Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 19
1

# Wanita Yang Suka Memamerkan Belahan-Belahannya, Tidak Pantas Menjadi Belahan Jiwa . “Wanita yang suka memamerkan belahan-belahannya, Tidak pantas menjadi belahan jiwa” . Alasannya: 1. Biasanya suka berhias di luar saja, untuk suami Di rumah jarang . 2. wanita yang tidak bisa menjaga kehormatan, digoda cowok malah tambah genit, atau bisa selingkuh..suami mana yang mau? . 3. Biasanya tidak bersifa

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 19
4

# Larangan Mencela Dosa Maksiat Orang Lain Terkadang ada saudara kita yang melakukan dosa atau maksiat, kemudian menjadi bahan perbincangan atau ghibah. Padahal bisa jadi pelaku dosa tersebut sudah bertaubat dari dosa tersebut. Mengenai hal ini, mari kita perhatikan nasihat dari beberapa ulama, yaitu orang yang menjelek-jelekkan saudaranya yang sudah bertaubat dari dosa, bisa jadi dia akan melaku

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 19
8

Sahabatku yang shalih.. Terima Kasih dan Jazakumullahu khaira Sudah menjadi sahabat yang shalih di dunia Sama-sama saling Mengingatkan kampung abadi kita di Surga InsyaAllah Engkau tentu ingat kita melangkah bersama ke majelis ilmu Saling setoran hapalan Al-Quran bersama, Menghafal wazan bahasa Arab bersama, Menjadi panitia kajian dan kegiatan sosial bersama Saling Ingatkan agar kuliah sukses seb

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 18
17

# Mendidik Anak Di Rumah Juga Termasuk Meniti Karir . Jika sekedar hanya untuk mendidik anak yang sukses di dunia saja maka orang selain Islam juga bisa, banyak yang sukses di dunia . Tapi untuk mendidik anak sukses dunia dan akhirat, perlu ibu yang lebih banyak tinggal di rumah dan fokus dengan pendidikan anak mengajarkan adab, alquran dan doa sejak kecil, mengajarkan alif, ba, ta . Siapa yang me

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 18
1

# Terlanjur Melakukan Ghibah Bagaimana Taubatnya? . Ghibah adalah menyebut sesuatu yang saudaranya benci jika mendengarnya ketika saudaranya sedang tidak ada di majelis itu[1]misalnya aib fisik atau keluarga Meskipun ghibah adalah fakta tetapi termasuk dosa besar sebagaimana makan bangkai saudaranya[2], jika kebohongan maka termasuk fitnah Ghibah tidak mesti dengan ucapan, bisa juga dengan isyar

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
20

# Mie Instan dan MSG . Kami tidak anti total sama mie, makan juga, apalagi buat malam2 begadang, mie goreng, pake telur dan susu mmm... musim hujan masak mie rebus hangat mmm... . -Mie instan berbahaya kalau TERLALU SERING, jika seminggu 2x insyaAllah tidak berbahaya, dan aturan penyajiannya dgn telur, sayur dll, bukan "mie dan nasi ya" . -Mengenai pengawet dll, itu sudah diatur dosisnya, insyaAll

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
4

# Melepas Jilbab Berarti Melepas Kemuliaan Wanita Jilbab bukanlah sebuah pilihan, tetapi memakainya adalah kewajiban wanita. Siap atau tidak siap hati seorang wanita, ketika sudah berusia baligh, seorang wanita wajib berjilbab. Tidak ada alasan untuk tidak memakainya, itu semua hanya alasan yang dibuat-buat saja dan tidak masuk akal. Ketika ada seorang wanita yang tidak berjilbab dan ia paham be

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
1

# TAUHID memberikan Rasa Aman dengan Izin Allah . #IndonesiaBertauhid . Mempelajari dan menerapkan TAUHID dalam kehidupan sehari-hari akan mendapatkan rasa aman. Hidupnya kam tenang dan nyaman serta tidak ada rasa takut berlebihan, cemas dan depresi. . Mari kita lihat orang yang bertauhid dan menjauhi praktek syirik, mereka akan merasa aman. . √ Orang yang bilang ada pohon keramat, ia kalau jalan

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
18

# Bijak Mempublish Kebahagiaan dan Romantisme Keluarga di Publik dan Medsos Tidak semua kebahagiaan, romantisme keluarga dll dipublish publik. Dipublish jika memang bermanfaat bagi yg lain dan bisa menjadi faidah bagi yang lain. Orang baik-baik pun juga bisa terlintas hasad dan ini dimanfaatkan setan, apalagi yang memang hatinya sering berjiwa hasad Ibnu Taimiyyah berkata, “Sesungguhnya hasad ad

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
11

# Jangan Lihat Orang Enaknya Saja, Lihat Juga Bagaimana Proses Mendapatkannya . “Wah, enak sekali jadi si B, pengusaha sukses, mobilnya banyak, rumah besar, ga perlu pusing mikirin duit lagi, sekarang tinggal ongkang-ongkang kaki, bisnis jalan terus sama anak buah, coba saya jadi dia ya” . Inilah komentar beberapa orang yang mengkin hanya melihat nikmat pada orang tersebut. Berangan-angan bisa sep

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
11

# Qana’ah Ialah Surga Dunia Dan Cara Menggapainya . Semoga kita selalu diberikan rasa qana’ah, menerima takdir dan apa yang telah diberikan dan dibagikan berupa rezeki dari Allah . “Kekayaan (yang hakiki) bukanlah dengan banyaknya harta. Namun kekayaan (yang hakiki) adalah hati yang selalu merasa cukup.” (HR. Bukhari dan Muslim) “Sungguh sangat beruntung orang yang telah masuk Islam, diberikan riz

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
1

# Gadgetmu Bukan Hanya Untuk Selfie Dan Nge-Game Gadget dan smartphone bisa jadi adalah kebutuhan primer di zaman ini. Bahkan sudah bertambah slogannya, menjadi “Sandang, pangan, papan dan cashan” Setiap orang bagaimanapun statusnya, mayoritas mereka mempunyai gadget atau smartphone. Alhamdulillah, ini merupakan nikmat dan karunaia yang banyak dari Allah. Gadget dengan internet merupakan pedang

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 17
0

# Ulangi Terus Dakwah Tauhid-mu . #IndonesiaBertauhid . -Sebagaimana belajar TAUHID yang harus dipelajari dan diulangi terus-menerus, maka dakwah tauhid juga perlu terus-menerus diulangi . -Pelajaran fikh bisa jadi hanya sekali diajarkan, misalnya cara berwudhu, diajarkan sekali kemudian dipraktekkan terus . -Nah, kalau TAUHID ini banyak terkait dengan keimanan dan amalan hati, misalnya keikhlasa

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
6

# Tidak Mau bayar Hutang dan berhutang dengan niat tidak mau bayar . -Terhalang masuk surga meskipun mati syahid Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Demi yang jiwaku ada ditanganNya, seandainya seorang laki-laki terbunuh di jalan Allah, kemudian dihidupkan lagi, lalu dia terbunuh lagi dua kali, dan dia masih punya hutang, maka dia tidak akan masuk surga sampai hutangnya itu diluna

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
9

🎁 Hadiah dan Souvenir Pernikahan 🎁 . 📚 Buku Saku 📚 "DOA & DZIKIR RUTINITAS HARIAN" . 💝 Jika engkau diberi uang 1 juta rupiah oleh seseorang, engkau akan tundukkan badan, merendah egomu dan mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, lalu kebaikannya bisa jadi engkau ingat seumur hidup. Allah telah memberi kita semua nikmat ini, apakah tidak menyisihkan waktu sedikit saja? Untuk menghapal doa & dzik

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
16

Begitu juga dengan "jazakallahu khaira, jazakillahu khaira, jazakumullahu khaira dll . Barakallahu fihi, barakallahu fikum, barakallahu fihaa dll Yuk belajar bahasa Arab ... #bahasaarab #arab

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
0

# Tidak Harus Jadi Ustadz atau Ulama untuk Masuk Surga Tertinggi Maaf sedikit berbagi pengalaman kami (dr. Raehanul Bahraen) Dulu saya sempat ingin banting stir, fokus belajar agama saja, karena memang agama dan dakwah sumber kebahagiaan utama bagi saya. Akan tetapi Islam adalah agama yang Indah, Islam mengajarkan bahwa setiap orang punya jalan jihad masing-masing. Tidak semua harus jadi ustadz

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
0

# Tidak Boleh Mengobati Sihir Dengan Sihir . #IndonesiaBertauhid . -Ternyata memang bisa juga,  mengobati sihir dengan sihir, sama-sama menggunakan bantuan jin untuk mengusir gangguan jin lainnya . -Walaupun terkadang bisa, tetapi tidak boleh , ini yang disebut NUSYRAH yang diharamkan . Dari Jabir bin ‘Abdillah Radhiallahu anhuma, ia berkata: . “Sesungguhnya RasulullahShallallahu ‘alaihi wa sallam

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
11

# Melepas Jilbab Berarti Melepas Kemuliaan Wanita Jilbab bukanlah sebuah pilihan, tetapi memakainya adalah kewajiban wanita. Siap atau tidak siap hati seorang wanita, ketika sudah berusia baligh, seorang wanita wajib berjilbab. Tidak ada alasan untuk tidak memakainya, itu semua hanya alasan yang dibuat-buat saja dan tidak masuk akal. Ketika ada seorang wanita yang tidak berjilbab dan ia paham be

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
89

Repost lagi .. Ada yang bilang mie bahaya bisa sebabkan kanker, padahal gak ada tulisan dibungkusnya sebabkan kanker dll, tapi ROKOK ada tuh, tulisan sebabkan kanker, impotensi dan kehamilan, jadi yang jangan pernah salahkan "micin penyebab bodoh ya", yang bikin bodoh itu "malas belajar" # Mie Instan dan MSG . Kami tidak anti total sama mie, makan juga, apalagi buat malam2 begadang, mie goreng, p

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
1

# Ketika Mendengar Petir Dan Melihat Kilat . Musim hujan telah tiba, hampir setiap hari kita mendapat rezeki dari langit, terkadang hujan sangat lebat disertai gerumuh petir dan kilat. Maka Islam menganjurkan beberapa amalan ketika terjadi hal ini. Berdoa ketika mendengar petir Apabila Abdullah bin Az-Zubair mendengar petir, dia menghentikan pembicaraan, kemudian mengucapkan, . سُبْحَانَ الَّذِي

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
19

# Ia Tetap Bertahan Bersama-mu Jangan sampai Engkau kehilangan pasangan halal-mu Yang telah tahu berbagai kekurangan-mu Tapi ia memilih bertahan bersama-mu SAMPAI KE SURGA ALLAH SELAMANY Ketika engkau terkaget Setelah menikah, tersingkaplah aib dan kekurangannya Pasangan-mu pun juga bisa jadi terkaget Karena engkaupun punya aib dan kekurangan Tapi janganlah aib dan kekurangan terus yang tering

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 16
0

# Keadilan dalam TAUHID . #IndonesiaBertauhid . Penting! Sangat penting wahai saudaraku Pahami "keadilan dalam Tauhid" Coba bayangkan Ada orang yang mendzalimi Ibu anda Tidak menunaikan hak Ibu anda Ibu anda bekerja keras, tapi gajinya tidak dibayar Tetapi orang itu adil terhadap SEMUA manusia Tentu di mata anda orang tersebut BUKAN-LAH orang yang adil Demikian juga Allah, Pencipta kita Yang me

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 15
29

# Keuntungan Punya Banyak Anak . [1] Melaksanakan sunnah . [2] Banyak anak merupakan anugrah Allah . [3] Rumah sepi kalau anak sedikit . Apalagi mulai ditinggal sekolah atau anak-anak mulai menikah dan tinggal di kota berbeda . [4] Banyak anak, banyak rezeki . Asalkan rezeki dijemput, tidak bermalas-malasan. Dalam Al-Quran, kita diberi rezeki dengan kehadiran anak. . [5] Banyak yang perhatian keti

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 14
4

# Sangat Ingin Merasakan Nikmatnya Shalat . -Mengapa shalat masih berat? Masih tidak konsentrasi dan pikiran melayang-layang, raga shalat menghadap ka'bah tetapi jiwa ke urusan dunia . -Padahal shalat adalah nikmat bagi mereka yang berimana, Nabi berkata kepada Bilal setelah perjalanan panjang= "wahai Bilal, istirahatkan kami dengan shalat" (adzan lah) . -Shalat itu bukan beban, tetapi meringankan

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 14
0

# Belajar Tauhid Ternyata Tidak Sesederhana yang Ku Kira . #IndonesiaBertauhid . -Kiranya dahulu TAUHID hanya belajar supaya jangan syirik saja, ternyata tidak ! -Dalam pelajaran TAUHID diajarkan bagaimana tauhid itu bisa bertambah dan berkurang, bagaimana prinsip hidup agar meraih ketenangan dan kebahagiaan sejati dengan TAUHID . -Dalam Tauhid diajarkan agar nama-nama dan gelar yang yang dilarang

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 13
4

# Perhatikan Jika Berkata "Seandainya" . #IndonesiaBertauhid . "Seandainya aku tidak menikah dengan dia, aku tidak akan sengsara seperti ini" . "Andai istriku secantik artis itu, pasti gue gak akan selingkuh" . -Kenapa sih cuma sekedar ucapan "seandainya" (bahasa arab: لو) ada aturannya dalan pelajaran TAUHID? . Jawabnya: Karena ucapan ini terkait dengan hak Allah pada tauhid seseorang, jadi kita

Raehanul Bahraen @raehanul_bahraen on Instagram photo November 13
56

# Harta Kita yang Sebenarnya dan Renungan Bagi Penumpuk Harta karena Tamak . Saudaraku Jika direnungi, ternyata harta kita yang sesungguhnya hanya tiga saja, selebihnya memang harta kita tetapi hakikatnya bukan harta kita karena MAYORITAS harta sejatinya hanya kita tumpuk saja dan bisa jadi BUKAN kita yang menikmati, hanya sekedar dimiliki saja Tiga harta sebenarnya: 1. Makanan yang kita makan M

Popular Now

moda gümüş ve alyans evi @alyansevim on Instagram photo November 19
+ Board

Tektaş Yüzük Hediyeli Gümüş Alyans çifti 200 tl Kredi kartı ile dört taksit imkaniyla alışverişe başlamak için♥♥♥ www.alyansevim.com♥♥♥ adresini tıklayın. Ücretsiz isim ve tarih yazımı Ücretsiz Kargo Kapida ödeme imkanı Kredi Kartı / Havale Detaylı bilgi ve sipariş için WhatsApp 0544 855 10 05 numaradan iletisime geçebilirsiniz. #alyans #gumus#alyansmodelleri #kuyumcu #weddingbands#silver #gol

PROTODAY.UZ @protoday.uz on Instagram photo November 19
+ Board

Turkiya - Istanbul 2017 yil 18 noyabr "O'zbekiston san'at kuni" Sabo Raqs Teatri Fashion Show @_shohruhhon_ @ziyodaqobilova @lazizanazimxanovaofficial @dogukanerdemkutlutofficial @xalimaxonim @shaxzoda__muxammedova @azooonoooza Grand Pera Emek Salonu Hüseyin Ağa mah İstiklal Cad no:56/58 5. Kat Beyoğlu / İstanbul @sirojiddintakhirov @ozbegimmilliytaomlari @djavlon @proartcenter www.grandpera.

GIGI @georgiaebayliss on Instagram photo November 19
+ Board

Love my jumper from @misspap 🖤 use code BLOGGER30 for discount off our whole order! Ends at Midnight tonight ✖️

🍼Anne Bebek Çocuk Ürünleri👶 @bebek.resimleri on Instagram photo November 19
+ Board

Çok beklenen ürün yeniden stokta ❤️🌹🚩💕👍👏🍒Abentiny tulum set 🚩49.90₺ 🚩yumuşacık 🚩terletmez 🚩yüzde yüz pamuki 🚩0-3 be 3-6 ay🚚ücretsiz kargo kapıda ödeme 📲whatsap sipariş & bilgi 📲05465877080

PROTODAY.UZ @protoday.uz on Instagram photo November 19
+ Board

Turkiya - Istanbul 2017 yil 18 noyabr "O'zbekiston san'at kuni" Sabo Raqs Teatri Fashion Show @_shohruhhon_ @ziyodaqobilova @lazizanazimxanovaofficial @dogukanerdemkutlutofficial @xalimaxonim @shaxzoda__muxammedova @azooonoooza Grand Pera Emek Salonu Hüseyin Ağa mah İstiklal Cad no:56/58 5. Kat Beyoğlu / İstanbul @sirojiddintakhirov @ozbegimmilliytaomlari @djavlon @proartcenter www.grandpera.

SaloonS Güzellik & Solarium®🇹🇷 @reflections_iraq on Instagram photo November 19
+ Board

Güzel tırnaklar mutlu eder 🤗💛 KAMPANYA VAR🔜🔜 PROTEZ TIRNAK UYGULAMAMIZ... ✔AKRİLİK TIRNAK ✔JEL TIRNAK ✔REÇETELİ TIRNAK PEKİ SİZİN TERCİHİNİZ HANGİSİ 📣250 TL YERİNE 100 TL📣 RANDEVU VE DETAYLI BİLGİ İÇİN ☎0216-372-45-78 ☎0216-445-75-85 📲0543-372-45-78 📍KOZYATAĞI/KADIKÖY/İSTANBUL 🌍www.saloonsguzellik.com #proteztırnak #proteztirnak #nail #nailart #akriliktırnak #akriliktirnak #jeltırnak #jeltirnak #

Scola Dondo @scoladondo on Instagram photo November 19
+ Board

When you laugh so hard you’re looking crazy with one eye closed and five extra chins 😜😂 but this is my mood after a week of feeling unwell, I feel AMAZING and I’ve spent my weekend decorating for Christmas and just enjoying the now 😌 photo by the amazing @thegaragestudio 📷