#sewing#apron#like4like#lovely #لیلیوم#هنر#هنروهنرمند#نمگیر#عروس#تکه_دوزی#جهیزیه#نامزدی#ست_آشپزخانه#عروسی#سرویس_آشپزخانه#گلدار#نوعروس#جهیزیه_نو_عروس#آشپزخانه#دستگیره_یخچال#دست_دوز#آشپزی#بابل#جهیزیه_فانتزی#جهیزیه_عروس#جهیزیه_ایرانی

مجلسی، مانتو @golestaneh2424 on Instagram photo November 23
+ Board

#کاپشن #کد101422 تعداد محدود جنس: كمرگتر استر دار داخل پشم میکرو استر ببعي کیفیت تضميني سایز: 38_46 قيمت:146

صفحه رسمى هنرمندان مطرح ايران @honarmandannet on Instagram photo November 23
+ Board

.لوازم بهداشتی دستشویی و حمام از قلب بازار خريد به صورت آنلاين و حضوري @perfect_bath.accessories @perfect_bath.accessories @perfect_bath.accessories @perfect_bath.accessories (عمده و جزيي ) شوش-پاساژ نور- طبقه همكف-پلاك ٣٤٠ شماره تماس : 55352028 @perfect_bath.accessories @perfect_bath.accessories @perfect_bath.accessories