@ranatta_nara on Instagram photo April 27
3

Ini adalah postingan saya yg terakhir... Terima kasih sudah menjadi teman baru saya selama ini.. Jujur berat rasanya,,,,tapi saya sdh terll capek,,,dengan apapun yg terjd dengan 3 idola saya ini.... Fitnahan,,tudingan,,berat sebelah sll terjd.... Salut buat kalian yg masih bertahan👍👍👍 *mungkin bisa disambung diakun pribadi saya... Terima kasih...😘😘😘

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Terakhir.... ad kalanya beban kita berat bgt,,,smp mgkn nggak tahu mesti ngapain.... Buat kalian yg ngefans sm RANS,,,ayo dong sifat2 baik mereka kita tiru,,,mau gimanapun,,dr omongan org2 yg negatif bahkan fitnah2 nggak jelas dr org2 sampai sahabat sndiri,,,penolakan sana sini,,,dan byk hal lainnya mereka tetep kuat dan selalu tersenyum...... Karena percaya saja,,,, "ADA PELANGI SETELAH HUJAN"

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Keempat... Yang lagi nyari jodoh,,,senasib kyak gue...kdg2 kita perlu cuek tingkat dewa kyak memsye dulu kok,,biar bisa dapet cwok kyak pepsye.. Tapi inget,,,,it semua harus sesuai dengan kondisi kita yakkk...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
1

Ketiga.... Yah,,,namanya jg manusia,,,punya kepribadian yg beda2,,,jadi kalo ada yg "gengges" manyuin aja deh,,,daripada kita yg kepkiran...

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Kedua.... Kalo ada masalah,,,,,mending cerita ke orang yg bisa dipercaya,,jgn ke temen yg suka ngember dan cari benarnya sendiri lho kayak ........????? *ke gue jg nggak ap2 kok,,,mumpung harga belum naik*

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
0

Pertama... Selalu ingat Tuhan dalam setiap langkah😊😊

 @ranatta_nara on Instagram photo April 27
7

Ada hal2 yang membuat hidup kalian bisa berfaedah:

 @ranatta_nara on Instagram photo February 22
2

Disini udh makan siang,,Rafathar baru bangun.....

 @ranatta_nara on Instagram photo January 18
1

Bocah ganteng lg minum susu @Regrann from @juna_slankers74 - Gemesin banget ni bocah ya - #regrann

 @ranatta_nara on Instagram photo January 17
6

Yo.yo.yo.... Kalo pengen keceh abessss,,,,,pake topi kayak kita donk......

 @ranatta_nara on Instagram photo January 11
0

Senyumanmu nak....@Regrann from @ernicitrasari - Good Morning From Rafathar 💋💋💋 - #regrann

Popular Now

🍭🍥 صديقاتـي سكـر حياتـي  🍥🍭 @lover_friends on Instagram photo April 30
+ Board

. احبك ❤ . . . . . #صديقتي #اختي #حبيبتي #توأم_روحي #انيستي #سعادتي #حبيبة_قلبي #صديقتي_الغالية #صديقتي_نبضي #نعمة_ربي #جميلتي #صديقتي_احبك #اعشقها #احبها #صديقة_عمري #رفيقة_دربي #خيتي #خوات_للأبد #منشنوها #منشنو . . . . . #حبزبوز😂💜

笑波子 @smilingboris on Instagram photo April 30
+ Board

一陣8點再直播打爆機! 終於玩番去Bug位😂😂😂 而家去跑個步訓練心臟先🔥 #希望準時8點開台 #跑啊啊啊 #睇完片先

SHIVIN AND KAIRA(68k Family) @vinay_pooja_fan on Instagram photo April 30
+ Board

Today's segment ❤️❤️..part 2...naira ka sach aaya karthik ke saamne..#kairabest#kairavivaah#kaira#shivin#shivangijoshi#mohsinkhan#momo#shivi#naira#karthik#kairatogether#kairamilan @shivangijoshi18 @shivangijoshi18 @khan_mohsinkhan @khan_mohsinkhan No repost

متجر أحجار السيد الإلكتروني @sayedstone on Instagram photo April 30
+ Board

للبيع، خاتم رجالي، يتكون من حجر الزمرد الكولمبي الطبيعي مع شاهدة، زمرد طبيعي مع الشوائب غير معالج. الصياغة جميلة بالفضة البحرينية الثقيلة والمترشة بأحترافية. حجم الحجر راهي. مقاس الأصبع ٢٣ السعر ٤٥ دينار. للتواصل واتسب فقط رقم ٠٠٩٧٣٣٩٢١٥٣٩٣ حجر الزمرد يرمز الى الحب الحقيقي، والسعادة، ومن فوائده الثقة، ولونه الأخضر مريح للأعصاب ويذهب التوتر، له خصائص علاجية للنظر؛ يقال أن الإمبراطور نيرون كان ي

Gümrük Malları Satış Yeri @gumruk_mallari on Instagram photo April 30
+ Board

Orijinal Daniel Klein Erkek Saat. (İÇİNDEKİ SAATLER AKTİF) 130₺ 2 yıl mekanizma garantisi, Quartz pilli mekanizma, 3 atm su gecirmezlik, Çizilmeye dayanıklı safir cam, 3 yıl pil ömrü. Ürün orijinal kutusunda, taşıma çantası ve adınıza açılmış 2 yıl garanti belgesi ile birlikte gönderilecektir. (KOMBİN İÇİN FİYAT SORUNUZ LÜTFEN..) ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ☎️ Sipariş için 0531 704 7739 (whatsa

________•Jenny•________ @nyslittleworld on Instagram photo April 30
+ Board

Jeden Monat gibt es hier ein Bild vom Bauch 🤰🏼. Jetzt war es mal wieder soweit 😊. Es ist unfassbar spannend und aufregend wie sich der Körper verändert 🙂. Der Plan war es , sich im Urlaub Gedanken über einen Namen für den Minimenschen zu machen. Ich glaub wir nähern uns der Sache langsam 😂👍🏽. Verraten wird er allerdings erst nach Entbindung 🙂sowohl für Familie und Freunde als auch hier. 😌🤗 tanzt i