Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Rumah kalyani, Nenek sedang bicara di telpon, sumitra & gehna sedang sibuk siapkan sesuatu didapur. Nenek "mereka akan datang ke desa dalam waktu dua jam setelah anaknya datang dari pasar". Vasan dan Bhairon "semua desa sedang semangat mengetahui anandhi akan kembali" Nandu "aku juga siap menyambut kak anandhi, dan aku akan menunggu Jagdis" Setelah nandhu pergi mereka membahas bagaimana menyembuny

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Pria "sekarang gangga sudah berubah jadi mayat hidup saat suaminya terbukti kejam dan membuatnya lupa bahagia dalam hidupnya. Gangga sangat menyukai gelang hijau" Jagdis "{sekali lagi ia ingat anandhi} kenapa ia mau menangung semua ini?" Pria "gangga hamil saat suaminya ingin menikah ketiga kalinya, keluarganya akan mengambil bayinya untuk istri ketiga bukan kepada gangga, keluarga putuskan untuk

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
2

Ira "kami memahami mereka baru saja menikah dan ingin perivasi sendiri jadi kami tidak ingin gangu kalian" Shiv meninggalkan mereka, Sachi mendapat ide di kepalanya untuk menghasut ira„Sachi "anandhi sangat cerdik ia memanipulasi shiv bersama dengan keluarganya sehingga ia bisa menjauhkan shiv dari kita dan membawanya pergi bersama keluarganya". • Ditempat yang berbeda, jagdis di jalan sedang dala

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Nenek khawatir bagaimana reaksi anandhi saat tahu jagdis meninggalkan rumah. Bhairon "kalian harus berbohong dan buat alasan kalau jagdis sedang pergi" Nenek berfikir sangat indah kalau jagdis pulang sebelum anandhi datang. • Semua menggoda nya "sekarang anandhi akan melakukan yang membuatnya bahagia dan akan terus mendapat berkah sampai tidak pernah bosan" • Rumah shiv, Anandhi "aku merasa egois

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Anandhi "aku sedih dan marah pada diriku, meskipun aku sendiri yang ingin menikah dengan mu dan tanpa paksaan siapa pun, tapi masa lalu ku selalu menghantui ku, aku selalu ingin bergerak maju tapi aku juga sadar jika aku tidak mampu menjauh dari masa lalu ku, kau layak dapatkan pasangan yang mampu membalas perasaan mu karna aku tidak mampu melakukannya" Shiv "kau tidak perlu berfikir seperti itu.

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Mahi benarkan perkataan sachi, Mahes "kalian harus mencontoh kakek, bagaimana kakek bicara dengan tanamannya". Ira "shiv, coba panggil istrimu dengan namanya" shiv menuruti permintaan keluarganya dan menyebut "Anandhi ji"semua orang senang mendengar itu". • Saat gilirannya, anandhi diminta panggil suaminya dengan namanya. Anandhi malu2. Mahi beri hukuman, jika anandhi tidak menyebut nama shiv maka

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 26
0

Shiv penasaran apa hadiahnya dan ingin anandhi menunjukkan.anandhi menyembunyikan dibelakang badannya. Shiv memaksa. Akhirnya shiv berhasil mengambil dan lihat hadiah dari ashima. anandhi gugup dan mengganti topiknya dengan bercerita bagaimana nenek takut ashima mencuri shiv darinya. Shiv "aku tidak mencuri karna hatinya sudah pergi bersama orang yang tingal disana" anandhi menjadi malu lagi. Shiv

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 25
0

Nenek pancing lalsing, namun ia ingat perkataan jagdis jika ia janji akan segera tau keberadaannya. Nenek ceritakan kalau ia minta seseorang cari jagdis namun nenek sarankan lebih baik lalsing sebagai teman baiknya yang cari jagya. Lal singh makin sedih lihat kekhawatiran keluarga jagdis dan putuskan akan bicarakan pada jagdis. Nenek pesan untuk segera menemukan jagdis agar ia bisa kembali membawa

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 25
0

Nih aq Recomended bisnis untuk generasi muda di @aliyaa_executive 📢Dibimbing sampai sukses 📢Penghasilan ratusan dan jutaan 📣Pelajar,mahasiswa,Polwan,mahasiswi,IRT ikut 📣Insya allah berkah ☺ Recomended banget, buat kalian yang mau penghasilan tambahan manfaatin gadgetmu buat hal yang bermanfaat dan menghasilkan😘 Gabung dan rasakan sendiri hasilnya...Silahkan cek di IG Bisnis @aliyaa_executive Foll

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
0

Dilantai bawah, semua sedang siap2 untuk pergi piknik. Mereka melihat anandhi turun dan tersneyum. Ira "dimana shiv" sementara shiv berjalan dibelakang anandhi. • Skip Saat hendak pergi shiv berackting sedang sakit perut, semua orang nampak khwatir mahi bawa shiv tertidur di atas sofa. Mereka ingin panggil dokter, shiv "aku tidak butuh dokter, karna tak serius" Mahi sadari sandiwara saudaranya. Sa

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
0

Shiv terus pandang anandhi, dan perhiasannya tersangkut dibajunya. anandhi menggeliat bergerak namun tak buka mata dan terus pura2 tidur. Shiv mengunci pintu dan lihat anandhi kembali. Shiv membenarkan posisi tidurnya dan menutupinya dengan selimut. Anandhi masih belum terbangun dan shiv memandang kamar yang sudah di persiapkannya untuk malam romantisnya dengan anandhi namun usahanya gagal dan ia

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
0

Di jaitsar, Gehna masuk kemar bawa air. Vasant memanggilnya dan menceritakan pada gehna tentang dia dan bhairon pergi bertemu lal singh dan kata "gehna masih mungkin mempunyai anak" Gehna senang namun Vasant "kami harus melakukan test terlebih dahulu untuk mngatahui kondisinya" Gehna setuju. Saat ia ragu untuk berkata pada ibu. Vasant "kami tidak perlu berkata pada ibu. Saat tes semua baik2 saja b

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
2

Vasant bingung harus ucapkan terimakasih pada bhairon meskipun dia tau bhairon lebih mudah darinya. Bhairon "aku juga ingin keponakan darimu kak". • Rumah shiv, Semua orang baru pulang dari kuil , nathu memberi mereka air dan mereka bersantai di ruang tamu. Ira minta anandhi meyegarkan diri. Anandhi menawarkan diri untuk memprsiapkan makan malam namun nathu menolaknya. Anandhi pergi ke kamar. Shiv

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
2

Hai anandhi Lovers,, kalian suka banget kan sama anandhi,, Dan pasti juga suka banget sama semua film india kan? Kalian wajib punya koleksi Baju dan accesories india juga dong,, ngefans jangan tanggung2 biar keren !! Mimin recomendasikan sama kalian @mgalleri_indie @mgalleri_indie Semua nya ORIGINAL IMPORT INDIA Baju nya cantik2 dan accesoriesnya keren abiss,, Tunggu apa lagi segera order di @Mga

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
2

Wisnu lihat jagdis di pasar dan putuskan untuk hubungi nenek, saat ingin panggil nenek ia kehilangan jejak jagdis. Wisnu putuskan pangilan dan cari kembali jagdis. Wisnu lihat jagdis pergi dengan sepeda motor, dan kemudian melihat lal singh datang dari arah yang sama. • Wisnu berfkir apakah mereka saling bertemu. Wisnu mendekati lal singh "apa yang kau lakukan" Lal singh "aku mengobati pasien, dan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 24
0

Jagdis menolak dan kata "jika mereka tau keberadaanku itu akan menimbulkan masalah bagi mereka" Lal singh permisi pulang dan berjanji akan menjaga ibunya" • Gehna terkejut melihat mainan nandu berserakan dilantai. Gehna "apa masalahnya" nandu "semua teman2nya memiliki saudara kandung dan bermain dan aku tidak memiliki siapa pun untuk bermain bersamanya. Gehna coba mengalihkan perhatiannya dan alih

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 23
1

Sachi menolak untuk pergi ke kuil bersama anandhi dengan alasan tak ingin berpergian dengan orang yang berpakaian tradisional karna akan jadi bahan tertawaan di kota. Ira "aku tidak ingin dengar omong kosongmu, sachi. Anandi harus ikut bersama kami" Anandhi dengar pembicaraan mereka dari lantai atas. • Lalsing datang kesebuah tempat diluar rumah sakit. Ia bertemu dengan dokter yang menolong anak2

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 23
1

Hal besar dimulai dari pikiran besar. Orang-orang di sekitar anda mungkin melihat Oriflame hanya "jualan kosmetik" Tapi bener deh, mereka yang ngomong begitu karena tahunya memang sebatas itu. Tapi bagi kami para consultant, Oriflame mengandung banyak makna , bisa life style Agent , bisa bisnis kelas dunia , bisnis yg bikin pengeluaran jadi penghasilan . Apapun itu , bagi kami Oriflame adalah Bis

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 22
7

Anandhi "kami memutuskan untuk tidak pergi kemana2 dan tidak menghabiskan waktu dengan alasan pekerjaan shiv sebagai kolektor di jaitsar, Dan aku juga harus kembali ke desa dengan waktu yang tersisa sebelum kembali kami ingin menghabiskan bersama keluarga" Seluruh keluarga nampak senang dengan pemikirannya anandhi. Kakek terlalu memuji anandhi "anandhi adalah menantu yg ideal" Mahi memberi lelucon

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 22
2

Sachi makin kesal melihat anandhi. Ira sedang menyiapkan makanan, Anandhi "ibu, apa aku bisa membantumu? Aku tidak terbiasa jika tidak ikut bertanggung jawab untuk tugas2ku" Kakek melarang anandhi untuk bekerja dan menyuruhnya duduk untuk bersantai. • Dijaitsar, lal singh sedang memeriksa kesehatan sumitra, gehna sangat khawatir dan mnceritakan pada lal singh, ia minta sumitra untuk tidak terlalu

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 22
5

Saat anandhi keluar dari kamar mandi, shiv sudah menunggu dengan suasana romantis dan mencoba untuk lebih dekat dengan anandhi. Anandhi gugup dan juga ketakutan, ia tak tau harus melakukan apa. Shiv mulai membelai rambut anandhi dan mencoba lebih dekat, saat shiv ingin menciumnya telpon anandhi berdering, anandhi lega dan bersemangat mengangkatnya. • Ternyata dari gehna, mereka seperti membahas te

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 22
0

Dijaitsar, Saat menyiapkan sarapan sumitra merasa pusing. Gehna melihatnya dengan cemas. Gehna menegur sumitra karna tak mengurus dirinya sendiri. Gehna minta istirahat karna sumitra tak terlihat baik dari pagi tadi, Gehna akan memanggil lal singh untuk memriksanya. Karna sumitra mungkin kelelahan karena mengurus pernikahan dan jadi kurang tidur meskipun sumitra berkata ia baik2 saja. Terlihat nen

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
8

Kesalahan jagdis ialah meninggalkan anandhi yang telah menyatu dengan keluarga ini dan sekarang harus membangun hubungan baru lalu pergi dari rumah ini. Gehna ingatkan sumitra yang menolak ibu mertuanya untuk lamaran pernikahan, ia tegaskan karna ia mengirim anak perempuan bukan menantu dari rumah ini. Sumitra sadari, ia taak boleh keras pada diri sendiri dan harus senang karna anandhi kini sudah

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
1

Jaitsar, Nenek dikamar sedang lihat foto anandhi, ia berfikir pernah menginginkan anak dari anandhi namun dewi tidak mengizinkan takdir jagdis untuk itu. Nenek berdo'a untuk anandhi agar bahagia dengan keluarga barunya. Nenek fikir ia akan tetap jadi nenek besar dari ananknya anandhi nanti, walau shiv bukan cucu kandungnya. Ia berfikir kenapa bhairon dihukum untuk kesalahan jagdis ini, bhairon tid

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
0

Rumah Shiv, ia membuka pintu kamar, dan melihat anandhi berdiri di dekat jendela. Anandhi memasang wajah khawatir & canggung. Sementara shiv senang lihat kamar nya dihias dengan indah. • Shiv dekati anandhi. Ia melihat wajah anandhi yang sedih. Shiv "apakah kau baik2 saja? Atau kau merasa kehilangan keluargamu." Ia minta anandhi duduk di tempat tidur. Anandhi tanpa sngaja menyntuh hiasan mawar d t

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
0

Vasant terkejut "apakah Ide ini bisa di pertimbangkan, ingat ibu bagaimana bisa menerima gadis yang diadobsi?" Gehna menunjukan ke Vasant jika beberapa tahun terakhir ibu mertuanya sudah berubah jadi seorang yang kuat akan tradisi dan tahayul dan sekarang melihat apa yang benar dan yang salah. Ia memberi contoh betapa ibu mencintai anandhi lebih dari jagdis bahkan dibanding hidupnya sendiri. Vasan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
0

Rumah kalyani, Khajan turun dengan tasnya lalu pamit untuk pulang, ia duduk membungkuk & melipat tangan didepan nenek. khajan minta maaf karna dulu dirinya pernah mengihina keluarga kalyani karna membiarkan jagdis menikah lagi. Nenek "semuanya sudah berlalu" khajan "terimakasih untuk semua yang kalian lalukan sekarang untuk anandhi" Khajan pamit ke seluruh keluarga, dan mengucap trimakasih. Nenek

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
1

Bhairon ingat bagaimana jagdis sakiti anandhi dengan bawa gauri kerumah mereka dimana bhairon menghina gauri dan jagdis, demi mempertahankan anandhi dirumah mereka yang telah di anggap sebagi putrinya dan mulai dari sana bhairon memberi kesempatan anandhi untuk maju dengan belajar hingga sampai sekrang yang dicapainya. • Rumah shiv ,Ritual lanjutnya menyuapi anandhi satu persatu. Termasuk shiv jug

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
1

Teman2 sachi "kaka ipar sachi seperti nya org yang sangat cerdas" sachi tak terima pujian temannya karna anandhi adalah janda dari pernikahan anak. • Temannya terkejut, lalu ada kerabat mereka yang tanya "apa yang dikatakan sachi? apa ada paksaan saat mereka menikahkan anak mereka dengan seorang janda? apakah shiv telah melakukan kesalahan?" Sachi tidak bisa berkata apa2. Lalu ira yang melihat mer

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
4

Shiv "akhirnya, yang dari tadi aku tunggu" shiv kata dengan suara kecil namun kakek merasa mendengar sesuatu dan menarik kakinya. Winu dan ira bantu anandhi menaikkan selendangnya, dan ia tersenyum lebar dan sangat cantik. • sementara itu teman2 sachi mengobrol dengannya, mereka tanya "bagaimana perasaan anandhi saat harus memberikan hadiah" mereka melihat hadiah cincin yang diberikan anandhi dan

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 21
0

Alok putuskan akan mengirim sachi kembali ke asrama. Tapi kakek hentikan untuk tidak tergesa2 ambil keputusan dalam keadaan marah dan meminta untuk tenang. Perilaku sachi harus tetap dalam pengawasan dan tidak melakukan apa2 karna tak ingin bersikap buruk dihadapan tamu2. • Dikamarnya saat anandhi bersiap, untuk pertama kali nya ia mengenakan kembali sindorr didahinya. Saat itu dia ingat sumitra m

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 20
4

Alhamdulillah bahagia ,bisnis kepercayaan dan membawa berkah☺Ga nyangka baru ikut beberapa hari udah bisa dapat uang jutaan...Dari pada online cuman ngabisin kuota mending ikutan bisnis yg menguntungkan 👏👏👏Terima kasih banyak @aliyaa_executive Untung aku yakin dan ga pernah ragu sebelumnya dan ternyata emng best deh 🙌🙌🙌Pengin ngerasain kayak aq...yuk kepoin ig @aliyaa_executive dan jemput kesukses

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 20
5

Mahi "aku menurut perintah ibu saja" Sachi "aku tidak mengundang teman2ku untuk hadir pada pernikahan shiv, karna tak ingin mempermalukan diriku karna anandhi. Anandhi mendengar dari lantai atas dan merasa terluka. Semua orang terkejut dengan ucapan sachi,. • Saat anandhi berbalik ia terkejut melihat winu ada dibelakangnya. Winu" anandhi kau tidak perlu canggung jika memerlukan sesuatu" Anandhi "a

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 20
1

Hai Anandhi lovers, kamu mau nyari konsultan oriflame?? Pengen tahu jelas dan paham tentang oriflame?? Nih mimin punya teman buat bantu kalian. Minat konsultan?? Hub WA : 0821 5327 8464 @marhaini81 @marhaini81 Like fb nya : https://web.facebook.com/bisniscerdasdanmudah/

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 19
0

Halo anandhi lovers, mau beli baju batik tanpa tibet?? Ni mimin rekomendasikan @monifashop @monifashop @monifashop menjual batik bahan katunė sama ada mukena. Mukena nya bahan rayon ada ukuran standar dan jumbo lo.. Buruan deh coba belii.. Follow @monifashop ☺☺☺

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 19
8

Seorang wanita "ada apa shiv? kenapa kau merasa sedih dan kecewa, jika tidak bisa menemukan sekarang kenapa kau begitu khawatir sekarang. Ini baru sebentar dan kau akan menemukan bola yang tersembunyi itu" Shiv kembali duduk. Mahi mendekati sachi dan berkata pada mereka untuk mengingat apa yang harus mereka lakukan. Ritual lanjutnya kanakn dorii atau molli, winu .inta anandhi dan shiv saling buka

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 19
1

Ibu shiv "kau sudah mendapatkan hadiah yang paling indah" shiv berbisik kecil ditelinga anandhi dan berkata "Kau dengar itu anandhi, aku memiliki kado yang paling indah dan yang terbaik didunia yang menjadi milik ku seumur hidup" anandhi tersenyum malu. • Ritual dilanjut dalam kuil. Semua melakukan doa di depan patung dewa. Anandhi memberikan tanda alta (jejak tangan) di kuil menandakan menantu ba

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 19
0

Rumah Nenek, ia memanggil anandi untuk minta teh kemudian ia tersadar kalau anandhi sudah pergi. Gehna datang "kenapa ibu! ada apa?" Nenek "aku ingin teh" saat nenek minum ia merasakan teh yang beda. Nenek menegur gehna yang tidak belajar membuat teh seperti anandhi jika sudah tau dia akan pergi. Sumitra datang melihat ibu mertuanya. • Sachi melihat shiv dan anandi sudah didepan pintu, ia berdiri

Anandhi  [UPDATE SETIAP HARI] @anandhi.antv_update on Instagram photo February 19
6

Sumitra & Gehna melepas pelukan nandu lalu maju kedepan untuk lanjutkan ritual dan anandhi maju kedepan pergi bersama shiv untuk menyelsaikan ritual vidaai. • Winu dampingi anandhi untuk meninggalkan rumah, sebelum pergi anandhi lihat sekeliling rumah dan kembali ingat nasihat dan ajaran dari rumahnya. • Shiv berjalan didepan didampingi oleh irawati. Sedang anandhi didampingi winu & juga sumitra.

Popular Now

The Huntresss By Nada B @the_huntresss on Instagram photo February 27
+ Board

وصلو المحل الي م عدو علينا تشكيله صغيره ومحدوده 😍😍😍😍😍😍😍

Nikolai Tsiskaridze @tsiskaridze on Instagram photo February 27
+ Board

Twinsies. Repost from @sofiahorses_spb. Народный артист Николай Цискаридзе и непризнанная балерина Эртиль. #цискаридзе #николайцискаридзе #tsiskaridze #ballet #horses

أخبار السعودية    . @saudinews50 on Instagram photo February 27
+ Board

‏⁧‫#أمانة_الشرقية‬⁩ تلجأ إلى حظر منتقديها عبر موقع تويتر . ‏ ‏. ‏. ‏ ‏⁧‫#السعودية‬⁩ ⁧‫#الشرقية‬⁩ ‏ ‏. ‏. @trend_saudi @trend_saudi

أخبار السعودية    . @saudinews50 on Instagram photo February 27
+ Board

‏عضو هيئة العلماء "المنيع" : ‏ ‏يجب توضيح أماكن وجود "⁧‫#ساهر‬⁩" ، وعدم استغفال السائقين . ‏ ‏. ‏. ‏ ‏⁧‫#السعودية‬⁩ ⁧‫#ساهر‬⁩ ‏ ‏. ‏.

ussy sulistiawaty @ussypratama on Instagram photo February 27
+ Board

Mencegah serangan jantung dan stroke akibat kolesterol yang tinggi adalah pilihan yang tepat agar kita selalu sehat dan bisa tetap melihat anak-anak kita tumbuh dewasa. Omepros 1 kali sehari, dengan kombinasi omega 3, 6 dan 9 plus DHA, EPA dan GLA turunkan kolesterol, cegah serangan jantung dan stroke #omepros#ayotangkalkolesterol#brandambassador

WWW.CINELOKA.CO.IN @cineloka on Instagram photo February 27
+ Board

ಗೋಲ್ಡನ್ ಸ್ಟಾರ್ ಗಣೇಶ್ - ಯೋಗರಾಜ್ ಭಟ್ ಕಾಂಬಿನೇಶನ್ ಚಿತ್ರವಾದ 'ಮುಗುಳು ನಗೆ'ಯಲ್ಲಿ ಅತಿಥಿಪಾತ್ರದಲ್ಲಿ ಕಾಣಸಿಗುವ ನವರಸ ನಾಯಕ ಜಗ್ಗೇಶ್ #MuguluNage #Cineloka #Jaggesh #Ganesh #kannada #cinema #movie

🐥Push_Lover🐥 @push_lover on Instagram photo February 27
+ Board

ว่าด้วยเรื่องโดนลวนลาม อิพี่โดนจับโนมม อิน้องโดนเทยเบียดบนรถเมล์ #มีทำท่าปลากอบ 🤣🤣 #โดนเบียดละแถมโดนด่าด้วย เริ่ดดด 5555 @djpae @push_dj #push_dj #djpush #pushputtichai #push_lover

Christinne ▲ @christinneclio on Instagram photo February 27
+ Board

gazelle in Park TLV✖✖✖ מצאנו מקום מדהים ושקט בעיר ללא הפסקה.. газеля на газелях теперь не одна, общий тоже на газелях и Мир должен об этом знать✔ всем отличного дня и нам тоже🖤

Taner Yoga @taner_yoga on Instagram photo February 27
+ Board

Gunaydinnnnnnnnn. Gün boyunca belki usendigin, belki sana gore 'mecburen' erteledigin, aman canim sonra yaparim, sartlar uygun olsun yaparim, acelesi yok bir gun mutlaka yaparim vb. dedigin isteklerini, hayallerini, planlarini dusun. Bunu her yaptiginda asla geri alamayacagin bir borc veriyorsun comertce zamanindan. Kime ? Neden? Hic bir zaman iyi hissettirmeyecek ve bu durumda feci bir luks o

Falinda_Shop (สื่อโฆษณาภาพ) @falinda_shop on Instagram photo February 27
+ Board

ระหัสผู้ฝาก FS-F402 Used like very new Hermes belt Choco / Black 42 mm / size 90 ( เอว 31-34 ) สีสวยมากครับ ผู้ดีมากๆ อุปกรณ์ครบ : ถุงกระดาษ, ริบบิ้น, กล่อง, ถาด+กระดาษ, เอกสาร Tax refund ส่งต่อ : 24,900 บาท พร้อมส่ง คุ้มมาาาก จากซื้อมาอีกไม่กี่บาทก็ 4 หมื่นครับ สนใจดูรูปเพิ่ม Line : beat_bc 088-552-4847🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔴🙏**รบกวนอ่านให้ดีก่อนซื้อนะคะ**#สินค้าทุกชิ้นเป็นสินค้าฝากวางภาพขายซึ่

 @kalbimizegidenyol on Instagram photo February 27
+ Board

Bu sabah da böyle uyandık demek isterdik ancak malesef İstanbul'dayız.😔 Dün sabahki 📌Levent Börek ziyaretimizden sizlere bir kare paylaşmak istedik. Levent Börek'in ne kadar meşhur olduğunu zaten siz de biliyorsunuz,Adana deyince akla ilk gelen şeylerden biri haline geldi kısa sürede. Seyyar bir tezgah ile Yüreğir Sanayi Bölgesinde satış yapan börekçi Levent'in işleri de taktir edersiniz ki epey y

مجوهرات عبدالله محمد رجب @abdullah.m.r.gold on Instagram photo February 27
+ Board

- . . . . . نجران الفيصليه ، سوق الذهب ( عبدالله محمد رجب للذهب والمجوهرات ) . #مجوهرات_عبدالله_محمد_رجب #ذهب #نجران #نجران_الآن #يدمه #حبونا #شروره #ابها #نواعم #مجوهرات #نجرانيات #السعوديه #بنات_السعوديه #الجنوب #روعه #سوق_الذهب #عرايس #زواجات #بنات_نجران #ياميات #عاجل #عاجل_الآن #الرياض #بنات_الرياض #بنات_الجامعه #بنات_الخليج طقم كويتي سوبر ، عيار ٢١ . السعر / ٤٩٨٠