Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 16
933

Bersatu kita teguh, bercerai kita? . . . Dress by @kravelahouse

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 15
0

Mau muka mulus kinclong kaya berbi? Buruan pake perawatan muka dari @yehez_hns_skincare ada sabun, cleanser, krim pagi malem da pencerah juga. Terimakasi @yehez_hns_skincare ❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 13
600

Yey or ney? . . Dapet kiriman DM Poto iklan setaun lalu❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 13
307

hello genks pie kabare? Wis balek kerjo durung? Baleke ati2 yoo salam congyang🤙🏻 . . . Tshirt from @fvck_id . . Endorse handle by @100entertainment

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 13
2

Original parfum from @andysperfume thank you❤️ . . . . . . Endorse handle by @100entertainment

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 13
1

Eyelash extention superrrrr lembut bangetttttt kaya bulmat asli... nggak kaku kaya extention2 lainnya cetar membana hanya di @merilush_studio . . Dapetin diskon tambahan 10% dengan menggunakan kode “angela lee” ❤️❤️❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 12
0

Halo mbae yg ngak punya bulu mata ,ato bulu matae rontok ,udah bosen ama eyelash extension ?mau punya bulu mata kaya pakai eyelash extension ,tapi asli ??? tenaaang.. iki loh aku mau kenalin treatment lash re-growth dari german bisa numbuhin bulu mata kaya pake eyelash extension ini udah di uji di laboratorium german loh ,cukup 3 kali perawatan aja bulumata asli kalian pasti tebel ..lebat ..panj

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 11
553

Wong sabar rejekine lancar silite juembarrr.....

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 11
0

WOW!! GOKKKKSSS apa yang terjadi tgl 11 November ini??? Ada meteor jatuhkahh? Apa gempa bumikahh??? Oopppss ternyata LAZADA yang mengguncang bumi ini!! . . Karena di tanggal 11 - 11 ini Lazada ada diskon besar sampai 85% untuk semua item!!!! Gileee kann gimana ga terguncang! Makanya buruan mumpung nich malaem minggu buruan borong shopping belanja semuaaa apapun di lazada! ❤️ @lazada_id @lazada_i

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 11
0

Yeay dapet celana keceehh dari @malikahijabs (bagus murah meriah) terimakasih @malikahijabs ❤️❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 10
1306

Titik hidup terendah adalah dimana semua diuji dan semua keliatan keasliannya. Mana kawan mana lawan, mana REAL FRIENDS mana FAKE FRIENDS, mana REAL FAMILY mana family-family an. Dan titik sekarang baru tersaring dan teruji, mana yang selalu ada buat aku meskipun aku nggak punya apa-apa. . . Thank you temen2 lebih tepatnya thank you banget buat temen2 sejatiku buat supportnya, yang masih mau kasi

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 10
0

Hair dryer imut syekali from @dreamy_cosmetic makaci ❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 9
723

Pengen mata cantiqe tapi males keluar rumah? Nah wajib banget kalian kepoin ig nya @la_claires , trus nihh bulmat extentionnya tuuhh super natural abissss, thank you @la_claires . . Btw eniwe buswey Happy 613K genks! btw Aku mau bagi2 folbek buat 60 orang! Yang mau ku folbek tulis komen aku pilih acak ... laf youu genks❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 9
1

Akhirnya Paket Suplemen Kesehatan Mataku sampai juga dari sahabatku @areasehat Bagus banget nih suplemennya buat kamu yang Mau Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Beberapa Minggu ? Bosan Pakai Kacamata dan Softlens Terus ? Ingin punya Penglihatan Normal Kembali tanpa harus Menggunakan Alat Bantu ? Mau Seleksi Pekerjaan, Pramugari, Akpol dll terganggu karna Mata Minus ? Setelah Menggunaka

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 9
0

Para bosque cewek cowo zaman now! Buruan ni monggo diborong parpum - parpumnya di @farahparfumjkt , wangie enak2 tenan... makasi mbake @farahparfumjkt

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 8
161

Thank you genksssss @dagelan @memeinajah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😩

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 8
0

Mau review natural product yg belakangan ak pakai ni genksssss.... Biasane bibirku tu kuering pol dan pecah bgt krn sering pake lipmatte. Trus sekarang ini smooth bgt ga ada kulit kering sperti biasanya dan cerah bgt krn lip scrub dr @liplapin ini ampuh bgt angkat kulit mati penyebab bibir kusam. Aku jg pake lipbalmnya tanpa lipstik lg, warnanya bagus bgt dan juga longlasting (blm perna pakai lipb

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 7
54

Soflens from @dreamcolorlens Thank youuu mbake❤️

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 7
0

Bamboo charcoal soap from @beaulicious_id . . . Pertama di indonesia, sabun wajah berbahan activated charcoal & tea tree yang di import langsung dari australia . . Charcoal sangat ampuh membunuh jerawat/komedo, mendetox sel sel kulit mati dan memutihkan kulit . .

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 2
1176

aku curhat lagi boleh ya genks..... . . . Buat temen2 sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalah ku itu... murni aku gali lubang tutup lubang dan aku enggak bawa lari duit orang, dan aku bisa buktiin smuanya. Dan sampe detik ini. Aku ada itikad buat bayar... dari aku endorse, syuting, kitchen, s

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo November 1
0

Kacamata kecehh from @sunnies.up makasi💋

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 30
0

Sopo gelem ilang komodoe? Eh komedoe... caranya ngene ki yo.. pakeo masker blek mask dari @blackmask_indonesia_semarang Ehh yaa... ada diskon 50% juga genksss... Carane ndang follow o @blackmask_indonesia_semarang 💋

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 28
2001

Hey genks! Tulis judul lucu buat poto ini.. judul sing lucu tak polbek 10 orang 💋

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 27
327

Tiada kata lagi yg bisa diucapkan, kapsul ajaib Metabo Slim ini memang benar ampuh dan efektif membantu menurunkan berat badan, mengecilkan lengan, paha, perut buncit serta membuang racun dalam tubuh, tanpa perlu repot olahraga, diet ketat yg menyiksa. Makan tetap seperti biasanya. 😊 Ga perlu kuatir juga, Metabo Slim ini sdh lolos uji BPOM Indonesia, aman utk digunakan, tanpa efek samping maupun

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 26
3

"Aku bar tuku jacket hoodie di @kickchickcloth ! Jan apik tenan!! Desaine ayam2 gitu🐔. Lagi ngehits nii! Ayok kembaran sama aku broo sis !! Follow follow @kickchickcloth yooo! 🐣

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 25
1

Konco2ku sing sueneng karokean opo sueneng duangdutan Om Sera Palapa 🤙🏻🤙🏻🤙🏻.... monggo ki lhoo diborong mic blutut from @tlove.ly Makasi @tlove.ly . . . Endorse handle by @100entertainment

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 25
0

Semua bad hair day terselesaikan dengan sisir blowwwwww dari @vierlinn rambutku iso ngembang terus koyo jamur... terimakasi @vierlinn . . . Endorse handle by @100entertainment

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 24
0

Hai ladies .. manami hadirin "JAMU MBOK MARLI" nih untuk kalian Asli buatan mbok ❤ banyak khasiatnya loh seperti : . . .. ▪ menjaga kebersihan miss v ▪mencegah dan mengobati keputihan ▪ menghilangkan bau tak sedap ▪ melancarkan HAID ▪merapatkan miss v ▪mengurangi lendir berlebih ▪megencangkan otot-otot miss v ▪menghilangkan gatal-gatal ▪membuat miss v keset dan harum ▪cocok untuk ibu menyusui ✔10

Angela Lee @angelalee87 on Instagram photo October 23
3

Model international victoria kresek bocor lagi pose pake kacamata unyu dari @gianteyewear Thank you so much . . . Endorse handle by @100entertainment

Popular Now

TESETTÜR HİJAB SCHAL تعريق @kamilkeskinbutik on Instagram photo November 17
+ Board

◾V YAKA KAZAK◾ ➖FİYAT:44.99TL ➖BEDEN:STANDART ➖BOY:84 CM BU TUNİĞİ www.kamilkeskin.com.tr WEB SİTEMİZDEN DE SİPARİŞ VEREBİLİRSİNİZ KODU:Pİ4003📣 SİPARİŞ İÇİN WHATSAPP 📲📲 0506 113 13 90 0506 113 13 95

أنداري يزم !! 🎠 @andari.yzm on Instagram photo November 17
+ Board

#شموسه شرايكو 😑😐 @andari.yzm 彡сỏммêит + liЌe 💬💃彡‏↴ 💬👍 . 🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝🔝 ↴ • Follow 👉 FOLLOW 👉 @andari.yzm Follow 👉 ADMIN 👉 @luainat Follow 👉 ADMIN 👉 @luainat #من_الاردن_الي_كل_الوطن_العربي 🇯🇴 ⬅⬅🌍 #بدعمكم_نستمر_للأفضل_منشن_للأصدقاء_👑💠🌼🍃 . #الاردن #فلسطين #المغرب #سوريا #لبنان #العراق #السعودية #البحرين #مصر #الكويت #قطر #الجزائر