Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 19
10137

Gue tadinya gak mau bales takut urusannya jd panjang. Tapi gue harus ngelurusin ini juga. Pertama2: gue GAK PERNAH menjodohkan kucing gue dengan kucing apa pun. Kalau gue mau, gue punya banyak kenalan kucing dari keluarga yang terpandang. Ada satu kucing Persia, blasteran Jerman-Vietnam yang cakep banget (perutnya six-pack). Tapi gak gue jodohin, kenapa? Karena gue percaya kucing gue mampu kok men

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 19
4444

Gue mau ngelurusin dikit, biar ga ada komentar begini lagi. Gue selektif terhadap pasangan kucing gue, supaya dia ke depannya bahagia. Kebayang kan kita udah melihara dia dari kecil terus malah (amit2) dikasarin sama pasangan dia? Ngebayanginnya aja gue nangis. . Lagian, alesan gue masuk akal kok. Misalnya, gue gak mau kucing gue pacaran sama kucing yg ngerokok. Karena kucing gue ringkih, kena as

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 19
4160

Gue orang yang selektif dalam memberikan restu kepada pasangan kucing gue. Yang jelas kucing tersebut gak boleh merokok, bebas narkoba, tidak punya perilaku buruk (suka judi). Kucing tersebut diutamakan zodiak Virgo, karena kucing gue Capricorn.

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 19
863

Si tampan. Dirawat dari lahir dulu cupu banget sering di-bully sodaranya sampai sekarang jadi ganteng gini. 😍

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 19
581

Lagi jalan2 di taman eh nemu taman baca gratis, bebas baca buku. Asli hebat banget yg bikin nih. Ada konsultasi bikin PR gratis jg. Mau nyumbang buku bisa jg ke ignya. Gue aja jadi tertarik nyumbang. 😂

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 16
366

Kalo jadwal gue lagi padet banget, gw sering banget istirahat di mobil gue.. Sambil istirahat gini, gue mau share nih sedikit cerita buat lo yang mobilitasnya tinggi.. Lo udah tau belum, kalo semakin sering berkendara, lo bisa jalan-jalan alias liburan. Penasaran kan caranya gimana? Jadi tiap lo ganti oli pake Shell Helix, terus daftar di program SHEW, lo bisa dapet kode unik SHEW. Terus SMS ke *

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 14
500

Baru tau si Batman ada temen sejawatnya di AOV, siapalagi kalau bukan Superman. Kalau Superman potong rambut pastinya bakal mirip banget sama gue. Setuju kan? 😂 Mumpung baru rilis biasanya banyak event spesial nih. Langsung aja cek @garenaaovid #mainaovadasuperman #banggamainaov

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 11
4707

Kalo gue upload standup comedy yg ini materi2 17 thn ke atasnya gimana dong? Upload + sensor atau gak usah upload materi yg 17 thn ke atas sama sekali? 😂

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 11
615

Bahan standup comedy hari ini. Untuk penampilan sejam hanya setipis ini. 😂

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 11
315

Ini ada apaan sih?? Gila gw sampe terguncang! Oh, ternyata tanggal 11.11, saatnya Lazada Mengguncang Semesta, karena ada diskon sampe 85% dan bebas ongkir. Wah, gokil, kapan lagi? Buruan deh, ngga perlu diet dompet lagi, bisa pada belanja sepuasnya hari ini. @lazada_id #LazadaMengguncangSemesta

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 10
921

Siapa yg nonton bagian gue tadi? Apa kalimat favoritmu? 😂

Raditya Dika @raditya_dika on Instagram photo November 8
1082

Perang bubur bayi. Segera di YouTube gue. 😁

Popular Now

REVISTA CICPC @revistacicpc on Instagram photo November 20
+ Board

En La Guaira fueron aprehendidas cuatro personas solicitadas por diferentes delitos En el estado Vargas fueron capturados cuatro personas solicitadas por diferentes delitos durante un dispositivo de chequeo de personas ante el Sistema Integrado de Información Policial (Siipol) implementado en la parroquia Catia La Mar. Hernán José Martínez Martínez, requerido por el Juzgado Quinto de Control del

REVISTA CICPC @revistacicpc on Instagram photo November 20
+ Board

Por abusar sexualmente de su sobrino Cicpc aprehende a un hombre en Miranda Kelvin Giovanni Gragirena fue aprehendido por abusar de un niño de 7 años de edad, hecho ocurrido en la parroquia Petare del municipio Sucre, estado Miranda. El menor de edad fue llevado al hospital Domingo Luciani de El Llanito por presentar fuertes quebrantos de salud, donde fue atendido por el doctor de guardia quien

Janvieve Naemani Fogle @janvieve_naemani on Instagram photo November 20
+ Board

True Story! You betta believe it. The more successful you become, your circle may get smaller and smaller, embrace it and let those who are NOT meant to be on your journey.....fall by the wayside🖐🖐🖐🖐#solong Stay Inspired www.fitsexylife.com to subscribe to my EMAIL list Left some MOTIVATIONAL VIDEOS for you at link above in bio 👆👆👆 #noapologiesneeded

RM 11 DISCOUNT till 1st DEC! @brushnco on Instagram photo November 20
+ Board

Luscious and soft. Get the Pink Complete Kit while it’s on discount. - Product details: 💸 RM 120 💰 PROMO PRICE: RM 109 only! 💌 Postage RM8 WM/ RM10 Sarawak/RM12 Sabah 🖤Material: Synthetic Hair 🖤15 Brushes + 1 Makeup Bag - To order: 📞 011 2625 2045 💻 www.brushnco.com 📩 DM