Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 17
0

IKUTAN BISNIS RESELLER DATABASE AGEN PRODUSEN YUK!! IKUTAN BISNIS INI KAMU BAKALAN PUNYA 2 PELUANG USAHA. 1. KAMU BISA BUKA OLSHOP,KARNA BISA KONTAK LANGSUNG DENGAN AGEN PRODUSEN BARANG NYA,JADI KAMU BISA DPT HARGA TANGAN PERTAMA YG PASTI MURAH. 2. SELAIN BUKA OLSHOP,KAMU JUGA BISA JUAL LAGI DATABASENYA BERKALI2 TANPA BATAS DENGAN HARGA SEMAU KAMU. MISAL KAMU JUAL DENGAN HARGA 200RB,TRUS DALAM SE

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 16
13

Bhairon terkejut tau ibu anandhi, sakit. Khajan minta maaf karna belum memberi kabar pada keluarga kalyani. Hal ini dikarnakan khajan sekeluarga tak ingin memberi beban untuk anandhi, khajan mohon pd bhairon agar anandhi tak tau tentang hal ini. • Khajan "kapan anandhi tinggal bersama kami lagi" Kalyani "anandhi resmi bercerai dengan jagdish." Ortu Anandhi terkejut mendengarnya. Bhagwati pun menan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 16
0

Hei anandhi lovers, kalian suka banget anandhi. Dan pasti suka banget sama semua film india kan? Wajib punya koleksi accesories indianya juga dong,, ngefans jangan tanggung2 biar keren 😍😍 Mimin rekomendasikan sama kalian @mgalleri_indie @mgalleri_india Accesories nya ori impor Dan koleksi Baju india nya juga original dan cantik-cantik 😍 Tunggu apa lagi coba hubungi adminnya di @Mgalleri_indie Pi

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 14
15

Bhairon : "Pak, kami semua akan pergi ke pengadilan, izinkanlah Jagdish pergi" Inspektur : "Jagdish segera datang" Anandi akhirnya menandatangani surat dan dia sedih. Mereka dinyatakan bercerai dan diberikan sertifikat cerai. Keluarga tampak emosional. Anandi dan Jagdish saling menatap dan keluarga melihat mereka dari belakang. Kalyani dan keluarga mendekati Anandi dan Jagdish. Kalyani berdiri di

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 14
4

Gauri merasa khawatir karena Jagdish tidak mengangkat panggilannya. Gauri berpikir untuk memanggil Bhairon atau Anandi tapi mereka tidak mengangkatnya. Gauri tampak khawatir. Gauri : "Mereka mungkin sedang di pengadilan" Shiv bertanya-tanya. Shiv : "Apakah perceraian akan berlangsung?" Ketika itu polisi menelponnya. Polisi : "Keluarga Singh datang untuk membebaskan tahanan dan akan sangat membantu

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 13
2

Hei anandhi lovers, kalian suka banget anandhi. Dan pasti suka banget sama semua film india kan? Wajib punya koleksi accesories indianya juga dong,, ngefans jangan tanggung2 biar keren 😍😍 Mimin rekomendasikan sama kalian @mgalleri_indie @mgalleri_india Accesories nya ori impor Dan koleksi Baju india nya juga original dan cantik-cantik 😍 Tunggu apa lagi coba hubungi adminnya di @Mgalleri_indie Pi

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 13
5

Inspektur polisi berbicara pada Shiv tentang makalah penandatanganan. Saat itu Kalyani meminta maaf karena mereka menjaga dirinya. Shiv : "Aku berterima kasih kepada kalian untuk membantu Anandi karena Anandi tidak akan membiarkan seseorang membantu dirinya" Tak lama kemudian, Anandi datang dengan laptop dan memberikan kembali ke Shiv. Anandi : "Terima kasih" Shiv : "Aku tidak melakukan apa²" Ana

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 13
5

Shiv : "Anandi sangat marah dan dan dia tidak bisa berbagi perasaannya dengan siapapun kecuali ibunya" Shiv datang ke kamar keluarga Singh. Kalyani senang melihat dia. Shiv menyetel laptop untuk memulai video chat dengan Sumitra. Semua orang sangat senang melihat Sumitra. • Mereka berbicara dengan Sumitra dan sangat bahagia, tapi Sumitra sangat emosional untuk melihat mereka semua. Sumitra bertany

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 13
0

Setelah itu Shiv berterima kasih kepada inspektur. • Gauri sedang sibuk membuat rencana untuk pernikahannya dan mencoba untuk memanggil Jagdish tapi tidak bisa. Gauri sempat berpikir. Gauri : "Mungkin karena minum berat Jagat tidak bisa berbicara" Gauri khawatir. Gauri berpikir. Gauri : "Apakah keluarga Singh yang mungkin membuat masalah untuk menghentikan perceraian sehingga Jagat dapat kembali k

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 13
3

Jagdish mengangkat tangannya untuk memukul pria itu tapi tangannya ditangkap oleh Shiv. Shiv menahan tangan Jagdish namun Jagdish memegang kerah bajunya. Shiv pun memukul Jagdish sebagai ganti ruginya. Shiv mengatakan pada Jagdish dengan kemarahan. Shiv : "Tidak untuk melakukan hal ini" Shiv memberikan pukulan keras di wajah Jagdish. Jagdish dipukul beberapa kali. Jagdish melempar beberapa batu ke

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 12
2

Hai anandhi lovers, mau kulit putih? Wajah mulus? Wajah gak berjerawat? Tapi bingung belinya dimana?? Ini nih mimim rekomendasikan akun punya teman mimin loh. Dijamin tepercaya, aman, mudah! @icarecosmetic @icarecosmetic @icarecosmetic Go follow yahh @icarecosmetic

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 12
12

Bhim : "Maaf pak. Pak, jika buku ini bukan milikmu, lalu buku² ini milik siapa?" Shiv : "Itu milik Anandi, dia meningalkan buku-bukunya disini" Bhim : "Aku kira buku² ini milikmu, aku berpikir mengapa kau tidak mengembalikan ini kepadanya?" Shiv : "Aku memiliki pekerjaan yang lebih penting dari itu, lebih baik kau saja yang mengembalikan buku² ini kepadanya" Bhim : "Aku? Baiklah pak" Di Mumbai, J

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 12
1

Scene dimulai saat hubungan Anandi dan Jagdish akan resmi bercerai. Anandi sedang duduk dengan siswa di sekolahnya. Shiv datang dan menawarkan jalebi kepadanya. Anandi teringat waktu Jagdish memberikan jalebis untuknya. Anandi : "Aku tidak suka jalebis sekarang" Murid Anandi bersikeras dan memaksa Anandi untuk memakan jalebi itu agar mereka bisa dekat. Shiv : "Registrar tuan Rathod akan datang ke

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 11
7

Shiv mencoba meyakinkan Anandhi bahwa Ashima hanya teman baik. Anandhi pergi dengan keadaan marah dan Shiv kembali berbicara dengan Ashima di telepon. Ashima meminta maaf kepadanya karena dia tidak sengaja menelepon Anandhi untuk mengucapkan selamat padanya. Shiv menanyakan kepada Ashima tentang perasaan terhadapnya, Ashima berat hati mengatakan bahwa ia menganggap Shiv hanya sebagai temannya.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 11
0

modal kita sekali grup full bimbingan testi REAL NO MONEY GAME, MLM dan kalian masih mau jd penonton aja ??? tahun 2017 ini masih mau ngabisin kuota update status ngga jelas rugi sayyy😆😆 gunain gadged ngasilin duit kaya team kami 😍😍 kalian penonton kami take action kalian ngabisin kuota kita ditabok uang trf setiap hari kalian baru mulai kita sudah dipuncak💕💕 RUGI KAN??? YUK GRAB IT FAST SLOT MENI

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 10
11

Kalyani sangat terkejut saat Shiv mengatakan setuju untuk menikahi Anandhi. Anandhi datang dan heran melihat Kalyani dan semua orang terlihat senang. Jagdish berkeliaran di jalan tidak tentu arah seperti gelandangan. Shiv mengucapkan terima kasih kepada Ashima atas hadiah yang dititipkannya melalui Anandhi. Shiv juga memberitahu Ashima bahwa Kalyani memintanya untuk menikah dengan Anandhi dan d

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 10
16

Part 2 Mendengar itu, Kalyani sangat sedih dan dia berjanji tidak akan memaksa Anandhi untuk menikah bersama shiv,. Kalyani sedih dan berjanji bahwa dia tidak akan pernah memaksa Anandhi untuk perkawinan keduanya. Anandhi semakin marah dan pergi. Anandhi buru-buru menemui Shiv di rumahnya ketika ia sedang berbicara dengan Ashima di telepon. Anandhi marah kepada Shiv dan bertanya padanya apakah

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 10
1

Part 1 Anandhi terlihat menakjubkan memakai sari dan dia mendoakan Shiv bersama dengan murid-muridnya. Shiv terkejut dan terkagum melihat kecantikan Anandhi. Anandhi memberikan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Ashima untuk Shiv, walaupun Shiv sedikit kecewa tetapi tetap menghargai pemberian Ashima. Lalu, Nenek Kalyani bergabung di pesta ulang tahun Shiv, tapi dia terganggu dengan kata-kata

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 10
2

Hei anandhi lovers. Kalian suka banget anandhi. Dan pasti suka banget sama semua film india kan? Coba juga dong beli baju-baju indianya, ngefans jangan tanggung2 biar keren☺️☺️. Mimin rekomendasikan sama kalian @mgalleri_indie @mgalleri_indie Bajunya bagus-bagus dan cantik-cantik. Tunggu apalagi coba hubungi adminnya di : @mgalleri_indie ORDER PIN 5455E749 LINE : mgalleri123 Whatsapp :081364924

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 10
0

Belanja di @juwitabags rekomendasi dan free Ongkir untk daerah/kota trtentu .yuk buruan sgra di order hanya ada di @JuwitaBags utk melihat testimoni nya ada juga di IG @testi_juwitabags

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
4

Semua orang terkejut melihat ashima memakai pakaian india, memakai baju anandhi dan perhiasan. Ashima sangat senang saat shiv memujinya. Anandhi percaya bahwa Ashima jatuh cinta kepada Shiv, tapi Kalyani tidak percaya hal itu. Kalyani memperingatkan Anandhi untuk tidak mengatakannya di depan Shiv. Anandhi, Shiv dan Ashima makan makanan tradisional desa di rumah Mangal. Saat mereka dalam perjal

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
0

Gauri menghibur jagdish dan membuat dia mengerti bahwa gauri ada untuknya. Shiv bertanya-tanya mengapa Anandhi dan Het Singh bermusuhan. Kalyani memberi anandhi sepatu baru dengan handuk dan tempat minum untuk dia jalan pagi. Anandhi bertemu shiv saat berjalan dan shiv terkejut. Bheem menceritakan tentang anandhi yang membuat shiv menyadari kenapa anandi dan het singh saling membenci. Anandhi p

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
2

Gauri memasak makanan. Dan tiba2 ada ketukan pintu, ia menyuruh Jagat untuk membukanya . Yang datang adalah pemikik rumah meminta Jagat untuk membayar uang sewa rumah. Jagat meminta toleransi denganjangka 15 hari, agar bisa melunasinya. Pemilik rumah setuju dan ingin mereka berjanji dlm waktu yang ia tentukan. Gauri menghentikan ia pun yang akhirnya membanyar uang sewa rumah. Masalah selesai dan m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
9

Nenek hampiri Anandhi di dapur, Kalyani pun menyuruh Anandhi untuk beristirahat. Dan pagi sekali ia menyuruhnya olahraga. Gehna heran "apakah anandhi harus melakukannya?" Nenek pun jelaskan pada gehna .gehna paham dan Anandhi heran .dan ia awalnya menolak tapi gehna menyakinkan. Anandhi pergi. • Kalyani pun bercerita tetang masalahnya tadi siang pada Gehna. skip kantor Anak buah Het sing mencuri k

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
3

Mau sukses tp berat ngeluarin modal 300rb aja??? Ah,cemen lu... Tukang tahu aj buka usaha pake modal beli kacang kedele,masa lu maunya gretongan??😁😝 Ayooo....modal kecil ini bakal balik lg kok...malah berlipat2 keuntungannya... Tinggal mainin hp,mencet2,balesin chat,nyambi ngopi or ngeteh,tdr2an...haduuuh gampang bgt d... #NO MLM #NO TIPU-TIPU # NO MONEY GAMES #TRUSTED😎 Fix join juga? Langsung c

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
10

Mumbai, Gauri menelpon Jagya. Gauri memberitau jika orang dari toko sembako akan datang kerumah, sementara daftar belanjaan tertinggal di RS, Jadi ketika orang2 itu datang, periksa kembali barang2 nya sudah lengkap atau belum. Jagdish pun setuju, tapi ia tidak akan menelponnya kembali jika barang2 itu lengkap. Gauri tersinggung.. mereka pun terjadi perdebatan. Gauri marah, dan Jagya malah tutup te

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
0

Shiv menyusul Het sing, dan menghentikannya "aku memiliki alasan kenapa aku beri kontrak kepada kontraktor lain, aku tak ambil keputusan itu dari tingkat pribadi, ini tugasku sebagai kolektor" Het sing menyangkal, ia tak perduli apa yang dikatakannya dan dikira ia mengambil keputusan ini dengan sifat pribadi, ia tak akan lupa atas tindakan shiv padanya kali ini. Ia telah terhina dengan memberikan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
1

Saat itu Bhim datang, nenek senang pada dewi karna telah mengabulkan doa'nya. Gehna mempersilahkan, Bhim memperjelaskan maksud kedatangannya untuk mengembalikan buku anandhi yang tertinggal dikantor pak shiv. Nenek berterimakasih dan mempersilahkan duduk ia juga menyuruh Gehna untuk siapkan makan siang untuknya. Bhim sangat berterimakasih dan menikmatinya, dan dalam waktu yang sangat berarti nenek

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 6
7

Anandhi datang untuk ketemu dengan shiv. Di ruang ia melihat Het sing bersama Shiv, Het memuji Shiv dan memberinya daftar kontraktor proyek kanal. Shiv janji untuk mempelajari berkasnya. Anandhi menunggu. Ia salah paham dengan ini dan pergi. Shiv melihatnya dan menghentikannya, Shiv dan Anandhi memulai percakapan. Keduanya terjadi sedikit perdebatan, Anandhi "aku memiliki daftar kontraktor yang ba

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 5
18

Anandhi melihat mobil shiv diluar sekolah, Ia melihat Shiv bicara dengan anak2 dan bermain teka-teki, anak2 bersenang2 dan mencoba untuk menyelesaikannya, anandhi datang Murid :"Salam ibu guru" Anandhi:"salam" Shiv;"ibu guru tidak memiliki jam jadi dia datang terlambat" Gulli:" tidak pak kolektor, kakak anandhi tidak terlambat dia datang dengan tepat waktu, aku mengundang siswa datang lebih awal u

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 5
4

Gauri "Sekarang aku tidak bisa pergi, tapi kita bisa pergi ke kantin RS dan makan siang disana " Jagdish:" aku tidak ingin makan dikantin " Gauri ; "aku mohon jagat, aku tidak bisa pergi keluar. Maafkan aku. Ayo kita makan dikantin," Gauri memaksa jagdish untuk makan dikantin. • Anandhi dan shiv sampai dirumah . Anandhi;"terima kasih" Shiv ingin pergi anandhi mencegahnya Anandhi;"tunggu dulu, aku

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 4
0

Het singh "Jika kau membutuhkan bantuanku dimasa depan jangan ragu untuk memanggilku, aku siap membantumu, maaf pak aku harus pergi, salam" Saat itu chandan singh datang Candhan; "maaf pak 2hari yang lalu kau datang kerumahku untuk makan siang dan kau meninggalkan kunci ini disana. Aku menemukan kunci ini saat aku membersihkan rumahku" Het singh mengambil kuncinya dan pergi . Shiv mengingat perkat

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 4
12

Het singh:" aku tidak bisa datang diperayaan itu berlangsung karena ada beberapa tugas di delhi, sekarang jaitsar telah menjadi kabupaten. Pak kolektor apa kau tidak sendirian mengurus jaitsar? Jika kau butuh bantuanku kau bisa menghubungi aku". Shiv:"aku tidak sendirian, anandhi telah banyak membantuku. Untuk saat ini anandhi sudah menangani masalah dengan baik" Hetsing:"semua upaya untuk membuat

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 4
2

Haayyy syantiikk 😆 Sudah 2017 muka kalian masih aja jerawatan ? Ada flek hitam ? Bekas jerawat membandel ? Kusam ? Cek nih di 👉👉👉 @cila_olshop @cila_olshop @cila_olshop Ada produk perawatan wajah untuk semua masalah kulit kalian (kepoin aja IG nya yaa) lengkap , semua keluhan wajah kalian ada dan juga ada perawatan body whitening nih 😍 Bulan Januari, Khusus yg add line dan order di line dapat di

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 4
3

Pagi anandhi lovers, gimana liburannya? Yg sukak dengan gopi mana nih? Pasti bnyk yg sukak,. Ayo follow @dewi_gopiterupdate , update bgt. Gk mengecewakan deh pokokknya ☺️. Go follow @dewi_gopiterupdate @dewi_gopiterupdate

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 4
0

Modal cuma sekali, diganti berkali-kali Ada peluang bisnis yang simple kok masih takut loh kak 😂 Yang buktikan udah banyak banget kak! 👌💰 kalau orang lain gajiannya perbulan, Hasil bisnis di team Ku gajiannya PERHARI loh 😘 ngga percaya? Fix join juga? Langsung Chat Owner nya ya kk 😘 @Juliana_saranghae @Juliana_saranghae @Juliana_saranghae @Juliana_saranghae @Juliana_saranghae

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 3
5

Anandhi pergi menyalakan diya didepan dewa ganesha. Siv berada disebelah anandhi, anandhi terkejut melihat shiv berdoa. Anandhi melihat shiv yang memakai hadiah dari kalyani, anandhi mengatakan pada dirinya sendiri. Anandhi;" dia memakai pakaian dhorti korta pemberian nenek, aku telah membuat kesana buruk tentang dia. Aku pikir dia orang sombong dan kasar ternyata aku yang salah" shiv melihat anan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 3
0

Kalyani berpikir dan mengatakan pada dirinya sendiri Kalyani ;"aku telah melihat dunia dan semua jenis orang disekitarku, hatiku, pengalamanku mengatakan shivraj bukan tipe pria yang seperti ini , dia juga tidak akan menghina hadiah yang diberikan olehku, aku telah memiliki keyakinan dalam diriku , dewi aku akan selalu membantuku melakukan keputusanku untuk hubungan anandhi dan shiv" • Mumbai : Ja

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 3
0

Jaitpur Kalyani & semua orang sangat senang Bhairon:"ibu, apa yang ibu rencanakan " Kalyani:"kau bisa memahami perhatianku bhairon, aku juga tahu kau pasti memahami berpikir aku seperti anak -anak tapi aku tidak kehilangan pikiranku, aku tau apa yang harus aku lakukan dan yang tidak aku lakukan. Shiv adalah hadiah dari dewi yang datang pada saat itu dan saat kejadian itu shiv datang untuk membant

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo January 3
23

Semua orang memakan makanannya kembali sedangkan shiv memakan mangga dengan menggunakan tangannya. Genha mulai menertawakan shiv dan memberikan kode pada anandhi , anandhi melihat shiv dan mulai menertawakannya. Semua orang melihat kearah shiv pun ikut tertawa & tiba-tiba, Kalyani:"berhenti tertawa!!" Shiv membersihkan mulutnya dan tangannya Shiv: "maaf," Kalyani:"Shiv pergi dan bersihkan dirimu s

Popular Now

✨ما بهترینها را معرفی میکنیم✨ @aroos.gram on Instagram photo January 18
+ Board

گروه "سیب اِسکچ" @sibsketch @sibsketch 👇👇👇👇👇 اولین و بزرگترین تولید کننده ی محصولات متنوع پارچه ای در سبکی خاص و متفاوت @sibsketch "سیب" به زیبایی یک لبخند😊 @sibsketch @sibsketch

J-GrayGymNasty @jgraygymnasty on Instagram photo January 18
+ Board

A little more training from today @cal_strength . I have decided that the deficit snatch grip deadlifts should be called " SOUL DESTROYERS" My soul died a little more today @thebarbellwod @livesore #livesore

KURASHIRU @food.kurashiru on Instagram photo January 18
+ Board

. 『辛い!でも美味〜い!やみつきスパイシー唐揚げ』 . ———————————————————— iPhone/Androidアプリ『クラシル』で検索(^^)/ 作ってみたい料理の保存もでき、レシピも豊富です! ———————————————————— . 【材料】 2人前 鶏もも肉  300g ①薄力粉  大さじ3 ①片栗粉  大さじ3 ①一味唐辛子  大さじ2 ----- 漬け込みダレ ----- 酒  大さじ1 醤油  大さじ1 鶏がらスープの素  小さじ2 豆板醤  小さじ2 すりおろしニンニク  小さじ1/2 ラー油  小さじ1 サラダ油  適量 . 【手順】 1. 鶏もも肉を食べやすい大きさにぶつ切りにします。 2. 1と漬け込みダレの調味料をチャック付きの袋に入れて、軽く揉み込み、冷蔵庫で30分程置きます。 3. バットに①を合わせて、2に満遍なくまぶします。 4. フライ

juju 🇰🇷 / ジュジュ @zxxajua on Instagram photo January 18
+ Board

Compensation for waiting for two and a half months ('° ̥̥̥̥̥̥̥̥ω ° ̥̥̥̥̥̥̥̥ `)

Info Palangkaraya & Sekitarnya @seputaranplk on Instagram photo January 18
+ Board

Jalan Ruas Bukit Rawi-Tuwung hampir ambruk karena gsrusan air sehingga membuat mobil yg bertonase besar dilarang melewati jalan itu, Rabu (18/1/17). Sebelumnya, jalan tersebut sudah pernah ditangani sekitar bulan September-Oktober lalu dan sekarang ambruk lagi. Foto Jurnalis Warga, Budi #antarakalteng - @antarakalteng #seputaranplk

Dewi Perssik Real @dewiperssikreal on Instagram photo January 18
+ Board

Ini cemilan kita.. aku dan ponakanku si @lebbywilayati, kalau lagi nyantai dan pingin nyemil, apalg kalau lagi ngantuk bikin melekkkk kalian cobain dan pesan di 👉🏻@bangcomel ❤️😇 sukses usahanya @ranggi87 amin..😇

Arianna Dantone @ariannadantone on Instagram photo January 18
+ Board

#gainingweightiscool has been featured in Teen Vogue, TIME, In Shape, People, and more. Over 100,000 people now follow my weird life. I just got an amazing job opportunity. I'm getting a new car very soon. I don't say any of this to "brag" lol but to say two things: 1). Work hard. 2). Put good energy out into the world and you will receive it right back. Goodnight lovely humans 💕 thanks for being

WASHITAPE❤️TERLENGKAPTERMURAH @washimoshi on Instagram photo January 18
+ Board

Buat para pelanggan washimoshi tercinta! Washimoshi akan tutup tgl 19 januari - 24 januari.. Order akan tetap di terima, tapi maaf banget kalo akan slow respond sekalii yahh, krn owner ada acara.. thank youuuuu.. Pembayaran yg masuk akan dikirim tgl 25 januari 2017 yaa Thank youuuu!

كهرمان للذهب @kahraman.gold on Instagram photo January 18
+ Board

عقد مع الخاتم تركي اسطوره موديل جديد عيار(21 )السعر 5900 ريال مقدم من مجوهرات كهرمان ( نشكر الجميع للمتابعه) #نجران #بناجر #رمزيات #ابداع #نجرانيه #نجران_الان #ياميه #جامعة_نجران #ذهب #السعودية #الشرقيه #شروره #امنيتك_بسنه_2017#هاشتاقات #ابها #الشرقيه #جده #جيزان #خميس_مشيط#يام #الاخدود#الجنوب #مجوهرات #مندوبات_نجران #عاجل_الآن#سوق_الذهب#تجاره#بنات_الرياض#زواج#نواعم #الكويت(موقع المحل )نجران

Who Is She Cosmetics @whoisshecosmetics on Instagram photo January 18
+ Board

Pixie Dust Resembles A Bottle Filled With Iridescent Blue Fire Flies💨 . Available Now Under The Sparkling Lip Composite™ Section on Our Website 💨 . Use Code "Sparkle" for 25% Off! 🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

🌟한비코리아뷰티🌟🇰🇰🇷🇷 Open: 9h > 20h🎎 @hanbikoreabeauty on Instagram photo January 18
+ Board

Kem dưỡng trắng MAGIC WHITE CREAM của DEWYTREE Kem làm trắng tức thì và dùng nh sẽ nâng tone da lên. Điều tớ thik ở e này là kem rất mỏng .. tệp vào da luôn. K bết dính như nh loại khác DÙNG CHO CẢ FACE & BODY . Trắng tự nhiên chứ không trắng bệch đâu ạ Giá e này trên thị trg đang dao động từ 300> 400k Nhưng ở HANBI hàng chuẩn đét Giá chỉ #250k

KULINERAN YOGYAKARTA 🇲🇨 @kulineran_yk on Instagram photo January 18
+ Board

Panas panas gini enaknya ngadem di Mall yaa dan pas banget nih lagi di Mall terus ngeliat yang seger seger kayak @thefruce ini. . Suka banget sama Cold Fresh Juice & Almond Milk disini, bener bener seger dan fresh tanpa bahan PENGAWET! Almond Milknya pun ENAK enggak bikin enek dan pait, beda banget deh sama yang jual Almond Milk diluaran sana hehe. Oh iya, disini juga jual Granola loh guys jadi b

BADDIES ILLUSTRATED @baddiesillustrated on Instagram photo January 18
+ Board

BADDIES ILLUSTRATED ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Where the Love is Real, and the Flavors are Plentiful 💜. Thank You to all the Followers. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #baddiesillustrated