Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 21
0

Begitu banyak teman, saudara atau kerabat yang telah mendahului, begitu banyak pelajaran hidup yang membuat kita sadar bahwa mati tidak mengenal umur, mati bisa datang kapan saja, mati adalah suatu kepastian yang nyata.. . .. “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 20
0

. Juga bisa jadi mereka adalah korban dari sikapmu yang menyakitkan. Baik disengaja maupun sebaliknya. Pada bagian ini cobalah ingat-ingat lagi sikapmu yang menyakiti. Agar tahu bagaimana memulai dan memperbaiki hubungan yang baru. Ada lagi? Ada. Bisa jadi mereka yang membenci karena kamu bagian dari perhatiannya. Kalau untuk ini nggak usah pusing, toh nantinya mereka capek sendiri. Yuk muhasab

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 20
0

. Jangan sombong, sekalipun hafalanmu banyak. Jangan sombong, sekalipun sholat sunnahmu banyak. Jangan sombong, sekalipun puasamu banyak. Jangan sombong, sekalipun majelis-majelis ilmumu banyak. Jangan sombong, sekalipun sedekahmu banyak. Biarlah semua itu semata-mata hanya karena Allah ﷻ Sebab sombong itu pada akhirnya menjadikan kita merasa lebih baik dari orang lain. Allah ﷻ mencintai orang

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 20
0

- Ada banyak sekali "bonus" yang akan Allah beri saat kita memutuskan untuk ikhlas menerima kenyataan, sesakit apapun itu. Pertama, ketenangan. Saat kita mengikhlaskan kenyataan terjadi, saat itu juga sebenarnya kita sedang berusaha untuk membuat hidup kita lebih tenang, pikiran lebih tentram. Tidak ada lagi kekhawatiran, tidak ada lagi kebingungan, bahkan kesedihan. Kedua, kebahagiaan. Sebena

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 20
0

from @taqwart - Memilih calon suami yang mempunyai agama dan akhlak yang baik, dengan hal tersebut ia diharapkan dapat melaksanakan kewajiban secara sempurna dalam membimbing keluarga, menunaikan hak istri, mendidik anak, serta memiliki tanggung jawab dalam menjaga kehormatan keluarga. . Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Jika datang melamar kepadamu orang yang engkau ridho agama

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 19
0

☘️ . . Stay tough. Just believe in Allah. . . .👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 19
0

🍃🌸 Bolehkah Niat Puasa Sunnah Setelah Shubuh ?🌸🍃 . ▫️▪️▫️▪️▫️▪️ . [5/2 11.02] +62 878-9083-xxxx: Ustadz, ana Kartiko mau bertanya Mengenai puasa sunnah apakah niatnya boleh dilakukan setelah subuh ? Terima kasih ustadz . 🍃🍃🍃🍃🍃 . Bismillah wal hamdulillah .. Boleh, dalilnya ini: . عَنْ عَائِشَةَ أُمِّ الْمُؤْمِنِينَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا قَالَتْ قَالَ لِي رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 19
0

☘️ . . Terus berbagi, biar kebagian sendiri. Gitu. . . .👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 18
0

from @yanie_gisselya - Belajar kisah Fatimah dan Ali atau Khadijah dan Muhammad Shalallahu alaihi wassalam.. . .. Kamu pilih mau jadi Fatimah ataupun Khajidah tidaklah salah, karena keduanya tetap melibatkan Allah sebagai perencana yang terbaik.. .. . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahdakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 17
1

☘️ . . from @ummu.fatum - Terdapat beberapa dalil yang menunjukkan larangan mencabut uban. Baik sudah tua maupun masih muda, Dari Abdullah bin Umar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Uban adalah cahaya bagi seorang mukmin. Tidaklah seseorang memiliki sehelai uban dalam Islam (dia muslim) melainkan setiap ubannya akan dihitung sebagai suatu kebaikan dan akan meninggikan derajatn

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 17
0

- Intinya ada di situ, rasa syukur dan kesabaran yang sering kali kita sembunyikan. Tapi seakan-akan mengatakan pada semesta bahwa kita sulit bahagia, sangat sulit merasa tenang, sangat berat merasakan hidup yang indah. Padahal kita sendiri yang lupa untuk bersyukur dengan apapun yang kita punya. Padahal kita sendiri yang lupa untuk bersabar menghadapi apapun yang sudah Allah tetapkan. . Buku #

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 17
2

☘️ . . from @ummu.fatum - Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . Tempat yang paling dicintai Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar. (HR. Muslim 671). . Kata an-Nawawi, Karena pasar, umumnya dalah tempatnya orang curang, menipu, transaksi riba, sumpah palsu, menyalahi janji, tidak ingat Allah, dan aktivitas lainnya

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 17
0

☘️ . . Shalihahku, aku tak tahu persis ujian seperti apa yang sedang menimpamu. Apa pun keadaanmu, diri ini ingin sekali berlari ke arahmu, memeluk dan menepuk-nepuk lembut pundakmu. Menangislah biar pun kerudungku basah. Ruahkanlah sebab telah lama segala parut tersimpan dan terus dihimpit waktu. Namun jangan berlarut-larut, sebab tangisan tak pula bisa menyelesaikan segalanya. Shalihahku ... Ak

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 17
0

☘️ . . Credit from @ummu.fatum - . . . . .👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 16
0

Ku ulangi, lagi. Bukannya diri tak peduli Mendiamkan dirimu seperti ini Ada cara yang ingin ku lalui Dengan jalan yang sungguh di ridhoi Lagi, ku ulangi Aku memanglah berbeda Dari kebanyakan yang ada Yang mungkin selama ini pernah kau temui, Kau pun tentu dapat menilai Ku ulangi,lagi Diriku pernah mengatasnamakan cinta ini Pada Ia sang pemilik hati Lalu, jalannya tentu seperti ini Tak akan

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 16
0

☘️ . . Credit to from @rdi_jabodetabek - . Alhamdulillah . RDI Jabodetabek sekarang sudah punya YouTube nya . Jangan lupa di tonton yah ikhwah . Dan jangan lupa di like 😂 . . . Syukron jazakumullah Khoyron 💕 . . . .👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu ____________ #RumahDakwahIndonesia

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 16
0

☘️ . . Credit to from @ummu.fatum - - TERLALU BANYAK MENGOMEL, PENYEBAB KERETAKAN KELUARGA Ternyata, banyak suami yang tidak suka ketika sang istri terlalu banyak mengeluh atau mengomel. Sebuah studi menunjukkan, bahwa terlalu seringnya istri mengeluh atau mengomel, berada di urutan kedua penyebab perceraian, yaitu sebesar 70%. Saya menyebut hal ini sebagai "perbedaan makhluk Mars dan Venus" ya

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 15
0

☘️ . . *🍃🌷 Amal Shalih Anak-anak, Pahalanya buat siapa?🍃🌷* ◼◽◼◽◼◽ [1/2 15.57] +62 816-1680-xxx: Izin bertanya Ustadz ... Seorang anak kecil yang belum baligh, jika dia beramal sholih apakah dicatat baginya pahala? Mengingat jika dia berbuat kesalahan tidak dicatat baginya dosa. Syukran Ustadz 🍃🍃🍃🍃🍃🍃 Bismillah wal hamdulillah .. Amal Shalih anak kecil pahalanya buat dirinya .. Imam Ibnu Taimiyah _

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 15
0

☘️ . . Kebiasaan Mengumpat Mungkin diantara kita ada yang pernah menerima umpatan atau pernah mengumpat. Terkadang tanpa sadar di jalan raya kita diumpat oleh orang, atau tanpa sadar kita juga pernah mengumpat. Nastaghfirullah :( Beberapa jenis umpatan yang sering kita dengar dan mungkin termasuk yang trend adalah sialan, bodoh, tai, anjing, bangsat, goblok, bajingan dan masih banyak lagi yang te

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 15
0

- . “Bagaimana jika wanita yang tidak punya suami di dunia, atau tidak sempat menikah atau suaminya masuk neraka”? . Jawaban: mereka akan dipasangkan dengan laki-laki disurga (misalnya laki-laki yang belum sempat menikah di dunia, jika mereka ridha). Karena tidak ada yang membujang di surga. . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : . وَمَا فِي الْجَنَّةِ أَعْزَبُ . “Tidak ada seorang

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 15
0

#Repost @taqwart • • • Setiap orang yang mendalami Al-Qur’an dan mempelajari Sunnah tentu mengetahui bahwa puncak tujuan dan sasaran yang dilakukan orang Muslim yang diwujudkan pada dirinya dan di antara manusia ialah ibadah kepada Allah semata. . Tidak ada jalan untuk membebaskan ibadah ini dari setiap aib yang mengotorinya kecuali dengan mengetahui benar-benar tauhidullah. . Syaikh Ali bin Hasan

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 14
0

- Belajar dari kisah Asiyah Muzahim seorang istri penyabar yang patut diteladani dengan segala keteguhan dan kesabarannya meski telah diperlakukan buruk dan disiksa oleh suaminya fir'aun. Al qur’an pun mengabadikan do’a Asiyah tersebut dalam sebuah ayat : "Ya Rabbku, bangunlah untukku sebuah rumah di sisiMu dalam surga dan selamatkanlah aku dari Fir'aun dan perbuatannya dan selamatkanlah aku dari

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 13
0

- . . أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيماً . “Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 13
0

- ﷽ • 👣👻💭 __ 📚 Tipu daya Syaitan __ 🍁Sadarkah kita, bahwa setiap diri ini memiliki musuh besar ? Musuh yang sangat menginginkan kita sesat dan celaka. . 🍁Musuh yang tidak terlihat, tapi memiliki banyak tipu-daya dan cara untuk mencapai tujuannya. Itulah syaithan (setan). . 🌸Allah سبحانه و تعالى telah mengingatkan manusia agar tidak tergoda olehnya. Allah ﷻ berfirman : . يَا بَنِي آدَمَ لَا يَفْتِن

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 13
0

. Bersyukurlah dengan apa yang kita punya saat ini . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 13
0

Kebiasaan Mengumpat Mungkin diantara kita ada yang pernah menerima umpatan atau pernah mengumpat. Terkadang tanpa sadar di jalan raya kita diumpat oleh orang, atau tanpa sadar kita juga pernah mengumpat. Nastaghfirullah :( Beberapa jenis umpatan yang sering kita dengar dan mungkin termasuk yang trend adalah sialan, bodoh, tai, anjing, bangsat, goblok, bajingan dan masih banyak lagi yang terasa ri

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 13
0

from @ayumdaigo - Siapa yang masih sering kesel liat temen deket udah nikah sedangkan jodohnya sendiri belum tau dimana? Siapa yang masih sering kecewa pas lihat temennya dapat nilai bagus padahal usahanya biasa aja, nah diri sendiri yang belajar mati-matian dapat nilainya pas-pasan? Siapa yang sering mengumpat dalam hati, lihat oranglain, rumahnya bagus, mobilnya bagus, perlengkapan rumahnya l

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 12
0

☘️ . . Belajar itu, tak hanya ketika kita menemukan, melihat, mendengar atau penasaran dengan sesuatu yang baru. Tak hanya ketika di kelas mendengarkan guru. Tak hanya ketika mempelajari ini dan itu. Tak hanya ketika membaca buku-buku. Namun, belajar itu, juga ketika yang kita lakukan ditegur sebab keliru. Usahakan untuk jangan marah. Jangan kesal. Jangan dongkol. Jangan merasa hancur atau terluk

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 12
0

from @arfiearfie - . Dan berhenti untuk menyalahkan siapapun atas luka yang berkepanjangan, karena apa yang memang untukmu tak akan pernah menjadi milik yang lain :’) - . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 12
0

🍃🌸 Shalatnya Muslimah Apakah Boleh Menampakkan Telapak Tangannya?🌸🍃 ▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️ [23/1 09.30] +62 857-8892-xxxx: Assalamu'alaikum Ustadz... Afwan ana mau nanya.., Setiap ana ngaji,ana sering melihat akhwat yg make nicob ataupun tidak make nicob,pd saat sholat mereka menampakan telapak tangan pd saat sujud dan duduk..mereka tdk memakai mukena krn beralasan jilbabnya sdh panjang.tp pd saat sho

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 12
0

- . Memang sabar dan ikhlas itu sesuatu yang tidak mudah tapi kalo kita bisa menjalaninya maka tidak ada lelah dalam menghadapi segala cobaan hidup . Allah nggak akan memberi cobaann di luar kemampuan kita kok . Kok cobaan datang melulu sich??? itu karena Allah ta'ala sangat mencintai kita, dengan adanya cobaan maka kita selalu berusaha dekat dengan Allah . Rasanya begitu berat cobaan ini😣😣 Allah

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 12
0

. Bersyukurlah jika selalu di uji karena itu salah satu tanda kecintaan Allah kepada hambaNya . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 11
0

. Mau pilih syurga atau neraka itu sebuah pilihan...dan kita yang menentukannya mo pilih yang mana . . . 👥 Yuk Berdakwah 👉 Follow @rumahdakwah ✨ Tag sahabat Terbaikmu

Rumah Dakwah Indonesia @rumahdakwah on Instagram photo February 11
0

☘️ . . Kita sama dari tanah Penuh masalah itu lumrah Tujuan awal ingin dapat faedah Namun hasil akhir tidak terarah Bersama kesulitan nan tak mudah Rasanya lelah terbersit ingin menyerah Segala angan telah hilang Tertelan angin sedang lalu lalang Mulai Tenaga yang tergerus habis Hingga bendungan air mata ikut terkikis Pijakan bumi di naungan awan biru Adalah kita sama seperti itu Semua dari Il

Popular Now

Gomhret Elahly @gomhret_elahly on Instagram photo February 21
+ Board

. بعد فوزه علي النصر حقق النادي الاهلي فوزه رقم 12 علي التوالي في جميع البطولات _ #gomhret_elahly #جمهوريه_الاهلي

ONE @one.co.il on Instagram photo February 21
+ Board

יחזור הביתה? מכבי ת"א בוחנת את צירופו של דור מלול #עכשיובאתר

Bruna Huli @bruhuli on Instagram photo February 21
+ Board

ainda é quarta feira e eu já to exausta ✨ cílios da @mimoestetica salvando a minha cara sempre 💕

ТКАНИ ФУРНИТУРА @tkani_runa on Instagram photo February 21
+ Board

Новинка😍 Тонкое #рунамакрамэ оно же #рунакружево Нежнейшая вязка, напоминающая вязку крючком👌🏻Очень тоненькое и мягкое! Без эластана🤷🏼‍♀️ Фестон небольшой, с двух сторон. В наличии 5цветов - они в галерее с номерами для заказа. Шьем платья, костюмы или жакеты👌🏻 🔺Артикул КР000 🔺Состав 100%пэ 🔺Ширина 1,2м 🔺Цена 1100р/м розница При покупке одного цвета скидки От 3м 980р/м От 6м 880р/м От 12м 800р/м П

Sara Castellanos Guerra @sarag12 on Instagram photo February 21
+ Board

Un verdadero embajador de Jesús 🙌🏻! Mi oración es que podamos tomar la antorcha y ser los embajadores de Cristo que nuestra generación necesita 🙌🏻🙏🏻🙏🏻#ejemplodevida

Emilly Araújo @emillyaraujoc on Instagram photo February 21
+ Board

"É uma flor que nunca se permitiu morrer diante das dificuldades. Tem energia bonita que ilumina todo o seu caminho. Traçou cada passo com vontade de sorrir em toda sua trajetória. Não faz coisas banais, prefere fazer com capricho. Não se acha, valoriza cada parte do seu ser. Se cuida, e cuida bem de quem cuida dela... Ela é leonina." ♌️✨🦁

Copa Inter Atléticas - C.I.A @copainteratleticas on Instagram photo February 21
+ Board

O 3º LOTE ESGOTOU E VOCÊ VACILOU!? 😭 Então não dê bobeira e garanta já o seu pacote de 4º LOTE antes que o SOLD OUT venha bater na sua porta! 😱 Vai querer mesmo passar o feriado assistindo Netflix @? . 📲 Compre online: www.ingressolive.com/cia2018 ⚽ Ou compre diretamente com as Atléticas participantes . #cia2018 #vempracia

Evangélicas Na Moda Oficial 🌸 @evangelicasnamodaoficial on Instagram photo February 21
+ Board

Procurando alianças com belíssimos modelos? Encontre na loja @jv_aliancas_de_moedas ♡ São modelos de alianças de moedas antigas, com ótima qualidade e custo benefício. Modelos com revestimento de inox, nomes gravados, garantia da loja, e ainda acompanhadas com brindes. Modelos assim e outros você encontra na loja @jv_aliancas_de_moedas Contato pelo Whatsapp (62) 99159-0445 ou pelo direct no Inst

ЧП / Владикавказ 🔞 @chp_vladikavkaz on Instagram photo February 21
+ Board

Делегация Северной Осетии в составе 12 человек отправилась в Москву для участия в первом Всероссийском молодежном патриотическом форуме "Я – Юнармия!". Всего в республики более 1000 членов движения. 📍«Представлять нашу делегацию будут лучшие активисты юнармейского движения, те ребята которые проявили себя в течение года. Для них это большая честь и ответственность одновременно»- отметил руководите

Snap : meshoovideo @meshoovideo on Instagram photo February 21
+ Board

حصدت الكويت جائزة الإنجاز المتميز لأفضل جواز سفر إلكتروني لعام 2018، خلال مشاركتها في المؤتمر العالمي السنوي الخاص بطباعة الوثائق الأمنية والذي عقد في مدينة وارسو ببولندا خلال الفترة من 19-21 فبراير الجاري بمشاركة العديد من حكومات الدول وكبرى شركات ومصانع المستندات والوثائق الأمنية، إضافة إلى العديد من البنوك العالمية. وتسلم الجائزة وكيل وزارة الداخلية المساعد لشؤون الجنسية والجوازات اللواء الشيخ

Jojostouch Worldwide🇳🇬🇺🇸🇬🇧 @jojostouch on Instagram photo February 21
+ Board

Early morning goodness. The look we created for @jojostouchacademy Advanced class afternoon session. Mua: @jojostouh For: @jojostouchacademy Captured: @jojostouchphotography REGISTRATION FOR APRIL 2ND BATCH IS ON —————————————————— Some Products used Eyeshadow: @taos_inc ; available in the studio Brow gel: @oyinx_beauty ; available in the studio Lipgloss: @glamgalsnigeria Powder: @zikelcosmetics