Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 17
0

Cinta Semu Pacaran . setiap cinta yang tidak dilandaskan pada keimanan maka cinta tersebut adalah cinta yang semu. Meski bahagia, tapi kebahagiaan itu juga semu. Sama seperti pacaran. . pacaran adalah contoh nyata dari bentuk cinta semu ini tak pernah ada kebahagiaan yang abadi dalam pacaran semuanya akan berakhir putus sebelum menikah atau menjadi membosankan jika akhirnay menikah . Follow @indon

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 17
13

Setiap manusia pasti berkeinginan untuk menikah karena ingin menjalankan salah satu sunnah nabi. Maka Menikahlah jika mampu,jika tidak maka berpuasalah karena puasa bisa menahan syahwat dan menjaga pandangan. . Wahai sekalian para pemuda, barang siapa di antara kalian telah mampu untuk menikah maka hendaknya ia menikah, karena menikah dapat lebih menundukkan pandangan, dan lebih menjaga kehormata

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 17
5

Ini udah tahun 2018, kalau kita gak "back to Allah" dari sekarang, kapan lagi coba.? Udah lah kawan, ayo tinggalkan dia yang bukan mahram nya kita... Kalau kami sayang ayo putuskan dia, dan katakan kalau kamu mau jadikan dia pendamping hidupmu secara halal. Bukan sekedar pacaran tanpa ada ikatan suci yang mempersatukan.. 😊 @indonesiatanpapacaran @Regranned from @itp_inhil

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 16
0

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32) Saya mendukung gerakan @indonesiatanpapacaran .. . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran . . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 16
7

"HIJRAH" semua orang punya masa lalu, bahagialah karena hijrah dan ampunan Allah . Lalu untuk urusan jodoh dan surgamu, berjuanglah!!!, . karena jodohmu layaknya dirimu, dan surgamu pun selayaknya amalmu Berat? Takut? Ragu? Yakinlah Inshaa allah, pasti ada jalan, pasti allah mudah kan😊 Ku beri tahu sesuatu, semua tentang allah pasti indah dan mengindahkan menyenangkan yang sedih menyembuhkan ya

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 16
15

BERAPA kali dalam seminggu kita melaksanakan qiyamul lail(shalat malam)? Tentu masing-masing yang tahu jawabannya. Tak sedikit orang berusaha keras agar mampu bangun shalat malam, namun begitu sulit mencobanya. Apa yang menjadi penyebab sulitnya kita bangun shalat malam ? . Al-Hasan pernah berkata, “Tidaklah seseorang itu meninggalkan shalat malam kecuali karena dosa yang dilakukannya. Oleh karena

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 16
1

BARANG DAGANGAN ALLAH ADALAH SURGA. . Jiwa terkadang malas, . Terkadang ia letih, lelah ketika melakukan ketaatan. . Terkadang kesabarannya melemah, entah itu sabar di atas ketaatan, sabar dari menahan diri 'tuk tidak bermaksiat, atau sabar menghadapi takdirNya yang tidak ia sukai. . Terkadang terlintas dalam dirinya untuk beristirahat sebentar dari keistiqomahan. . Apabila kesemua ini terlintas d

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 16
9

Giliran pacar yang nyuruh, langsung dilaksanain, Giliran Allah yang merintahin, malah enggan ngejalanin. Azan udah berkumandang, tapi masih sibuk chattingan sama pacar. Harusnya baca Al-Qur'an, eh ini malah beduaan sama yang belum halal. Harusnya sholawatan, eh ini malah telfonan. Pacar ditaatin, kok Allah ditinggalin? . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Follow

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 15
1

Lisan dan Tulisan Pasti Dipertanggungjawabkan. . Berbicara itu tak hanya sekedar mengeluarkan isi pikiran, setelah itu melepas tanggung jawab. Menulis itu tak hanya sekedar merangkai kata, setelah itu tidak berusaha mengamalkan isi tulisan. Semua yang kita keluarkan dipertanggungjawabkan. Tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Mungkin yang terindera sekarang hanya kamera peserta, tapi yang l

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 15
17

Ada sunnah yang mulia yang bisa menggugurkan dosa antara dua orang, yaitu sunnah berjabat tangan. - Dari Al Bara’ bin ‘Azib, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah dua muslim itu bertemu lantas berjabat tangan melainkan akan diampuni dosa di antara keduanya sebelum berpisah.” (HR. Abu Daud no. 5212, Ibnu Majah no. 3703, Tirmidzi no. 2727. Al Hafizh Abu Thohir meny

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 15
6

Kadang kau harus meneladani Matahari. Ia cinta pada Bumi, tapi ia mengerti. Mendeka pada sang kekasih justru membinasakan. - Salim A. Fillah Maka cinta sejati juga membutuhkan pemahaman. Jagalah jarak jika pada akhirnya menghasilkan keburukan. Tinggalkanlah jika pada akhirnya menimbulkan kemaksiatan. Hingga suatu saat kelak, Allah yang mengaturkan pertemuan. Dalam bingkai pelaminan. Yang satu de

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 15
2

Dear Penyempurna Agama 👸, Aku mengetahui bahwa kalian semua pasti menginginkan calon suami yang sempurna. Tapi jika kalian menginginkan yang sempurna sampai kapan pun kalian mencari tidak akan pernah menemukan hal itu. Karena pada hakikatnya manusia diciptakan oleh Allah SWT itu berpasang-pasangan untuk saling menyempurnakan 💕 . . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Fol

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 15
4

Hatimu terluka ? Ditinggal dia ? Lebih terluka mana, Jika ditinggal Dia ? Kamu yang terluka ditinggal dia,. Akan ada banyak pengganti yang lebih baik. Tapi jika kamu ditinggal Dia, Lantas kepada siapa kamu akan meminta pengganti dia yang lebih baik ? Lantas kepada siapa kamu meminta pertolongan atas musibah yang menimpamu? Lantas kepada siapa kamu meminta petujuk arah yang benar untukmu ? Untuk

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
6

Ukhti dan akhi.. Pacaran itu enak.. Pacaran itu enak bagi pemakainya.. Pacaran itu enak untuk mengajak ke jurang perzinahan.. Pacaran itu enak untuk mengundang sahwat.. Pacaran itu enak untuk melupakan dosa.. Pacaran itu enak, enakk.. dan sangat enak untuk meninggalkan segala perintah yang disuruh oleh Allah SWT, na'uzubillahi minzalik.. Semoga Allah selalu melindungi kita dari hal semacam itu, aa

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
35

Laki-laki mana pun pasti tergoda ketika melihat wanita lewat di hadapannya dan sudah jauh 50 meter masih tercium wewangiannya. Kebiasaan wanita yang keluar rumah dengan wewangian seperti ini amatlah berbahaya. Karena penampilan semacam ini dapat menggoda para pria, sewaktu-waktu pun mereka bisa menakali si wanita. Namun banyak wanita muslimah yang tidak menyadari hal ini meskipun mereka berjilbab

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
3

Akan ada saatnya saya / kamu mengeluh tentang keburukan pasangan. . ” Dihh kok gini ya, kok gitu ya, aku nggak sanggup bertahan kalau kita nggak sejalan..” . Hey, nggak ada ceritanya dua insan yang berbeda karakter itu hidup dengan satu atap selalu sejalan dalam menapaki hidup bersama, maka bersabarlah dan terimalah segala kekurangannya dengan penuh lapang dada. Karena seburuk apapun pasanganmu,

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
4

Hari ini tas diperiksa di bandara Lubuklinggau, Sumatra Selatan, gara-gara ada bumbu pem-mpek yang berisi cairan. Saat membuka tas, malah petugas langsung melihat buku #IndonesiaTanpaPacaran. Tiba-tiba datang petugas lain, eh ternyata diantara petugas sudah kenal dari komunitas @IndonesiaTanpaPacaran. Termasuk kabar bahwa hari ini ada deklarasi #IndonesiaTanpaPacaran di Sumatra Selatan. Jadinya

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
1

Pacaran dan pernikahan! Meski sama-sama hubungan spesial, tapi keduanya bertolak belakang. Pacaran dapat menimbulkan dampak mengerikan bagi pelakunya. Sementara pernikahan sebuah sunnah, Dianjurkan Rasulullah. Dan ada janji Allah dengan pahala besar. . . Penulis @LaOdeMunafar @NattaReza @IwanJanuar @AbayMotivasigner @BurhanShodiq . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Fo

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
13

READY STOCK!! JAKET INDONESIA TANPA PACARAN.. . . Sahabat sekalian, ada kabar gembira lagi nih dari ITP, selain menyemarakkan gerakan dakwah di media sosial kali ini membuat jaket keren buat ikhwan dan akhwat sekalian. Hal ini untk terus mengopinikan #IndonesiaTanpaPacaran. Semoga dapat menambah semangat dakwah dari sahabat sekalian. Harga 220.000 (belum Ongkir). Waktu pemesanan dari tanggal 12

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 14
16

#Miris . . Warga Perumahan Villa Paradise, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mendadak heboh Selasa (9/1/2017) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Hal ini setelah salah seorang warga menemukan bayi perempuan yang disimpan di dalam koper dan diletakkan begitu saja di pinggir jalan. Selain bayi perempuan, di dalam koper tersebut juga ditemukan pakaian ibu dan anak serta uang tunai. Warga juga

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 13
0

Wanita tetap Wanita . Siapapun yang berpikir rasional akan memahami bahwa wanita ditakdirkan untuk menjadi ibu rumah tangga. Dengan pandangan fisik dan psikologis di atas, akal sehat pun akan menyimpulkan bahwa laki-laki dan wanita ada perbedaan. Secara fisik misalnya, ada beberapa pekerjaan yang hanya bisa dilaksanakan oleh wanita dan ada juga pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan wanita. Contoh s

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 13
1

Lubuk Linggau dan sekitarnya. Hadirilah Launching INDONESIA TANPA PACARAN Lubuklinggau. Dengan tema: ✏Generasi Cerdas Anti Gaul Bebas 🤔Kapan? Catet tanggalnya guys !!! 🗓 Ahad/ 14 Januari 2018 🏫 Aula SMA Yadika Lubuklinggau (Batu Urip Taba) ⏰ 08.00 wib s.d. selesai Menghadirkan Sang Kesatria Pena,  Founder Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran,  Penulis 60 buku Best seller, Trainer Nasional yaitu @LaOd

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo January 13
1

READY STOCK!! JAKET INDONESIA TANPA PACARAN.. . . Sahabat sekalian, ada kabar gembira lagi nih dari ITP, selain menyemarakkan gerakan dakwah di media sosial kali ini membuat jaket keren buat ikhwan dan akhwat sekalian. Hal ini untk terus mengopinikan #IndonesiaTanpaPacaran. Semoga dapat menambah semangat dakwah dari sahabat sekalian. Harga 220.000 (belum Ongkir). Waktu pemesanan dari tanggal 12

Popular Now

Djarum Badminton Club @pbdjarum on Instagram photo January 17
+ Board

Jonatan Christie kalahkan unggulan 6, Chou Tien Chen, 21-11 24-22. Sementara itu, Anthony Ginting kalahkan unggulan 3, Chen Long, 21-17 21-15. #MalaysiaMasters

แว่นตา แว่นกันแดด มีSALE‼️ @fineday_store on Instagram photo January 17
+ Board

New In! BL 90's Sunglasses ☆ #เลื่อนซ้ายดูรูปเพิ่มเติม Color : Black Price : 350.-(ถูกมากก ทรงสวยแนวสไตล์90s กำลังมาฮิตสุดๆ ทรงไม่แหวกแนวเกินไป ใส่สวยเท่ชิลๆแบบคุณพลอยหอวังได้เลยค่ะ) ค่าส่ง : ลทบ.30 / EMS50 +เพิ่มชิ้นละ10 LINE : @fineday_store (มี@ข้างหน้าและมี _ ด้วยค่ะ) . . . . . #แว่นตา #แว่นกันแดดแฟชั่น #แว่นตาแฟชั่น #แว่นกันแดด #แว่นตาราคาถูก #แว่นตาวินเทจ #แว่นตากันแดด #แว่นตากรองแสง #สินค้

방탄소년단 || Beyond The Scene @meme_bts on Instagram photo January 17
+ Board

ceritanya : Jin : " Apaan tu?" Kookie : hehee:) Tae : o.o mukanye ga selow:" . . Apple

زفاف.نت | Zafaf.net @zafaf_net on Instagram photo January 17
+ Board

صباح الجمال والفخامة 😍 ماشاء الله طلة العروس ولا غلطة 👰🏻❤️ الفستان فخخخم وقعت بغرامه تصميم المبدع سامو هجرس @samo_hagras

แว่นตา แว่นกันแดด มีSALE‼️ @fineday_store on Instagram photo January 17
+ Board

New In! BL 90's Sunglasses ☆ Color : Black Price : 350.-(ถูกมากก ทรงสวยแนวสไตล์90s กำลังมาฮิตสุดๆ ทรงไม่แหวกแนวเกินไป ใส่สวยเท่ชิลๆแบบคุณพลอยหอวังได้เลยค่ะ) ค่าส่ง : ลทบ.30 / EMS50 +เพิ่มชิ้นละ10 LINE : @fineday_store (มี@ข้างหน้าและมี _ ด้วยค่ะ) ✔︎ รูปถ่ายจากสินค้าจริง ✔︎ . . . . . #แว่นตา #แว่นกันแดดแฟชั่น #แว่นตาแฟชั่น #แว่นกันแดด #แว่นตาราคาถูก #แว่นตาวินเทจ #แว่นตากันแดด #แว่นตากรองแสง #สินค้

ديباجات و كبتات شمس الكويت @shams2_4sale on Instagram photo January 17
+ Board

.✍جــديــnewـــد..❥♡ . 🌟 جديدنا ديباج ماركة نابليون قطن 👍 . . ⤵طقم ديباج قطن . .(7)قطع.✔ . . 🎀ديباج مقاس(260❌240)سم ✔ . 🎀شرشف سير (200❌200)✔ . 🎀تلبيس مخاد عدد(4)تلبيس ✔ .. . .🎀كوشيه عدد(1)✔ . . السعر 19 ⇛ 🇰🇼 دينار ✔. .. .. . خدمة التوصيل مجانا لجميع مناطق الكويت . . للطلب والتوصيل راسلونا واتساب . 00965+51330238 #ديباج#ديباجات#بطانية#بطانيات#عرض##مفروشات#جديد#تنزيلات#صيفي#تنزيلات #كويت

AKEMI.D @darenogare.akemi on Instagram photo January 17
+ Board

来週発売の商品を一気に紹介します🌹 今回は ピアス2点 ネックレス2点 指輪1点(ゴールド、シルバー2色)です‼️ 今回は2月中旬に皆様に届く予定です! 数に限りがありますのでお早めに‼️ 手に入らなかった方は予約販売になってしまうので今から狙っておいてね❤️ CAROME.

🇸🇦تمرية السعودية | Tmreya KSA @tmreya on Instagram photo January 17
+ Board

منتجاتنا الجديدة 😍 . علياء ديلايتس✨ شوكولاتة بلجيكية بأشكال حصرية و نكهات مميزة 😍 . ( سولتد كراميل وبندق - مستكة وكورن فليكس - رهش بالفستق - زعتر - نوتيلا ميلفي ) - متوفر في فروعنا التالية:- ١-الرياض( الحمراء ، الوادي ، النرجس ، الثلاثين ، البديعة ) ٢-الدمام/الظهران ٣-ابها/خميس مشيط . . ٤- المدينة المنورة

Myshoes Store & Ballers Store @myshoes_ballers on Instagram photo January 17
+ Board

Air Jordan Jumpman Skyline / Price click @myshoesjordan . Harga Klik @myshoesjordan . Call store on Profile IG. Myshoes Store #jakarta Open daily 11am-8pm.

MYKANA SOLE DISTRIBUTOR @ninielimm on Instagram photo January 17
+ Board

FINALLY READY STOCK BUT LIMITED STOCK!!! . Kulit putih pink pink... YG NANYA APA SIH KELEBIHAN GLUTA CELENA??? Gluta celena by kana dengan sistem nano technology, dimana dengan menjadikan glutathione PREMIUM PLUS (master of all anti oxidant dan VITAMIN C ) tersebut partikelnya sangat kecil bahkan hampir menyerupai cell tubuh, dengan partikel yang serupa dengan cell tubuh ini menjadikan GLUTA CELEN

شبكة ابوظبي || أخبار الامارات @net_ad on Instagram photo January 17
+ Board

#شبكة_أبوظبي #ابوظبي #الامارات #دبي #الشارقة #عجمان #رأس_الخيمة #ام_القيوين #العين #uae #أخبار #الفجيرة #الظفرة

Maison AngelAnn @d_angelann on Instagram photo January 17
+ Board

Финальные скидки на парку с подстёжкой из натурального меха 💕💕💕#Доставка по всему миру домой ✈️✈️✈️

Wumi Toriola @wumitoriola on Instagram photo January 17
+ Board

WCW is this beautiful woman here...WT you are the most beautiful soul i have met,you are not made up of those words that hurt you,you are neither made up of expectations that you feel you may never meet..You are simply beautiful,wonderful ,fascinating,combination of thoughts,ideas ,feelings,emotions...You stopped explaining to people, you have built a wall around your self because overtime you rea

🔴 قوافل الشرقية والبحرين +75K @qwafel_sh_bh on Instagram photo January 17
+ Board

📍قافلة عشاق الزهراء📍 #قافلة_عشاق_الزهراء #حملات_البحرين_مشهد #قوافل #سفر#حملات#سياحة#سوريا #بحرين #البحرين #الشيعة #القطيف #الكويت #الإحساء #سترة #bah #زيارة_الأربعين #زيارة_الأربعين#الربيع#العيد_الوطني#مشهد#حملات_البحرين #قوافل_البحرين #hamalat_bh#السيدة_زينب #العراق #البحرينج

150-350 เสื้อผ้าแฟชั่นส่งฟรี @chickiie.shop on Instagram photo January 17
+ Board

350.- ส่งฟรี ลทบ แม็กซี่เดรสแขนยาว พิมพ์ดอกไม้ลายคมชัด งานคอวีป้าย ชายเดรสแต่งระบายตัดต่อ3ชั้น พริ้วสวย หรู ดูดีมีสไตล์สุดๆ เป๊ะเฟร่อจะใส่สวยค่ะ ในื้อผ้าสลาฟ มีซับใน ซิปหลัง ขนาด>>รอบอก 34-37" รอบเอว 25-29" สะโพกฟรี36- 42" ยาว 50" สี : 3 สี