Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
2

JANGAN LUPA BESOK YA! . Masjid NurulAshri Deresan, Yogyakarta . Jangan lewatkan sharing tentang bagaimana tips2 dan manfaat agar kita terhindar dari dosa pacaran_. bersama : 👤@LaOdeMunafar _(Founder Indonesia Tanpa Pacaran)_ 🗓 Ahad, 19 November 2017 ⏰ Pukul 15.45- 17.30 wib 🕌 Masjid Nurul 'Ashri Deresan [ https://g.co/kgs/L14GEw ] _More Info:_ 📞 *085729790165* (KAMUS MNA Centre) _Like & Follow Us

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
14

"Kapan ngirim undangan?" Di usia yang sekarang, mungkin pertanyaan itu yang seringkali menghantui diri Melihat satu demi satu teman akhirnya mantap melepas masa lajang dan naik pelaminan rasanya ada kegalauan yang sulit untuk diungkapkan Ya, wajar kalau kita punya keinginan yang sama Berharap segera dapat giliran yang berikutnya, Untuk segera membina rumah tangga, Tapi bukankah masing-masing ora

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
0

Kesempatan SPESIAL menjadi agen kaos yg bertuliskan kalimat-kalimat edukasi seperti #IndonesiaTanpaPacaran, #HatikuSudahDibookingBidadari dan kalimat-kalimat kreatif lainnnya yang terus kami kembangkan. Caranya gampang banget, cuma beli 5 kaos LANGSUNG JADI RESELLER kami melalui manajemen @GaulFreshCloth. Khusus pembelian pertama 5 kaos cuma seharga 500Ribu . Selanjutnya langsung bisa mendapatkan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
29

SANGAT MUNGKIN! #bacacaption Jawaban ini saya sadur dari buku SAH (SUDAHI ATAU HALALKAN). Bahkan bisa jadi jauh lebih indah & menyenangkan. Sebab menikah tanpa pacaran memulai sebuah jalinan rumah tangga dengan cara yang diridhoi Allah & Rasulnya. Menikah tanpa pacaran memang tidak menjamin pernikahan akan bahagia. Karena tujuan menikah adalah untuk Ibadah & bahagia akan mengikuti. Akan tetapi,

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
0

#IndonesiaTanpaPacaran adalah Dakwah . Maka, berdakwah artinya mengubah kepribadian individu dan masyarakat agar menjadi Islam atau terikat dengan hukum syara. Mengubah individu tentu bukan hanya dengan ceramah atau keliling dari rumah ke rumah saja. Tapi juga harus disertai perilaku memberikan contoh. . Mendakwahi orang pacaran, tentunya harus membuktikan kalau kamu nanti menikah enggak pakai pac

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
1

What's CINTA ? . Cinta itu ketika dua orang yang asing bersatu karena izin Allah . Cinta itu ketika dua hal yang berbeda mampu hidup rukun karena rahmat Allah . Cinta itu ketika dua hal yang berjarak menjadi dekat . Cinta itu saat kebersamaan semakin lekat dan dibina dalam pernikahan yang hikmat . Cinta itu Kamu yang telah halal bagi ku 😇 . #ZONABEBASBAPER 😇 #ZONABEBASBAPER 😇 #ZONABEBASBAPER 😇 .

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
1

JANGAN LUPA MALAM INI! . Yogyakarta dan sekitarnya. . Hadiri tabligh akbar "PEMUDA TAKWA, DIRINDU SURGA" pada: 📆 Sabtu, 18 November 2017 ⏰ Pukul 19.30 - 22.00 WIB 👳 Bang Berry El Makky @berrielmakky ( Founder @riilhijrah ) 👳 Kak La Ode Munafar @laodemunafar ( Founder Gerakan @indonesiatanpapacaran ) 🌁 Bertempat di Teras Dakwah Denah Teras Dakwah: ( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD ) Free

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
2

Jangan Sombong . Kalau melihat dirimu sebagai manusia, enggak mungkin tiba-tiba ada dengan sendirinya. Enggak ada manusia di dunia muncul begitu saja dari ketiadaan, lalu tiba-tiba gede dan bisa ngomong “I LOVE YOU”. Mustahil begitu kan? Kalau ada, jangan-jangan manusia jadi-jadian. Manusia berproses dari mulai dikandungan ibu, lalu bayi, jadi anak-anak, dewasa dan tua. Sebelum jadi bayi, ada pera

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
28

Kadang suka mikir aja sih.. Orang yg pacaran itu punya keistimewaan apa setelah menikah. Hampir sudah banyak yg dilakukan bersama saat pacaran.. Apa tidak hambar setelah menikah nanti?? . Dan buat kamu yg gak pacaran, Jangan sedih, jangan minder.. Kalian orang2 hebat..👍 Yang mampu menahan diri kalian untuk tidak mengikuti hawa nafsu syaitan.. . Selamat yaa.. Pertahankan prinsip kalian. Sambil teru

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 18
0

Apa yang kau cari dalam pacaran? . bukanlah cinta yang ada disana, mengapa engkau rela berlama-lama? lalu apa sebenarnya yang engkau cari? . bukankah cinta hanya akan engkau dapatkan dalam pernikahan? bukankah pacaran hanya merampas cintamu tanpa martabat? bukankah pacaran adalah cara syaitan mengajakmu menjadi temannya? . Lalu mengapa engkau masih berpacaran? . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follo

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
0

Program sosial dari ka @LaOdeMunafar, penggagas gerakan IndonesiaTanpaPacaran untuk membantu sahabat-sahabat bisa pinjam baju pengantin GRATIS tanpa dipungut biaya. Asalkan nikahnya benar-benar syari mulai dari prosesnya sampai hari H pernikahan. Ini kabar gembira bagi generasi muslim seluruh Indonesia yang akan segera menikah. Peminjaman tidak hanya untuk daerah Jogja, tapi seluruh Indonesia nant

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
117

Walupun kalian Jomblo harus Tetap tegar, sabar dan ikhlas ya 😂😂😂 niatkan karena Allah 😋😄 . Admin @uul.itu.ula do'ain semoga jodohnya sekuat Tiang dan Sabar 😬😂😁 . Dan jangan Lupa Memantaskan diri 😊 Jangan lupa Tag sahabat kamu ya 😂 . Pict @dewopakde . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran . . . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUm

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
4

Yogyakarta dan sekitarnya. . Hadiri tabligh akbar "PEMUDA TAKWA, DIRINDU SURGA" pada: 📆 Sabtu, 18 November 2017 ⏰ Pukul 19.30 - 22.00 WIB 👳 Bang Berry El Makky @berrielmakky ( Founder @riilhijrah ) 👳 Kak La Ode Munafar @laodemunafar ( Founder Gerakan @indonesiatanpapacaran ) 🌁 Bertempat di Teras Dakwah Denah Teras Dakwah: ( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD ) Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
1

Kopinang Kau Dengan Bismillah . Tiada kata yang layak diucapkan sebelum memulai segala aktivitas bagi seorang muslim, selain kata bismillah, dengan menyebut Asma-Mu ya Allah. Itulah ucapan yang dicontohkan oleh Rasul kita untuk memulai segala sesuatu. . Termasuk dalam perkara besar dalam agama yakni pernikahan. Sebelum pernikahan, biasanya ada prosesi peminangan/khitbah. Khitbah ini adalah proses

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
0

Masjid NurulAshri Deresan, Yogyakarta . Jangan lewatkan sharing tentang bagaimana tips2 dan manfaat agar kita terhindar dari dosa pacaran_. bersama : 👤@LaOdeMunafar _(Founder Indonesia Tanpa Pacaran)_ 🗓 Ahad, 19 November 2017 ⏰ Pukul 15.45- 17.30 wib 🕌 Masjid Nurul 'Ashri Deresan [ https://g.co/kgs/L14GEw ] _More Info:_ 📞 *085729790165* (KAMUS MNA Centre) _Like & Follow Us on :_ 💻 FP : nurulashri

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
11

Masih Cinta Mantan . Come on. Buat kamu yang udah putus dari pacar dan susah move on sama mantan, itu cuma perasaan kamu aja yang belum yakin bahwa Allah akan memberikan pasangan yang lebih baik dan lebih halal tentunya. . Oleh karenanya, putus dari pacar bukan hanya sekedar move on aja, tapi juga hijrah sebenar-benarnya, dengan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah. Caranya? . Ikutilah

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
0

Kesempatan SPESIAL menjadi agen kaos yg bertuliskan kalimat-kalimat edukasi seperti #IndonesiaTanpaPacaran, #HatikuSudahDibookingBidadari dan kalimat-kalimat kreatif lainnnya yang terus kami kembangkan. Caranya gampang banget, cuma beli 5 kaos LANGSUNG JADI RESELLER kami melalui manajemen @GaulFreshCloth. Khusus pembelian pertama 5 kaos cuma seharga 500Ribu . Selanjutnya langsung bisa mendapatkan

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
40

Pacarmu pintar ngaji? . Coba ditanya, dia sudah sampai ayat untuk menjauhi zina apa belum? Itu lhoo Quran Surat al-Isra ayat 32 yang bunyinya: وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32) . Kalo dia masih pacaran, kayaknya dia gak bener-b

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 17
29

Pacaran- ❤ Membahas soal pacaran , ada beberapa orang yang bertanya " Kenapa sih gak boleh pacaran dalam islam" kalau gak pacaran bagaimana mau dapat jodoh coba" ,, Kalau aja pacaran itu mendatangkan kebaikan mendapatkan pahala, makin dekat sama Allah sudah lama islam tidak akan melarang yang namanya Pacaran🍂 tapi hakikatnya malah sebaliknya bukan nya kebaikan tapi malah musibah buat diri sendi

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 16
2

Bila kita tidak berjodoh di Dunia, semoga kita berjodoh di Surga, bolehkah harapan semacam ini? . Apabila diantara keduanya belum menikah selama di dunia, maka boleh berharap semacam ini. Namun, apabila salah satu diantaranya atau keduanya telah menikah, maka tidak boleh berharap semacam ini. . Sebab, pasangan kita nanti di Surga -insyaaAllah- adalah pasangan yang kita nikahi di Dunia, dan bila be

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 16
1

Yogyakarta dan sekitarnya. . Hadiri tabligh akbar "PEMUDA TAKWA, DIRINDU SURGA" pada: 📆 Sabtu, 18 November 2017 ⏰ Pukul 19.30 - 22.00 WIB 👳 Bang Berry El Makky @berrielmakky ( Founder @riilhijrah ) 👳 Kak La Ode Munafar @laodemunafar ( Founder Gerakan @indonesiatanpapacaran ) 🌁 Bertempat di Teras Dakwah Denah Teras Dakwah: ( Bingung? KLIK aja! http://bit.ly/petaTD ) Free Untuk Umum! Ikhwan Akhwat

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 16
0

Mencari istri/umi Shalehah  lewat pacaran sama halnya mencari sesuatu yang tidak akan pernah ditemukan. Kecuali keshalehannya sudah rusak. Bagaikan seorang anak kecil yang mencari baju dalam kulkas. Tidak pernah ditemukan. Kecuali kulkas rusak. Calon Umi Shalehah itu tahu bahwa profesi istri suatu kemuliaan, sehingga tidak akan memulainya dengan jalan kotor. . Oleh karena itu pastikan #CalonUmiSha

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
11

Udpate jadwal roadshow IndonesiaTanpaPacaran di kotamu dengan follow Instagram @LaOdeMunafar (Penggagas gerakan IndonesiaTanpaPacaran)

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
9

Karena kamu bukanlah barang kreditan kamu harusnya lebih dulu dihalalkan sebelum cintamu dia rasakan. . Dan bedakanlah lebih lagi yang mana cinta yang mana dusta . Yang mana tulus yang mana modus . Yang mana seharusnya melangkah dari pernikahan dulu bukan seberapa bisa bertahan menunggu. . Agar cinta yang tulus benar-benar kamu temukan. . Bukanlah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah ber

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
0

Menikah itu bikin kita jadi tenang, hidup sederhana namun bahagia . Menikah bikin semua terasa happy, tak ada sepi karena ada teman untuk berbagi . Sesedih-sedihnya kehidupan pernikahan, tetap aja ada teman berbagi duka . Makanya, Aku mah! Cukup kamu satu aja udah bikin aku bahagia . HIJAB GAUL DAN SYAR'I Follow @GaulFreshHijab Follow @GaulFreshHijab Follow @GaulFreshHijab . Cek Koleksi di @Katalo

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
11

*Untukmu yang kelak akan menerima pinanganku Ketahuilah olehmu aku hanyalah lelaki biasa tak sempurna yang masih banyak kekuranganya. Aku tak setampan Nabi Yusuf, tak memiliki harta seluas perbendaharaan Nabi Sulaiman, pun tak seSholeh para sahabat Nabi. . Karena aku hanya lelaki akhir zaman yang mencintai mereka, dan berusaha meneladaninya. Maka, bila aku salah nasehati aku, bila aku lupa ingat

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
0

Demi terus mengampanyekan gerakan #IndonesiaTanpaPacaran, kami menghadirkan kembali kaos kekinian bertuliskan logo resmi gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. Cocok banget dikenakan pemuda #ZamanNow yang ingin mengopinikan gerakan dakwah IndonesiaTanpaPacaran. Kini kaosnya READY STOCK (Just For Ikhwan) Harga normal 120Ribu, SPESIAL PROMO sampai dengan 15 November 2017 cuma 100Ribu. Material : Combad

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
0

Siap jatuh cinta tapi tidak siap untuk menikah? Sama saja seperti siap mendaki gunung tapi tidak siap untuk berletih-letih. Bermain-main namanya, dan tidak serius. . Persiapkan ilmu untuk pernikahan dan jangan main-main dengan pernikahan, sebab pernikahan adalah institusi yang sakral lagi suci. . . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #Indone

Indonesia Tanpa Pacaran @indonesiatanpapacaran on Instagram photo November 15
0

UIN Yogyakarta dan sekitarnya. . Ikuti Training *Jalan Cinta Pejuang IPK* ㅤㅤ 🏡Ruang Teatrical Pusat Bahasa UIN Sunan Kalijaga 🗓Sabtu, 18 November 2017 🕟 08.30-11.30 WIB ㅤㅤ Bersama : *@LaOdeMunafar* (founder ITP dan penulis buku)_ * @reno_salamhijrah * _(Motivator dan inspirator termuda Indonesia)_ *@azzam1453 _(Mahasiswa Aktivis Dakwah UGM)_ Pendaftaran : *HTM 25K* Transfer via OTS atau ATM BNI S

Popular Now

YGS-LYS Notları @notlarlaygslys on Instagram photo November 18
+ Board

Öğrenci Klişeler nelerdir? Adlı efsane bir video olmuş😂😂 Hangimiz yapmadık ki?❤️ Tamamını izlemek için profildeki linke tıklayarak ulaşabilirsiniz🙈 @hayalterbiyecisi . . . #video #klişe #yks #2018tayfa

👰🏼پيج اصلي عروس مد 👰🏼 @aroose_mod on Instagram photo November 18
+ Board

👇👇👇👇👇 @nika.clinic @nika.clinic @nika.clinic كلينيك تخصصي پوست و مو نيكا . @nika.clinic @nika.clinic داراي مجوز رسمي از وزارت بهداشت . 📍ليزر موهاي زائد 📍لاغري و تناسب اندام 📍پاكسازي پوست 📍جوانسازي 📍تزريق ژل، تزريق چربي، تزريق بوتاكس و مزوتراپي 📍ويزيت هاي درماني پوست و مو 📍تغذيه و رژيم درماني 📍كاشت مو و ابرو 📍جراحي هاي زيبايي 📍خالبرداري 📍ليپوماتيك . #كلينيك #رفع_موهاي_زائد #كلينيك_زيبايي #زيبايي

اعلان ابوعتب لبيع الصقور @abo_3tb111 on Instagram photo November 18
+ Board

نوع الطير :جير شاهين العمر : قرناس 8 القياس :17طول -17.5 عرض ويزود الوزن:1200هدد المزرعه :اسباني الصحه :سليم ولله الحمد العلوم :شرط الثلاث (حبارى و كروان وارنب ) والغرانيق والحويمه والطيره هداده وراكده وتفرع بالموتر وجناحه طيب طيب العذاريب : موسر طرف النايف والثالثه بجناح واحد اقل من الاصبع -فيه اثر جدره قديمه بمنخر واحد -كركه اذا جيتها وهي مفرعه بس الموقع :القصيم التواصل على الواتس ٠٥٠٩

أنداري يزم !! 🎠 @andari.yzm on Instagram photo November 18
+ Board

#شموسه الاكل😂😂😂😂 @andari.yzm 彡сỏммêит + liЌe 💬💃彡‏↴ 💬👍 . 🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝 ↴ • Follow 👉 FOLLOW 👉 @andari.yzm Follow 👉 ADMIN 👉 @luainat Follow 👉 ADMIN 👉 @luainat #من_الاردن_الي_كل_الوطن_العربي 🇯🇴 ⬅⬅🌍 #بدعمكم_نستمر_للأفضل_منشن_للأصدقاء_👑💠🌼🍃 . #الاردن #فلسطين #المغرب #سوريا #لبنان #العراق #السعودية #البحرين #مصر #الكويت #قطر #الجزائر

Anamara Barreira @50tonsdeanamara on Instagram photo November 18
+ Board

Nesse verão não deixem de conferir a nova coleção dá @loiramorenamodapraia 👙 tudo lindo e perfeito 😍

PROJECTXPARIS @projectxparis on Instagram photo November 18
+ Board

« When in doubt wear red » Bull Blass 🛑 #parka biker details available in your #shops Project X Paris | @aeroville & @qwartz92 📍| 🔎5544

Blogger x Luxury Makeup Artist @tanji.s on Instagram photo November 18
+ Board

Just taking a deep breath, & appreciating exactly what life is offering me right now.

Halime Alagöz @modaninkalbiburada on Instagram photo November 18
+ Board

#AzzedineAlaia 1940 Tunus doğumlu bir tasarımcıdır, kariyerine ilk #Dior da başlamıştır. Kadınların üstüne oturan sarıp sarmayalan en kadınsı en seksi kaliteli tasarımları üreten tasarımcıdır, stretch olarak adlandırılan kumaşları bol bol kullanır. Moda dünyasında kimseden etkilenmeyeden kendine özgü şahane tasarımlar üreten neredeyse tek isimdir.. Alaia ayrıca moda haftalarında değil kendi isted

الشيخ عبدالرضا معاش @a_maash on Instagram photo November 18
+ Board

#محمد_رسول_الله_اسوة_حسنة #الشيخ_عبدالرضا_معاش للاشتراك بقناة اليوتيوب : alreda naash وللاشتراك بقناة التليكرام : @alredah

ABS-CBN PR @abscbnpr on Instagram photo November 18
+ Board

‪The top-rating noontime variety show "It's Showtime" is named Trending Show of the Year at the 3rd LionhearTV RAWR Awards. ‬

منتديات محافظة البريمي @buraimi_net on Instagram photo November 18
+ Board

150 شخص يشارك في فعالية المسير الى شلال جبل القطار ، اليوم السبت 18/11/2017 ضمن احتفالات ولاية البريمي بالعيد الوطني 47 المجيد ، قطع المشاركون خلالها مسافة 10 كيلومتر ذهابا وإيابا ، كان التجمع الساعة 7 صباحا أمام حديقة الكهف بولاية محضة وبعد أخذ التعليمات من اللجنة المنظمة للفعالية انطلق المشاركون الى شلال جبل القطار ، وقد وفرت اللجنة وجبات خفيفة ومياه للشرب وعصائر عند نقاط محددة في المسار ، استطل