Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 30
6

Jagdish datang ke kamar Gangga dan wanita itu mengatakan kepadanya bahwa dia ingin pergi ke Mangalore secepat mungkin. Jagdish terkejut dengan keinginan Gangga yang mendadak itu. Ketika Gangga dan Jagdish bertatapan, Sumitra datang dengan membawakan susu dan mengatakan bahwa Ganga benar. Semua proses berjalan baik dan karena Gangga telah lulus ujian sehingga dia harus pergi. *** Anandhi meminta Na

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 29
5

Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Daddu dan semua orang menunggu kedatangan kembali Kalyani dan keluarganya untuk memberitahu keputusannya. Saat Jagdish datang, Anandhi mengatakan kepadanya bahwa ia ditunggu oleh semua keluarga. Keluarga kemudian mengatakan tentang perjodohannya dengan Saanchi. Jagdish meminta waktu untuk berbicara dengan Anandhi terlebih dahulu, setelahnya Jagdish juga meminta untu

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 19
2

Kalyani memperlihatkan foto perempuan yang baru saja ia pilih kepada orang-orang di desa. Sementara di Udaipur, Shiv dan Anandhi yang baru saja tiba dengan selamat, membagikan oleh2 untuk seluruh anggota keluarga yang sebelumnya sangat senang dengan kedatangan mereka. •• Nirmala menunjukan foto Jagdish kepada Urmi Devi, sambil menjelaskan status dan pekerjaan Jagdish. Nirmala juga menambahkan, jik

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 18
5

Di Bad Haveli, Sumitra terbangun karna alami mimpi buruk tentang Anandhi. ia ditenangkan dan diminta untuk kembali tidur oleh Bhairon. Di saat yang sama, Anandhi mengajak Abdul untuk pergi cari Shiv lagi, dan mereka mendapat informasi dari seorang perempuan yang mengaku telah melihat kemana arah perginya Shiv. Lalu mereka bertemu dengan perempuan yang mengaku mengenali Shiv. Namun anehnya, peremp

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 17
0

Jagdish lakukan perjalanan ke Jaipur bersama dengan Sanchi. Pada saat makan siang bersama, Ira beri tahu Sanchi jika Shiv & Anandhi telah pergi ke Kashmir. Tapi, tiba2 Sanchi berteriak sambil mengaku bahagia dan berharap mereka bisa menikmati bulan madunya. Di saat yang sama, Jagdish merasa tak nyaman dengan sikap Sanchi. *** Anandhi & Shiv, baru saja mendarat di bandara Kashmir. Tak lama, Abdul y

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 16
7

Di sinopsis sebelumnya, Jagdish berhasil buat Sanchi kagum pada dirinya setelah ia berhasil cegah sanchi dari gangguan para mahasiswa iseng. Nah di sinopsis kali ini, kami akan menceritakan kelanjutan kisah mereka. Setelah merasa kagum, Sanchi lalu minta Jagdish pulang bersama dengannya. Tapi, Jagdish harus pergi ke hotel untuk ambil hadiah Anandi terlebih dahulu. Dan di tengah perjalanan, kaki S

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 15
1

Anandi baru saja bangun dari tidurnya, namun ia tetap bergegas untuk menyiapkan kebutuhan suaminya. Sementara Daddu yang sedang asik membaca surat kabar, lalu berdiri dan beri tahu semua orang berita tentang penghargaan yang diterima oleh Shiv. Lalu Daddu minta Anandi untuk menghadiahi Shiv atas prestasinya, namun Anandi sudah memiliki sesuatu di kepalanya. Yaitu dengan menyiapkan beberapa tangka

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 14
0

Ayo siapa yang mau beli baju dengan harga miring tapi berkualitas, ni mimin rekomendasikan buat anandhi lovers. @feygieb_grosir hadir dengan menjual baju wanita murah tapi tetap berkualitas, yuk siapa yang mau order hubungi penjualnya via bbm D6AD05C2 atau follow dan dm @feygieb_grosir. Yang mau cepat respon dan gak ribet? Via aplikasi saja, instal aplikasinya di link bawah ini. Android : feys

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 13
1

Sanchi menutup telepon dari Maahi dan merencanakan sesuatu. Anandhi dan Shiv saling berbisik. Lalu mereka saling becanda. Sanchi datang dan mengatakan bahwa ia tidak berfikir tentang Holi. Shiv ingin Anandi melakukan holi pertama mereka. Suasana sedih di badi haveli karena tidak ada Anandhi. Kalyani mencoba menghubungi Anandhi di kesar bagh. Anandhi keluar dari kamar mandi dan Shiv datang tanpa se

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 8
0

Hallo❤ Aku mau rekomendasiin bisnis simpel & kreatif yg terpercaya, yuk hubungi leadernya @Dhentyye_executive Sudah banyak yg dibimbing dari 0 sampai sukses seperti ini oleh leader @Dhentyye_executive modal yg di keluarin hanya sekali & itu pun bisa di cicil. Buat kalian yg ingin punya penghasilan ratusan sampai jutaan perhari yuk buruan hubungi leader @dhentyye_executive Fast respon di line,

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 8
0

Setiap 2 hari, 1 perempuan di BUNUH. 17,3 % Kaum LGBT. Semoga mulai tahun ini jumlah tersebut bisa berkurang. Amin. Dunia ini menjadi tempat yang lebih baik karena kehadiran banyak perempuan. Tak peduli apa status mereka, mereka menambah arti dari keberadaan kita, mereka membawa cinta kepada hidup kita. Terimakasih perempuan, Selamat hari perempuan internasional. - 08 Maret 2017 #womensday #w

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 8
1

YAKIN MASIH GAK MAU JOIN SHAYY😘 MASA MAU TERUS-TERUSAN MINTA ORTU SIH? GAK MALU?😂 JADI JUTAWAN CUMA MODAL 300RB LOHH😘 CARANYA GIMNA KAK? KAMU CUKUP CHAT AKU + TRANSFER, NTAR AKU MASUKIN GRUP DEHH, DIGRUP TRSEBUT KMU DIBIMBING SMPAI BISA😘😘 SULIT GAK KERJA NYA? GAK DONG, KERJANYA CUMA DUDUK-DUDUK, BC, DAN CEK REK🎉 JOIN YUKK, CHAT ME😘 ❗ @nurrmalasarri @nurrmalasarri @nurrmalasarri @nurrmalasarri

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 7
0

Buat anandhi lover yang mau beli baju" batik bahan katunė sama ada mukena juga. Mukena nya bahan rayon ada ukuran standar dan jumbo loh!! Buruan follow dan tanya2 @monifashop @monifashop

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 4
0

BUTUH UANG???Lagi cari kerja sampingan/lagi butuh uang tambahan.☺☺ Yuk follow @aliyaa_executive @aliyaa_executive DISINI TEMPATNYA.... Ini tuh bisnis yg lagi ngetrend di th 2017!! dari pelajar,mahasiswa,karyawan bahkan IRT pun bisa join di bisnis ini. Ini bisnis apa seh sebenernya kak??? Ini tuh bisnis yg keren yg memungkinkan kamu dapetin uang jutaan hanya dg modal recehan loh... ✅Bisnis halal d

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 4
2

Dikamar nenek saat tanya tentang masalah yang ingin anandhi katakan, Anandhi memberikan kalung milik jagdis (ada adegan flashback bahwa kalung itu diberikan nenek kepada jagdis sebagi simbol keluarga, namun saat jagdis berulah kalung itu diambil dari jagdis). • Anandhi "aku tidak mengerti keyakinan nenek yang dimaksud untuk diriku, dan aku tau arti kalung ini untuk nenek sebagai pengingat perjuang

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 4
0

Jagdis "Nenek harusnya percaya jika aku akan kembali" Semua orang sangat senang melihat jagdis telah kembali. Semua orang menegurnya dengan penuh kasih sayang. Nenek "saat kalian berada di usiaku maka mereka akan mengerti jika tidak mampu menangung guncangan seperti ini" Jagdis janji jika ini yang terakhir dan tidak akan terjadi lagi" Nenek "apa pentingnya untuk pergi saat gauri telah banyak membe

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 4
0

Di RS, jagdis melihat jam pukul 5 sore, ia tak bisa menunggu lagi dan ingin masuk kedalam ruangan gauri. Perawat coba halangi masuk namun jagdis "aku tak bisa tunggu cukup lama karna ia harus segera pergi". Saat perawat berusaha cegah jagdis, ia buka pintu dan menemukan ruangan gauri kosong. Perawat "gauri tidak ingin menemuimu dan pergi beberapa jam yang lalu". • Back rumah jagdis, Saat gangga &

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
2

INI AKU REKOMENDASIKAN BISNIS HALAL. NO NIPU. NO MLM. NO TUTUP POINT.😂😂 Yang masih bilang 300k mahal, coba pikirin lagi: 1. 300.000 itu SEUMUR HIDUP. Keuntungan TIDAK BAGI2 DENGAN LEADER. 2. Bisa tembus 300Ribu-1juta/hari. Sementara 300.000 cuma seklai bayarnya. Untung apa rugi? Untung berkali2 LIPAT. 3. Ada yg bisa beli iPhone, umroh, beli motor, sampe mobil; MODAL NIKAH, KELUAR NEGERI. Yang

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
15

Bhairon "itu tidak akan terjadi, ditambah lagi yakin karna perkataan gangga dan bahkan ibu" Sumitra "aku ingat kejadian dulu saat jagdis berkata tidak cocok dengan anandhi" Bhairon "setiap ibu merasa putrinya adalah yang terbaik" Sumitra mulai fikir jika faktanya gangga telah membuat jagdis berbuat semua ini namun bhairon kata tidak seharusnya menyalahkan gangga dan bertanggung jawab untuk ini kar

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Gangga bercerita pada nenek saat ia dan jagdis bicara tentang masa lalu jagya, namun ia tidak tau jagdis akan melakukan hal ini dan dia tidak bermaksud menyakiti siapa pun dan minta maaf. Nenek "masalah ini tidak akan berhenti saat ia meminta maaf" nenek memintanya berhenti karna gangga tidak memahami hal ini, Ganga mengisi gelas nenek yang kosong sampai gelasnya tumpah. Nenek menegurnya untuk ber

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Gangga berdiri dipintu tidak ingin mengganggu pembicaraan mereka. Bhairon sadar kedatangan gangga "ada perlu apa?" Mereka mencairkan suasana minta nenek segera makan. Semua keluarga turun untuk makan bersama. • Di RS, Jagdis mencari ruangan gauri, saat ia membicara papan nama gauri jagdis ingin langsung masuk namun dihentikan seorang perawat. Perawat minta jagdis mengisi formulir dan bersabar. Jag

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Rumah Shiv Jaitsar, Diruang tamu, lihat anandhi tegang meenu tanya "ada masalah apa?" Anandhi menceritakan tentang jagdis yang membuat kemarahan seluruh keluarganya. Shiv "tidak perlu khawatir" Sachi menyela "mereka benar2 salah telah mencampuri urusan keluarga mereka dan mereka tidak akan merasa senang" Anandhi makin sedih karna banyak orang yang berkata salah dalam hal ini. Anandhi pergi dalam k

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Di perjalanan, Anandhi fikir jika ia selalu ingin kebahagiaan untuk keluarganya "shiv, aku tidak melakukan kesalahan apa pun kan?" Shiv "kau tidak melakukan kesalahan apa pun, tapi sepertimu selalu merasa tidak aman ketika berada di hubungan awal, rasa ketidaknyamanan selalu muncul saat ada terlalu banyak cinta„mungkin nenek hanya takut jagdis akan kembali lagi bersama Gauri. Ketegangan ini yang m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Istana singhs, Nenek sangat khawatir tentang jagdis, vasant ingin coba hubungi tapi nenek "aku sudah mencobanya dan hpnya mati" Sumitra "kemana kira2 jagdis pergi" Anandhi "jagdis pergi ke mumbai" Semua keluarga terkejut dengar perkataan anandhi. Anandhi dan shiv dekati keluarga singh. • Anandhi menceritakan tujuan jagdis pergi ke mumbai, nenek menangis "jagdis akan minta maaf pada gauri dan akan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Saat shiv tutup mata, anandhi kembali berkata dalam hati ini pertama kalinya ia harus mengerahkan keberanian besar untuk brbicara dan dengan sangat semangat anandhi kata"Aku Jatuh Cinta". Shiv sampai kaget dan langung terbangun dan tanya dengan siapa anandhi jatuh cinta, anandhi merasa senang dan lega karena berkata cintanya Mendengar shiv tanya siapa yang jatuh cinta. anandhi malah mundur dan pur

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
3

Setelah selesai cerita semuanya, Jagdis "bagaimana gangga? Apa kau masih berkata jika aku orang baik?" Gangga "kau mungkin membayangkan Anandhi diposisiku dan kau sebagai ratan, bukan hanya Anandhi tetapi juga gauri, karena kau sebenarnya telah melakukan hal yang sama dengan istri kedua mu gauri dan memberinya rasa sakit yang sama karna meninggalkannya sendirian, sepertinya kau tidak pernah berfik

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
1

Istana singhs, Jagdis ingin menutup jendela kamar ia melihat ganga duduk sendiri. Jagdis mendekatinya "apa kau tidak mengantuk?" Ganga "kau tidak akan mengerti karna kau tidak ada diposisi ku, aku tidak bisa tenang bahkan tidak merasa nyaman karena aku merasa terjadi sesuatu pada anak ku, dan tidak bisa tenang sampai aku melihatnya" Jagdis "aku sudah bicara dengan shiv dan ia akan segera menemukan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Rumah Shiv jaitsar, Meenu dan sachi sedang duduk santai sambil melihat koleksi foto keluarga mereka di gadjet sachi. • Saat anandhi menyiapkan menu makanan spesial untuk shiv. Ia menghubunginya dan berkata jika tidak bisa pulang lebih awal karna banyak pekerjaan. Anandhi menawarkan untuk datang ke kantor untuk memberikannya makan malam tapi shiv menolak karna ia memiliki pertemuan penting dan oran

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Back rumah shiv dijaitsar, Anandhi yang masih merasa kasmaran berfikir ingin bertemu shiv sekarang namun karna shiv masih dikantor ia akan bertemu saqt malam. Tapi kmudian dia fikir "bisa saja bertemu shiv dikantor untuk membawanya makanan" Anandhi seperti orang yang baru saja jatuh cinta, ia mengobrak abrik lemarinya untuk mencari baju mana yang akan dia pakai. Anandhi sedang berdandan untuk shiv

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Saat berjalan, kaki anandhi tiba2 tersandung dengan kakinya sendiri, tapi sebelum jatuh shiv memegang pinggang istrinya. • RS Jaitsar, Lal singh minta jagdis untuk pulang karna gangga sudah sadar dan akan bangun sampai besok pagi. Jagdis setuju minta dia untuk memangilnya jika terjadi sesuatu. Lalsing mengiyakan. • Istana Singhs, Nenek menolak untuk makan karna menunggu jagdis juga shiv dan anandh

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Shiv memandang wajah anandhi dengan perasaan bangga. Shiv "kau tau anandhi, aku adalah pria yang beruntung mempunyai istri seperti mu" Anandhi "kau juga sudah melakukan hal yang banyak untuk jaitsar dan juga keluarga nya" Shiv "aku sering bertanya2 apakah kau akan mampu menetap dikeluarga ku dan terutama dalam menghadapi sacshi yang terus saja berulah" Anandhi "tapi sachi sangat bahagia saat kakak

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 3
0

Gehna lihat pertengkaran mereka dan minta nandu berhenti karna ini hanya sebuah permainan, dan gehna minta sacshi bergabung dengan yang lain untuk minum teh. Sachi pergi bersama gehna keruang tamu, gehna memberi minuman pada semua orang. Nenek berkomentar tentang jagdis yang melompat dari atap dan dia tidak mengerti kenapa jagdis berbuat nekat seperti itu. Vasant minta ibunya tidak khawatir karna

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
1

Mau kan ya punya penghasilan JUTAAN dari rumah dengan bisnis online tetap bisa urus anak kayak saya. Silahkan hubungi WA 0821 5327 8464 Pin bb 5f95e365

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
11

Ritual festival masih berlangsung setelah pertandingan layang2. Bhairon bernyanyi untuk sumitra, semua orang tersenyum geli melihat bhairon. Nandu lihat varun asik dengan teropongnya, dan pergi ke varun untuk meminjamnya agar ia bisa melihat layang2 yang terbang dilangit. Jagdis melihat telpon dan menemukan banyak pangilan tak terjawab dari nomor tak dikenal. • Gangga masih terus berlari sampai ak

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
0

Istana singhs, Masih dalam kompetisi menerbangkan layang2 dimana shiv dan jagdis mencoba untuk menang dari yang lain, varun melihat segalanya melalui tropongnya dan terus beri komentar pada semua layang2 yang terbang. Meenu tanya pada nenek "siapa yang akan menang?" Nenek "tidak masalah bagiku siapa yang akan menang" Kompetisi terus berjalan sementara jagdis merasa tidak nyaman melihat kedekatan a

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
2

Di desa gangga. Ia mendengar suara dering hp dan mulai mencarinya di sebuah kamar. Akhirnya gangga menemukan hp yang terselup didalam pakaian. Gangga mencari catatan no hp jagdis yang disimpannya di sela2 pakaiannya. Namun sayangnya saat gangga menghubungi jagdis hp jagdis sedang berada di teras dan tak seorang pun menyadari hp jagdis bunyi karena semua org sibuk dengan layang2. Gangga merasa kesa

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
0

Ayah mertua sugna berhasil memutuskan tali layangan milik vasant & mereka saling mengejek. • Ditengah permainan Varun berdiri lalu berjalan dengan melihat menggunakan teropong. Smua orang senang karna akhirnya varun berhasil mengatasi rasa takutnya itu. Sembari mereka bermain, paman makhan memberikan cemilan Vasant berhasil memotong tali layangan bhairon, sumitra "suamiku, kadang sachi terlihat ke

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
0

Istana singhs, Saat mereka sedang ngobrol. Anandhi, Shiv,Sachi, Meenu sampai dirumh kalyani. Saat jagdis dengab nandu menyiapkan layang2 mereka datang bergabung bersama mereka. Jagdis dan nandu senang melihat mereka berdua datang. • Nenek naik bersama varun, varun ingat kejadian buruk yang menimpanya saat bermain layang2, Nenek yang memahami ketakutan Varun menyuruh untuk tidak bermain layang2 kar

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
1

Anandhi lakukan rasams pada mahi ia beri tanda merah dan menyuapinya, Kemudian sebagai ganti mahi memberikan hadiah juga ke anandhi. Shiv "aku akan memberikan mu hadiah juga" Mahi "apa itu?" dengan semangat ia mengambil kotak hadiah dari shiv. Mahi membukanya dan ternyata mainan sepeda motor mini dengan kuncinya, Mahi jengkel dan semua keluarga mengejek. Shiv "hadiah sebenarnya akan datang besok.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo March 2
0

Hai anandhi Lovers,, kalian suka banget kan sama anandhi,, Dan pasti juga suka banget sama semua film india kan? Kalian wajib punya koleksi Baju dan accesories india juga dong,, ngefans jangan tanggung2 biar keren !! Mimin recomendasikan sama kalian @Mgalleri_indie @Mgalleri_indie Semua nya ORIGINAL IMPORT INDIA Baju nya cantik2 dan accesoriesnya keren abiss,, Tunggu apa lagi segera order di @Mga

Popular Now

Axis of Whisky @axisofwhisky on Instagram photo March 30
+ Board

One of the few malternatives that has made its way into the regular Axis repertoire has been the line of extraordinary American brandies by @copperandkings. This young KY distiller brings to brandy the same blend of tradition, innovation, and powerful flavors that its neighbors bring to bourbon. . From their massive 62% ABV Butchertown to their beer barrel-finished Craftwerk line (reviews at axiso

WeLuvBBGGPP เพจคนรัก BBGGPP ❤️ @weluvbbggpp on Instagram photo March 30
+ Board

เจ๊เปาขโมยซีนมี๊จีจี..😚💓💓💓#รักมากนะรู้ยัง💝💝💝 #GGBNPP #thairath @bie_kpn @gggubgib36 @ggbbpaopao.official ⓛⓞⓥⓔ❤cr.@thairath 😍💞💞

РЫБЫ @horoscope.pisces on Instagram photo March 30
+ Board

Самый лучший гороскоп! Отмечай друзей! Понравилось - ставь лайк! @horoscope.aries - Овен @horoscope.taurus - Телец @gemini.horoscope - Близнецы @horoscope__cancer - Рак @lion.horoscope - Лев @virgo.horoscope - Дева @libra.horoscope - Весы @horoscope.Scorpion - Скорпион @horoscope_Sagittarius - Стрелец @horoscope_capricornus - Козерог @horoscope.aquarius - Водолей @horoscope.pisces - Рыбы #Рыбы#гор

مجوهرات عقدي للألماس. @j_aqdi on Instagram photo March 30
+ Board

W : ( 6.08 g) D : ( 0.98 ct) S.R 2900 سوارة ذهب مرصعه بالألماس. #مجوهرات_عقدي_للألماس #المجوهرات #مجوهرات #ذهب #الذهب #قولد #دايموند #سواره #أساور #صور #صوره #سلسال #بنت #بنات #إجازه #سفر #سفره #رحله #قهوه #مساء_الخير #الماس #هديه #هدايا #شبكات

CSI: Humboldt @csi_humboldt on Instagram photo March 30
+ Board

Seed Bank For Humanity is fully stocked with all available CSI:Humboldt feminized seeds and Pirates of the Emerald Triangle Regular seeds...check them out online at Seedbankforhumanity.com and here @seedbankforhumanity 👍✌

Langly Co @langly on Instagram photo March 30
+ Board

Last day for Spring Cleaning Sale! Take 20% off all orders. Use the code Springclean2017 at check out www.Langly.co 📸 @jehabejaron

1 0 0 1  D R E S S 💃 @1001dress on Instagram photo March 30
+ Board

Это платье уже можно смело называть свадебным, ведь столько наших клиенток выбрали для такого важного дня именно его. Замечательное фото, да? Платье: DM00509WH #1001dress #свадьба #любовь

ВЕСЫ @libra.horoscope on Instagram photo March 30
+ Board

Самый лучший гороскоп! Отмечай друзей! Понравилось - ставь лайк! @horoscope.aries - Овен @horoscope.taurus - Телец @gemini.horoscope - Близнецы @horoscope__cancer - Рак @lion.horoscope - Лев @virgo.horoscope - Дева @libra.horoscope - Весы @horoscope.Scorpion - Скорпион @horoscope_Sagittarius - Стрелец @horoscope_capricornus - Козерог @horoscope.aquarius - Водолей @horoscope.pisces - Рыбы #Весы#гор

Origami Owl @origamiowl on Instagram photo March 30
+ Board

BLOOM BABY, BLOOM🌸💐🌷🌼 Not only are we loving the spring weather but we're also loving our spring collection! Shop the link in our bio💕

The People for Bernie Sanders @peopleforbernie on Instagram photo March 30
+ Board

@berniemailroom HAS FREE BOOKS! Slide into their DMs Regram - We have extras! "Outsider in the White House" was first published in 1997 under the title "Outsider in the House". It was republished in 2015 by Verso after Bernie decided to run for president. "It is a story of hard work, a little progress in the right direction and then a setback, of election defeats and election wins, and of breakt