Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 22
2

Jadilah Pema'af Allah Ta'ala berfirman: "Jadilah pemaaf dan suruhlah orang lain agar melakukan perbuatan yang tidak bertentangan dengan tradisi masyarakat [selama tidak melanggar aturan syariat, pent] serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh". (QS. al-A’raf: 199) Tentunya dalam bermu'amalah dengan orang lain kita akan mendapati kekeliruan dan kesalahan, baik orang lain kepada kita, atau ki

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 17
12

8 JENIS REZEKI DARI ALLAH TA’ALA 1. Rezeki Yang Telah Dijamin “Tidak ada satu makhluk melatapun yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin ALLAH rezekinya.” (QS. Hud: 6) 2. Rezeki Karena Usaha “Tidaklah manusia mendapatkan apa-apa kecuali apa yang dikerjakannya.” (QS. An-Najm: 39) 3. Rezeki Karena Bersyukur “Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu.” (Q

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 16
0

Allah ﷻ berfirman: ⠀ “Wahai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.” (QS. al-Baqarah/2:168). ⠀ Allah ﷻ berfirman: ⠀ “Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kam

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 15
7

Sahabat Ammar Channel tau ga? Apa sih faedah yang bisa kita ambil di ayat ini. Share di komen yah. Agar Sahabat Ammar Channel lainnya juga bisa mengambil pelajaran dari Ayat ini. ⠀ #murottal by @istihsan_arif_al_fudhaily #quran Surat Yasiin 82-83 ⠀
🎥 : @ammarchannel (follow)
#youtube : Ammar TV Silahkan share dan bagikan kepada teman dan saudara yang kita cintai .. ⠀ ⠀ #yasiin
#istihsanarifalfudh

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 15
5

Jangan sampai mencela dan memaki ⠀ Karena kata-kata caci-maki dan celaan tidak layak keluar dari lisan seorang muslim, walaupun postingan atau komentar sebelumnya sangat tidak layak, misalnya mencela Islam, maka jangan kita balas dengan celaan dan kata-kata kotor lagi. Jangan juga saling memberi gelaran atau cap buruk, misalnya (maaf) “An***g, to**l, dan sebagainya. Sebaiknya tetap tenang dan tunj

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 14
9

6 kerusakan hari valentine ⠀ Kerusakan Pertama: Merayakan Valentine Berarti Meniru-niru Orang Kafir. ⠀ Kerusakan Kedua: Menghadiri Perayaan Orang Kafir Bukan Ciri Orang Beriman. ⠀ Kerusakan Ketiga: Mengagungkan Sang Pejuang Cinta Akan Berkumpul Bersamanya di Hari Kiamat Nanti. ⠀ Kerusakan Keempat: Ucapan Selamat Berakibat Terjerumus Dalam Kesyirikan dan Maksiat. ⠀ Kerusakan Kelima: Hari Kasih Saya

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 14
82

Adinda Umar al-Faruq bin M. Ikhwan Jalil Membacakan Surat An Naba ⠀ @umar_alfaruq07  _(hafidz qur'an, pemegang sanad matan al Jazariyah, matan tuhfathul atfal(tajwid), matan aqidah thohawiyah dari para masyaikh timur tengah, finalis Musabaqah Tijan An-Nur Qatar 2017) ⠀ ⠀ Full Video on #youtube Ammar TV ⠀ ⠀ Silahkan share dan bagikan kepada teman dan saudara yang kita cintai .. ⠀ ⠀ #murotalworld #t

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 13
8

Dari Amirul Mukminin, Abu Hafsh ‘Umar bin Al-Khattab radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau kare

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 12
63

Kali ini kita akan menampilkan peserta yang lolos di #castingammartv. Sebanyak 75 peserta yang hadir dan lebih dari ratusan yang telah meregistrasi via online kami. Kami telah menseleksi sebanyak 16 perserta yang lolos pada casting kali ini. insya Allah akan kita pilih 3 terbaik untuk rekaman tilawah Al Qur’an di Studio Ammar TV. Bagi teman-teman yang belum terpilih jangan kecewa yah sebab Rasulul

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 10
38

TAAMMULAAT ⠀ ⠀ "Taubat, amalan sepanjang hidup". ⠀ ⠀ Begitulah kata Ibnul Qoyyim -rahimahullah-. Karena jerat-jerat dosa selalu ada, sementara diri begitu lemah. Tak ayal, seringkali dia lalai dan berulang kali terjatuh, bahkan dalam dosa dan kesalahan yang sama. Apalah daya, dia hanya seonggok daging yang sering berjanji, namun sering pula mengingkari. ⠀ ⠀ Puji syukur kepada Dzat yang tak pernah

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 10
16

Belajar hidup zuhud ⠀ Dari Sahl bin Sa’ad As Sa’idi radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ada seseorang yang mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas berkata, “Wahai Rasulullah, tunjukkanlah padaku suatu amalan yang apabila aku melakukannya, maka Allah akan mencintaiku dan begitu pula manusia”. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ⠀ ازْهَدْ فِى الدُّنْيَا يُحِبَّكَ اللَّهُ

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 10
4

Bismillah ⠀ Ayoo Subscribe Channel Terbaru kami. ⠀ insya Allah banyak Kajian Islam yang bermanfaat loh. ⠀ disajikan dengan kualitas audio dan video terbaik serta di bawakan oleh para ulama yang terjamin keilmuannya di bidang masing-masing. ⠀ https://goo.gl/QhZHGC ⠀ ⠀ @muzammilhb @taqy_malik @boim97 @bahanan93 @istihsan_arif_al_fudhaily @hammudeh.sg @ustadzkhalid @act_elgharantaly @aziz_maarif @moc

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 9
5

Tetap semangat berdakwah, mungkin tidak disangka, satu share ilmu dan faidah ternyata bisa memberikan hidayah kepada seseorang, walau hanya sekedar menekan “share”. Tentunya dengan niat yang ikhlas Tidak mesti jadi ustadz, hanya menunjukkan dan mengajak ke jalan Allah, insyaAllah mendapatkan pahala sebagaimana pelakunya. Demikian juga share ilmu baik di dunia nyata maupun dunia maya. Semoga menda

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 9
11

Umur kita di dunia memang hanya sementara. Namun, Allah ta’ala menjadikan waktu tersebut cukup bagi kita untuk berpikir mengenai tindakan kita. Hanya saja, kesempatan itu hanya satu kali. Oleh karena itu, janganlah engkau lewatkan waktumu. Gunakanlah untuk berpikir tentang amalmu, apakah amalmu itu membawamu ke surga atau ke neraka. Semoga, Allah ta’ala membimbing langkah kita menuju amal yang dir

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 8
53

Ada yg tau ga kak muzammil baca surat apa? ⠀ ⠀ ⠀ #quran yuk disimak bacaanya, jgn lupa di tadaburi yah ⠀ ⠀ Murottal by @muzammilhb ⠀ ⠀ Supported by : ⠀ Elgoza - Electronic Gadget Online Plaza - @elgoza_store ⠀ Jagojet - Jagoan Gadget Indonesia - @jagojet Masjid Agung Palapa Pecatu Graha ⠀ Follow @ammarchannel See Full Version On #youtube Ammar Tv ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #ammartv #ammarchannel #bikersholeh#murotta

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 7
3

Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah mengatakan suatu ucapan yang membuatmu harus minta maaf di kemudian hari.” Pada kalimat ini terdapat ajakan untuk memuhasabah ucapan yang hendak disampaikan, yakni memikirkannya terlebih dahulu. Jika ucapan itu baik maka silahkan sampaikan. Jika tidak, maka tahanlah lisan anda. Atau jika ragu baik atau buruknya ucapan, tahanlah lisan dalam ra

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 6
18

Mengangkat kedua tangan dalam berdoa adalah merupakan sebab terkabulnya doa, di tempat manapun. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda ⠀ “Sesungguhnya Allah itu Maha Pemalu lagi Mahamulia, Dia malu kepada hamba-Nya, ketika mengangkat kedua tangannya kepada-Nya, bila mengembalikannya keduanya dalam keadaan hampa.” ⠀ Beliau bersabda, “Wahai manusia, seungguhnya Allah itu baik tidak meneri

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 4
80

Ada yang kangen dengan pemuda satu ini ? Lama ya ga nongol di timeline video nya .. Video ini kami buat di Selat Bosphorus Turkey Tahun lalu .. Murattal by : @taqy_malik 🎬🎥: @ammarchannel ⠀ ⠀ Tahun ini kembali kami Akan memproduksi Video Murattal terbaik bersama Qari Qari terbaik .. insyaAllah!! Kalian juga bisa ikut menyaksikan langsung Proses shooting pembuatan video Murattal AmmarTV loh.. Bis

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 4
8

Kewajiban Menuntut Ilmu Agama ⠀ Sebagian di antara kita mungkin menganggap bahwa hukum menuntut ilmu agama sekedar sunnah saja, yang diberi pahala bagi yang melakukannya dan tidak berdosa bagi siapa saja yang meninggalkannya. Padahal, terdapat beberapa kondisi di mana hukum menuntut ilmu agama adalah wajib atas setiap muslim (fardhu ‘ain) sehingga berdosalah setiap orang yang meninggalkannya. Seba

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 3
1

Antara Qodho’ dan Qodar ⠀ Dalam pembahasan takdir, kita sering mendengar istilah qodho’ dan qodar. Dua istilah yang serupa tapi tak sama. Mempunyai makna yang sama jika disebut salah satunya, namun memiliki makna yang berbeda tatkala disebutkan bersamaan.[1] Jika disebutkan qodho’ saja maka mencakup makna qodar, demikian pula sebaliknya. Namun jika disebutkan bersamaan, maka qodho’ maknanya adalah

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 2
86

Nasheed dibawakan oleh al akh Ibrohim Elhaq @boim97, Ayo Guys kita perbanyak sholawat Nabi ⠀ ⠀Memperbanyak shalawat Nabi di hari Jum’at ⠀ ⠀ Dari Abu Umamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ⠀ ⠀ أَكْثِرُوا عَلَىَّ مِنَ الصَّلاَةِ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ فَإِنَّ صَلاَةَ أُمَّتِى تُعْرَضُ عَلَىَّ فِى كُلِّ يَوْمِ جُمُعَةٍ ، فَمَنْ كَانَ أَكْثَرَهُمْ عَلَىَّ صَلاَةً كَانَ أَقْرَبَ

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 2
4

⠀ Ibnu Qudamah Al-Maqdisi berkata: “Derajat pelit yang paling parah adalah pelit terhadap diri sendiri padahal ia sedang membutuhkan, betapa banyak manusia yang menahan hartanya (tidak keluar), semisal ketika sakit dan tidak berobat. Ia sedang berhajat terhadap sesuatu tetapi ia tahan karena pelit.” Bahkan terhadap keluarga yang ia cintai, terhadap anak-anak dan istrinya ia juga pelit, padahal sed

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 2
4

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Yaitu jalannya orang-orang yang Engkau beri nikmat atas mereka, bukan jalan orang-orang yang dimurkai dan bukan pula jalan orang-orang yang tersesat.” (QS. al-Fatihah: 7). Syaikh as-Sa’di rahimahullah menerangkan bahwa hakekat jalan yang lurus itu akan diperoleh dengan cara mengenali kebenaran dan mengamalkannya (lihat Taisir al-Karim ar-Rahman, hal. 39). Sy

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 1
64

#teaser Surat Al Mu’minuun by Ustadz Salim Bahanan, Sahabat Ammar TV Apasih yang kalian rasakan ketika mendengarkan lantunan Ayat-ayat Suci Al Qur’an? Boleh dong di share di komen agar sahabat-sahabat yang lain tau bagaimana nikmatnya mendengarkan lanturan Al Qur’an, apa lagi bisa mentadaburi dan mengamalkannya. ⠀ 
#quran Surat Al Mu’minuun
 yuk disimak bacaanya, jgn lupa di tadaburi yah ⠀ 
Murott

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 1
9

Apa saja hikmah Allah menciptakan bintang di langit? ⠀ Hikmah pertama: Untuk melempar setan-setan yang akan mencuri berita langit. Hal ini sebagaimana terdapat dalam surat Al Mulk, ⠀ وَجَعَلْنَاهَا رُجُومًا لِلشَّيَاطِينِ وَأَعْتَدْنَا لَهُمْ عَذَابَ السَّعِيرِ ⠀ “Dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.” (QS. Al-

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo February 1
7

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ⠀ فَوَاللَّهِ لأَنْ يُهْدَى بِكَ رَجُلٌ وَاحِدٌ خَيْرٌ لَكَ مِنْ حُمْرِ النَّعَمِ ⠀ “Demi Allah, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Allah) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah.” ⠀ Imam Al Bukhari rahimahullah membuat judul Bab dari hadits di atas, “Bab: Keutamaan seseorang memberi petunjuk pada orang lain untuk masuk Isl

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 31
27

#murottal #quran by Ustadz Abdul Aziz Ma'arif . ⠀ Ayo sahabat Ammar TV kita coba ingatkan lagi yuk hafalan kita. Kira-kira Surat apa yah yang di bawakan oleh Ustadz Abdul Aziz Ma’arif? ⠀ ⠀ yuk disimak bacaanya, jgn lupa di tadaburi yah ⠀ Murottal by @aziz_maarif Follow @ammarchannel ⠀ Supported by : ⠀ Jagojet - Jagoan Gadget Indonesia - @jagojet Elgoza - Electronic Gadget Online Plaza - @elgoza_st

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 31
27

JOMBLO ⠀ Yang namanya pacaran adalah jalan menuju zina dan itu nyata.  Maka benarlah, Allah Ta’ala mewanti-wanti kita agar jangan mendekati zina. Mendekati dengan berbagai jalan saja tidak dibolehkan, apalagi jika sampai berzina. Semoga kita bisa merenungkan ayat yang mulia, ⠀ وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا ⠀ “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 31
70

Bismillah ⠀ Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah pemilik langit dan bumi. Segala puji bagi Allah yang telah mengizinkan kita semua dapat bertemu di acara Casting Ammar TV yang bekerja sama dengan Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA), Masjid Agung Sunda Kelapa, dan Majelis Taklim Telkomsel (MTT). ⠀ Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para peserta casting yang telah hadir di acara tersebut. ta

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 30
6

Pertama: Menyembunyikan Amalan ⠀ Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ⠀ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْعَبْدَ التَّقِىَّ الْغَنِىَّ الْخَفِىَّ ⠀ “Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang bertakwa, hamba yang hatinya selalu merasa cukup dan yang suka mengasingkan diri.” HR. Muslim no. 2965, dari Sa’ad bin Abi Waqqash. Mengasingkan diri berarti amalannya pun sering tidak ditampakkan pada orang lain

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 30
25

AMALAN SAAT TERJADI GERHANA 🌘 ⠀ Rabu (31/1/2018), Perwakilan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi akan terjadinya gerhana total. Fenomena yang cukup langka itu dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia mulai dari Barat hingga Timur. Gerhana bulan di Indonesia bagian barat akan dimulai pukul 18.48 WIB, Indonesia tengah pukul 19.48 Wita, dan Indonesia timur p

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 29
44

HANYA SOAL HIDAYAH ⠀ Antara kita dan mereka yang dianggap sebagai pendosa hanyalah soal hidayah. Andai mereka mendapatkan hidayah, tentu mereka akan jauh melampaui kita yang tak pandai menjaga hidayah ini dalam menapaki tangga-tangga ketaatan. ⠀ Setiap manusia punya takdirnya sendiri dalam menemukan titik balik hidupnya. ⠀ Jadi jangan pernah gegabah dalam menghukumi orang lain. Karena salah memakl

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 25
3

Kenikmatan di Surga tiada taranya ⠀ Allah Ta’ala berfirman: ⠀ {فَلا تَعْلَمُ نَفْسٌ مَا أُخْفِيَ لَهُمْ مِنْ قُرَّةِ أَعْيُنٍ جَزَاءً بِمَا كَانُوا يَعْمَلُونَ} ⠀ “Tidak ada seorangpun yang mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat tinggi di Surga) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan” (QS as- Sajdah: 17). ⠀ Imam

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 25
1

Syukur secara bahasa, “Syukur adalah pujian bagi orang yang memberikan kebaikan, atas kebaikannya tersebut” (Lihat Ash Shahhah Fil Lughah karya Al Jauhari). Atau dalam bahasa Indonesia, bersyukur artinya berterima kasih. Sedangkan istilah syukur dalam agama, adalah sebagaimana yang dijabarkan oleh Ibnul Qayyim: “Syukur adalah menunjukkan adanya nikmat Allah pada dirinya. Dengan melalui lisan, yai

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 23
39

Kak Muzammil Hasballah membaca Surat Al Muzammil di area Masjid Fatih Turki. MasyaAllah yah. Mendengarkan lantunan bacaan Al Qur’an yang sangat menyejukan hati di tambah pemandangan yang indah di kota turky. Ingin rasanya kembali lagi kesana sambil menikmati murotal yang merdu. Semoga teman-teman bisa kesana juga yah. Dan di temani oleh pasangan yang sudah halal masing-masing yah. Aamiin Ya Rabbal

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 23
30

Gempa Bumi Merupakan Peringatan dari Allah Kepada Hamba-Nya ⠀ Di antara bentuk peringatan yang Allah berikan kepada hamba-Nya, Allah wujudkan dalam bentuk musibah dan bencana alam. Terkadang dalam bentuk angin kencang yang memporak-porandakan berbagai bangunan, terkadang dalam bentuk gelombang pasang, hujan besar yang menyebabkan banjir, gempa bumi, termasuk peperangan di antara umat manusia. Semu

Ammar Channel @ammarchannel on Instagram photo January 23
13

Assalamualaikum Jakarta .. Kabar gembira buat teman teman di Jakarta InsyaAllah kita akan mengunjungi kota kalian Di Hari ahad tgl 28 January 2018 Jam 10.00 - 15.00 WIB Di Masjid Agung Sunda Kelapa Jalan taman sunda kelapa no 16 Menteng , Jakarta Pusat. ⠀ Teman teman yg ingin bisa rekaman di Studio AmmarTV, bisa langsung ikut casting on the spot di hari tersebut .. Acara #castingammartv ini Aka

Popular Now

howtoperfect @howto.7x7 on Instagram photo February 22
+ Board

พิกัด IG : @kizzeithailand สนใจสั่งซื้อทักไลน์ @kizzeithailand

Charlotte Sartre @gothcharlotte on Instagram photo February 22
+ Board

Went shopping in Smíchov and bought some new outfits :) too lazy to brush my hair or put on makeup

Ini Talkshow NET. Official @initalkshowofficial on Instagram photo February 22
+ Board

aduuuh Pak RT dateng-dateng udah marah". maksudnya Pak Lurah tuh "makan di undangan pak RT" bukan "makan duit sumbangan" jadi pada kaget deh semua orang 😢

DAniel ARruda TEixeira @da.arte on Instagram photo February 22
+ Board

o silêncio só é ausência de palavras quando os olhos não falam ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ o olhar é capaz de se comunicar mais profundamente do que os lábios ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ daí o silêncio se instala apenas porque palavras ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ são desnecessárias ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ daniel #daarte #poesia

Shaily Khera Thadani @shailykhera on Instagram photo February 22
+ Board

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 🏮On This Trip To KL 🛫, We Thought let’s Take You Around Our Favourite Spots - So We RAIDED The Best Shopping District Of Malaysia- #ButikBintang, To Give You A Small Glimpse Of Our Beautiful KL Trip. So, If You Like What You See, Take A Small Trip Down To KL & If You Still Need To Get More Info About KL, Read All About It In My Article, Out

Mozaik_Islam @mozaik_islam on Instagram photo February 22
+ Board

Mualaf asal Jerman, Pierre Vogel yg mengikrarkan syahadat pada tahun 2001 melontarkan beberapa pertanyaan kepada dunia barat yg selama ini menuduh Islam identik dgn Teroris. Berikut ini 14 pertanyaan yg disampaikan Pierre dalam sebuah ceramahnya sebagaimana dilansir pijar.net, untuk menjawab tuduhan Ketika Islam dituduh sebagai agama Teroris: 1● Siapakan yg selalu menjajah sebuah negara damai, a

Ajman News - أخبار عجمان @ajmannews on Instagram photo February 22
+ Board

كشف تقرير جديد أن شركة سامسونج تسعى لإطلاق شبكة اجتماعية خاصة بها تحمل اسم Uhssup جنبا إلى جنب مع هاتف جلاكسى S9 الذى من المنتظر أن تكشف عنه الشركة يوم 25 فبراير خلال فعاليات معرض MWC 2018. ووفقا لما نشره موقع phonearena الهندى، أوضح التقرير الصادر من كوريا الجنوبية أن Uhssup هى شبكة إجتماعية تستند على المكان، وهى مطورة من قبل سامسونج للسماح للمستخدمين مشاركة أمكانهم الحالية والتعليق على أماكن ا

Red Wing Shoe Store Amsterdam @redwingamsterdam on Instagram photo February 22
+ Board

About two months ago, the Red Wing Shoe Store Amsterdam hosted a Shoe Care Day with Rik van Houten. It took some time to develop the pictures, but here they finally are! It was a huge success. More pictures to be seen on our blog - link in bio! - www.redwingamsterdam.com -

إستكانات من تركيا @lamsaaaati on Instagram photo February 22
+ Board

⚘⚘ طقم إستكانات ( 26 دينار كويتي ) . 6 استكانات 6 صحن فقط . للطلب واتساب . 00965 - 55424270 . صناعة تركية . التوصيل داخل الكويت والخليج والدول العربية برسوم . ⚘⚘

Bag Manufacturer / Designer @bagsondemand on Instagram photo February 22
+ Board

Heather 23cm Matte complete set 899php only! * FREEBIES: Twilly, Fur charm, Paper bag and dustbag * CASH ON DELIVERY * FREE SHIPPING * PROMO Buy3 for 800php each TO ORDER: * For CASH-ON-DELIVERY you can order thru Lazada: http://www.lazada.com.ph/heather-23cm-matte-sangria-41160354.html * For FREE SHIPPING (min.1000php) just add to cart and use promo code "freeship" just click: http://bags-on-dem

⇢ ShadesOfneverly @neverlyparis on Instagram photo February 22
+ Board

Voilà comment je regarde vos commentaires de rageux bye Bitch 👋🏾😂 Lacewig by @kimmylikeparis

Jeon Jungkook (전정국) BTS @byjungkook on Instagram photo February 22
+ Board

even if jungkook punch my face i'll still call him cute and give all my heart to him

여리여리핏 @eun_ju__ on Instagram photo February 22
+ Board

#지툭튀 이런 사진 처음 올려보는데,, 지방이 가출 했는데,, 어쩌죠 찢어진 청바지를 입으면 저렇게돼요 저두 돼지에여 다이어트 시급하죠? 하 스트레스 #3월부터_스쿼시도다니고_필라테스도다니고_홈트하면서_살뺄게요 #166/45 고! #비포에프터_보여드릴게요 #기대하3

صندوق اقرا .. بوكس اقرا @box.aqra on Instagram photo February 22
+ Board

يطرح (الكتاب) أسئلة ويحاول الإجابة عليها . أسئلة مثل : ما علاقة الأسماء بالأقدار ، لماذا غيّر الرسول أسماء بعض الصحابة ؟ لماذا تحدث الأشياء عكس ما نتمنى ؟ لماذا يجب أن نقول (إن شاء الله) لكي تحدث الأشياء ؟ لماذا كان الرسول يغير طريق العودة بعد صلاة العيد ؟ هل الأرض مجوفة ، هل يعيش تحتنا أحد ؟ هل عاش أحد قبلنا على الأرض ؟ ما هي الهالة ، كيف يمكننا إستخدامها لجذب الآخرين أو تنفيرهم ، أو جذب أحداث سا