Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
0

Scene berpindah Dutta akan memukul Naku dengan bingkai fotonya, tapi Dutta yang tak tega menjatuhkan nya hingga kaca foto tersebut retak. • Dutta "aku tetap tidak akan menerima mu nona, karna kau bukanlah Nakuku.. ingat itu baik2 nona" Naku ketakutan dan melihat fotonya yang pecah.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
2

Naku yang masih duduk tersungkur, ketakutan dengan amarah Dutta.. tapi untung aja Naku tetap tegar menghadapi tuannya. Dutta pun memberantakkan semua isi kamar nya. • Dutta mulai mematikan lilin satu persatu dan disisi lain Nakusha berdiri. Sambil Dutta berkata sesuatu "Naku, kenapa kau mengkhianati aku?" Naku "Aku tidak mengkhianati mu tuan, yang aku lakukan hanyalah ketidakberdayaanku ku" Dutta

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
17

Episode Selanjutnya dimulai dari Dutta masih marah karna ia belum mempercayai jika nona yang didepan nya adalah naku istrinya. • • Semua mencoba jelaskan.. tetapi Dutta tetap pada keegoisannya, Naku bertekad untuk menyakinkan Dutta dengan cara membakar/mengoles abu hitam ke tubuhnya lagi, tetapi Kala datang menghalangi niatan Naku. dan menyeretnya kembali ke samping Dutta. Kala menjelaskan terus t

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
4

Dutta dan Nakusha melakukan ritual pernikahan, mereka mengucapkan janji pernikahan dan mengelilingi api suci. Nakusha dan Dutta sekarang Suami Istri. •• Setelahnya Dutta berjalan mondar-mandir, Kishore pura-pura batuk, dan Baaji memulai dramanya. #weddingkeduaNakushadanDutta #nakushaantv

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
10

Part 2 Kala, Roops dan yang lainnya berpura-pura bahagia atas pernikahan Dutta dan Naku. Baji pun juga diancam Kala untuk menjaga Rahasia. Ayi beserta Kala dan Baji menyiapkan acara haldi.. Tiba2 Dutta datang dan mendengar percakapan Baaji dan Ayi, semua terkejut. Dutta bertanya2 Ayi menjawab tentu saja kau Dutta.. Suasana pun jadi tenang. • Acara berjalan sesuai rencana... para penari pun berjog

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 19
2

Next Sinopsis ••Ayi "apakah ini mimpi atau kenyataan?" Kala datang "kenyataan yang aku temukan keluar juga hari ini dan akan segera memberitahumu tapi kau baru saja mengetahuinya" Ayi minta Nakusha untuk berkata kebenarannya sebelum ia membuat keputusan. naku mengemukakan ceritanya tentang kenyataan hidupnya yang menyembunyikan kecantikannya dan menjalani kehidupan yang buruk. itu karna kecantikan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 18
3

Detik2 Nakusha menunjukkan wajah aslinya. •••Dutta dikamar dan sedang memikirkan sesuatu. Baaji datang. Dutta "Baji kau tidak mendapatkan petunjuk tentang orang itu?" Baji "ini adalah perbuatan dari seseorang musuh lama kita". Dutta "Siapa yang bisa menusuk balik diantara musuh kita? dalam bisnis kita? kita bisa menembaknya? siapa yang diam2 melakukan ini. ia tak ingin membunuhku, ia hanya ingin m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 18
2

Nakusha memutuskan untuk menceritakan siapa dirinya kepada Dutta pada hari Diwali dan Nakusha sudah tidak takut kepada Kala lagi. Nakusha yakin kalau Dutta akan memaafkannya karena Nakusha tau kalau Dutta sangat mencintainya. Ketika perayaan Diwali digelar Baji kaget ketika melihat Sethiji berwajah hitam seperti Naksuha. Nakusha melihat Dutta sedang bersama ibunya, Nakusha mengatakan semua rahas

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 17
1

Semua keluarga kaget mendengar, kalau Nakusha adalah penjaga rumah sekarang. SUdhershan bekerja sama dengan Ganpat untuk menjatuhkan Nakusha. Nakusha berdiri di dekat Ganpat karena yakin Gunpat tidak akan menghancurkan kebahagiaan Nakusha. Ketika Ganpat ingin dibawa ke depan seluruh keluarga dengan niatan mengungkapkan apa rahasia Nakusha. Tetapi ditengah perjalan dihentikan oleh Baji. Baji melara

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 16
2

Pemakaman Darmodar berakhir. Kala merayakan dengan Leela dan Roops Kishore, mencaritahu apa yang sedang mereka lakukan. Kala menjelaskan kalau dia tidak bermaksud berpesta diatas kesedihan Dutta. Ketika Madhubala sampai ke Patilwaadi dan semua orang mengetahui tentang hubungannya dengan Dutta dan Darmodar. Dutta mengakui Nakusha sebagai adik perempuannya dan mengizinkannya tinggal di Patilwadi. Du

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 15
0

Ganpat terlibat dalam hal-hal buruk yang membuat Dutta memutuskan untuk tidak membiarkan Nakusha tinggal bersama keluarganya lagi. Kala menemui Dutta lagi dan mencoba untuk memprovokasi Dutta untuk membenci Nakusha. Di tempat yang berbeda, Nakusha yang sedang menunggu Dutta menemukan Dutta yang tertidur di balkon kamarnya dan menyelimutinya.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 15
0

Darmodar jatuh ditengah aula dan semua orang melihatnya, Dutta masuk dan melemparnya ke kaki Aaisaheb. Darmodar berteriak untuk meminta pengampunan ke Aaisaheb atas segala dosanya. Saat itulah Dutta mengetahui kalau Darmodar adalah ayah kandungnya. Di lain tempat Baji mendatangi Dutta tetapi Dutta tidak mau menemui Baji. Kala menelfon Aaisaheb hanya untuk mengejeknya. Nakusha melihat Dutta kembali

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 13
0

Dutta pergi keluar untuk mencari siapa pria aneh itu, tapi Aai menghentikannya. Dutta bersumpah akan membunuh siapapun yang membahayakan keluarganya. Di waktu yang berbeda Dutta bercerita kepada Baji kalau sebenarnya Aai menyembunyikan sesuatu darinya. Tidak lama Dutta menanyakan langsung kepada Aai apa yang telah Aai sembunyikan darinya. Sayangnya Aai berkelit dan berkata kalau dia tidak menyembu

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 13
1

sebelumnya Pria aneh datang bersama dengan preman, Baji menemukan Roops malah mabuk di kamarnya. Pada saat duta ingin menghampiri Roops tiba-tiba lampu padam dan ada pria asing yang tiba tiba mengalungkan kalung emas di leher Dutta. Pria itu ternnyata orang yang sangat dekat dengan Dutta. Baji keluar dan mendapati orang tersebut tiba-tiba pingsan. Aai pergi ke ruang cctv untuk mengeluarkan semua k

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 11
0

@antv_official @otis__hahijary •• Roops sangat merasa bersalah atas apapun yang dia pernah lakukan kepada Dutta dan Nakusha. Dutta mengatakan pada Baji Aaisahib terlihat khawatir sejak beberapa hari terakhir. Dutta melihat tiba tiba melihat sebuah mobil diluar rumah patil, Baji pergi mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut. Tiba tiba beberapa preman berhasil menyelinap kedalam rumah dengan melum

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 10
0

Dutta sampai di teras untuk memberikan makanan untuk Nakusha karena hari ini Dutta berpuasa untuk Nakusha. Nakusha merasa tidak bisa lagi menyembunyikan hal ini ke Dutta, Dutta melihat Leela dan Roops merasa terganggu dengan kedatangan mereka. Dutta mengatakan kepada mereka apakah yang ada dipikiran mereka tentang Nakusha. Dutta melanjutkan, Katakan saja yang sejujurnya apa yang ada di pikiran kal

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 9
14

Nakusha tidak memiliki jawaban untuk Dutta, dan Aaisaheb, Badi dan semuanya sangat khawatir pada Nakusha. Tiba tiba Kala datang hanya untuk menghina Nakusha. Dutta yang mendengar hinaan Kala, langsung membela Nakusha, dan mengatakan kalau tidak ada yang bisa menghina Nakusha.  Dutta sangat tekejut dengan penggakuan kejahatan kala. Baji juga menceritakan tentang insiden hari dimana Kala mengejek na

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 9
1

Anandhi episode 1780 (episode terakhir break, Anandhi mulai hamil). Part 2 •• Nandhu panik, ia memanggil para pekerja dengan tujuan untuk membantunya. Tak lama kemudian niranjan dan para pekerja datang mengendarai Jep, dan niranjan langsung menerobos masuk untuk menolong gehna. Ia mencari2 gehna yang sedang tak sadarkan diri. Niranjan pun langsung membawa nya ke rs jagdis bersama nandhu. • Rumah s

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 9
2

Anandhi episode 1780 (episode terakhir break, Anandhi mulai hamil). Part 1 •• Nandhu mulai pergi, dan tegangan listrik pun semakin menjadi bahaya tingkat 2. • Di kuil, Anandhi sedang melakukan pemujaan dengan hikmat dan mengucap puji syukur pada dewa, saat selesai ia menelfon shiv untuk menjemput nya..shiv bilang ia sudah di depan kuil. Anandhi pun melangkah maju, ia melihat sekeliling dan Tiba2 m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 9
7

Anandhi episode 1779 (episode terakhir break, Anandhi mulai hamil). •• Berawal mulai dari Amol yang bisa berjalan lalu lambat laun bisa menaiki sepeda karna ajaran shiv, dan juga subradha yang tau ayah anandhi sakit dan jijik melihat khajan dipenuhi dengan merah2/alergi di tubuhnya. Subradha menyuruh khajan menjaga jarak, khajan yang mengerti hanya diam dan setelah subradha pergi khajan bicara dan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 8
3

@nakusha_datta_antv Dutta berjanji kepada Baaji dan Aaisaheb kalau dia akan secara langsung melamar Nakusha. Selama ritual Sethiji memberi perhiasan mahal dan Saree kepada Nakusha yang sebenarnya diberikan oleh dari Dutta. Nakusha menolak untuk menerima hadiah dari Dutta tersebut dan untuk kesekian kali Kala membandingkan kemiskinan Nakusha dan status Dutta. Kala membawa Nakusha keluar dan mulai m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 8
3

@antv_official Dutta berjanji kepada Baji kalau dia akan memberi Nakusha semua Haknya dan mengembalikan Mangalsutra padanya dengan hormat. Nakusha dengan penuh cinta mempersiapkan makanan untuk Dutta. Dutta mempersilahkan Nakusha untuk duduk bersama dengan mereka. Dutta yang merasa tidak enak pada Nakusha langsung menyantap makanan yang dibuat oleh Nakusha. Baji menyarankan kepada Dutta untuk memb

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 7
2

Part 4 Ayi saheb berkata pada badi "mereka berdua sangat menggemaskan saat bersama" Badi menggangguk "iya" dan tersenyum lebar. Duta melihat semua orang dan lalu ia melepaskan tangan naku., Badi dan Ayi menghampiri Duta&Naku. Kemudian muncul baji, kishore, dan setji dari luar, Naku tersenyum pada Badi dan Duta menatap badi dan ingat kata2nya. Saat meletakannya Tika, tanda merah di dahi suds dan le

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 7
3

Part 3 Duta kembali mentap naku. Iapun menatap balik, dan saling memandang. Subhu pun kembali sedih, dengan brkata "saya sangat mencintaimu ana, tapi kau mengkhianati ku, ya itulah orang yang mengkhianati ku". • Back rumah patil, ayi berdoa pada dewa"Anakku telah memgurusku begitu lama, saatnya seorang datang dalam kehidupannya untuk mengurusnya.. Aku senang ia akan kembali dengam menantuku". Tefl

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 7
11

Part 2 Duta ingat video klip yang dibuat ana padanya, lalu ia mengepalkan tangan dan bersiap untuk bertarung. Ana menjatuhkan handuknya dan menunjukkan awal pertarungan. Ana, duta bertempur hebat dengan tangan kosong.. Duta memukul ana, subhu khawatir. Naku&Baji menyaksikan, saat terdesak ana mengambil senjata dan mengarahkan sasaran pada naku, duta merasa tegang melihatnya, lalu minta ana untuk t

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 7
6

Sinopsis selasa, 8 Agustus 2017 Eps 30•• Naku berjuang melawan ana yang sedang memamaksa untuk menidurinya. Anan"mengapa dutta memberimu make up hitam diwajahmu? Apa yang ia lihat dalam warna hitam yang tidak kulihat?" naku terus melawan. Ana "biarkan aku melihat apa yang dilihat dutta dalam kulitmu yang hitam? Izinkan aku mewarnai kulitmu jadi hitam lagi" naku menatapnya kaget dan kemudian tenang

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
10

Duta dan subhu sama2 tak menemukan naku, dalam perjalanan menuju kamar naku, duta mendapat halangan dari anak buah ana, ia pun menyerangnya dan setiap ia mengahbisi lawan bayangan naku muncul, bagitu duta menghampiri bayangan itu lalu menghilang. • Duta pun masuk ke kamar dimana naku berada, duta melihat naku sedang berdiri dan sedih, tapi naku tak mengenalnya. Naku coba untuk mendapat perhatian d

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
1

Subhu pun memberitau naku "duta akan tiba dan sekarang akan ada kehancuran, mari kita lihat siapa" ia pun pergi sementara naku memikirkan dirinya sendiri "kulit yang putih ini adalah rintangan terbesar dalam hidupku, kuharap ini tidak menghancurkan hidup suamiku". Anan di kamarnya, subhu mendatangi dan tersenyum seolah tidak ada yang terjadi. Sementara Dutta dan Baji sembunyi di balik pohon dan me

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
4

Semua orang di sekitar terguncang kaget melihat naku. Ana "siapa yang ada disana kenapa dia disini? Aku minta kau membawa istri dutta dan ini siapa?" sabu terduduk diatas pelaminan dan tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Seorang wanita yang berdiri disamping tandu beritau anan jika ia sendiri yg memandikan naku saat itu juga kulitnya menjadi putih anan buat lelucon "ia mandi dengan susu dan ber

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
1

Next •• Kala hampir saja bertanya "kau olok2 aku saja terus, bagaimana kau bisa jadi suami yang jahat?" kishore "kapan kau memperlakukanku seperti suami mu?" kala pun berkaca2 "aku adalah istri yang buruk, aku setuju tapi apakah kamu berhenti mencintaiku?" kishore menjauh, kala "tidak bisakah kau duduk sekejap menemani istrimu?" kishore "kami telah menempuh perjalanan jauh dari sana". Kishore perg

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
0

Next •• Suba laksmi "jika kamu memenangkan satu pertandingan di catur, itu tidak berarti kamu telah memenangkan seluruh dunia" anan merekam naku di kamera & berkata "saya akan menjadikan istri dutta sebagai orang2an sawah ,sekarang saya akan mengupas kulit dutta dan buat tambola dan main dengannya" naku teriak "kau kan menderita." anan dan suba berbalik kaget pada naku, naku "jika tuanku datang ke

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
13

@henny.fitri @antv_official #nakusha #dutta #antv #nakushaduttapatil Lanjutan sinopsis • Di rumah Patil, semua orang dengan senang hati mempersiapkan kedatangan dutta. Seorang pria datang berlari memberitau aayi saheb bahwa mobil dutta telah tiba tapi dutta kelihatannya tidak sehat. Semua orang kaget, aayi mengatakan bahwa anaknya telah kembali dari perang dan pastinya terluka, dan itu pasti. Sem

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
1

Dutta mencoba berpegangan pada Nakusha tapi Dutta malah di seret oleh orang orang suruhan Anna. Anna tiba tiba hadir dan berkata pada Dutta kalau dia akan menculik Nakusha. Tidak lama kemudian Dutta pingsan tidak sadarkan diri. Saat tersadar, duta kembali mengingat apa yang terjadi, dan bersumpah untuk membalas dendam kepada Anna dan membebaskan Nakusha.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 6
10

Di malam yang kesekian hari akhirnya tim penyelamat datang. Dutta yang sedang menyanyi sebuah lagu, dan dia dihantui oleh sosok wanita wanita yang pernah ia sakiti. Tiba-tiba orang orang suruhan Anna menyerang Jagtap untuk mengetahui dimana Dutta dan Nakusha, Jagtap yang menolak memberi tahu akhirnya terbunuh. Dutta dan Nakusha yang mengetahui hal tersebut lari. Akhirnya mereka menemukan jalan kel

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 5
1

Jags berbalik dan melihatnya dengan serius. Jags "kau pasti curiga denganku, tuan patil?" Dutta sedikit marah. Jags tertawa dan keluar naku mengikuti dutta melihat sekeliling rumah dengan penuh curiga dan ia tak suka naku ikuti jags.. Dutta pun menguping pembicaraan naku dan jags. Jags ternyata membicarakan Dutta, dan bertanya pada Naku, naku melihat dutta dan menjawab jika suaminya sangat baik, d

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo August 5
0

Jagtap "aku tau kau tidak suka menerima perintah, tapi ini hutan. Dan itu bisa menghentikanmu" Dutta marah dan mencoba menembak tapi pistol itu kosong, Jagtap pun membantu. Ia berkata pada naku bahwa dutta marah. Meski terluka ia bercanda. Mereka pun sampai, didalam rumah kecil milik Jagtap. Sebelumnya Jagtap bertanya pada Naku, siapa namanya? Naku "dia Dutta Shriram patil, dan namaku Nakusha" Ja

Popular Now

since 02-07-2015 @doyanbaking on Instagram photo August 20
+ Board

- kemaren, setelah sekian lama ga bikin bolu gulung utk anak menel.. akhirnya bs bikin lg. agak deg2an gmn gituuu.. tp deg2annya berubah jd kegembiraan krn bolunya udah abis dr pagi, ayeeee hihi. . . Bolu Gulung By @inovpelawi Bahan 6 butir telur 90 gram gula pasir halus 1/2 sdm cake emulsifier 70 g terigu serba guna 10 g maizena 10 g susu bubuk 125 g butter, lelehkan dan dinginkan Cara : 1.

柴犬ハル&保護犬すず @haruharu040777 on Instagram photo August 20
+ Board

🌝🌝🌝 . 「おかーしゃーーんー! どこからが顔で、どこまでがアゴなのか教えて欲しい??」 . #はい知りたいです #口にクッキーついてる理由も知りたいです #また丸くなるよ #きなこかき氷 にしか見えない . #柴犬#柴#犬#dog#shiba#shibainu#shibastagram#shibalovers#いぬバカ部#しばいぬ#鹿児島#いぬ#赤柴#わんこ#ふわもこ部#豆柴#mameshiba#west_dog_japan#日本犬#柴犬マニア#東京#puppy#かき氷

DERMASTER @dermaster_ on Instagram photo August 20
+ Board

"น่ารักที่สุด อ่อนหวานฟรุ้งฟริ้งสมชื่อ...น้ำตาล" . . ขอขอบคุณ "คุณน้ำตาล ทิพนารี" @namtan.tipnaree สาวสวยจากช่อง GMMTV ที่ไว้วางใจให้ #เดอมาสเตอร์ ดูแลนะคะ ^^

Dana And Mommy @newbaby0 on Instagram photo August 20
+ Board

فلتر استقبال بيبي ديالا 🌸👶🏻.. عملت فلترين لإستقبال المستشفى واحد عربي والثاني انجليزي ، طلع مرة حلو في صورنا وفي تصوير ديالا مع كوفلتها الوردية 🌸💕. . . عملته ليا بنوتة عسل هذا حسابها @gfilter_3 حبيت تعاملها و جداً متعاونة في التعديلات ربي يسعدها ماقصرت 💚، وسبحان الله حطت تاريخ تقريبي بس عشان اشوف شكله في التصميم وولدت بعد التاريخ الي حطته بيوم 🙈😅. الي حابة تعمل فلتر للعيد أو مناسبة عندها تشوف حسا

since 02-07-2015 @doyanbaking on Instagram photo August 20
+ Board

- . Dan tadi bikin brownies lagi buat snack anak2 skolah besok,masih pake resep nya mba devina,tp kayak nya aku ngocok telur nya dan ngbake nya jg rada over deh,karna tekstur nya malah lebih kayak cake coklat,tapi teteup enak 😍😍rasanya nyoklat banget,buat aku yg gak terlalu suka brownies bantet gituh,tekstur begini enak bangetttt 😍 . Brownies By @momychikitchen Bahan : Bahan A 125 gr dark chocola

블랑오브 / 소연 🍃 @blanc_aube on Instagram photo August 20
+ Board

- - 블로그 포스팅했어용 ❤️ 처피뱅 뭐 그런거 했는데 거울볼때마다 놀라고 오늘 아침엔 눈뜨기싫더라... 적응하려고 노력중...🍂 언니가 머리는 예쁘게 짤라주심 내얼굴이 문제일뿐 - - #제작티 #슬라브티셔츠 #기본티 #포항 #포항미용실 #처피뱅 #앞머리

Noppadon Subdeng @noppadonball on Instagram photo August 20
+ Board

หมี่ผัดร้อยล้าน วันนี้อิ่มบุญ อิ่มใจ อิ่มท้อง กราบขอบพระคุณทุกท่านที่ร่วมทำบุญทอดผ้าป่า วันนี้ได้ปัจจัยทั้งหมด 288,664 บาท ร่วมกันอนุโมทนาบุญกันนะครับ สาธุครับ 🙏🙏🙏

⤴ART КОНДИТЕРСКАЯ By MIRA @bakery_by_mira on Instagram photo August 20
+ Board

Торт "КЫЗ УЗАТУУ " __________________________________ WHAT'S APP 0707 077 551

honeyee.com(ハニカム) @honeyee.com_webmagazine on Instagram photo August 20
+ Board

お土産屋さんをイメージして作られたという「 #TOGA HARAJUKU STORE」。アイテムの値段に関わらず、訪れた人が自由にものの価値を見い出すことができるようになっている。店頭の什器は、デザイナー本人がデザインを担当。 . #Go_Shopping

요미라운지(김유미) 💕 @yomi_lounge on Instagram photo August 20
+ Board

애견카페왔는데 강아지를 위한 개푸치노가 있어서 시켜봤는데 우유두유가 아주 잘먹어서 만족스러움 ✌🏻️ 짧은 너희 경생에 이런맛은 처음이지 🐶 . . #페츠하임

saman arf @saman.arf on Instagram photo August 20
+ Board

کۆلینای ئیتاڵی یەکێک لەو ناوبژیوانانەی کەسایەتیەکی بەهێزی هەبوو لەنێو یاریگادا