@ranatta_nara on Instagram photo April 27
3

Ini adalah postingan saya yg terakhir... Terima kasih sudah menjadi teman baru saya selama ini.. Jujur berat rasanya,,,,tapi saya sdh terll capek,,,dengan apapun yg terjd dengan 3 idola saya ini.... Fitnahan,,tudingan,,berat sebelah sll terjd.... Salut buat kalian yg masih bertahan👍👍👍 *mungkin bisa disambung diakun pribadi saya... Terima kasih...😘😘😘

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Terakhir.... ad kalanya beban kita berat bgt,,,smp mgkn nggak tahu mesti ngapain.... Buat kalian yg ngefans sm RANS,,,ayo dong sifat2 baik mereka kita tiru,,,mau gimanapun,,dr omongan org2 yg negatif bahkan fitnah2 nggak jelas dr org2 sampai sahabat sndiri,,,penolakan sana sini,,,dan byk hal lainnya mereka tetep kuat dan selalu tersenyum...... Karena percaya saja,,,, "ADA PELANGI SETELAH HUJAN"

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Keempat... Yang lagi nyari jodoh,,,senasib kyak gue...kdg2 kita perlu cuek tingkat dewa kyak memsye dulu kok,,biar bisa dapet cwok kyak pepsye.. Tapi inget,,,,it semua harus sesuai dengan kondisi kita yakkk...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Ketiga.... Yah,,,namanya jg manusia,,,punya kepribadian yg beda2,,,jadi kalo ada yg "gengges" manyuin aja deh,,,daripada kita yg kepkiran...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Kedua.... Kalo ada masalah,,,,,mending cerita ke orang yg bisa dipercaya,,jgn ke temen yg suka ngember dan cari benarnya sendiri lho kayak ........????? *ke gue jg nggak ap2 kok,,,mumpung harga belum naik*

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Pertama... Selalu ingat Tuhan dalam setiap langkah😊😊

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
7

Ada hal2 yang membuat hidup kalian bisa berfaedah:

 @ranatta_nara on Instagram photo February 22
2

Disini udh makan siang,,Rafathar baru bangun.....

 @ranatta_nara on Instagram photo January 18
1

Bocah ganteng lg minum susu @Regrann from @juna_slankers74 - Gemesin banget ni bocah ya - #regrann

 @ranatta_nara on Instagram photo January 17
6

Yo.yo.yo.... Kalo pengen keceh abessss,,,,,pake topi kayak kita donk......

 @ranatta_nara on Instagram photo January 11
0

Senyumanmu nak....@Regrann from @ernicitrasari - Good Morning From Rafathar 💋💋💋 - #regrann

Popular Now

Elizabeth y Luis.. @lisiqglez on Instagram photo June 24
+ Board

No tengas miedo a sacarla ni de avanzar en la vida 👣😉 Buenas noches mundoo🤗🌎💞

Food4Fit Brasil @food4fitbrasil on Instagram photo June 24
+ Board

#Repost @mundoverdesorocaba (@get_repost) ・・・ Bolo de Pote, Brownie e Bombom com Chocolate Belga 70%. Zero Lactose, Zero Glúten, com Whey Isolado e Colágeno. Corre para uma das 3 lojas Mundo Verde em Sorocaba e aproveite 😉 . ➡️ Extra Santa Rosália ➡️ Carrefour Esplanada ➡️ Av. Barão de Tatuí, 1358

Ex Gordos OFICIAL 🌎 @exgordos on Instagram photo June 24
+ Board

Crie sua institua reinvente-se, do você é capaz de mudar a você mesmo, saia de sua zona de conforto e goze de todos os frutos da vida, conquiste sua própria resiliência. - #exgordo

n a t h ⚡️ @nathaliebarros on Instagram photo June 24
+ Board

Olha elaaaaa, toda menininha 😅 Gente, hoje tirei o dia pra acordar tarde, fazer um almoço decente (até ensinei como faz arroz lá no stories haha), editar uns vídeos e ler um pouco... como gosto de ter esse tempinho "pra mim" ❤️

Cats on Amps ™ @catsonamps on Instagram photo June 24
+ Board

Thanks @angelicaguilar_ @sovietguitareffects | Final 20 hours, was very much hoping to fund a photo book and 2018 Cats on Amps Calendar too. #sovtek #CatsonAmps @suprousa https://www.kickstarter.com/projects/magneticeye/2018-cats-on-amps-calendar-and-photo-book