INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 20
0

Sukses besar hanya untuk mereka yang berani mengambil risiko besar, bertindak besar, dan bercita-cita besar. . Sebaliknya orang bernyali kecil hanya akan mengambil tindakan kecil, bercita-cita kecil, hingga ia menjadi kerdil karena ketakutan yang ia bangun. . So, jangan takut bermimpi besar! meski akan ada banyak rintangan, lalui prosesnya hingga esok lusa engkau akan tumbuh dan berkembang menja

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 20
0

Ketika dirimu dilanda dengan berbagai permasalahan hidup, bersabarlah dan beristighfarlah. Tersenyumlah. Hadapi masalahmu, tetap lalui harimu dan jalani hidupmu dengan optimis. Jangan khawatir, karena Allaah selalu ada. Mintalah pertolongan kepada-Nya. Karena Allaah tidak pernah meninggalkan kita, justru kitalah yang sering lari dari-Nya. Kita yang sering tidak peka. Tuhanku.. Ampuni hamba-Mu

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 20
1

Sakit itu akan mendatangkan keberkahan jika kita ridha. . Bersabarlah.. . Karena tidaklah mungkin Allaah mendatangkan sesuatu yang sia - sia kepada kita, termasuk sakit. . Bersyukurlah.. . Karena Allaah menguji kita untuk mendatangkan kebaikan setelahnya. . Ujian dan cobaan adalah bentuk cinta Allaah kepada hamba-Nya. Semakin Allaah cinta, maka semakin besar pula ujian-Nya. . Bersabarlah..

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 19
0

Bismillaah Untuk memperoleh surga itu tidaklah mudah dan tidak akan diperoleh jika hanya berleha-leha. Asyik dengan menunda-nunda, sedang ajal tidak mengenal kata "tunda". Hari ini masih ada waktu, maka berusalah! Terus ayunkan langkah kakimu di jalan kebaikan. Sebab, pada sejatinya hidup hanyalah sementara. Karena itu, dalam kebaikan berlomba-lombalah. Fokus berinvestasi untuk kehidupan akhirat.

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 19
1

Mungkin kita perlu bersikap untuk sedikit lebih keras terhadap diri sendiri. Keras untuk melawan segala ketakutan, keraguan dan hawa nafsu yg hanya akan menyudutkan. Cobalah untuk lebih berani dalam menghadapi risiko. Yakinkan diri bahwa "Aku mampu dan aku tidak sendiri, ada Allaah". Jangan menjadi pengecut, menyerah sebelum melakukan apa-apa. Lawan sikap pesimis itu dan cobalah! Karena akan lebi

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 18
2

Bismillaah Allaah sangat bahagia dengan hamba-Nya yg bertaubat. Allaah senang jika kita selalu beristighfar. Sekalipun teramat sering seorang hamba berbuat salah & dosa, tapi Allaah tidak pernah meninggalkan, justru setia menunggu hamba-Nya kembali kepada-Nya. Jika hamba-Nya sungguh-sungguh bertaubat & memohon ampunan-Nya, maka pasti Allaah ampuni. Jadi, Jangan pernah bosan merutinkan dzikir ini

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 18
1

Bismillaah Jangan merasa lebih baik dari orang lain. Jangan bersikap egois terhadap orang lain. Hanya karena orang lain belum melakukan kebaikan seperti halnya yg telah kita lakukan, lantas dengan mudahnya kita men-judge orang itu salah, belum baik atau bodoh. Berhentilah menilai orang lain hanya berdasarkan apa yg kita lihat atau dari apa yg kita dengar tentangnya. Belajarlah untuk berpikir te

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 18
0

'pokoknya aku harus bisa jadi orang sukses, bikin rumah, beli apartemen, berangkat haji bareng orang tua sama si'dia, liburan terus keluar negeri, emm apalagi ya?' . 'wihhh emangnya kamu sekarang belum sukses ya?' . 'yaa belumlah. Pokoknya sampe aku terkenal dan dikenal sama banyak orang, baru aku bisa bilang kalau aku itu sukses' . 'jadi cuma sampe situ batasan sukses kamu?' . 'yaa terus apalagi,

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 18
0

Serahkan dan percayakan saja segala hidup kita kepada Sang Pemilik Langit dan Bumi 😊 . Tugas kita cukup lakukan yang terbaik setiap hari karena-Nya yaa . Jangan lupa berhijrah Jangan lupa bergerak positif 😊 Alloh always whit us, wherever and whenever 💕 . Share jika bermanfaat. Follow : @Bergerakpositif @Bergerakpositif @Bergerakpositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 17
0

Hati-hati dengan apa yang kita lakukan. Jangan beranggapan bahwa "Udahlah gpp orang lain ngga liat ini" Ehhh tunggu dulu bahwa segala sesuatu yang kita lakukan Malaikat akan catat dan Alloh pun selalu lihat loh. Jadi kalo masih mikir bahwa orang lain ngga akan liat kita, hmm itu salah banger, taukan bahwasanya kita hidup dan mati ini untuk Alloh jadi lakukan segalanya yang terbaik yuk buat Allo

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 17
0

Hidup itu sementara. Jabatan, harta, dan semuanya yang Alloh berikan pun suatu saat akan Alloh minta kembali. Semuanya akan kembali, kecuali amal baik yang akan mengiringi kepergian kita dari dunia. Semuan atribut duniawi tak ada satu pun yang ikut bila maut sudah datang menjemput. Jangan sombong dengan harta yang engkau punya, bisa jadi itu akan membawa mala petaka bila tak baik-baik menggunaka

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 17
0

Hidup didunia ini hanya sementara Jangan lakukan hal yang membuat kita Menyesal. Memang hidup didunia ini hanya sementara Jadi manfaatkan selagi kita bisa berdiri dan menatap Indah nya dunia ini. . . . . . Semoga bermanfaat Follow @bergerakpositif Follow @bergerakpositif Follow @bergerakpositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 16
0

Jangan khawatir rezeki tidak akan tertukar. Sebagaimana engkau berusaha maka engkau akan mendapatkan apa yang engkau usahakan. Alloh berfirman ; إِنَّ رَبَّكَ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ وَيَقْدِرُ إِنَّهُ كَانَ بِعِبَادِهِ خَبِيرًا بَصِيرًا “Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 16
0

Bismillah. Sibuk boleh tapi jangan pernah lupa buat selalu mengutamakan akhirat yaa kawan 😊 Allah aja udah ngasih kita nikmat yang luar biasa, tapi masak iya kita lupa sama Allah. Sahabat, kalian tau apa amal yang pertama kelak dihisab si akhirat ? Yaitu sholat. Kalo aktifitas kita aja jadi bikin kita lupa sama sholat, sungguh meruginya diri kita. Yuk kita utamakan akhirat karena kelak duniapu

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 16
0

Jangan pernah menyerah, Alloh selalu bersama hambaNya yang bersabar 😇😇 . . @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 15
2

Ini bukan tentang diriku yang dulu, tetapi ini tentang diriku saat ini. . Yah inilah aku yang sekarang. Jangan cari aku lagi di masa lalu, Sebab aku sudah tidak di sana lagi. . Tolong jangan liat aku dengan bayang - bayang diriku seperti di masa lalu. . Sosok itu telah jauh kutinggalkan. . Sekarang diri ini tengah berbenah. . Bukan untuk lebih baik dari orang lain. . Tapi untuk lebih baik da

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 15
1

Ini tidak melulu tentang jodoh. Ada perkara yang lebih utama dari itu, yaitu kematian. . Yah.. Jangan hanya sibuk memantaskan diri untuk bertemu jodoh, ingatlah juga mempersiapkan diri untuk berjumpa dengan Allaah. . Kematian. . Sebab kita tidak pernah tahu, apakah kita meninggal setelah menikah atau justru meninggal sebelum merasakan bahagianya pernikahan. . . Follow @bergerakpositif @berger

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 14
1

Yang paling panjang dari nilai sebuah perjuangan adalah sabar. Kamu harus tanamkan baik-baik bahwa perjalanan kamu menuju stasiun kehidupan paling akhir itu butuh kesabaran yang penuh. Kamu harus terus mengisi hatimu dengan sabar di setiap stasiun persinggahan. Agar memang sabarmu tetap utuh dan menyeluruh. Jika sabar sudah menjadi teman dalam kehidupanmu, maka kamu akan menjadikan kehidupan sebag

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 13
1

Jangan membuat keputusan ketika engkau sedang marah Dan jangan berjanji ketika engkau sedang bahagia. . . Sebab, suatu Hal yang tidak dipikirkan dengan matang Dan baik hanya akan membuat penyesalan diakhir. . . Pikirkan, bicaralah sebelum bertindak 😊 @salmakholidaa ✍ Follow : @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 6
0

Obat sakit hati terbaik adalah *Berhenti menggantungkan diri kepada manusia* Apapun itu. Segala Hal yang kau gantungkan kepada manusia hanya akan membuatmu kecewa, maka ketika segala sesuatu Hal itu datang sambutlah dengan sederhana maka jika ia pergi atau meninggalkanmu engkau Tak akan kecewa atau bersedih 😇😇 . . @salmakholidaa Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 6
2

Jangan terlalu sibuk ngejar dunia, ingatlah kematian Tak menunggu waktu taubatmu 💞 . . Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 6
0

Lakukanlah dengan cinta maka apapun yang membuatmu lelah akan terasa bahagai 😇 Begitulah saat apapun yang kau lakukan maka lakukanlah Karen Alloh maka lelahmu akan menjadi berkah 😇😇 . . @salmakholidaa Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 4
0

Aku.. Menjaga hati untuk hati yang juga terjaga. Menjaga cinta untuk cinta yang juga terjaga. Menjaga diri untuk diri yang juga terjaga. Rasaku terjaga hanya untukmu yang juga menjaga. Biarlah kita saling menjaga dalam do'a. Allaah yang menolongku menjagamu & Allaah jua yang menolongmu untuk selalu menjagaku. Tetaplah terjaga, karena aku pun sedang menjaga. Bersabar dalam penantian, karena bers

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 4
0

Buatlah hidupmu bermanfaat. Bermanfaat didunia Dan akhirat. Be a Productive Muslim 😇😇 . . Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 3
0

Semua yang ada tak bisa dimiliki Semua yang ada hanya sementara Semua yang ada telah diatur-Nya sedetail mungkin. Segala sesuatu yang telah Allah ciptakan akan berjalan sesuai dengan alurnya. Segala sesuatu yang bukan untuk kita,jangan paksakan menjadi “untuk kita”. Jangan terlalu keras kepala untuk memiliki yang memang bukan ditakdirkan untuk kita. Tak semuanya tertakdir hanya untuk kita, terkad

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 2
1

Masih mengeluh ? Masih bilang kalo "hidupku berat banget ya ?" Kenapa Allah uji aku terus ya ? Kenapa Allah ngasih aku musibah terus ya ? Allah ga adil. Allah ga sayang aku. Allah ga suka sama aku dan bla bla bla bla ~ . Kenapa begini, kenapa begitu ya hidupku, kenapa orang lain enggak aku iya (mengeluh) . Gitu aja terus ngeluhnya sampai pohon mangga berbuah blimbing 😂 . Sahabat. Allah bukan t

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 1
0

Dibuka dengan SPESIAL, open rekruitment tim Indonesia Bergerak Positif. Hanya untuk yang bersemangat menebar kebaikan. 😊 . Pilihan yang tersedia: 1. Tim desain. 2. Tim penulis. . Berminat menjadi bermanfaat? . Kirimkan Nama - Asal - Usia - Akun IG/FB - Pilhanmu ke nilam.tikasari (ID Line) . Tunggu apalagi? Ayo buruan gabung. . Pendaftaran ditutup hingga Jum'at, 3 November 2017, pukul 21.00

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 1
1

Kita selalu resah nan gundah,seperti tak tenang saja hidup kita ini saat hati kita dikecewakan oleh orang-orang. Iya sakit. Hati kita begitu terpukul ketika telah dikecewakan. Sebab, begitulah seyogiyanya hati manusia,Lemah. . Salahkan dia, mereka Membenci dia, mereka Begitulah bentaknya hati yang kecewa. Serasa membentak bahkan mencambuk jiwa.Perih terasa. . Tapi, itulah sesungguhnya hati manu

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 1
2

Terkadang kita suka lupa, bahkan suka memaksa apa yang bukan menjadi milik kita,harus kita miliki. . Ingat kah satu hal, Apa yang sudah ditakdirkan untukmu, Pasti akan datang. Apa yang bukan untukmu, pasti tidak akan datang padamu.” . Cukup sibuk kan dirimu dengan-Nya jangan menyibukkan diri dengan hal yang belum ditakdirkan untuk mu. . Jika sesuatu itu ditakdirkan menjadi milik kita,apapun usaha

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo November 1
0

Sederhana saja,, Jika tidak ingin akhirnya tersakiti, jangan dekati dia yang berpotensi melukaimu. Jika tidak ingin akhirnya kecewa, jangan berharap pada dia yang dengan dirinya sendiri saja dia tidak yakin mampu. . . "Jangan pernah berharap pada manusia, karena hanya akan menyisakan luka" . . Ada Allaah sebaik - baik tempat berharap yang tidak akan pernah melukai apalagi mengecewakan mu. Karena

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 31
0

Aku memang pernah berada di masa itu Aku pernah. tapi, aku telah pergi meninggalkannya. Dan aku berada di masa saat ini dengan diriku yang sekarang. Semua penilaian-penilaian kalian tentangku di masa lalu, takkan mempengaruhi diriku yang sekarang. . Dan ya, kumohon jangan nilai aku dengan penilaian masa lalu sebab, aku telah pergi melangkah jauh meninggalkannya. . 📝@andihrmwti Follow: @berger

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 30
2

Jika kau rindu kepadaku, aku harap Kita dapat sama-sama menjaganya. Menjaga rindu dihadapanNya hingga nanti pertemuan indah menyatukan Kita ❤ . . Untukmu(buatkamu) Calon imamku. Penantian Kita tak Akan pernah sia-sia sebab segala yang Kita lakukan Karena Alloh aku percaya semua Akan berakhir dengan indah 😊 . . Jika rindu adalah kata yang Tak tersampaikan 🌸 Jadikan saja hadirku sebagai pena untuk

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 30
1

Bersyukurlah. Sebab Alloh memberikan Kita sifat lupa. Karena Alloh Tak akan membiarkan hambaNya mengingat suatu Hal yang pahit 😊 . . Bersyukurlah. Sebab Alloh tak pernah membiarkan Kita terus mengingat hal-hal yang menyakitkan. . . Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 27
0

Kita memang tidak dapat mencegah akan jatuh cinta kepada siapa Dan saat yang bagaimana. . . Cinta memang dapat membuat orang yang yang waras menjadi tidak waras. . . Orang yang pintar menjadi sebaliknya. . . Tapi Kita dapat mencegah cinta yang Salah jika Kita memiliki *Keimanan* yang kuat. . . Maka, mintalah pertolongan Dan kekuatan kepada-Nya, agar Kita tidak jatuh dari cinta yang Salah 💔 . . @sa

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 26
2

Allah bantu aku. Bantu aku mencintanya tanpa mengabaikaMu Bantu aku menyayanginya tanpa MengacuhkanMu Bantu aku tetap ada dihatinya tanpa kau jauhkan hatiku dengan hatiMu . Biarlah aku mencintainya dengan sakit Asal aku tidak merasa sakit karena tidak mencintaiMu Biarlah aku mencintainya dengan diamku yang bungkam Asal cintaku padaMu tidak bungkam tapi terealisasikan Biarlah aku mencintainya deng

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 26
1

Jika kamu mencintai seseorang. Maka berikan ia kepastian lalu halalkan. Jangan kau biarkan Ia menunggu tanpa kejelasan. Bahkan jangan kau memberikannya ia janji-janji semu 😢😢 . . Menghalalkan adalah cara yang sederhana namun akan mampu membahagiakan wanitamu 💞 . . Follow : @BergerakPositif @BergerakPositif #bergerakpositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 26
0

Waktu terasa cepat berlalu , aku takut jika waktuku tak banyak lagi tapi dosaku menjulang tinggi, kadar keimananku tak stabil, bicara dan segala peringaiku begitu naif, aku begitu hina. . . Ya Robb, lalu bagaimana kelak kematian menghampiriku ?? Jika hari ini masih banyak prasangka buruk di hatiku ?? Aku begitu munafik, terlalu banyak kesalahan yang ku perbuat ? . . Bagimana aku harus membayarnya

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 24
0

Bismillaah . Terkadang kita begitu egois. Bersikeras dengan segala keinginan yg sebenarnya belum tentu baik untuk diri. Mengira persepsi diri yg paling tepat. . Betapa malu dan menyesal rasanya, terhadap segala bentuk keegoisan diri. Sedang ada Engkau yg Maha Tahu setiap detail yg terbaik untuk tiap-tiap makhluk-Mu dan telah mengatur segalanya dengan begitu baik. . Tuhan,, Maafkan hamba-Mu. . .

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 24
2

Percayalah Selepas lelahmu, Allah akan gantikan yang lebih baik Jangan mengeluh Tersenyumlah Lepaskanlah beban dipikiranmu Percayalah Allah selalu bersamamu, disampingmu, didekatmu disetiap hembusan nafasmu Allah Ada . . Follow : @bergerakpositif @bergerakpositif @bergerakpositif #bergerakpositif

INDONESIA BERGERAK POSITIF @bergerakpositif on Instagram photo October 24
2

Perempuan Adalah pengingat terbaik Dia mampu mengingat setiap detail kejadian yang terjadi dalam hidupnya. Ntah hal buruk ataupun sebaliknya. . . Maka. Jangan mendekat bila pada awalnya bukan untuk mengikat Jangan berjanji, bila akhirnya hanya hendak mendusta Jangan memilih, bila pada akhirnya bukan pilihan . . Perempuan Diciptakan dengan begitu anggun dan istimewa Pahamilah. Perempuan lebih mengg

Popular Now

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

พร้อมส่งทันทีไม่ต้องรอของ กทม.นัดรับได้ ทุกเครื่องมีประกัน 1 ปี inter sim ไม่ติดสัญญาณ ใส่ซิมใช้งานได้เลย ขอคนรับราคาได้และพร้อมโอน สินค้ามีจำนวนจำกัด สอบถามราคารบกวนแอดไลน์มานะคะ . 💳 รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 🆔 jmz_wanich📱0

กู๊ดมันนี่50฿|แชท60฿|คลิ๊ก90฿ @mesa_shop4 on Instagram photo November 20
+ Board

🎀ร้านนี้รีวิวจริงจ้า🎀 🎏วันนี้รับเงินเที่ยวๆ สบายๆ 🎐งานดี เงินไม่ดีได้ไง 🎌ได้เงินโดยตรง 🎌ไม่ต้องอบรม 🎌ไม่ต้องขายของ 🎌ไม่มีเงินเดือน 🎌เเต่มีเงินเข้าบัญชีทุกวัน ดีต่อใจมากกกกก🎍 อยากมีายได้เเบบนี้ 🎄เพียงเปิดใจค้ะ = รวยๆ กล้าทำ = รวยๆ ┏━━━━━━━━━━━━━┓ 👇ร้านเมมี 3 งานค่ะ👇 💕#กู๊ดมันนี่ โพส+แนะนำ= รวย (50 บ.) 💕#แชทพารวย แค่แชทคุยไม่ต้องหาลูกค้า (60 บ.) 💕#งานคลิ๊ก แค่คลิ๊กไม้ต้องหาลูกค้า (90 บ.) 💥พิเศษ💥เหมา

HANTU TIMELINE @viccent22.__ on Instagram photo November 20
+ Board

Ini perbedaan orang tua jaman dulu vs jaman now 😂😂 Like & tag ke tmn2 lo! add line officiall kami: @spj3578y (PAKAI@ YA) #viccent22 FOLLOW @moviequotesiindo

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

Fuji X-A10 (1 เลนส์ 16-50) มือ2 สภาพ99% เครื่องสวยไร้รอย ใช้งานปกติ อุปกรณ์ครบ+กล่อง แถมเมม 8gb ประกันศูนย์เหลือ 5 เดือน . 💟 สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 มีเมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 🔧รับซ่อมกล้อง ZR TR Fuji

Watches & Shades @watchesnshades on Instagram photo November 20
+ Board

Couple casio dây nâu mặt chữ nhật thanh lịch & cổ điển Có thể đặt lẻ nha Sz nữ 28mm/ sz nam 35mm Hàng order ạ

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

ZR3500 มือ2 สภาพ98% มีรอยขนแมวนิดหน่อย ใช้งานปกติ อุปกรณ์ครบ+กล่อง แถมเมม 8gb ประกัน 1 เดือน . สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 เมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 สด-ผ่อน/รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 💸 รับซื้อ รับเทิร์น จ่ายสดตอนรับของทันที 🔧รับซ่อ

Become A Hot Chick 🇯🇲💄 MUA @itshotchiick on Instagram photo November 20
+ Board

WHERE MY CHOCOLATE GIRLS AT? 🍫😍🤩 ✨WANT DETAILS TO THIS LOOK?👀 🍫TAG 2 CHOCOLATE 🍫 FRIENDS WHO WOULD SLAY THIS BEAT👇🏽 __________________________________________ Shout Out To @cosmothetruth For This Dope Beat 🔥 Model: @glow.ash 💕

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

TR70 (V.1) มือ2 สภาพ90% มีรอยลอกขอบเครื่อง กรอบแตกนิดนึง ใช้งานปกติ มีสายชาร์จ ❌ไม่มีกล่อง แถมเมม 8gb สายคล้องมือ ซองกำมะหยี่ ประกัน 1 เดือน . สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 เมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 💸 รับซื้

hattatklinik @hattatkliniklevent on Instagram photo November 20
+ Board

KALP HASTASI İSENİZ SEKS YAPMAYI BIRAKACAKSINIZ DEMEK DEĞİL! İŞTE ÇÖZÜMLER! Sertleşme kaybı ve testosteron düşüşü kalp sorununa da yol açan yüksek tansiyon, sigara, obezite gibi risk faktörlerinden kaynaklanabildiği gibi bazı ilaçların yan etkisi olarak da gelişebiliyor. Bu durumda Örneğin nitrat türü kalp ilaçlarını alanlara sertleşme ilaçları yasak olduğundan sertleşmeyi sağlamada enjeksiyonlar

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

TR50 มือ2 สภาพ99% เครื่องสวยไร้รอย ใช้งานปกติ อุปกรณ์ครบ+กล่อง แถมเมม 8gb ประกันศูนย์เหลือ 1 เดือน . 💟 สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 มีเมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 🔧รับซ่อมกล้อง ZR TR Fuji ซ่อมด่วน 3-5 วัน 🆔 jm

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

TR60 มือ2 สภาพ98% มีรอยขนแมวนิดหน่อย ใช้งานปกติ อุปกรณ์ครบ+กล่อง แถมเมม 8gb ประกัน 1 เดือน . 💟 สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 มีเมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 🔧รับซ่อมกล้อง ZR TR Fuji ซ่อมด่วน 3-5 วัน 🆔 jmz_wanich

somrakn @somrakn on Instagram photo November 20
+ Board

เจ้าย่า ทวงการรักษาสัญญา #บ่วงบรรจถรณ์ #ช่อง33 #ช่อง3 #ch3thailand

IphoneX TR80 ZR5100 Fuji X-A2 @casio_jj on Instagram photo November 20
+ Board

ขายแล้ว . สินค้าพร้อมส่ง 🇹🇭 เมนูไทย 🏷 มือ1 ประกัน 1 ปี 💳 สด-ผ่อน/รับรูดบัตรเครดิตทุกธนาคารชาร์จ 3% 👭 กทม.นัดรับของได้ 🏍 มีแมสเซนเจอร์ส่งเก็บเงินปลายทาง 🏡 ตจว.มีบริการส่ง Kerry EMS รถตู้ รถทัวร์ คาร์โก้ (โอนเต็มไม่มีแบบเก็บปลายทาง) 🔴 นัดรับ/ส่งแมสมัดจำ 2,000฿ ทุกกรณี 🔧รับซ่อมกล้อง ZR TR Fuji ซ่อมด่วน 3-5 วัน 🆔 jmz_wanich📱099-931-0998 #casio #casiothailand #zr50 #zr55 #zr60 #zr65 #zr1200 #zr1500 #zr