Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 17
3

Sudah tahu buku @kata.nyesek yang judulnya "MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI"? Saya menyadari kalau tulisan saya masih banyak kekurangan nya, tulisan saya tidak sebagus dengan penulis lain nya, saya tau kalau masih banyak hal yang harus saya pelajari dan perbaiki. Saya juga tidak terlalu mampu bercerita dan menyampaikan kata-kata secara baik. Terkadang saya berfikir dan bertanya-tanya, "Apakah

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 17
4

Untuk mantan yang ter.... Perpisahan itu tetap saja menyakitkan, walaupun katanya berpisah baik-baik. Ketika hubungan berakhir sebagian orang menerima dengan baik karena menganggap bahwa itu memang jalan yang terbaik. . Sedangkan bagi sebagian orang yang tidak bisa menerimanya akan menyalahkan mantan. Yang paling sering terjadi ketika putus adalah berharap untuk kembali karena masih menyimpan pera

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 17
6

Jika kamu cinta, ungkapkan di waktu yang tepat. Jika benci, jangan terlalu lama di pendam dalam hati. . Jika kamu sudah gak cinta dan gak benci sama mantan kamu, maka lupakan. Pindahlah kelain hati. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 17
14

Semua orang bisa jadi bodoh kalau sudah jatuh cinta. Untuk itu diperlukan keseimbangan antara cinta dan logika. . Tanpa rasa, cinta tak akan pernah ada. Tanpa logika, cinta hanya membutakan. Jika ternyata kita telah dibutakan oleh cinta, biarkan logika terbuka. Biarkan logika sebagai penawar dari rasa pahit yanh dirasakan. . Ada saat nya kita benar-benar harus melepas apa yang membuat kita terluk

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 16
3

MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI Rasanya memang begitu dekat, tetapi tak bisa kuraih sekalipun aku menjulurkan tangan. Meskipun tak bisa kuraih, kamu akan selalu berada di hati. Sebagai barisan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari. Bagiku ada yang lebih menyakitkan dari sekadar patah hati, yaitu mencintai tapi tak mampu untuk diungkapkan. Semoga bagi kamu yang sedang patah hati, ta

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 16
15

Pernahkah merindukan seseorang sampai-sampai tidak ada hal lagi yang lebih penting selain melihat dia? . Dari kejauhan pun tak jadi masalah, yang penting bisa melihat dia baik-baik saja. . Akan ada saatnya rindu menyerang. Bahkan, kadang datang di saat yang tidak tepat, hingga akhirnya tak pernah terucap. Salah satu narasi dalam buku "Menetaplah, Jangan Sebatas Menemani" Sudah pesan belum? Tingg

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 16
19

Tag seseorang biar peka 😋 . Di setiap kedekatan antara cewek dan cowok, biasanya tersimpan sebuah perasaan yang terpendam. . Kalau gak cewek, cowok nya yang menyimpan perasaan. Atau jangan-jangan dua-duanya sama sama memendam perasaan, tapi enggan untuk di ungkapkan? . Yang lebih parahnya, ada yang mengharapkan bahwa orang yang disukai, akan tau sendiri tanpa di beritahu dulu. . Nyesek gak? #kata

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 15
3

Ini nih penampakan buku perdana @kata.nyesek . MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI. . Buku ini tentang apa sih kak? Bukunya mengenai PDKT, Cinta diam-diam, Friendzone, break, MOVE ON!, LDR dan masih banyak lagi. Oh ya, buku ini cocok kamu kasih buat seseorang biar peka 😉😄 . Untuk harga bukunya kak? Untuk PO harga nya 66.000 (belum termasuk ongkir ya 😉) Jadi, pesan nya bareng sama teman-teman, su

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 15
0

Mau kurus ga sempat olahraga? Mau kurus tapi doyan makan? Rajin olahraga tapi ga kurus kurus? Suka olahraga tapi kurang energy? Uda coba banyak pelangsing tapi ga kurus kurus?? Mau menjaga tubuh tetap langsing??? Butuh energy buat skripsi,kerja, olahraga...?? Perut buncit Karena susah BAB ?? Butuh bahan alami untuk membersihkan usus??? Haruss coba GODIN green coffee & GODIN psylium husk👍👍👍 GODIN

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 15
2

Untuk mantan yang TER..... Dulu, kita pernah menjadi dua orang yang saling merindukan. Sekarang, kita seperti dua orang asing yang tak pernah berkenalan. . Sudah lupakah kamu dengan aku? Ingatkah kamu bahwa kita pernah sama-sama berjanji untuk saling membahagiakan? Walau nyatanya kita sekarang berusaha saling melupakan. (Dalam buku "Menetaplah, Jangan Sebatas Menemani") . Tinggal 4 hari nih PO buk

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 15
15

Kepastian dalam hubungan itu perlu gak? . Ada yang bilang perlu, karena ada kejelasan dalam hubungan. Ada juga yang bilang gak perlu, karena masih nyaman dengan hubungan tanpa status/temenan aja. . Kalau gak ada status memang rawan sama cemburu tapi gak berhak 😂 #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 14
1

MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI Rasanya memang begitu dekat, tetapi tak bisa kuraih sekalipun aku menjulurkan tangan. Meskipun tak bisa kuraih, kamu akan selalu berada di hati. Sebagai barisan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari. Bagiku ada yang lebih menyakitkan dari sekadar patah hati, yaitu mencintai tapi tak mampu untuk diungkapkan. Semoga bagi kamu yang sedang patah hati, ta

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 14
103

Fakta atau mitos nih? Kalau menurut saya pribadi sih fakta. . Biasanya pasangan yang sering di umbar, biasanya cepat bubar. . Tapi semuanya kembali ke orang nya. Ada juga kok yang gak begitu. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 14
0

FAKTA : 90% DARI PENYAKIT MANUSIA DIMASA KINI DISEBABKAN OLEH USUS YANG KOTOR DAN TIDAK BERFUNGSI DENGAN NORMAL! (DR. WILLIAM ARBUTHNETLANE, M.D. LONDON) Solusinya? Dengan mengkonsumsi plum kering @plumoptrimax.diet 😍 Optrimax Plum Delite adalah buah plum kering yang mengandung probiotik, greentea dan dan pu er tea, yang membantu : 1. Menetralisir racun 2. Membersihkan kerak dinding usus 3. Mengu

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 14
14

Cerita tiap orang yang pernah dan sedang melakukan pendekatan pasti berbeda-beda. Kuncinya, saat melakukan pendekatan adalah menjalaninya dengan senang. Pendekatan itu bukan seberapa cepat ingin memiliki status pacaran, tetapi nikmati masa masa indah selama sedang membangun perasaan. Tidak perlu berharap lebih selama pendekatan. Cinta akan tumbuh jika memang saling merasakan kenyamanan. (Dalam b

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 14
330

Tag sahabatmu 😍😍 "Sahabat" Kadang nyebelin, kadang suka bikin marah, bikin kangen kalau sudah lama tak bertemu. Paling depan membela saat ada masalah. . "Paling gak enak kalau menyukai orang yang sama" . Gak enak ya 😂 gara-gara gebetan yang tak seberapa, rusak pertemanan selamanya. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 13
20

Apa yang paling nyesek dari perasaan yang digantungin? . Pengen cemburu tapi dia bukan siapa-siapa kita. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 13
4

Salah satu bab favorit dalam buku "Menetaplah, Jangan Sebatas Menemani." Bab mengenai "Evolusi cinta" . Kamu boleh patah hati, tetapi jangan sampai menutup hati, pintu hati harus berani di buka kembali. Cari dan temukan, bukan tunggu dan berharap untuk diperjuangkan. Yakinlah pada setiap hal yang terjadi, cinta akan selalu berevolusi menjadi hal yang lebih baik lagi. . Untuk pemesanan buku "M

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 13
28

Kadang aku bisa cemburu, cemburu melihatmu lebih dekat dengan orang lain. Cemburu saat melihatmu lebih dekat dengan sahabatku. Walaupun kamu cuma bilang "dia cuma teman aku" #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 13
0

SOLUSI TUBUH LANGSING DAN PERUT RAMPING?? . OPTRIMAX PLUM . Fungsi Plum ini : 🍃Efektif menurunkan berat badan 2-7 kg dalam 2 minggu 🍃Detox sistem pencernaan 🍃Membersihkan usus besar dan mencegah kanker usus 🍃Mencegah kolestrol Waaaaaaah! . Bentuknya masih buah asli, masih ada bijinya, bukan obat-obatan, dan gak pakai bahan kimia! . Sertifikasi HALAL, BPOM, APLI, dll sudah lengkap semua . Rasanya

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 12
12

MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI Rasanya memang begitu dekat, tetapi tak bisa kuraih sekalipun aku menjulurkan tangan. Meskipun tak bisa kuraih, kamu akan selalu berada di hati. Sebagai barisan orang-orang yang pernah mengisi hari-hari. Bagiku ada yang lebih menyakitkan dari sekadar patah hati, yaitu mencintai tapi tak mampu untuk diungkapkan. Semoga bagi kamu yang sedang patah hati, ta

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 12
16

Dibalik sebuah kecuekan yang teramat sangat, ada rasa perhatian yang penuh kegengsian. Ada yang lewat perhatian yang bertubi-tubi, ada yang lewat salam dari teman-temanmu #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 12
16

Kamu pernah janji kalau kamu gak akan pergi. Kini aku sendiri, menikmati sepi, dan lebih bisa menyanyangi diri sendiri. Kelak aku yakin akan ada yang datang, dan tak kan pernah pergi lagi. Yang mau ikut PO buku "Menetaplah, Jangan Sebatas Menemani", boleh cek postingan terakhir ya. #katanyesek #MenetaplahJanganSebatasMenemani

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 11
12

Ini nih penampakan buku perdana @kata.nyesek . MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI. . Buku ini tentang apa sih kak? Bukunya mengenai PDKT, Cinta diam-diam, Friendzone, break, MOVE ON!, LDR dan masih banyak lagi. Oh ya, buku ini cocok kamu kasih buat seseorang biar peka 😉😄 . Untuk harga bukunya kak? Untuk PO harga nya 66.000 (belum termasuk ongkir ya 😉) Jadi, pesan nya bareng sama teman-teman, su

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 11
3

DIET SUPER PRAKTIS DAN EFEKTIF UNTUK SEGALA MASALAH BERAT BADAN DAN PERUT BUNCIT ‼ Hanya di @yuksehat.plum . . > Diet Sehat Tanpa Olahraga ❌💪 > Turun 2-10 KG dalam Sebulan 👍 > Setelah 8jam Konsumsi 98% BAB 💩 > 100% Herbal 🍃 > Berbentuk Buah 🍎 > Tidak Berbentuk Bubuk, Pil, ataupun Kapsul ❌💊 Order? Contact Me Line : @aml7167f Wa : 0812-9004-4713 Ig : @yuksehat.plum . HARGA TERMURAH HANYA DI SINI‼‼ .

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 11
25

Kangen mantan, gak harus balikan. Dekat sama gebetan, belum tentu bisa jadian. Kalau mau move on biarkan perlahan, tak perlu cari pelarian. Pelarianmu hanya akan membawa sakit hati. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 11
16

Lama-lama seseorang akan menjadi bosan. Ketika perhatian dibalas dengan kecuekan. Jika ada yang perhatian sama kamu saat ini, jangan di abaikan ya. Nyesek rasanya ketika diabaikan seseorang. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 11
9

PROMO BELI 2 GRATIS LIPSTIK! ayo diborong😍 Seksi itu ga cukup, kalau ngak bersih!!! Masa iya badan bagus, tp putingnya hitem hitem? Maaf *selangkangannya hitam2 Biarpun ga ada yg ngeliat, kebersihan kewanitaan itu mesti dijaga lho! Satu hari bakal di lihat sm suami. Pastinya kita mau kasi lihat yang terbaik donk tp jangan khawatir ada Little Baby Topping Balm Cream. Ready stock di @gitbeautycare

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 10
7

Ini nih penampakan buku perdana @kata.nyesek . MENETAPLAH, JANGAN SEBATAS MENEMANI. . Buku ini tentang apa sih kak? Bukunya mengenai PDKT, Cinta diam-diam, Friendzone, break, MOVE ON!, LDR dan masih banyak lagi. Oh ya, buku ini cocok kamu kasih buat seseorang biar peka 😉😄 . Untuk harga bukunya kak? Untuk PO harga nya 66.000 (belum termasuk ongkir ya 😉) Jadi, pesan nya bareng sama teman-teman, su

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 10
7

Kesepian sesungguhnya adalah ketika kamu dikelilingi oleh banyak orang, namun kamu masih merasa sendiri. Saat sepi kita biasanya merenung, dan akhirnya kenangan yang gak ingin di kenang bisa teringat kembali #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 10
8

Tag seseorang. Tak perlu glamor dan mewah. Bahagiaku sederhana, cintai aku tanpa batas sayang. Semoga aku adalah salah satu alasan bagimu untuk tersenyum setiap hari. #katanyesek Untuk yang belum ikut PO buku perdana @kata.nyesek boleh cek postingan sebelum nya ya. Ada bonus gantungan kunci 😉

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 9
1

Walaupun ada slogan "Ladies First" 😂😂 Menurut kalian boleh gak kalau cewek nembak (menyatakan perasaan) ke cowok duluan? #katanyesek Yang mau ikut PO buku perdana @kata.nyesek boleh cek postingan sebelum nya ya

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 9
2

OPEN PO GUYS!! Yuk ikutan PO buku perdana @kata.nyesek ada bonus gantungan kunci loh!!! Bukunya mengenai PDKT, Cinta diam-diam, Friendzone, break, MOVE ON!, LDR dan masih banyak lagi. Oh ya, buku ini cocok kamu kasih buat seseorang biar peka 😉😄 Caranya: Catat nomer WA admin pemesan buku 0895-3435-17083. Kirim format pemesanan ke kontak tersebut (KN/Nama Pemesan/Alamat pengiriman lengkap/No.hp/Juml

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 9
57

Tag seseorang Aku hanya butuh kamu menemani hari-hariku. Sederhana tapi bersahaja. Apa adanya dan setia. Yang mau ikutan PO buku perdana @kata.nyesek boleh cek post sebelum nya ya 😊 #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 9
8

Tapi sering kali kamu gak peka. Karena kebohongan terbesarku adalah ketika mengatakan "Bahagia melihat kamu bersama dia" Oh ya, yang mau iku PO buku perdana gue boleh cek postingan sebelum nya ya 😊 #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 8
12

OPEN PO GUYS!!! Ikut yuk PO (Pre Order) buku perdana saya. Caranya: Catat nomer WA admin pemesan buku 0895-3435-17083. Kirim format pemesanan ke kontak tersebut (KN/Nama Pemesan/Alamat pengiriman lengkap/No.hp/Jumlah Order. . Contoh : (KN/Jeffry Shandy/Jl. Jamin Ginting No A, Kec. B. Kab. C, Prov. D Kode Pos 20353/0822XXXXXX/1) Kirim format ordernya Via WA. Setelah orderan diterima, nanti ada jum

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 8
0

OPEN PO GUYS!!! Ikut yuk PO (Pre Order) buku perdana gue. Caranya: Catat nomer WA admin pemesan buku 0895-3435-17083. Kirim format pemesanan ke kontak tersebut (KN/Nama Pemesan/Alamat pengiriman lengkap/No.hp/Jumlah Order. . Contoh : (KN/Jeffry Shandy/Jl. Jamin Ginting No A, Kec. B. Kab. C, Prov. D Kode Pos 20353/0822XXXXXX/1) Kirim format ordernya Via WA. Setelah orderan diterima, nanti ada jumla

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 8
15

Ketika kamu putus dengan seseorang, jangan biarkan ia pergi dengan membawa serta hatimu. Ketika dia berhasil membawa hatimu, maka kamu akan semakin sulit melupakan nya. #katanyesek

Kata Kata Nyesek @kata.nyesek on Instagram photo January 8
5

Hargai pengorbanan dari seseorang, walaupun hanya kecil. Itu lebih baik daripada seratus perhatian dari seseorang yang hanya diucapkan tanpa aksi. #katanyesek

Popular Now

adaa @adaakhann on Instagram photo January 18
+ Board

EK MULAQAT ! They met for the 1st time and clicked.... wat happens next .... ! #ekmulaqat a short film Releasing soon ❤️ Thank u @ishashankvyas Directed by my dear frnd manav bhinder @maany_manav

AngoRussia @angorussia on Instagram photo January 18
+ Board

Assim faço como!? Liriany Castro na discoteca Kilamba Club. Sabado; Elas não pagam... Esperamos por si!

وصايف🇯🇴. @w_.nfca on Instagram photo January 18
+ Board

ميسي للخذل عنوان هههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههههه

Bárbara Evans Clark @barbaraevans22 on Instagram photo January 18
+ Board

Bom dia!!!! Acordando com essa felicidade no rosto e na alma, pronta para o próximo desafio!!! Vamos com tudo @tutumorasi Não vai ser fácil, mas vamos conseguir 💃🏼🌹 #baevansetutu

Order Pháp by cumeos @kingofparis_ on Instagram photo January 18
+ Board

Kính GM có sẵn đây Dreamer Holf Wild wild gọng cận trong suốt Southside Đỏ Giá 4xxx có sẵn ngay tại Hà Nội !!! ☎ 0971 686895

MEZZO MAKE UP ARTIST @mezzo_makeupartist on Instagram photo January 18
+ Board

@mariatuladawiyah79 maksih yang sdh nonton live tadi ya plis komen apa yang kalian dapatkan dari hasil live tadi ya trimakasih semoga bermanfaat sampai ketemu lagi live berikut nya

NANDO MUZI @nandomuzi on Instagram photo January 18
+ Board

❤️В НАЛИЧИИ❤️ 🌸NEW COLLECTION🌸 ✨ПАРКА ДЖИНСОВАЯ, утеплённая✨ ______________________________________________________ 😍супер люксовое качество😍 •идеальная посадка •Джинс, утеплитель 120 гр изоват •мех: аукционный Песец ✅ОДИН РАЗМЕР: S✅ ❌39900₽❌ ______________________________________________________ ✨Другие размеры ПОД ЗАКАЗ, ждать 12-14 дней✨ ______________________________________________________ Вс

Gustavo Maia @rungustavorun on Instagram photo January 18
+ Board

Mano.. você que é montanheiro.. e sabe o que é o circuito @ultratrailworldtour .. pois bem. Em abril pode estar nascendo a primeira prova brasileira do circuito Ultra Trail World Tour.. a @tutan.ultratrail além de ser a primeira prova do Brasil a chegar à base do #picodasagulhasnegras (visual nas distâncias de 70k e 100k) está passando pelo processo criterioso da @ultratrailworldtour para se torna

Meral GİYİM @meralgiyim on Instagram photo January 18
+ Board

📣📣😍💞yeni sezon kadife etekler satısta🎖🎖🎖💯💯kalite sadece 49.99₺🏮🏮sola kaydırarak tüm modelleri görebilirsiniz❣️❣️anında kargo 05433537031💃🏼💃🏼

Vixen @vixen on Instagram photo January 18
+ Board

New sparkly nails by @emmalouisenailsbeauty 🦁🌿🌼

WFCA AKHMAT @akhmat_mma on Instagram photo January 18
+ Board

💬Магомед Бибулатов: • «Дата известна, жду пока соперник подпишет контракт» 🤫😠 #апрель #юфс #ахматсила