Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 20
0

. Barakallah @ayesha_sevde tim IG and Admin grup Wa @rumahdakwah

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 20
0

. Tips sederhana agar bahu suami tak mudah rapuh: . 1.Dukung apapun keadaannya. Saat sulitnya suami, dia butuh dukungan orang terdekatnya. Yaitu istri. . 2.Yakinkan dirinya dia tak sendiri. Mendampingi suami yang sedang mengalami kesulitan (dalam kerjaan atau finansial) memang tak mudah. Tapi ketegaran kita memudahkan suami melaluinya. . 3.Hindari berkeluh kesah. Sebagai istri yang terdampak dari

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 20
0

. Luangkan waktumu untuk beribadah jangan menunggu waktu luang untuk ibadah . . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 20
0

from @arfiearfie - . Ketika hati terluka oleh kata, ia lebih rentan untuk bersemayam lama... -

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 20
0

. Allah memberi cobaan atau ujian kepada hambaNya tidaklah melebihi kemampuan kita. Berhusnudzhonlah bahwa cobaan/ujian itu di berikan semata2 untuk menaikkan drajat keimanan kita . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 19
0

. Jangan tinggalkan Al quran karena dia akan membawa safaat kelak buatmu . . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 19
0

Percayalah.. Allah selalu bersama kita, Allah selalu melihat kita, mari semangat memperbaiki diri dan terus bersandar kepada sang pemilik hati 🌱 🌱 🌱 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 19
0

. الَّذِينَ آمَنُوا وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُمْ بِذِكْرِ اللَّهِ ۗ أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ . (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (QS ar Ra'd: 28) 🌱 🌱 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 18
0

. Keep istiqomah jadi wanita sholehah ya ukh..😍😍😍 . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 18
1

. Hanya kekuatan doa yg bisa merubah takdir so jgn pernah beehenti beedoa . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 18
0

. Kawan, hijrahmu tak mungkin tanpa ujian. Jika niatmu benar karena Allah ﷻ harusnya kau yakin, bahwa meninggalkan sesuatu yang buruk karena-Nya akan diberi ganti yang lebih baik lagi. Jangan mundur! Apalagi berbalik arah! Na'udzubillaah! Cacian, makian, hinaan. Biarkan saja! Kesakitan itu datangnya dari-Nya maka Ia juga yang akan menyembuhkannya. Percayalah, kau mampu. Maka mendekatlah kepada-N

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 17
0

. FIR'AUN SAJA NGALAH SAMA ISTRI 💥 . بسم الله الرحمن الرحيم . الســـلام عليــكم ورحــمة اﻟلّـہ وبركاته . Allah 'Azza Wa Jalla berfirman : "Maka dipungutlah ia (Nabi Musa yang masih bayi) oleh keluarga Fir'aun yang akibatnya Dia menja- di musuh dan Kesedihan bagi mereka. Sesungguhnya Fir'aun dan Haman beserta tentaranya adalah orang-orang yang bersalah. Dan berkatalah isteri Fir'aun: "(Ia) adalah

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 17
0

. Dunia hanya tempat transit guys jangan terlena . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 17
0

from @arfiearfie - . Dan tugas manusia hanya berusaha, Dia yang mutlak menentukan hasil dari pencapaiannya :’)

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 17
0

. Jangan sampai kesenangan dunia yang semu ini membuat kita lalai . . . Jummah mubarrak . . Jangan lupa baca al akhafi . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 17
0

. Dengan tilawah jiwa berasa tenang, jadi jangan tinggalkan karena itu salah satu obat dari GALAU . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 16
0

. Jangan terpuruk saat kau jatuh, tapi berusahalah bangun dan husnudzon bahwa hari esok akan lebih baik . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 15
0

Maka mengadulah kepada Allah bukan mengadu di sosmed yang hanya membuatmu terlihat lemah 🌱 🌱 🌱 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 15
2

. Berdakwahlah dengan ikhlas karena Allah ta'ala dan bukan untuk mencari popularitas . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 15
0

. Jika selalu ingat tujuan awal dari menikah untuk ibadah maka bersabar dan bertahanlah dalam kondisi apapun . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 14
0

Sabar dalam menunggu apa yang kita inginkan ,jika yang kita inginkan tidak Allah berikan yakin Allah punya seribu rencana yg lebih baik dari itu.. . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahdakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 14
0

. . Nggak usah sibuk dengan sesuatu yang nggak ada manfaatnya. Buka tutup hp, lihat pesan, nyatanya nggak ada pesan. Main game, ngabisin waktu. Jalan-jalan ngabisin uang. Mending ngaji, belajar ilmu agama. Baca Qur'an, ngafal sambil muroja'ah. Baca buku yang bermanfaat atau nulis. Dapat ilmu, pahala dan teman baru. Waktu yang dipake nggak terbuang sia-sia. Hati-hati dengan waktu luang. Setan be

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 14
0

. Rem Mendadak Ciiiiiiit ....braaaaak .... Suara rem mobil dan benturan barang keras terdengar sangat keras di jalan arah Ciputat. Terlihat mobil mengerem mendadak dan beberapa motor di belakang mobil tidak sempat mengerem sehingga menabrak mobil. Kebetulan posisi saya ada di samping mobil sehingga saya tahu sebabnya, yaitu sepeda motor yang dari tadi terlihat cukup kencang tiba-tiba menyalib de

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 14
0

. Sudahkah kita bersyukur pagi ini?? Alhamdulillah masih di kasih kesempatan bernafas dan peluang untuk memperbaiki diri . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

Jika kau dikecewakan olehnya perihal cinta, maka bersyukurlah sebab itu artinya Allah telah menyelamatkanmu dari cinta yang salah Hubungan yang terjalin sebelum akad adalah hubungan yang salah, dimana hubungan ini mampu mengarahkan si pelakunya mendekati zina serta melakukan maksiat, dan tentunya hubungan tersebut adalah hubungan yang tidak Allah sukai Sudahlah, tak perlu kau ambil pusing untuk

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

. Jangan sia2kan malammu hanya dengan tidur, bangunlah di 1/3 malam terakhir untuk berkomunikasi dengan Allah ta'al...semoga doamu terkabulkan . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

. Tahun2 pertama pernikahan adalah masa2 sulit dalam penyesuain diri Iih kok aku yang ngalah terus sih? Enak ya jadi laki2 klo udah nikah maen perintah ajach Wanita melulu yang berkorban Uffss ternyata wataknya kebalikan deh dariku Dulu boro2 nyuci, masak pun gak pernah dan ada prt di rmh tapi setelah nikah harus ku kerjakan semuanya sendiri hik hik... Dsb Entah itu ucapan dalam hati atau teruca

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

. Biarkanlah penduduk bumi tak mengenalku asal ku di kenal di antara penghuni langit . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahdakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

from @lilydiiana_ - Wanita terbaik.. . Bukan dia yang jadi rebutan para lelaki, yang mungkin setiap bulan bahkan setiap hari berganti lelaki . . Wanita terbaik susah untuk dijelaskan, susah untuk dipandang, bahkan susah mendefinisikan arti diamnya. . Diamnya zikir, bicaranya manfaat, dan gerak geriknya rahmat. . Ada berapa banyak laki laki yang tak pernah memandang dan mungkin hanya sesekali berp

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 13
0

. Biarkanlah ku sendiri dalam penantian daripada pacaran tapi belum tentu berjodoh dan hanya menambah dosa . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahdakwahIndonesi

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 12
0

. Jangan sia2kan orang tuamu karena kau kan menyesal untuk selamanya . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahdakwahIndonesi

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 12
0

. Setiap hari jatah usia kita berkurang. Harta yang berkurang bisa dicari. Tapi kita begitu khawatir bila ia berkurang. Sementara usia yang berkurang tak bisa diganti. Ini musibah, bukan? Tidur berlebihan, nonton TV keseringan, jalan-jalan nggak ada tujuan, chating siang-malam. Berleha-leha setiap hari. Qur'an nggak dibaca, sholawat lupa, sedekah kalau lagi ada, dzikir seingatnya saja, senyum sa

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 12
2

. MATERI KELUARGA SAMAWA : *Serial Pra Nikah* *Hati-hati Berkata Ta'aruf* بسم الله الرحمن الرحيم الســـلام عليــكم ورحــمة اﻟلّـہ وبركاته إِنَّ الْحَمْدَ لله نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَ نَتُوْبُ إِلَيْهِ وَنَعُوْذُ بلله مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ الله فَلَا مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَا هَادِيَ لَهُ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إله إلا

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo November 12
0

Ayoo kamu mau di mainin atau di seriusin? Jangan sampai mau dimainin yaa akhwat . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Popular Now

Woodchuck Cider @woodchuckcider on Instagram photo November 21
+ Board

Even your turkey is thirsty for some Woodchuck! ⠀ ⠀ Switch up your usual Thanksgiving routine and give cider can turkey a try this year!

Florenza Life + Beauty @florenza_life on Instagram photo November 21
+ Board

Tem como não se apaixonar? O Glitter mais desejado da nossa coleção também pode ser seu 💛💛 lembrando coleguinha, que festas de final de ano, formaturas e confraternizações estão chegando e com certeza esse é aquele curinga que você precisa ter! Vem se apaixonar por ele tbm!!! www.florenza.com.br - a loja mais completa do Brasil

NYX Professional Makeup @nyxcosmeticsnordics on Instagram photo November 21
+ Board

Liner goals! 🙌 @jamiegenevieve looks fierce wearing our Epic Ink Liner! 😍🌟 Have you tried this goodie yet?! 😘 - Find our products at eleven.se, lyko.se, kicks.se, cocopanda.se, ahlens.se, nelly.com 🇸🇪 sokos.fi, stockmann.com, pretty.fi, houseofbrandon.fi, cocopanda.fi 🇫🇮 blivakker.no, coverbrands.no, blush.no, kicks.no 🇳🇴 matas.dk, cocopanda.dk 🇩🇰 | #nyxcosmeticsnordics #nyxprofessionalmakeup

Farmrio 🌸 Farm 🌸 Adorofarm @dicasdarafaa on Instagram photo November 21
+ Board

💥 ULTIMO DIA: Esquenta black friday Reposição - saia jeans fenda PM 1 peça - 15% 2 peças - 30% 3 peças ou mais - 40% 🚨R$149,40 😱 levando 3 peças + frete gratis: codigo 1190 Parcelamento em até 8x! Pode trocar em qualquer loja do brasil 💙

Natasha Davydova @tetyamotya on Instagram photo November 21
+ Board

5 дней 8 марта, ПМСа и перетерки чужих костей! 5 дней женского лагеря имени Клары Цеткин, вернусь с мозолями на языке! Но отдохнувшая... @discoversoneva #sonevafushi

SAPO Angola @sapoangola on Instagram photo November 21
+ Board

A Inspecção-geral do Ministério da Indústria alertou ontem para a existência de duas águas de mesa de marca Clara, umas das quais, produzida pela empresa Felizander, de Quifangondo, não está licenciada nem tem os requisitos indispensáveis para o consumo humano. Leia mais em: sapo.ao

Ghada shop @ghada.shop on Instagram photo November 21
+ Board

فستان ملوكي بأزرار امامية و خامة شتوية عالية الجودة و قصة كلاسيكية أنيقة من تصميم غادة عثمان.. Accessories are not included! Available Sizes: S, M & L الطلب و الاستفسار- وتساب: 00962787911119 00962795756560 #ghadashop #turban #turbans #accessories @ghadaaccessories #instahijab #hijab #fashion #hijabfashion #jeans #instafashion #casual #stylish #veildgirls #ladies #dress #skirt #shirt #pearl #mo