@ranatta_nara on Instagram photo April 27
3

Ini adalah postingan saya yg terakhir... Terima kasih sudah menjadi teman baru saya selama ini.. Jujur berat rasanya,,,,tapi saya sdh terll capek,,,dengan apapun yg terjd dengan 3 idola saya ini.... Fitnahan,,tudingan,,berat sebelah sll terjd.... Salut buat kalian yg masih bertahan👍👍👍 *mungkin bisa disambung diakun pribadi saya... Terima kasih...😘😘😘

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Terakhir.... ad kalanya beban kita berat bgt,,,smp mgkn nggak tahu mesti ngapain.... Buat kalian yg ngefans sm RANS,,,ayo dong sifat2 baik mereka kita tiru,,,mau gimanapun,,dr omongan org2 yg negatif bahkan fitnah2 nggak jelas dr org2 sampai sahabat sndiri,,,penolakan sana sini,,,dan byk hal lainnya mereka tetep kuat dan selalu tersenyum...... Karena percaya saja,,,, "ADA PELANGI SETELAH HUJAN"

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Keempat... Yang lagi nyari jodoh,,,senasib kyak gue...kdg2 kita perlu cuek tingkat dewa kyak memsye dulu kok,,biar bisa dapet cwok kyak pepsye.. Tapi inget,,,,it semua harus sesuai dengan kondisi kita yakkk...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Ketiga.... Yah,,,namanya jg manusia,,,punya kepribadian yg beda2,,,jadi kalo ada yg "gengges" manyuin aja deh,,,daripada kita yg kepkiran...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Kedua.... Kalo ada masalah,,,,,mending cerita ke orang yg bisa dipercaya,,jgn ke temen yg suka ngember dan cari benarnya sendiri lho kayak ........????? *ke gue jg nggak ap2 kok,,,mumpung harga belum naik*

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Pertama... Selalu ingat Tuhan dalam setiap langkah😊😊

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
7

Ada hal2 yang membuat hidup kalian bisa berfaedah:

 @ranatta_nara on Instagram photo February 22
2

Disini udh makan siang,,Rafathar baru bangun.....

 @ranatta_nara on Instagram photo January 18
1

Bocah ganteng lg minum susu @Regrann from @juna_slankers74 - Gemesin banget ni bocah ya - #regrann

 @ranatta_nara on Instagram photo January 17
6

Yo.yo.yo.... Kalo pengen keceh abessss,,,,,pake topi kayak kita donk......

 @ranatta_nara on Instagram photo January 11
0

Senyumanmu nak....@Regrann from @ernicitrasari - Good Morning From Rafathar 💋💋💋 - #regrann

Popular Now

! Mathwang Kie @mathwang_kie on Instagram photo January 20
+ Board

Dulu 10 tahun lalu di medan jadi wedding singer , pagi kerja bantu OM jual sayur penghasilan seminggu 20rb , siang pergi sekolah, pulang sekolah nyanyi di orang nikahan , bayaran 1 lagu 100rb , lumayan banget untuk bantu2 bayar uang sekolah dan buat masa remaja gue sedikit ada uang jajan hahaha.... karna suara gue hanya pas pas an , untung wajah ganteng jadi bisa keterima Hahahaha (bercanda*) sela

L U X E ⚡️A U T H E N T I C @kupit_prodat on Instagram photo January 20
+ Board

К805, Кошелек Dior Diorama. Цвет чёрный. Очень удобный! Много делений для карт. Коробка, пыльник, пакет ленты. Стоил дорого. Цена 31.000₽

• Yana Korenkova •🦄💫 @yana_havana on Instagram photo January 20
+ Board

Почувствовать себя немного Умой Турман❤️🙈 Наверное, я должна была быть в жёлтом, но есть одна проблема - я безумно люблю красный😍 Спасибо @swankfashion за крутой костюм и за мой новый и немного непривычный образ✨ . . . . . . #peopleinwalls #vscowinter #peopleinframe #vscorussia #instapiter #huntgramrussia #vscospb #vscopiter #spbgram #igersrussia #pitergram #trottermag #strideby #lovepetersburg #v

👑BOLLYWОOD👑 @7777_lily on Instagram photo January 20
+ Board

🌹Сцена из фильма🌹 🎬📽Скорпион💕🦂2000г 🔥❤🎬Bichhoo (HD) - Bobby Deol - Rani Mukerji - Bollywood Full Movie - (With Eng Subtitles)❤🔥 ✔📝Джива (Бобби Деол) - из борющейся семьи. Он влюбляется в Кирана (Малайку Арору Хан), но из-за различий в социальном классе отец Кирана не одобряет их отношения. Чтобы наказать Дживу, отец Кирана обрамляет свою мать (Фариду Джалал) и двух сестер за проституцию и подкупае

L U X E ⚡️A U T H E N T I C @kupit_prodat on Instagram photo January 20
+ Board

К805, Новая сумочка Les pelits Joueurs LOVE ❤ Самый классный мини размер Идет в комплекте с крутым ремнем с бархатом в тон боковых стенок сумки) Стоила 650€ Наша цена 28.000₽ Полный комплект,включая коробку

Личадеев Павел @lichadeev on Instagram photo January 20
+ Board

@_smiranna_ сфоткала меня читающего комментарии к клипу 🤓. Если ты его ещё не видел, то проходи по ссылке в био.) #foreveryoungforeverdrunk #thehatters #пашмилаш #шляпники #кайфмэн

L U X E ⚡️A U T H E N T I C @kupit_prodat on Instagram photo January 20
+ Board

К805, Новая поясная сумка Gucci Полный комплект с коробкой и лимитированным пыльником Размер 95 см Цена 55.000₽

Bianca Zapatka 🧚‍♀️🇩🇪 @fitness_bianca on Instagram photo January 20
+ Board

🥘 a NEW RECIPE for Indian Chickpea Curry is now on my blog 😍🙌🏻 Link in bio👆🏻 It’s vegan & gluten-free and very easy to make 😋 I preferably serve it with rice 🍚 and some extra chili to warm up because this cold weather always makes me freezing 🙈 What’s your favorite way to keep yourself warm? 🔥 Btw, you can also check out my other curry recipe ‘red chickpea coconut curry‘ on my blog 🤗 I hope you’ll

Diva Depressão @divadepressao on Instagram photo January 20
+ Board

GENTEEE!!!! Viemos ao chá do Rouge de carnaval e tiramos foto com a @alinewirley que foi um AMOR de gente!!! Gostamos assim: de gente como a gente❤️❤️❤️ TE AMAMOS RAINHA!!!!

Takhfifan.com تخفيفان @takhfifan on Instagram photo January 20
+ Board

‌ ⁠👌یه پیشنهاد خوب برای کسانی که میخوان پوستی زیبا داشته باشن 💎⁣مرکز لیزر و پوست ماهرخ ویژه لیزر الکساندرایت کوترا موهای زائد 📍با ۸۰% تخفیف 💰⁣تنها با پرداخت ۴۰۰۰ تومان اما به ارزش ۲۰۰۰۰ تومان 🚩آدرس: ⁣ سعادت آباد-بین میدان کاج و بلوار دریا-خیابان ۳۶-پلاک ۴۱ ‌ جهت دسترسی راحت و سریع به لینک خرید میتونید از طریق کانال تلگرام تخفیفان اقدام کنید.👇 ‌ ‌ ▶️Telegram Channel : takhfifan ‌ 👥 جهت خرید و مشاه