Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 18
11

Proses lahirnya "PERPPU NO 2/2017" saja sudah tidak jelas dan tidak tertib aturan, juga bertentangan dengan proses pengadilan, maka adakah jaminan bahwa Perppu ini tak akan disalah gunakan??? . . Peluang untuk disalah gunakan sangatlah besar!!!! . . Takbir!!!! Allahu Akbar . #aksi299tolakperppuormas . . Ikuti Aksi tolak Perppu ormas pada sidang Paripurna DPR bersama 1 Juta Umat Islam

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 18
1

. . Ada Engkau Ibu... dalam gigil yang mengikis . . ada Engkau mendekap hangat hati dalam tangis meringis Engkau datang menghapus perih Kala sepi merajai . . ada Engkau membersamai Engkau suguhkan cinta meski hatimu sengsara ada tawa yang selalu mekar di wajahmu . . ada kasih lewat belaianmu aku percaya dan aku bahagia . . karena ada Engkau . . Puisi By: M.N . . โฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌ . . โ€œKami perintahkan kep

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 18
35

. . Kenapa media mendadak pada ganti JUDUL BERITA yang pernah mereka muat ya?? Ada yang salah dengan istilah "pribumi"?? . . Namun meski judul sudah diganti, pencarian di mesin pencari Google masih tetap menemukan judul yang sama. (lihat gambar 4) . . . Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 17
136

Karni Ilyas Ungkap Reporternya Diusir di Kawasan Reklamasi . . Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, mengadukan insiden seorang reporternya bersama tim peliputan diusir ketika berusaha mereportase perkembangan reklamasi Teluk Jakarta. . . Dia melaporkan itu kepada Bestari Barus, seorang anggota DPRD DKI Jakarta, ketika dihadirkan sebagai narasumber dalam forum Indonesia Lawyers Club bertajuk Proyek

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 17
30

Assalamualaikum, Semoga Pejuang Subuh yang sudah bangun dimudahkan jodohnya, dilancarkan rezekinya, dipermudah segala urusannya. Aamiin

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 17
36

Suka suka mereka ajalah yah . . . โžกJangan lupa follow dan aktifkan notifikasi @ngajicerdas . . โžก Jangan lupa follow dan aktifkan notifikasi @ngajicerdas . . โžกJangan lupa follow dan aktifkan notifikasi @ngajicerdas

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 17
2

Apa yang Allah sudah berikan itu yang terbaik. . . Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 17
1

. . Fadli Zon Sebut Ada Dua Cacat Dasar Perppu Ormas . . "Pertama cacat prosedural karena tak memenuhi syarat sebagai kebutuhan yang mendesak dan kebutuhan kekosongan hukum," kata Fadli dalam diskusi bertajuk Cemas Perppu Ormas di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 15 Juli 2017. . . Fadli menyampaikan Perppu bisa dikeluarkan bila ada kegentingan yang memaksa. Menurutnya, ormas di Indonesia masih

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
0

Gubernur DKI Resmi Dilantik, Netizen: Selamat Bekerja Anies-Sandi . . Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, telah resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (16/10/2017) pukul 16:00 WIB. . . Setelah proses pelantikan berlangsung, momen pelantikan Anies-Sandi cukup ramai bergaung di linimasa Twitter

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
0

Cinta itu memikirkan yang dicintai, bukan hanya kemarin dan kini, tapi nanti โ€“ Mari kita berbicara tentang masa depan, agar hari esok yang dijelang bukan suatu kesengsaraan. . . Ada hal yang jelas yang harus dipersiapkan. Mana yang boleh dilakukan dan mana yang harus dihindarkan. . . Bila engkau lelaki, engkau harus tau arah saat melangkah. Bila engkau perempuan, seharusnya tau bagaimana bertingka

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
16

Satu lagi bukti bahwa mereka hanya ramai di dunia maya. . . Acara ngobrolin Indonesia bareng 7 bintang medsos sepi peminat, padahal gratis, tidak berbayar. . . Yang patut diacungi jempol adalah ekspresi 5 dari 7 bintang medsos itu tetap terlihat tegar walau peserta hanya sedikit . . Hadir juga Tsamara Amani, sementara Narasumber lainya tidak nampak di foto.

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
8

Pada tanggal 3 Mei 1481, seorang pemimpin yang adil, yang telah berhasil mewujudkan bisyarah Rasulullah, telah wafat. Sultan Muhammad al-Fatih Rahimahullah wafat pada usia 49 tahun. . . Seorang sejarawan barat, John Freely, pernah menyatakan bahwa kalau saja Sultan Muhammad al-Fatih hidup 10 tahun lebih lama, pastilah Vatikan telah ditaklukkan, dan Eropa menjadi benua Islam. . . Semoga Allah 'azza

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
23

Terkait dengan reklamasi, Alfito mengonfirmasi apakah sikap Luhut untuk meneruskan proyek reklamasi terkait dengan kepentingan China. Luhut pun menjawab โ€œNgarang aja itu. Siapa bilang? Datang sama saya orang yang ngomong itu,โ€ kata Luhut dalam acara tersebut. . . Luhut mengatakan dirinya menantang pihak-pihak yang tak setuju proyek reklamasi untuk datang dan membawa data. . . โ€œSaya challenge itu o

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
36

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memperketat proses aktivasi kartu SIM prabayar milik operator telekomunikasi. . . Pelanggan baru maupun lama, wajib mendaftarkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) di KTP dan nomor kartu keluarga (KK) miliknya. . . Data NIK dan nomor KK yang dicantumkan dalam proses aktivasi tersebut nantinya akan dicocokkan dengan data yang dimiliki Dinas Kependud

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
2

Suasana di majelis pertemuan itu hening sejenak. Semua yang hadir diam membatu. Mereka seperti sedang memikirkan sesuatu. . . . Lebih-lebih lagi Sayyidina Abu Bakar radiallahu โ€˜anhu. Itulah pertama kali dia mendengar orang yang sangat dikasihi melafazkan pengakuan sedemikian. Seulas senyuman yang sedia terukir di bibirnya pun terungkai. . . Wajahnya yang tenang berubah warna. โ€œApakah maksudmu berk

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
115

. . PRIA YANG BERDUEL DENGAN TNI AL TERNYATA "PEMERAN VIDEO SALAM โœŒ" . . Beberapa hari yang lalu publik dikejutkan dengan insiden perkelahian antara tentara dengan pengendara mobil Mazda berplat nomor B 1599 PVH. . . . Perkelahian yang terekam video itupun dengan cepat beredar di media sosial dan menjadi viral. Untuk diketahui, perkelahian itu terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pa

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
46

. . Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ternyata sudah berangkat liburan ke Labuan Bajo Senin ini. Dengan demikian, Djarot tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, nanti sore. . . "Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi," ujar staf pribadi Djarot, Monang, ketika dihubungi," Senin (16/10/2017). . . Seb

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
0

. . MOTIVATOR HIJRAH Oleh : @algabiru_full . . Siapa pun, boleh mendukung kita menjadi yang terbaik. Siapa pun, jika dipandang dari arah positif, kita anggap dia ikut membantu kita untuk lebih baik. Tapi pada akhirnya, segala hal kita lakukan, dimulai dari diri sendiri. Yang semua itu pun, kembali untuk diri kita sendiri. . . Dalam agama kita diajarkan, tatkala kita berbuat baik bagi orang lain, p

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
1

Apakah semakin kamu ngaji semakin menjadi orang yang bergiat didalam islam ini, membuat kamu semakin membuat ana khoiru minhu Ataukah membuat kamu semakin Robbanaa Dholamna Anfusanaa Wa Illam Taghfirlanaa Watarhamna Lanakunanna Minal Khoosirin, kemana engkai mengaji? . . Apakah ngajimu membuat kamu semakin ana khoiru minhu, apakah ngajimu membuat kamu menjadi aku lebih baik daripada dia. Ataukah

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
3

JADILAH KALIAN TENTARA-TENTARA ALLAH & TENTARA-TENTARA ULAMA, MUSLIM CYBER ARMY. . . " Gerakan tidak terakomodir tetapi bisa mengakomodir muslim seindonesia. Gerakan tanpa modal tapi bisa menghancurkan media-media propaganda yang bermodal raksasa sekalipun. Gerakan tanpa pemimpin tapi mampu menjatuhkan seorang pemimpin hebat sekalipun. Jadilah Gerakan Muslim yang dipimpin oleh hati dan akal sehatn

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 16
0

Rahasia 3 Ajimat Jendral Sudirman. Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 13
115

Kalau pemerintah sudah sarungan dan pakai kopiah gimana menurut agan?

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 13
23

Semoga ini hoax ya. Cuman kalau beneran kok nggak teliti banget ya yang pesan ,

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 13
1

Umar bin Abdul Aziz adalah seorang yang wara. Di antara sikap wara-nya adalah keengganannya menggunakan fasilitas negara untuk keperluan pribadi meskipun sekadar mencium bau aroma minyak wangi. Hal itu pernah ditanyakan oleh pembantunya, "Wahai Khalifah! Bukankah itu sekadar aroma saja, tidak lebih?" Beliau menjawab, "Bukankah minyak wangi itu diambil manfaatnya karena aromanya?" (Ibn al-Jauzi, Sรฎ

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 13
6

. . Live Kajian Ustadz @felixsiauw Jumat Pagi Bedah Buku Islam Rahmatan Lil Alamin, bukunya bisa didapat di @bukusip . . โฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌโฌ Indah memang menikah itu, apalagi sama-sama membersamai ketaatan. Ini komentarnya Akhi @fadjriazriyal di Livenya Ust @felixsiauw Mohon yang masih single jangan di tag apalagi di bully didoakan yah ๐Ÿ˜„ Biar gak galau follow aja โžก @penghulunikah follow aja โžก @penghul

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 13
3

. . DARURAT? KOK RUTIN ALIAS TERUS-MENERUS? By indra, KSW #26 . . Umat Islam secara DARURAT terpaksa harus mengikuti proses ( atau PESTA) demokrasi, jika tidak dikhawatirkan akan membuat orang kafir berkuasa. Begitu katanya. . . Akhirnya kita hanya terpaku pada urusan mau memilih atau tidak memilih, tidak lagi berpikir dan memperjuangkan sistem apa yg semestinya dipakai. . . Lucu juga ya, umat Is

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 12
12

Penyerangan kantor mentri dalam negeri oleh warga Papua. . . Mana nih manusia " pegiat So-Sial media peliharaan istana yg sering teriak dan menuduh umat islam inteloran dan radikal.. . . Apa kalian pernah melihat kami umat islam saat menyampaikan pendapat seperti yg kalian lakukan ? . . "RUMPUT AJA KAMI JAGA APA LAGI NKRI" . . "SAMPAH YANG BERSERAKAN AJA KAMI BERSIHKAN"

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 12
8

Orang-orang beriman itu bersaudara. Dan bersaudara itu tidak harus satu rumah. Dalam perjalanan menuju Allah Subhanahu wa Taโ€™ala, tentu bisa ditempuh dengan melalui banyak jalan dan rombongan. . . Sepanjang masih dalam koridor ahlus sunnah wal-Jamaah, mestinya tidak ada yang perlu dipersoalkan. Jangan sampai hal-hal yang ranting jadi pokok, dan yang pokok malah jadi ranting. . . Ibarat bangunan, k

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 12
23

#Repost from @bukanmediabiasa SY TERTARIK DENGAN FAKTA, ADA TAKBIR, TERIAKAN ALLAHU AKBAR, PADA MASSA KARYAWAN KEMENDAGRI SAAT MELAWAN MASSA PENYERANG ini artinya, di kandangnya menteri yg sok pacasilais saja, saat situasi dianggap genting tetap berharap pada Ke-Maha Besaran Allah sy tidak mendengar ada massa dari dalam kantor yg teriak "nkri harga mati" "sy pancasila" atau "bhineka tunggal ika

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 11
30

PERS RELEASE : PERMINTAAN MAAF KOMPOL ABDULMUBIN SIAGIAN KEPADA TNI Setelah viral dan menjadi perhatian publik diberbagai lini masa akhirnya Kompol Siagian dengan didampingi Wakapolda Riau dan pejabat TNI mengadakan press release terkait komentar miringnya di Medsos yang mengatakan "TNI kerjanya hanya makan dan tidur saja diperbatasan". . . Dirinya mengaku bersalah dan minta maaf secara terbuka k

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 11
5

IZIN PESANTREN DIPERKETAT. MEIKARTA TANPA IZIN LANCAR. BUKTI BAHWA REZIM INI ANTI ISLAM. #rezim represif anti Islam

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo October 11
116

Detik-detik untaian nasihat Habib Bahar Bin Ali Bin Smith menjelang ditangkap Mabes POLRI. Allahumma sholli ala muhammad.

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 7
0

@regrann โฉ@forja_10 Tikoy al-khosambi: TDL Naik, Daya Beli Turun, Rakyat Terbebani. Bank Indonesia (BI) mencatat adanya penurunan daya beli masyarakat hingga Juni 2017. Asisten Gubernur Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter Dodi Budi Waluyo mengatakan, diantara salah satu pemicu turunnya daya beli masyarakat ada pada kebijakan pemerintah pada penyesuaian tarif listik bersubsidi. sebab,

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 7
105

KETIKA ZOYA DIPANGGANG SAMPAI MATI Nama saya Muhamad Aljahra. Orang memanggil saya Zoya. Saya cuma orang biasa. Sehari-hari pekerjaan saya mereparasi barang elektronik. Kadang mencari TV rongsokan untuk diutak atik. Atau radio bekas. Atau amplifier. Kalau sudah bagus bari dijual. Alhamdulillah, Allah memberi saya kemampuan itu. Sebab dengan kemampuan itulah saya menafkahi anak istri saya. Anak s

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 6
9

MENGHADAPI AKSI BHOEMIPUTRA MENGGUGAT, PATUNG KWANG SING TEE KOEN DI BUNGKUS KAIN PUTIH, CUKUPKAH ? BERBUATLAH YANG ADIL BAGI KAUM PRIBUMI . Kalau ada bangunan tidak ada IMB nya kemudian dibungkus kain putih untuk menunggu pengurusan ijin apa berlaku juga untuk rumah pribumi juga boleh dibungkus kain putih ? Pasal -pasal dalam perda atau UU apa boleh diakali dengan model membungkus bangunan d

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 5
3

PANDANGAN EINSTEIN TENTANG SAINS DAN AGAMA Oleh Ust. Choirul Anam โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . Manusia memang suka menduga-duga. Hal itu sah-sah saja. Tentu saja, dugaan belum tentu benar, meski dugaan tersebut berasal dari orang yang sangat dikenal atau dari seseorang (atau lembaga) yang memiliki power. . . . Namun, jika kita mau melihat dan mengkaji secara obyektif pada sumber primer, tentu itu lebih bijak.

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 5
4

Tepok Anak Soleh Intoleran? . . Simak video dari ust. @felixsiauw , @ngajicerdas share jika bermanfaat. . . Jazakumullah . . Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas โœ… Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas โœ… Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas โœ… . . .

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 5
0

Rizki kita sudah dijamin ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ูŠู‚ูˆู„: ((ู„ูˆ ุฃู†ูƒู… ุชุชูˆูƒู„ูˆู† ุนู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุญู‚ ุชูˆูƒู„ู‡ ู„ุฑุฒู‚ูƒู… ูƒู…ุง ูŠุฑุฒู‚ ุงู„ุทูŠุฑุŒ ุชุบุฏูˆ ุฎู…ุงุตุงู‹ ูˆุชุฑูˆุญ ุจุทุงู†ุงู‹)ุŒ ุฑูˆุงู‡ ุงู„ุชุฑู…ุฐูŠ Rasulullah Saw bersabda "Sekira kalian tawakal kepada Allah Swt dengan sebenar tawakal, niscaya Ia akan memberi rizki sebagaimana Ia memberi rizki burung keluar pagi hari dalam keadaan kosong (lapar) dan kembali dalam keadaan kenyang". (

Ngaji Cerdas  ๐Ÿ‰‘ @ngajicerdas on Instagram photo August 5
28

Cara syation menggoda Manusia. Terkhusus bagi yang kemaren komen terkait video Nasihat Ust. @felixsiauw di @ngajicerdas Dan membenarkan Caisar kembali lagi ke dunia Hiburan dengan alasan materi. . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– . . Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas Follow ๐Ÿ‘‰ @ngajicerdas #caisarabukeepsmail #caisar #yks #caesar #felixsiauw #godaan #syaiton #syaitan

Popular Now

CFC WORLD ๐Ÿ† @cfc4world on Instagram photo October 18
+ Board

โคต๏ธ ' โ€ุบู„ุงู ุงู„ุจุฑู†ุงู…ุฌ ุงู„ุฑุณู…ูŠ ู„ู„ู‚ุงุก ุงู„ูŠูˆู… ูŠุธู‡ุฑ ุนู„ูŠู‡ ุงู„ุจู„ุฌูŠูƒูŠ ู…ูŠุชุดูŠ ุจุงุชุดูˆุงูŠ. โฆโ€ช#CFCMagazineโ€ฌโฉ

ะšะธั—ะฒ ะฒะดะตะฝัŒ ั‚ะฐ ะฒะฝะพั‡ั– @kievdaynight on Instagram photo October 18
+ Board

#ะะปัŒะฑะธะฝะฐ: ะœั‹ ะฒะฐั ั†ะตะปัƒะตะผ ะธ ะถะตะปะฐะตะผ ั…ะพั€ะพัˆะตะณะพ ะฒะตั‡ะตั€ะฐ! ๐Ÿ˜˜ ะฃ ะฝะฐั ะพะฝ ะฟั€ะพัั‚ะพ ะทะฐะผะตั‡ะฐั‚ะตะปัŒะฝั‹ะน: ะกะฐัˆะบะฐ ะฟั€ะธะณะปะฐัะธะป ะผะตะฝั ะฒ ั‚ะตะฐั‚ั€ ๐ŸŽญ #ะบะธั—ะฒะฒะดะตะฝัŒั‚ะฐะฒะฝะพั‡ั– #kyivdennoch #ะบะธะตะฒะดะฝะตะผะธะฝะพั‡ัŒัŽ

โ €โ €โ €โ €โ €BRANDโ€ขCOLLECTOR @brandcollector_spb on Instagram photo October 18
+ Board

ะŸะพะปัƒัะฐะฟะพะณะธ Bottega Veneta 35.5, ะฒ ะพั‚ะปะธั‡ะฝะพะผ ัะพัั‚ะพัะฝะธะธ 14.000rub.Wapp: ๏ผ‹79110101013 www.brand-collector.com #bcัะฐะฟะพะณะธ #bcbottegaveneta #bc35ั€ะฐะทะผะตั€

ุณูŠุงุฑุงุช ู„ู„ุจูŠุน Kuwait ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ผ @4sale__kwt on Instagram photo October 18
+ Board

. ุฑุงุจุชุฑ 2014 ุงุณุจุดู„ ุงุฏุดู† ูˆุงุฑุฏ ุงู„ูˆูƒุงู„ู‡ ู…ูƒูŠู†ู‡ ูƒุจูŠุฑู‡ 6.2 ุณูŠุฑูุณ ู…ู†ุชุธู… ูˆุนู„ู‰ ุงู„ูƒูุงู„ู‡ ู…ุงุดูŠ 57 ุฃู„ู ุงุณุชุฎุฏุงู… ุฎููŠู ูู„ ู…ูˆุงุตูุงุช: ุชู†ุชู‡ ุŒ ูุชุญู‡ ุฎู„ููŠู‡ ุŒ ุดุงุดุฉ ุŒ ู†ุงููŠู‚ูŠุดู† ูƒุงู…ุฑุชูŠู† ุŒ ุชุฏูุฆุฉ ูˆุชุจุฑูŠุฏ ูƒุฑุงุณูŠ ูƒุฑุงุณูŠ ูƒู‡ุฑุจุง ู…ุน ู…ูŠู…ูˆุฑูŠ ุณู„ู… ุฎู„ููŠ ุŒ ู‚ูˆู„ ู„ู„ุญู…ูˆู„ู‡ ุงู„ุงุถุงููŠู‡ ุฏุจู„ ู‚ูŠุฑ ุŒ ูƒุดุงูุงุช ุŒ ุชุณูƒูŠุฑุฉ ุญูˆุถ ุฃู…ุฑูŠูƒูŠู‡ ููŠุจุฑ ุŒ ุนุงุฒู„ ุญุฑุงุฑูŠ ูˆุญู…ุงูŠุฉ ุตุจุบ ุงู„ูˆูƒุงู„ู‡ ุงู„ุณุนุฑ 13,250 ู„ู„ุงุณุชูุณุงุฑ 55555347

โ €โ €โ €โ €โ €BRANDโ€ขCOLLECTOR @brandcollector_spb on Instagram photo October 18
+ Board

ะกะฐะฟะพะณะธ Salvatore Ferragamo 37, ะฒ ะพั‚ะปะธั‡ะฝะพะผ ัะพัั‚ะพัะฝะธะธ 18500rub.Wapp: โบ79110101013 www.brand-collector.com #bcัะฐะฟะพะณะธ #bcsalvatoreferragamo #bc37ั€ะฐะทะผะตั€

Fanny ottati @fanny_ottati on Instagram photo October 18
+ Board

Cuando el doctor te dice bรกjale DOS...! Reposo absoluto en casa.... . . . PD: 100% hiperactiva y no se estar encerrada ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ pero el cuerpo lo pide โค๏ธโค๏ธโค๏ธ #modottati #NOGYM #NOTACONES #NOSTRESS ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

Stormin Mc @storminmc on Instagram photo October 18
+ Board

By the power of the most high I might just be here ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ’ช๐Ÿพ

Boholife @boholife_style on Instagram photo October 18
+ Board

Sweterkowa sukienka Babydollโค๏ธszare czarne bezowe rozoweโค๏ธ139 pln plus kw

โ €โ €โ €โ €โ €BRANDโ€ขCOLLECTOR @brandcollector_spb on Instagram photo October 18
+ Board

ะ—ะฐะผัˆะตะฒั‹ะต ั‚ัƒั„ะปะธ YSL 38.5, ะฒ ะพั‚ะปะธั‡ะฝะพะผ ัะพัั‚ะพัะฝะธะธ 11.000rub. #bcysl #bcั‚ัƒั„ะปะธ #bc38ั€ะฐะผะตั€

Matteo Montanari @matteomontanariphotography on Instagram photo October 18
+ Board

_preview #2. new @topshop with @shelbyhayes00 and @lily.jean.harvey photographed in Camden Town. Styling @celestinecooney . Art direction @studiodavidhagglund . Hair @soichiinagaki . Makeup @lottenholmqvist @streetersldn

100+ @mtumbuamajipu on Instagram photo October 18
+ Board

Usijiulize wapi utapata vifaa vya ndani ,@miss_aardee ndio mkombozi wa mahitaji yako...wanauza vifaa vyote vya electronic(umeme) pamoja na vya gas na vya kawaida kama vile brenda,majiko ya kisasa,ovener za kisasa,sufuria za kupikia zenye ubora wa hali ya juu zinazotumia umeme na vifaa vyote kwa ajili ya jikoni/matumizi ya nyumbani vinapatikana....pia wanapamba kumbi za harusi/birthday ceremonies n

โ €โ €โ €โ €โ €BRANDโ€ขCOLLECTOR @brandcollector_spb on Instagram photo October 18
+ Board

ะ‘ั€ัŽะบะธ Gucci 38it(xs), , ะฒ ัะพัั‚ะพัะฝะธะธ ะฝะพะฒั‹ั… 12.000rub.Wapp: ๏ผ‹79110101013 www.brand-collector.com #bcgucci #bcะฑั€ัŽะบะธ