Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 24
2

Selamat pagi sahabat KNJ, Berikut update penyerahan donasi bulan Januari 2018 Solia No.14 . .Telah tersampaikan donasi untuk nenek Nawi, usia nenek 80thn, nenek tinggal sendiri di Jl. Percetakan Negara 1 No.20 Jakarta Pusat. namun nenek tinggal bertetangga dgn dua sepupu nya. nenek tidak ngontrak, rumah yg nenek tinggalin itu rumah warisan. suami nenek sudah lama meninggal. untuk kebutuhan sehari

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 23
3

Selamat malam sahabat KNJ, Berikut update penyerahan donasi bulan januari 2018. solia no 8 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ telah tersampaikan donasi untuk Kakek jasmo pada tgl 21/01/2018 Alhamdulillah telah tersampaikan donasi, sembako, alat shalat, serta pakaian kepada Kakek Jasmo penjual kopi dan es seduh dengan menggunakan sepedanya di samping Hotel Sunlake, dek

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 23
0

Selamat pagi sahabat KNJ, Berikut update penyerahan donasi bulan januari 2018 Solia No.5 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ telah tersampaikan donasi untuk abah amar pada tgl 21/01/2018. walaupun terik matahari semakin siang, tidak mematahkan semangat kami untuk berkunjung ke kediaman abah amar 😊 beliau biasa berjualan disekitar komplek cipinang indah,komplek wartawan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 22
3

Selamat malam sahabat KNJ, Berikut update penyerahan donasi bulan januari 2018 Solia No. 11 telah tersampaikan donasi untuk Kakek Abdul Rohim pada tgl 21/01/2018. Beliau bernama Kakek Abdul Rohim, memasuki usianya yang telah senja dan dengan keterbatasan yg beliau miliki yaitu tunanetra. Kakek Rohim masih semangat menjajakan dagangannya yaitu kerupuk bangka dengan kisaran Rp. 8000,- s.d Rp. 15.00

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 22
18

Selamat pagi sahabat KNJ, Berikut update penyerahan donasi bulan JANUARI 2018 . . Nama beliau Kakek DEDI usia 70th, Penjual ikan hias keliling, beliau biasa ngambil dulu baru bayar. Ngambil ikan hias diderah cakung pahyangan. Beliau biasa naik ojek dengan biaya 30rb. Penghasilan beliau bersih 60rb per hari. Beliau tinggal daerah Kp Raden Jl.Camar Bekasi Barat. Beliau masih ngontrak perbulan nya

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 21
2

Selamat malam sahabat KNJ! Informasi solia via dm dari kak @m.amet Terima kasih ya kak infonya :) ========================= Info min tiap pagi bapak nya buka lapak di pintu keluar stasiun Klender, buat rekan-rekan yang ketemu bapaknya bisa di ramaikan lapak bapaknya. Teman2 yg paginya beraktivitas di sekitar Stasiun Klender ataupun sedang beruntung bertemu kakek, dibeli yuk dagangannya.. Mari mem

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 21
8

Selamat siang sahabat KNJ! Info solia dari kak @rofiqohdjmhn_ Terima Kasih kak infonya :) ・・・ assalammualaikum teman2, mau cerita sedikit.. aku sering bgt liat ibu ini di trotoar depan puri botanical samping tol joglo. cuma dikarenakan belum sempat dan baru tadi aku ketmptnya.. ibu ini namanya ibu marni.. (mohon maaf) ibu marni ini tunarungu. ibu ini tinggal di jalan hj juhri dkt univ mercubuana,

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 20
17

Selamat malam sahabat KNJ! Info dari kak @salwaalrizki via dm.. Terima kasih kak infonya :)) ==================== Jadi bapak2 udah tua banget ni min, jualan di daerah masjid agung al azhar kebayoran. dia jualan kaya risol, donat, pisang molen, tahu dan lontong gitu. murah banget jualnya satunya 1000 rupiah. gasempet nanya nama dan tempat tinggalnya. dari tadi nunggu pembeli sampe ngantuk2 ketidura

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 20
9

Selamat siang sahabat KNJ, info solia dari kak @hanbrnsptra07 via dm ========================== Assalamualaikum... Selamat sore min... Ini ada ibu" jualan kerupuk... Tapi maaf kedua matanya tidak bisa melihat... Dia berjualan di sekitar pasar Kramat Jati , kampung Makassar , RS Polri. Saya sering ketemu saat saya sedang belanja dengan ibu saya... Gak tega liatnya min... Saya hanya bisa beramal uan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 20
42

Selamat Pagi, sahabat KNJ! repost dari kak @rizkaceha, terima kasih ya kak informasinya.. • • • Assalamu'alaikum🙏🏻 Pagi ini bahagia sekali akhirnya bisa mampir dan sedikit ngobrol bersama seseorang yang sudah lama saya perhatikan ketika ingin berangkat kerja💕 Pak mamin (72 tahun) nama nya beliau adalah seorang penjual papan penggilasan yang biasa berjualan di pasar mencos setia budi. Pak mamin ti

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 19
3

Selamat siang sahabat KNJ. Info dari kak @abdulbasit95. Terima kasih kak infonya :) ============================== Assalamualaikum Pagi min, Seperti biasa saya ketika berangkat kerja melewati St Manggarai. Hampir setiap hari saya melihat kakek ini berjualan di depan stasiun di depan kerumunan tkg ojek online. Akhirnya hari ini saya menyempatkan utk datang lebih pagi untuk dapat bertemu kakek .

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 19
3

Selamat pagi sahabat KNJ, Berikut daftar eksekusi penyerahan donasi pada bulan January 2018. PART 2 Please swipe to see more SOLIA ~ 10. Bapak Azri - 60 Tahun - Pedagang Asongan 11. Bapak Rohim - 69 Tahun - Penjual Kerupuk Bangka 12. Kakek Urip - 61 Tahun - Pekerja Serabutan 13. Nenek Rosada - 76 Tahun - Penjual Pempek, Martabak, dan Emping 14. Nenek Nawi - 78 Tahun - Pengumpul Botol Bekas

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 19
0

Selamat pagi sahabat KNJ! Berikut daftar eksekusi penyerahan donasi pada bulan January 2018 Part 1 Please swipe to see more SOLIA ~ 1. Kakek Toto - 70 Tahun - Penjual donat 2. nenek sukarsih - 67 Tahun - Penjual kerupuk kulit, peyek ikan 3. Kakek samhari - 70 Tahun - Penjual tahu gejrot 4. bapak tarno - 64 Tahun - Penjual bakso 5. Abah - 75 Tahun - Penjual Asinan 6. Kakek Enji - 73 Tahun

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 18
0

Selamat malam sahabat KNJ. Info solia dari Line. Terima kasih kak sudah berbagi :) ================================== . . .Nama beliau Nenek Sadiah usia 68thn, Nenek tdk mempunyai anak, Nenek bekerja sebagai tukang cuci & setrika di matraman dalam 3 Jakarta Pusat, nenek kontrak 600rb/bln tinggal dengan suaminya yg tdk mempunyai pekerjaan tetap, serabutan, kadang2 suka bersih2 rumput tetangga Jika

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 18
34

Selamat malam sahabat KNJ. Info solia dari Line. Terima kasih kak sudah berbagi :) ================================== . . .Nama beliau Kakek Ojik usia 74thn, beliau dagang roti di sebrang stasiun cikini, beliau tinggal di mes roti di kwitang, beliau masih usaha karena masih ada anaknya yg sekolah & harus menafkahi istrinya di bogor, kakek biasa jualan dari jam 11 siang s/d jam 10 malam Jangan per

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 18
49

Selamat malam sahabat KNJ, Terima kasih kak @gigihlinanto atas info solia nya via DM ============================== . .Bagi teman2 yg sering melewati daerah terminal tanjung priuk pasti sering melihat beliau berjualan, beliau bernama kakek kholik usia 80 tahunan beliau setiap hari nya berjualan boneka dan balon dengan gambar kartun dismpinh masjid raya al-husna tanjung priuk pada pgi hari dan sian

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 18
15

Selamat sore sahabat KNJ. Terima kasih kak atas info solianya :) ================================== . .Nama beliau Nenek Rosada usia 76thn, nenek kontrak rumah 600rb/bulan di Jl. Percetakan Negara- Jakarta Pusat, untuk kehidupan sehari-hari nenek jualan pempek, martabak & emping goreng dengan harga seribu perbuah, keuntungan 20-30rb/hari. Yuk bantu beliau dengan membeli barang dagangannya walaup

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 18
6

Selamat siang sahabat KNJ. Info solia dari Line. Terima kasih kak sudah berbagi :) ================================== . .Nama beliau Kakek Warso, usia 61th, beliau kontrak rumah 300rb/bln di Jl. Percetakan Negara- Jakarta Pusat, kakek membuka bengkel sepeda di depan rumahnya, kakek tinggal sendiri dijakarta, kakek sdh lama pisah dengan istrinya, penghasilan tidak menentu, rata2 50rb/hari kadang ju

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 17
5

Selamat pagi sahabat KNJ. Selamat beraktifitas dan jgn lupa bersyukur :) . Terima kasih atas info solianya via Line. Nama beliau Nenek Nawi, usia 78thn, nenek tinggal sendiri di Jl. Percetakan Negara1 No.20 Jakarta Pusat, untuk kebutuhan sehari hari Nenek mengumpulkan botol bekas yang jual 2500/kg, dalam 1 minggu nenek baru bs mengumpulkan 4KG botol bekas. Selain itu nenek juga mengumpulkan nasi

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 17
147

Selamat malam sahabat KNJ. DM dari IG kak @chytra_kd . Terima kasih kak infonya :) ================================== . .Dear knj .. setiap pagi aku sllu liat kakek ini jualan lontong di pom bensin jl.raya condet ,usianya sekitar 75an n aku sempat ikutin rumahnya di jl.tabri condet jakarta timur, jalan nya sudah pincang 😭 klo abis beli lontong kakek pgn nangiss trus krn dgangan nya banyak n jaran

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 17
3

Selamat sore sahabat KNJ. DM dari IG kak @kristiantomema . Terima kasih kak infonya :) ================================== Assalamualaikum, saya mau kasih info tadi pagi saya pulang kerja tidak sengaja melihat nenek ini setiap pagi nya berjualan gorengan di depan SMP 21 penjaringan jakarta utara tepat nya di jalan bandengan utara no 80 sekira nya tim KNJ bisa menshare dagangan nenek ini di instagra

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 17
4

Selamat siang sahabat KNJ. DM dari IG kak @misska2304 . Terima kasih kak infonya :) ================================== Siang min, mau cerita dikit, tadi pas pulang dari kegiatan, di depan kost sy (jl dr muwardi grogol) ketemu sm bapak ini, sempet ngbrol sedikit, nm beliau Mintarsih (klo ga salah dgr), beliau asal purbalingga, umur nya 80than, disini beliau tinggal menumpang di belakang indosiar (t

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 16
28

Selamat malam sahabat KNJ, Terima kasih kak @put.melinda atas info solia nya. via DM knj Assalamualaikum kak, aku mau ksh informasi dan tlg dibeli ya kalau kakak2 lg lewat. Bpk ini jualan rambutan, setiap hr aku ngelewatin beliau yg duduk di bwh tiang listrik nunggu pembeli, dan aku ktemu dia sekitar jam 7 mlm. Beliau cerita kalau dia punya istri tp tinggalnya di kampung, karna kalo ngontrak di

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 16
24

Selamat siang sahabat KNJ, Terima kasih kak @alfadior atas info solia nya via DM Kakek penjual somay disekitaran Serdang, kemayoran Jakarta Pusat. Kakek suka lewat depan rumah. Hujan hujan pun beliau jualan. Siapa tau yang kebetulan lewat dan ketemu boleh dibantu beli jualan kakek. Pendengarannya udah agak kurang, jd mesti ngmg agak kenceng ngmgnya.. biasa kakek ngambil somay di pull Di jl Lapan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 16
37

Selamat pagi sahabat KNJ, Terima kasih kak @untariasriningsih atas info solia nya. Assalamualaikum teman-teman.. Saya mau bercerita sedikit tentang kakek ini. Saya pertama kali melihat beliau sedang jualan mainan itu malam hari dengan kondisi hujan di pinggiran jalan, dan sedihnya posisi saya di ojek online yang sedang ngebut menerobos hujan.. Sejak itu, beberapa kali saya coba lewat jalan tsb di

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 15
30

Selamat malam sahabat KNJ, terimakasih ka @Nurzayanti atas info solia nya. Sedikit cerita mengenai sosok mulia satu ini. Saya tadi pagi saat ingin berangkat kerja dan saya biasa menggunakan ojol dan bertemu bapak yang satu ini. Namanya Soempeno umur beliau 63 tahun dan tinggal di Rusun Cakung Barat KM 2 A109 Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur. beliau sehari - hari narik ojek online, pendapatan t

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 15
2

Selamat sore sahabat KNJ, selamat menjalankan aktivitas Namanya Bapak Sugiono, Umur beliau 62 tahun. Beliau mempunyai anak 3 beliau berjualan rujak keliling dan berjualan disekitar mesjid akbar kemayoran. untuk penghasilannya gak tentu untuk setiap harinya. itu alamatnya difoto, Beliau Jualannya sekitar jam 09.00-17.00 Wib Hidup bukan sekedar untuk hidup, tetapi bagaimana anda memberi arti kehid

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 15
14

Selamat pagi sahabat KNJ, Terima kasih kak @ryku25 atas info solianya. • Tdi ketemu sama penjual asinan didaerah cipinang indah, beliau biasa berjualan disekitar komplek cipinang indah,komplek wartawan dan pasar ciplak. Saat gua tanya knp masih mau dagang kn seharusnya enakan d rumah menikmati masa tua bersama istri nnti biar anak gantian yg nyari duit, dia bilang "selagi masih bisa usaha saya g

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 14
5

Selamat sore sahabat KNJ, Terima kasih kak @enywulandari atas info solianya. • Sore sahabat KNJ! Barusan nggak sengaja ketemu #solia ini, beliau bernama bapak Rohim. Bapak ini berjualan kerupuk bangka ikan tenggiri seharga Rp8 ribu. Ada pula yang seharga Rp15 ribu. Bapak inspiratif ini setiap hari berjualan dari jam 7 pagi sampe Isya di depan Ind*maret di dalam pom bensin P*rtamina, seberang

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 14
5

Selamat siang sahabat KNJ, Terima kasih kak @abdulbasit95 atas info solia nya. Hampir setiap saya melewati jl Jatinegara, saya melihat bapak ini sedang menjajakan tisu, saya tidak sempat banyak tanya Karena saya terburu-buru untuk kerja..Untuk rumah beliau yg sempat saya tanyakan berada di rawa bening dekat tempat batu akik (kata beliau). Saya lupa menanyakan nama si kakek #KetimbangNgemisJakart

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 13
12

Selamat malam sahabat KNJ, Terima kasih kak @ryku25 atas info solianya. • Td ceritanya mau pulang abis jalan" eh ketemu kakek penjual pisang d bkt, naek sepeda tp d tuntun aja, gua ikuti smp unniversitas mpu tantular, gua coba berenti dan beli dagangannya, ternyata dri pagi blm ada yg beli dan satu lg pendengaran si kakek sedikit terganggu, jd gua gk sempet banyak tanya dan foto si kakeknya, seki

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 13
5

Selamat pagi sahabat KNJ, Terima kasih kak @octavianne.tjahyadi atas info solia nya. Bertemu bapak ini barusan dipinggir jalan raya penggilingan Cakung Jakarta Timur, saya berhenti sebentar, saya melihat mata beliau maaf agak kurang sempurna dimata sebelah kanannya, bapak ini jualan balon untuk anak2 dan es, tdk banyak balon yg bapak bawa harganya 10-15ribuan, saya beli 1 balon beliau karena say

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 12
7

Selamat siang sahabat KNJ, Terima kasih kak @momiattah130395 atas info solia nya. Kangen sm sibpk pnjual es cendol 😢😢 Gk prnh ktmu lg😥 Bgi tmn2 yg sring lht bpk ni brjualn es sekitaran pondok indah tolong dibeli ya hrgny jg murah cmn 5000 rb... Kshn sy lht sibpk ini ,jauh dr istri .tinggl dijkrt numpsng dgn org .smoga bpk sht sllu ya😢😢😣😣😣 @ketimbang.ngemis.jakarta #ketimbangngemisjakarta #ketimb

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 11
22

Selamat siang sahabat KNJ, Terima kasih kak @adiniterryanaa atas info solia nya. Min mau informasi dan minta bantuan dari mimin dan kawan kawan, bapak ini setiap hari jualan telor asin diatas jembatan halte busway Sumurbor cengkareng Jak Bar. tolong jika para netizen bertemu bapak ini diatas jembatan halte busway sumurbor tolong jualan bapak tersebut dibeli,terimakasih banyak min tolong viralkan

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 11
30

Selamat pagi sahabat KNJ, Terima kasih kak @agungbudi14 atas info solia nya. Siang ini sekitar Jam 1an tadi, ketemu Bapak penjual balon ini di Jl. Manunggal XVII Lubang Buaya Jakarta Timur (Beliau lg istirahat di depan rumah yg agak teduh) posisi'y sebelum lapangan Futsal De King klo dari arah Al-Baidho. Sempet ngobrol sebentar (karena buru2), Pak Surahman klo ga salah tadi nama'y (agak lupa), lu

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 10
18

Selamat siang sahabat KNJ, Terima kasih kak @elza_yusman12 atas info solia nya. Minta tolong di share ya...biar bisa bantuin bapak ini.. aku gak tau nama bpk ini siapa usianya perkiraan 70an tahun...ini kali kedua aku ketemu bapaknya... bapaknya jualan kacang rebus..pertama kali ketemu di taman palem ( daan mogot jakarta) sore hari lagi duduk di jalan. Sambil jajakin dagang kacangnya yang masih p

Ketimbang Ngemis Jakarta @ketimbang.ngemis.jakarta on Instagram photo January 9
31

Selamat malam sahabat KNJ, Terima kasih kak @sherlytc atas info solia nya. Hai min @ketimbang.ngemis.jakarta mau minta tolong di repost nih, dan bagi kalian yang lewat atau lagi jalan-jalan ke kota tua tolong dibeli yaa kopi bapak ini. Bisa diliat bapak ini jualan kopi sederhana cuma bawa termos dan kopi seadanya aja, duduknya aja cuma pake alas batu bata(bisa di zoom fotonya) pas gue liat bapak

Popular Now

watchs_girls الكويت @watchs_girls on Instagram photo January 24
+ Board

للبيع ساعه ادمارز درجه اولئ طبق الاصل بشكل والوزن هاي كوالتي مع العلبه الاصليه والغرنتي 50دينار للحجز والطلب علئ الوتس اب 55858838 ملاحظه يوجد توصيل جميع دول العالم 0096555858838 #kuwait #Oman #Qatar #Saudi #UAE #bahrain #تويتر #شعر #حب #العرب #الخليج #حب #موضه #بنات #شباب #سناب #رياض #الدمام_الخبر_الظهران_الجبيل_الاحساء_بقيق_الفيصليه_الدما #الخبر #القصيم #الكويت #قطر #العين #دبي #العوازم #مطير #

 @ali__rafie on Instagram photo January 24
+ Board

. . ❌ كاشت فوق تخصصي ابرو، کاشت مو و کاشت ریش با بهترین روش روز دنیا . ✅ با ضمانت نامه کتبی ✅ شماره های تماس ☎️ 02188794568 📞 09101623298 📞 09101623297 📞 09382222791 ارتباط با ما 👇🏻👇🏻👇🏻 02188794568 09382222791 09101623298 09101623297 برای دیدن نمونه کارها از پیج ما دیدن فرمایید 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 @NaturalClinicVip @NaturalClinicVip @NaturalClinicVip @NaturalClinicVip @NaturalClinicVip @NaturalClinicVip

watchs_girls الكويت @watchs_girls on Instagram photo January 24
+ Board

للبيع ساعه رولكس درجه اولئ طبق الاصل بشكل والوزن هاي كوالتي مع العلبه الاصليه والغرنتي 45دينار للحجز والطلب علئ الوتس اب 55858838 ملاحظه يوجد توصيل جميع دول العالم 0096555858838 #kuwait #Oman #Qatar #Saudi #UAE #bahrain #تويتر #شعر #حب #العرب #الخليج #حب #موضه #بنات #شباب #سناب #رياض #الدمام_الخبر_الظهران_الجبيل_الاحساء_بقيق_الفيصليه_الدما #الخبر #القصيم #الكويت #قطر #العين #دبي #العوازم #مطير #ا

طارق الشرهان @tareq_a_alsharhan on Instagram photo January 24
+ Board

شكرا محمد بن زايد #شكرا_محمد_بن_زايد #دورة #الاسعافات_الاولية #مدرسة #الأمن_والسلامة_المدرسية #وزارة_الداخلية #طارق_الشرهان #راس_الخيمه #راك #دبي #ابوظبي #الامارات #dubai #abu_dhabi #uae #الكويت #سلطنة_عمان #البحرين #قطر #السعودية #عمان #وزارة_التربية #تطوع #متطوعين

watchs_girls الكويت @watchs_girls on Instagram photo January 24
+ Board

للبيع ساعه بولغري درجه اولئ طبق الاصل بشكل والوزن هاي كوالتي مع العلبه الاصليه والغرنتي 45دينار للحجز والطلب علئ الوتس اب 55858838 ملاحظه يوجد توصيل جميع دول العالم 0096555858838 #kuwait #Oman #Qatar #Saudi #UAE #bahrain #تويتر #شعر #حب #العرب #الخليج #حب #موضه #بنات #شباب #سناب #رياض #الدمام_الخبر_الظهران_الجبيل_الاحساء_بقيق_الفيصليه_الدما #الخبر #القصيم #الكويت #قطر #العين #دبي #العوازم #مطير #

이글립스 (eglips) @eglips_official on Instagram photo January 24
+ Board

이글립스 카카오톡 플러스 친구 OPEN 특별 이벤트!📢 . 카카오톡 플러스 친구로 #이글립스 등록하고 혜택 받자~🎶 . 이글립스샵 1,000원 할인 쿠폰은 물론 실시간 상담과 이글립스의 다양한 소식을 발빠르게 받아보세요 :)💛

Lana Benevides @vaidadesemfrescura on Instagram photo January 24
+ Board

Alô, vaidosas! Quem aí é fã dos batons nudes? Então, anota aí! Este é o HUE da MAC. Um nude super dia a dia. Fica a dica!

Majelis Tausiyah Cinta 💌 @tausiyahcinta_ on Instagram photo January 24
+ Board

Kapan terakhir bercengkrama dengan Orangtua? Apakah setiap hari kita sempat mendoakan keduanya? Sempat menanyakan kabar keduanya? Sempat menanyakan kebutuhan Orangtua kita? Kapan terakhir telp bapak ibuk? 😐😐 . . . Follow @pesantrenyatim Follow @pesantrenyatim . .