Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
0

Karena semua dimulai dari dasar nya.. Bila dasar nya sudah tersusun dan terbangun maka bangunan itu Pastilah baik dan kuat... . jangan hanya mencari nama ataupun intensitas di sebuah organisasi akan tetapi hidupi dan wujud kan apa yang telah manjadi cita-cita dari organisasi tersebut -modah-modahan dengan berdiri nya organisagi indonesia tanpa pacaran ini dapat mewujud kan dan menggerakan pemuda u

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
0

Seburuk-buruk Muslim Bicara sesuatu yang baru ekstrim, maka selama orang itu masih Muslim, minimal benar syahadatnya, maka seburuk-buruknya Muslim, tetap ada dalam koridor yang jelas Artinya, walau dia fajir, berdusta, meski berzina, berjudi, atau bahkan berzina, selama paham syahadat, dia akan yakin bahwa apa yang dilakukan itu salah, meski dia belum mampu meninggalkannya Separah-parahnya Musl

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
16

PERKARA CINTA KEMBALIKAN KEPADA ALLAH, DAN JANGAN SOK TAU YA . Barakallahu fiik Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, LC . Allah SWT berfirman: زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوٰتِ مِنَ النِّسَآءِ وَالْبَـنِيْنَ وَالْقَنَاطِيْرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَـيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْاَنْعَامِ وَالْحَـرْثِ ۗ ذٰ لِكَ مَتَاعُ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۚ وَاللّٰهُ عِنْدَهٗ حُسْنُ الْمَاٰب

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
17

Ada saja yang belum bisa membedakan antara cinta dan pacaran. . Saat ditanya, “Apa itu cinta?” maka pikirannya langsung mengarah pada pacaran. Sebaliknya, ketika ditanya, “Apa itu pacaran?” malah langsung mengarah pada cinta. . Padahal, keduanya sama sekali beda. Menyamakan cinta dan pacaran bagaikan menyamakan kepala dengan kaki. Jadinya kaki di kepala dan kepala di kaki (mirip lagu lama Peterpan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
83

Cinta kepada lain jenis merupakan hal yang fitrah bagi manusia Karena sebab cintalah, keberlangsungan hidup manusia bisa terjaga Oleh sebab itu, Allah Ta’ala menjadikan wanita sebagai perhiasan dunia dan kenikmatan bagi penghuni surga Islam sebagai agama yg sempurna juga telah mengatur bagaimana menyalurkan fitrah cinta tersebut dalam syariatnya yg rahmatan lil ‘alamin Namun, bagaimanakah jika

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 21
22

TIDAK ADA PACARAN ISLAMI . Perkataan “Pacaran Islami” adalah perkataan yang membius para cewek, sehingga dia terperdaya oleh cowok yang penuh hawa nafsu. Jangan umbar cinta sebelum berani menikah wahai akhi wa ukhti. Sebab engkau akan memancing lawan jenismu pada waktu yang belum tepat. . Kapan waktu yang tepat? Yakni saat akad telah terucap, dan janji telah terikrar. . Silahkan tag Sahabat kamu a

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
9

Assalamu'alaykum warahmatullaahi wabarakatuh Bismillahirrahmanirrahim ~ Hampir sebagian besar orang pernah mengalami fase pacaran, tak pandang lama atau sebentar Pastilah kebanyakan dari kita pernah sama-sama merasakan Sudah jarang sekali ditemukan orang-orang yang belum pernah terjerat dalam zona pacaran Tidak munafik, Bahkan aku sendiripun pernah pacaran Sampai akhirnya perlahan aku mulai sad

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
6

Sesungguhnya diantara sebab terbesar untuk dapat meraih taufik dari Allah Subhanahu wa ta'ala di dunia dan akhirat adalah birrul walidaini (berbakti kepada kedua orang tua). . Sebaliknya, diantara sebab terbesar yang menghalangi seseorang untuk mendapatkan taufik dari Allah adalah 'uququl walidaini (durhaka kepada Ayah dan Bunda). . (Shalih al-Maghamisi hafidzahullah). . Jadi kesuksesan kita berba

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
7

Sekitar 1.000 siswa/i tadi sore menghadiri tabligh akbar 1 Muharram di SMAN 17 Kab. Tangerang. Menghadirkan langsung ka @LaOdeMunafar, penggagas gerakan IndonesiaTanpaPacaran. Acara sekaligus sosialisasi #IndonesiaTanpaPacaran. Sampai ketemu besok Ahad di Jakarta Timur lagi dalam acara "AKU MENCINTAIMU DALAM DIAM". ====. . Bagi yang mau kerjasama dalam event bersama IndonesiaTanpaPacaran kontak W

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
7

Tujuanku Menikahimu. . Duhai ukhti, ditengah banyaknya godaan untuk berpacaran, aku menawarkanmu untuk menjadi istriku. Sebab, aku tidak mau menjerumuskanmu ke dalam api neraka. Kalau bukan aku yang mengajakmu, akan ada ikhwan-ikhwan lain yang menjemputmu. . Aku tidak tahu mereka akan menjemputmu dengan halal atau dengan pacaran yang penuh dosa. Yang jelas, aku berharap dapat menjadi imam yang dap

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
4

*Banten dan sekitarnya* Jangan lewatkan launching peresmian gerakan 🔊 Indonesia Tanpa Pacaran Chapter Banten. Peresmian dirangkai dengan TRAINING MOTIVASI yang diisi langsung oleh ka @LaOdeMunafar (Founder Indonesia Tanpa Pacaran, Penulis 60 Judul buku). Tema "Jadilah Generasi Baperan (Barisan Perubahan Tanpa Pacaran). . Acara terbuka pada kaum perempuan yang mendukung gerakan dakwah #Indonesia

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
7

Ya Allah... Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. 🎨 @Tausiyahmurni_ . . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran .

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
16

Pacaran itu asalnya dari mana? Jika dicari dalam Al Qur’an dan hadits, enggak akan ketemu satu aturan pun yang mengatakan pacaran adalah cara ekspresi cinta. Kalau enggak percaya, silakan cari sendiri, baca Al Qur’an dari awal sampai akhir. Kalau ngaku menemukan, pasti itu Al Qur’an palsu (mungkin bikinan Cina). . Lantas, selama ini pacaran berasal dari mana? Nah, ini masalahnya. Enggak ada sumbe

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 20
28

Benar memang Manusia itu butuh cinta Butuh kasih sayang Butuh diperhatikan Butuh pendampinglah lebih tepatnya *cieee yg lagi jomblo* Gpp yaa asal jomblo karena Allah Jomblo karena menanti jodoh yg lebih diridhoi Allah masyaaAllah . Masa lalu yg tak baik itu bisa terjadi karena kita belum mengerti seperti apa cinta dan kasih sayang yg sebenernya Karena kita belum mengenal bagaimana sang pemberi cin

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
2

Ada hal yang memilukan cerita teman SMA . Bahwa ada sebagian teman2 cewek SMA dulu, yang sekarang kuliah merasa malu kalau tak ada cowok yang datang berkunjung di kamar kosnya. Justru merasa seperti ada prestasi dan bangga bahkan kalau bisa dipamerkan jika ada cowok yang berkunjung di kamar kosnya. Sungguh aneh, maksiat koq bangga. . Sahabat jomblo, lawanlah hawa nafsumu! Jangan biarkan dirimu kot

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
1

Assalamu'alaykum warahmatullaahi wabarakatuh Bismillahirrahmanirrahim ~ Aku pernah membaca sebuah tulisan "Sendiri dalam ketaatan lebih baik daripada berdua dalam kemaksiatan" Betul, sangat betul menurutku Jika detik ini masih sendiri Cobalah untuk setia dalam kesendirian Cobalah untuk bertahan dalam ketaatan Santai saja, Jodoh mah, sudah pasti Kalau gak didunia, iyaa diakhirat nanti Iyakan ?

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
6

Saat kau mencintai Kau pilih dia, kau tembak dia Dan dia menerimanya. Itu terlihat baik sesaat . Apa kau tak ingat? Saat Allah sudah tak ridho atas satu hal Maka jangan salahkan jika nanti Kau akan rasakan sakitnya mencintai Dalam hubungan yang tak pasti . Allah telah ingatkan Dan sekarang? Apakah kau mau mendengarkan?. . . from @nuha_n.24_ - . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiata

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
5

Allah Swt pun nggak menyusahkan menikah. Asalkan memenuhi rukunnya maka udah langsung bisa menikah. Rukun menikah dalam Islam nggak rumit-rumit banget. Cuma kadang manusia aja yang bikin rumit. Jadinya walau sebenarnya bukan penghalang malah dijadikan penghalang. Walau kadang nggak sulit, jadinya menyulitkan diri. Sehingga alasan “belum siap” menjadi alasan banyak generasi sehingga nggak mau nik

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
0

INFO Pendaftaran Member Resmi gerakan IndonesiaTanpaPacaran DIPERPANJANG hingga 26 September 2017 (CUMA 10 Hari) . Silakan daftar sebelum ditutup, berikut info detailnya . Dibuka pendaftaran member #IndonesiaTanpaPacaran tahap akhir tahun 2017. Pendaftar kami fasilitas dg ID CARD unik #IndonesiaTanpaPacaran sebagai tanda bukti Anda member resmi. Member juga kami langsung berikan buku Indonesia Tan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
3

Doa kan terjawab. . "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya aku adalah dekat. aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku,.." (Al Baqarah ayat 186)" . Setiap diri kita tentu saja memiliki permintaan yang beragam. Setiap manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Baik yang masih jomblo ataupun yang sudah menikah. . Mintalah

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
13

Buanglah mantanmu pada tempatnya. Jangan kaya buang sampah dimana aja. . Buanglah mantanmu di tempat kajian, agar dia tercerahkan dan menjadi pribadi yang lebih baik, serta memahami syariat Islam dengan benar. . Kebanyakan remaja yang pacaran adalah karena tidak benar-benar menjadikan Islam sebagai panduan hidupnya. Kalau saja mereka paham dan mengamalkan syariat Islam, maka dijamin budaya pacaran

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 18
4

INFO Pendaftaran Member Resmi gerakan IndonesiaTanpaPacaran DIPERPANJANG hingga 26 September 2017 (CUMA 10 Hari) . Silakan daftar sebelum ditutup, berikut info detailnya . Dibuka pendaftaran member #IndonesiaTanpaPacaran tahap akhir tahun 2017. Pendaftar kami fasilitas dg ID CARD unik #IndonesiaTanpaPacaran sebagai tanda bukti Anda member resmi. Member juga kami langsung berikan buku Indonesia Tan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 17
15

Jodoh pun, minta nya ke Allah Bukan ke si manusianya Bermunajatlah di hening dan sunyi nya malam Sekalian mintain jodoh juga buat mimin yahh😂😆 . . . from @berhentipacaran - Admin_ams - #regrann

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 17
10

INFO Pendaftaran Member Resmi gerakan IndonesiaTanpaPacaran DIPERPANJANG hingga 26 September 2017 (CUMA 10 Hari) . Silakan daftar sebelum ditutup, berikut info detailnya . Dibuka pendaftaran member #IndonesiaTanpaPacaran tahap akhir tahun 2017. Pendaftar kami fasilitas dg ID CARD unik #IndonesiaTanpaPacaran sebagai tanda bukti Anda member resmi. Member juga kami langsung berikan buku Indonesia Tan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo September 17
3

7 - Jangan menyerah... Kumohon... Jangan pernah menyerah... . Setelah ikrar suci kita tasbihkan. Maka babak baru akan segera kita mulai. . Aku meminta padamu Tetaplah bersamaku, membimbingku, menuntunku dan selalu senantiasa tanpa lelah mengingatkanku dan menjaga kesucian cinta kita. . . Sampai takdir Tuhan yang hanya memisahkan kita. . Mengukir cerita indah di dalam kehidupan kita, dan kelua

Popular Now

Romantik Anlar Official @romantik.anlar on Instagram photo September 22
+ Board

Həqiqətən təsiredici bir andır 😔 Pişik ölmuş sahibinin qəbri üstündən ayrılmır 😓🙏🏻

Мой авто клуб @my.auto.club on Instagram photo September 22
+ Board

Поcлeдняя pаcпpoдaжа стильногo мyжскoгo набора - пopтмoнe Montblanc + чacы Patek Philippe Sky Moon Tourbillon в подаpок! Скидкa 50% пo cсылкe: 👉 @monblancoff.portmone 💯 Нaтуpальная кoжа; 💯 Пpезeнтaбeльный дизайн; 💯 Стaтycный акcecсyap любого сoлиднoгo мyжчины.

Política Heroica @politicaheroica on Instagram photo September 22
+ Board

#CiudadanoReporte Conductores imprudentes {Vídeo} "Buenos días Política Heroica, es increíble que conductores de busetas sean tan irresponsables e imprudentes, se adelanten a todo el mundo, se me tan en contravia y vayan a toda velocidad. ¿Hasta cuándo?. @datt_cartagena #cartagena

Pratik Utekar  @upratik2390 on Instagram photo September 22
+ Board

This is the best pic I always had with u sexy @sanaofficial happpppyyyy birthday to the most energetic girl I ever met 😘😘😘😘🤗🤗🤗🤗🤦🏻‍♂️ happy happy happy wala birthday babby #birthdaygirl #together #madness#frienship #sana

GWA London 🇬🇧 @girls_attitude on Instagram photo September 22
+ Board

Tonights FlaminGAL lashes in ‘Calpyso’ 💖💕✨ 3D lashes don’t always have to be long and thick, Calpso is perfect for those that suit shorter styles www.girlswithattitude.co.uk ✨ #GWALondon

Ghada shop @ghada.shop on Instagram photo September 22
+ Board

طقم أنيق بخامة صيفية و قصة مبتكرة مكون من بلوزة يصل طولها لاخر الظهر وطبقة إضافية قصيرة من الامام طويلة من الخلف مع بنطلون بقصة واسعة من تصميم غادة عثمان.. Available Sizes: S & M الطلب و الاستفسار- وتساب: 00962787911119 00962795756560 #ghadashop #turban #turbans #accessories @ghadaaccessories #instahijab #hijab #fashion #hijabfashion #jeans #instafashion #casual #stylish #veildgirls #ladies #dre

حلانا و حلاك🍰💕.. @you_sweet15 on Instagram photo September 22
+ Board

شكولاته بلوك الاخظر 💗💗 أهلا بك... ينفذ طلبك على حسب رغبتك وللحجز والتنسيق نأمل التواصل ( 0565611465 ) 🌼🌼

Klayton Celldweller @klaytoncelldweller on Instagram photo September 22
+ Board

#Repost @scandroidofficial ・・・ A few words from Klayton about Monochrome! Pre-Order 'Monochrome': https://fanlink.to/monochrome Scandroid returns with the full-length sophomore album Monochrome, available Friday, October 27th. Featuring 13 tracks, from the retro-synth pop hooks of "Afterglow," "Rendezvous," "Future Bloodline," and "A Thousand Years," to the instrumental epics "Oblivia" and "Sear