Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 23
23

Selamat Sore Sahabat KNJ, terima kasih kak @mutty_arini atas Info Solia nya.. ------------------------------------------------------------------ Buat temen-temen yang dr arah ciledug mau ke Jakarta dan yang sering lewat daerah Petukangan Utara tepatnya depan SDN Petukangan Utara 01 samping Kelurahan dan Puskesmas Petukangan Utara. Sempetin sebentar aja berhenti buat beli dagangan si Kakek. . Kake

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 23
6

Selamat Siang Sahabat KNJ, Terima kasih kak @ryku25 atas info Solia nya.. ------------------------------------------------------------------ Assalamualaikum Wr. Wb Kakak-kakak KNJ, saya sempat bertemu kakek yang sudah cukup umurnya namun masih harus berjalan berkilo-kilo meter untuk tetap bertanggung jawab atas hidup beliau dan keluarganya walau hanya  sekedar untuk makan sehari-hari :") Namanya

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 21
0

Selamat pagi sahabat KNJ selamat berakhir pekan. Berikut update penyerahan donasi oktober 2017 ================================= Solia no 15. Nenek Puri, atau yang sering dipanggil Emak berusia 76 tahun. Saat ini emak berjualan di Jurusan Elektro Fakultas Teknik UNJ Rawamangun. Saat ini emak tinggal dengan anaknya setelah rumah yang emak tinggali ambruk karena hujan dan angin. Emak memiliki 5 oran

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 21
4

Waktunya akhir pekan, saatnya nonton tayangan inspiratif bareng keluarga.. . Yuk sahabat KNJ jangan lewatkan episode perdana "Berbagi Rizki" yang pas banget nih mengangkat sosok mulia kakek Supeno atau kakek Parmo, satu dari 3 #solia yang Insya Alloh akan berangkat ke Baitullah bulan depan berkat kebaikan donatur dalam project #UmrohUntukSolia. . Catet hari dan tanggalnya ya: Sabtu, 21 Oktob

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 21
0

Selamat pagi sahabat KNJ Selamat berakhir pekan.. Berikut update penyerahan donasi project eksekusi oktober 2017.. =============================================Nama : Mak Yuni Tinggal : Salemba Pekerjaan : Tukang urut Beliau punya anak 6, 3 anak beliau sudah meninggal karena sakit. Dan 3 anak yang masih hidup, 2 tinggal dipadang, 1 tinggal dicitayem. Pendapat beliau setiap hari 50rb tergantung p

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 20
4

Selamat siang sahabat KNJ Selamat beraktifitas. Terima kasih info solianya Pak Ardi. =================================== Hari ini saya bertemu sosok sepuh yg sedang mendorong gerobak penuh berisi bantal guling. Bapak Mintarji (86th). Dengan semangat berjualan bantal guling di daerah grogol tomang dan tanjung duren mulai jam 6.00 - 19.00. Bagi yg butuh bantal guling bisa dibeli ya dagangan beliau

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 20
46

Selamat Pagi sahabat KNJ, Berikut laporan Open Donasi untuk Kakek Hasan : Donasi yang terkumpul direkening Ketimbang Ngemis Jakarta adalah Rp 21.072.000 tadi malam team KNJ langsung menyerahan kepada Kakek Hasan.. . Kondisi kakek hasan sekarang sudah membaik, lebam dibagian matanya sudah mengecil, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan lanjut ternyata kakek jg terkena katarak di kedua matanya teta

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 20
0

Selamat Pagi Sahabat KNJ berikut update penyerahan donasi project eksekusi oktober 2017 ========================================== . Solia No. 3 Nama beliau Kakek Penin, usianya 70 tahun. Kakek berjualan minyak tanah keliling di daerah Matraman, Berlan & Palmeriam. Istri kakek tinggal di Bekasi, Kakek Penin memiliki 6 anak, 4 diantaranya sudah berkeluarga dan 2 lainnya belum sekaligus memiliki

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 19
3

Assalamu'alaikum.. Selamat malam sahabat KNJ! Donasi untuk Kakek Hasan sudah ditutup... Untuk yg ingin transfer mohon maaf sudah tidak bisa ya :( Terima kasih atas partisipasi sahabat KNJ untuk Kakek Hasan 😊 #ketimbangngemisjakarta

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 19
1

Update Eksekusi Oktober 2017 ================================== • nama beliau adalah kakek Norman. beliau berkerja sebagai tukang sampah. rumah yang beliau tempati adalah rumah milik tempat kerjanya. beliau kerja sekaligus tinggal di komplek ruko teluk gong. umur beliau 70 tahun. beliau tinggal bersama anak nya. beliau memiliki 4 anak dan yang paling kecil masih 2 smp. istri beliau berada di bekas

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 18
37

Donasi Khusus Untuk Kakek Hasan Siang sahabat KNJ, . Kami ingin mengajak sobat semuanya membantu kakek Hasan, seorang penjual rengginang yang tertabrak mobil saat sedang berjalan kaki. Untuk kronologis kejadian silahkan sahabat semuanya mengecek postingan kami sebelumnya ya. . Bagi yang ingin berdonasi silahkan transfer ke nomor rekening: BCA 8800-7472-96 atas nama Yona Luverina. Jangan lupa

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 18
1

Nama beliau kakek udin (41th), beliau seorang tunanetra, sehari-harinya beliau mencari nafkah dgn mengamen ditemani anaknya yg msh kelas 2sd dengan menaiki kereta. anak beliau 8 masih kecil-kecil semua, yang baru sekolah hanya 3 anak sisanya masih balita. Istrinya ibu rumah tangga karna mengurus anaknya yg masih bayi. beliau mengontrak di daerah cilejet/rangkas bitung dgn biaya 400rb/bulan. • Alha

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 18
80

Selamat pagi sahabat KNJ. DM dari beberapa sahabat KNJ . Terima kasih kakak2 infonya :) ================================== Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Perkenalkan, ini kakek Hasan. Beliau berumur 76 tahun, bekerja sebagai penjual rengginang keliling dan hidup sebatang kara tanpa keluarga dan sanak saudara. Kakek ini tertabrak mobil grab, dia sedang jalan kaki dan jatuh ditempat be

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 17
5

Update Eksekusi Oktober 2017 ================================== Ibu sarmini,jualan pecel udah 30tahun. Dulu sempat coba kreditan baju tapi bangkrut. Kontrakan 7jt setahun. Jualan dari sore sampai jam set10 malam. Habis atau tidak habis harus pulang.. Kalau sedang sepi dagangan bisa tidak balik modal. Sewaktu mendorong gerobak sering ngilu di bagian tangan pergelangan, kaki kiri ibu sering sakit ka

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 17
0

Sederhana sekali doa apa yang akan dipanjatkan oleh kakek Supeno atau kakek Parmo saat nanti berada di Tanah Suci. Kakek hanya ingin mendoakan arwah sang istri yang sangat beliau kasihi agar diterima oleh Alloh swt serta memohonkan maaf atas segala dosa sang nenek waktu hidup. Kakek Parmo juga berharap agar beliau dapat memohon ampun atas seluruh khilaf beliau langsung di rumah Alloh swt. Masih

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 17
12

Selamat pagi sahabat KNJ. DM dari IG kak @icaadews . Terima kasih kak infonya :) ================================== hai minn.. mau share nih. jadi tadi pas lg mau ke halte gbk ngeliat bapak penjual kue semprong ini.Kue semprong nya enak koook 15ribuan. Beliau nawarin dagangannya ke setiap org yg lewat tp kyk ga digubris gt.Lokasi di halte gbk depan CIMB niaga.thankyou min🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #ketimbangngemis

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 16
1

Update Eksekusi Oktober 2017 ================================== Nama beliau Kakek Dayat. Beliau tinggal di daerah Grogol, Jakarta Barat, beliau memiliki 6 anak, 3 orang anaknya sudah menikah.Setiap 6 bulan sekali pulang kampung ke Garut. Setiap hari beliau berjualan bakpao di pasar Mobil Kemayoran. Mengambil dagangan dari agen sebesar Rp. 3500 dan di jual kembali sebesar Rp. 5000. Untuk sampai ke

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 16
2

Update Eksekusi Oktober 2017 ================================== Nama beliau kakek Casmun usia 84 tahun, hidup sendiri di dalam kontrakannya yg kecil, beliau mempunyai usaha berupa tambal ban dan menghasilkan uang 1 juta pertahun didaerah taman pondok gede, istri beliau sudah meninggal dari tahun 2005, mengontrak dengan membayar 300 ribu perbulannya. Alhamdulillah beliau juga beberapa kali mendapat

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 16
2

Selamat pagi sahabat KNJ. DM dari IG kak @pren_prasetya . Terima kasih kak infonya :) ================================== Semalem sya lg beli kebab jm 10 mlm di daerah jl.tipar cakung,gang salon, kel.sukapura , kec.cilincing, jakarta utara,,,, sya liat kakek tua, sedang mencari botol2 bekas minuman, saya blm sempat tanya kan nama nya siapa,, cm sya tanya tinggal nya d daerah gang salon skitar situ,

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 15
15

Selamat pagi sahabat KNJ, selamat berakhir pekan :) sumber : DM @rezalinprasmini ========================================= Mbah Etno. Usia 75,Kl ada yg lewat bisa bantu beli, 7000 an cincaunya.. baru aja ditinggal anaknya meninggal min krn angin duduk. Asal cirebon. biasa berjualan keliling bintaro sektor 9. yuk sahabat KNJ yang kebetulan bertemu beliau, monggo di beli daganganya... . #ketimbangn

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 14
17

Selamat malam sahabat KNJ, Terima kasih kak atas info Solia nya @yayangmaryamah ================================ . Nama beliau kakek abdul mukhid (75th), beliau berjualan minuman dingin, kopi dan rokok di depan toko bangunan di daerah cidodol, kebayoran lama. Istri beliau sudah meninggal dan beliau memiliki 4 orang anak yg sudah berkeluarga semua, ketiga anaknya masing2 sudah mengontrak sendiri,

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 14
2

Update Penggalangan Donasi #UmrohUntukSolia Halo sahabat KNJ dan donatur semuanya! Apa rencana kalian buat ngisi weekend ini? Simak dulu yuk info penting dari kami: Alhamdulillah per Sabtu pagi (14/10/2017) telah terkumpul Rp74.027.912 melalui kitabisa.com dan Rp18.674.435.50 via transfer ke rekening BCA. Masih ada kesempatan 12 hari lagi nih buat temen-temen untuk bantuin kakek Markum, nene

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 13
0

Selamat pagi sahabat KNJ berikut nama - nama solia yang menjadi target eksekusi bulan Oktober 2017 PART 3 : ========================================== 19. Kakek kasda (76) Tukang Urut 20. Kakek Niung (75) Pemulung Nomor pada list di atas berdasarkan gambar ya :) Open Donasi Amanah untuk para solia project eksekusi ... * Caranya gimana? caranya setelah transfer ke rek. yang ada di bio. lalu sa

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 13
0

Selamat pagi sahabat KNJ berikut nama - nama solia yang menjadi target eksekusi bulan Oktober 2017 PART 2 : ========================================== 10.Mak yuni (62) tukang urut 11. Kakek saipul (60) Ojek Online 12. Pak udin (41) pengamen 13. Nenek Sinem (74) Jasa cuci baju dan setrika 14. Bapak Arifi (50) Penjual senter dan powerbank 15. Nenek Puri (71) Penjual gorengan dan kue 16. Nenek Ma

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 13
0

Selamat pagi sahabat KNJ berikut nama - nama solia yang menjadi target eksekusi bulan Oktober 2017 PART 1 : ========================================== 1.Nenek Rukijah (77) penjual baju bekas 2.kakek Ayom (60) penjual jepit dan mainan 3.kakek Penin (73) penjual minyak tanah 4.kakek Soleh (74) pemulung 5.Ibu Sarmini (61) Penjual pecel 6. Kakek casmun (84) jasa tambal ban 7. Kakek sumada (62) pemu

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 12
19

Selamat siang sahabat KNJ. DM dari IG kak @anggra.raini1 . Terima kasih kak infonya :) ================================== Dear Admin KNJ, mohon dibantu yaa.. Nama beliau Nenek Rukijah usia 77thn, nenek hidup sebatang kara, suaminya sdh meninggal, nenek berjualan baju bekas bajunya pun hasil dari orang2 yang ngasih ke nenek, penghasilan nenek perhari 15-25rb, lebih sering tidak laku bajunya,

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 12
0

Aloww sahabat KNJ! Udah tau belum? Hampir 400 donatur udah bantuin kakek Markum dan istrinya, nenek Sari, berangkat ke Baitullah Insya Alloh bulan depan loh. Nggak percaya? Cuss dong ke sini: https://kitabisa.com/knjumrahuntuksolia lalu klik "Donasi Sekarang" buat kalian yang mau bantuin dua sosok mulia tersebut. Nah, yang pengin via transfer juga bisa nih. Ini nomor rekeningnya: 5242646

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 11
111

Selamat malam sahabat KNJ. Repost dari IG kak @reenee9789 . Terima kasih kak infonya :) ================================== Umurnya sudah banyak kata beliau, pendengarannya terganggu, tubuhnya masih kuat berjalan jauh, kulitnya kakinya jangan ditanya, hitam legam tersengat matahari. Nama beliau Muhammad Kasda umur 76th, sehari-hari Engkong cari orang untuk di urut, ya hanya itu keahliannya. Tidak p

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 11
40

Selamat siang sahabat KNJ. Repost dari IG kak @rhdyan_s . Terima kasih kak infonya :) ================================== Bagi yang bertemu sempatkan memberikan kue, makanan / minuman dan jika ada kelebihan rezeki bisa berikan sembako ya sahabat. 😣 . . *JPO membawa berkah* Pagi-pagi buta hingga petang, di sebuah tempat penyebrangan orang yang sangat ramai lalu lalang. . Seorang pahlawan kebersihan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 11
3

Selamat pagi sahabat KNJ. Repost dari IG kak @alfadior . Terima kasih kak infonya :) ================================== Di sekitaran superindo duri kosambi . Jualan buat nyonggrok buah atau apapun di pohon, untuk jaman skg kayanya ga terlalu logis jual seperti ini di jakarta, tp kakek tetep semangat jualan. Saya lupa namanya.. pokoknya kakek jualan di deretan superindo duri kosambi , cengkareng, j

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 10
50

Selamat sore sahabat KNJ. Repost dari IG kak @alfadior . Terima kasih kak infonya :) ================================== Kakek Herman, ngumpulin botol bekas sekitaran Masjid Akbar Kemayoran . Istrinya kerja di pekalongan, anaknya di guna guna di malaysia. Kemarin saya ketemu dgn kondisi kakek yg sedih bgt. Alhamdulillah ada sedikit rezeki buat kakek. Mudah2an admin bisa share dan the power of media

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 10
0

Siang sahabat KNJ dan donatur semuanya... . Yuk intip video perjalanan hidup kakek Markum hingga tetap bersemangat kerja sampe sekarang. Tak lupa pula mari simak kisah kakek dan sang istri, nenek Sari, yang tetap bahagia hidup di hari tua, tetap aktif dan produktif walau tidak dikaruniai anak sampai sekarang. Dua orang sosok mulia ini Insya Alloh akan bergabung dengan nenek Arsani dan menantu

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 10
17

Selamat pagi sahabat KNJ. DM dari IG kak @nadya_nad12 . Terima kasih kak infonya :) ================================== subhanallah saya nemu bpk ini dia jualan smbil baca al-quran dagangannya sepi, mohon bantu untuk membeli, ga sempet nanya nama bpk ini krna saya dikreta ,rujak aceh 5,000 rupiah di statiun cawang, tepatnya turun dari kereta langsung ketemu bapak itu. #ketimbangngemis #ketimbangng

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 9
14

Selamat malam sahabat KNJ. Repost dari IG @jendelasedekah . ================================== Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.selamat siang sahabat @jendelasedekah.Perkenalkan namanya pak Arba,usia beliau 70th.diusia yang tak lagi muda pak Arba masih semngadh mengais rezeki dikala sebagian orang sedang beristirahat.pak Arba memiliki 5 orang anak dan sudah memiliki keluarga masing-masing

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 9
4

Selamat siang sahabat KNJ. Repost dari IG kak @eka_rosiana . ================================== Kake penjual harum manis ,usia 77 th,berjualan disekitaran perumpung- pondok bambu jakarta timur, dengan berjalan kaki kake itu menyusuri perumahan dengan jalan yg tertatih karena usia yg tak lagi muda..😭 kake hanya tinggal bersama teman dikontrakan daerah perumpung Jaktim. Istri di Banyumas. Apabila br

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 9
5

Selamat pagi sahabat KNJ. Repost dari IG kak @simple_dhee . ================================== Dear Admin KNJ, Mohon dibantu share nih.. Pas banget pulang jaga stand di jhcc hall a di dpn pintu masuk ketemu kakek ini, beliau berjualan tissue, usianya sekitar 70 thn pas di tanya ko masih dagang? Kakek bilang masih butuh duit buat byr anak sekolah di smk & bayar kontrakan 1jt perbln, biasanya kakek

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 8
3

selamat sore sahabat KNJ selamat berakhir pekan. KNJ repost @rizkaceha ========================================== Pagi ini saya bertemu dengan sosok yang sangat amat luar biasa. Di usia beliau yang tidak muda lagi Mbah Mariyem masih dengan semangat nya menggendong bakul jamu nya dan menggunakan baju layak nya mbak jamu kebanyakan. Mbah Mariyem mungkin adalah segelintir sosok yang masih menjajakan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 8
7

hallo selamat siang sahabat KNJ selamat berakhir pekan. sumber : DM @siensien_lim ============================================= Aku ketemu bapak ini tadi di kereta api jurusan bogor arah ke manggarai, trus pas di kereta aku si bapak inu duduk di sebelah aku. Saya sedikit berbincang2 tentang dia, nama bapak ini adalah Ronal, dia sering jualan kerupuk setiap hari di daerah grogol, pademangan, dan p

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo October 8
2

selamat pagi sahabat KNJ selamat berakhir pekan ===================================== Assalamu'alaikum. Mau kasih info tentang pak anci yang saya temui di kolong jembatan sudirman dekat pos polisi stasiun sudirman siang tadi. Beliau seorang pemulung usia 73 th, sudah puluhan tahun di Jakarta. Sekarang tinggal di tempat pemulung di setiabudi. Keluarganya di Solo. Beliau sehari2 memulung untuk dijua

Popular Now

Mr. Espresso @oakwoodroasted on Instagram photo October 23
+ Board

✨ INSTAGRAM CONTEST ALERT ✨ If you haven't started working on YOUR coffee creation, there’s still time! Your recipe could land on this page AND win YOU a year's supply of Mr. Espresso Oak Wood Roasted Coffee! ⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀ 🍂 Get creative with the flavors of fall! Add what you like to your original coffee cocktail or coffee drink.⠀ 🍂 Post the recipe with photo to Instagram.⠀ 🍂 Tag with #MrEspressoCoffeeC

Team Zero Gravity @teamzerogravity on Instagram photo October 23
+ Board

#peak week for our IFBB Pro Figure athlete @c.aguirre.uy 💪🏼 she is shredded and haven't even begun her @slimsoak yet!!! Just wait until we finish out this week 🔥🔥🔥🔥🔥 #slimsoak #peakweek #secrets #depletionweeek #bentsonbuilt ・・・ Peak week training is my favorite 💪💪. I love the challenge. I love pushing myself past limits. I love knowing everything still counts right up until show day. I will be he

Modab @lojamodab on Instagram photo October 23
+ Board

❤️ A calça vem com zíper na barra (da para usar flare ou justinha)✨ do jeito que a gente AMA! 😍 to falando sobre ela nos stories 👆🏻

steven:🐝  sugarsoap2  🐝 @sugarsoap2 on Instagram photo October 23
+ Board

regram @jpshotyou 😍🔥✨💋 Photo shot by @Jpshotyou Model @miss_tina_louise Editorial for @quixoticmag Styled by @xxbleedgoldxx

Le Cahier @bloglecahier on Instagram photo October 23
+ Board

Nike et la NBA s'allient pour créer des jersey de sport connectés! C'est l'addition streetwear à ta garde-robe d'automne! Retrouve-les chez @footlockercanada #NIKExNBA #ad 📸@sohrty

Romance Brazil @romancebrazil_oficial on Instagram photo October 23
+ Board

MADE IN ÁSIA... @graziotahara por @humbertolopes para nossa coleção "ARIGATÔ". DIRETOR CRIATIVO // @weuquensqueiroz BELEZA // @kevingtonneves ACESSÓRIOS // Romance Brazil by @lushacessorios . . . 🍎 SHOP NOW - romancebrazil.com.br 🍎 ✈️ Enviamos para todo o Brasil ✈️

Vonnegut & Schiele @facebeak on Instagram photo October 23
+ Board

Fun facts for all the budding ornithologists and bird nerds out there...The little pads under their feet are a good indication of their health - nice round pads = healthy, flat pads = not so healthy. Also, Vonnegut loves mandarins and being silly when he sees the camera is on - I think you knew that one already though! 😂