@cuplikan_fakta on Instagram photo February 19
11

Kali ini mimin ingin memberikan sebuah informasi untuk kalian semua terutama untuk para Ladys. Menggunakan kamar mandi atau Toilet umum memang tidak bisa dihindari, walaupun terkadang kamar mandi /toilet umumnya sangat jorok, tetapi kalo udah kebelet kepaksa deh hahaha. Namun disini mimin bukan mau membahas masalah kamar mandi yang jorok, tapi mimin ingin memberikan info mengenai bahaya lain yai

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 13
4

Beberapa waktu lalu, seorang penyelam bernama Michael Baron berhasil mendokumentasikan makhluk bawah laut yang langka, ganjil dan misterius, yang disebut pyrosome. Saking langka dan bentuknya yang unik, pyrosome sering dianggap sebagai unicorn bawah laut oleh para penyelam. Baron berhasil mendokumentasikan pyrosome di lepas semenanjung Tasmania, Australia. . "Pyrosome ini sebenarnya adalah kumpula

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 12
1

Hello, bagi igers yg membutuhkan pouch bag untuk wedding souvenir, bridesmaid bag, birthday goodie bag, hantaran, atau personal use, kindly follow @itsknotstudio wa: 0818589185 line@: @xed8728i With love, @itsknotstudio

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 11
0

Aku kasih olshop kecantikan yang recomended deh 💟PROMO VALENTINE DAY 💜buat kalian yang ingin putih seluruh tubuh dan bermasalah pada kulit😍berjerawat,bolong2 pada wajah,komedo,wajah berminyak OLSHOP KECANTIKAN ini sudah dapetin "RATUSAN TESTIMONI" 📋dan juga punya ratusan langganan,tau sendiri deh gmna kualitas productnya gmna!!! 💖PUTIH MAKSIMAL SELURUH TUBUH DALAM 1 MINGGU TANPA EFEK SAMPING!! 💖WA

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 11
0

Mimin rekomendasiin nih pakai jasa tambah followers dan likes instagram @bearkinshop . Hanya butuh waktu beberapa menit bisa ubah followers atau likesmu dari ratusan sampe ribuan😍😍 harga mulai dari 5rb Gak punya rekening?? 👇👇 👉BISA BAYAR PAKE PULSA 😍😍😍😍 Proses cepat 😎 Tanpa password😚 100 % work, atau uang anda kembali Banyak testimoni kaya pasar ikan CEK IG 👇👇 @BEARKINSHOP @BEARKINSHOP Order ?? pi

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 11
0

Mimin rekomendasiin nih pakai jasa tambah followers dan likes instagram @bearkinshop . Hanya butuh waktu beberapa menit bisa ubah followers atau likesmu dari ratusan sampe ribuan😍😍 harga mulai dari 5rb Gak punya rekening?? 👇👇 👉BISA BAYAR PAKE PULSA 😍😍😍😍 Proses cepat 😎 Tanpa password😚 100 % work, atau uang anda kembali Banyak testimoni kaya pasar ikan CEK IG 👇👇 @BEARKINSHOP @BEARKINSHOP Order ?? pi

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 5
33

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria melakukan hal tak pantas pada wanita berjilbab menjadi viral di Facebook. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Wak Ali yang kemudian diunggah lagi oleh akun Facebook Mohammad Andi Shabir pada 3 Februari 2017. Di akun Mohammad Andi Shabir, video berdurasi 1 menit 20 detik itu telah dilihat lebih dari 7,7 ribu tayangan. Rekaman ini juga dibagikan o

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 5
0

INFO PENTING 📣📣 Khusus pengguna smartphone nih ada lowongan bisnis buat kalian. Punya BBM , LINE , INSTAGRAM , FACEBOOK , WA , dll . Cocok banget buat jalanin bisnis ini Apaan sih kerjanya ?? 😊 It's so simple 😉 Jadi supplier file database , caranya cuma promo doang di all sosmed kalian dan dijamin rekening banjir tranferan 😁 Gitu doang bisa ngehasilin duit ?? Yaiyalah bisa tuh buktinya kak 👆👆 Bu

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 4
0

Yang mau aksesoris cantik, mewah,kwalitas impor yuk cek di@cuif.wiang yaaa.harga murmer No karatan, no iritasi, karna dilapisi emas 18k n 24k, buruan yaa.. @cuif.wiang @cuif.wiang

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 4
1

Yang mau aksesoris cantik, mewah,kwalitas impor yuk cek di@cuif.wiang yaaa.harga murmer No karatan, no iritasi, karna dilapisi emas 18k n 24k, buruan yaa.. @cuif.wiang @cuif.wiang

 @cuplikan_fakta on Instagram photo February 4
0

Assalamualkum.. Salam akhi dan ukhti semuanya Saya mau ngenalin bisnis yang super duper cetar membahana.. Penasaran? Nama bisnisnya BISNIS KUOTA 2017 Mau punya penghasilan 500RB- 1JT per hari? Yuk join bisnis saya.. BUKAN HOAX BUKAN MLM BUKAN MONEY GAMES 💯% HALAL 😍Kamu cuma modal 1x tapi untungnya berkali-kali 😍 Modal Kecil Untungnya FANTASTIK ya cuma di bisnis ini.. Yuk langsung FOLLOW aja ins

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 25
10

Yuk Follow akun baru kita guys → @showbiz.id menyediakan info2 seputar selebritis, musik, dan film baik lokal maupun mancanegara! . . @showbiz.id @showbiz.id @showbiz.id @showbiz.id

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 25
0

Diketahui, tahun ini segera diterapkan. Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Manado DP Oka Maharjana melalui Wakil Pemimpin Operasional Widodo Hery mengatakan, BRI sebagai bank pemerintah menyambut baik program ini. Apalagi jika dampaknya pada daya saing perbankan Indonesia. . “Di Sulawesi Utara, BRI mempunyai 747 unit ATM. Dan di Manado kami punya 112 ATM,” jelas Widodo. Menurutnya, BRI saat ini masih men

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 24
10

Demikian dikatakan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Wiwiek Sisto Widayat, Senin, (23/1/2017). Bank Indonesia (BI) sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 11 UU No 7 tahun 2011, merupakan satu-satunya lembaga yang diberi kewenangan untuk melakukan pengeluaran, pengedaran dan/atau pencabutan dan penarikan rupiah. . "Bank Indonesia juga berkewajiban untuk menjaga uang rupiah yang beredar di

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 24
16

“Sampai diskusi dulu ketika mau menangkap Ratna. Karena parasnya yang cantik membuat anggota tidak yakin dia sindikat narkoba,” kata Kasat Narkoba Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana saat ditemui Kriminalitas.com di kantornya, Selasa (24/1/2017). . Kholis menceritakan, awalnya anak buahnya tidak menyangka bahwa Ratna seorang pengedar. Mereka sempat menduga kalau gadis cantik itu hanya penggu

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 24
2

"Semua isu yang berkembang di masyarakat tentang palu arit, tentang pemilihan pahlawan ataupun tempat pencetakan yang katanya bukan di Peruri itu semua tidak benar," ungkap Ismet dalam konferensi pers yang digelar di gedung BI, Selasa (24/1/2017). . Ismet menjelaskan isu tersebut tidak mendasar, karena logo yang dinilai mirip lambang Partai Komunis Indonesia (PKI) itu merupakan recto verso logo BI

 @cuplikan_fakta on Instagram photo January 24
3

"Penawaran ini ditolak pada Desember, sesaat sebelum Natal," ucap murid dari Dewsbury, Yorkshire. . "Kami bertemu investor di London, mereka adalah perusahaan data global, dan mereka tidak menyadari aku membuat semua teknologi yang digabungkan. . "Alasan utama kami menolak penawaran tersebut karena, jika konsep dan teknologi ini sudah berharga jutaan, pikirkan berapa banyak ini akan berharga ketik

Popular Now

🍑모찌언니🍑 @mozzi.00 on Instagram photo August 20
+ Board

- 뷰티공구 문의가 많으신데 블로그 공지 올려두었으니 참고 부탁드리구여~! 어제 정상주문 되신분들은 문자 드렸어요~문자 못받으신분들은 주문 안되신 거랍니다😭 오늘 환불입금창이랑 정상주문확인창 블로그에 올려드리구요 지금 전산이 많이 복잡해져있어서 발송 화요일 예정이지만 하루이틀 늦어질수 있습니다~! 의류 마켓은 수요일 오픈입니다❣️🌹 #모찌언니 #모찌언니뷰티

King Los @iamkinglos on Instagram photo August 20
+ Board

Big happy bday shouts to my best cuzzo !!!!! @certifiedflyguy FOLLOW HIM AND WISH HIM THE BEST !!!!!

🇹🇷 KARİKATÜRKLAND 🇹🇷 @karikaturkland on Instagram photo August 20
+ Board

#funny#likes#like4likes#life#cute#trocolikes#followbacknow#cartoon#followforlike#likeforlikes#love#swag#foto#istanbul#hayat#resim#turkish#resimler#followmeplease#likeforlikes#photo#swag#takip#picoftheday#photo#pictures#swag#foto#istanbul#hayat#resim#turkish#resimler#takip#like4like#picoftheday#karikatür#trocolikes#followbacknow#funny#followplease#caps#photo#takip#followplease#caps#cute#komik

Whindersson Nunes @whinderssonnunes on Instagram photo August 20
+ Board

A Miss Piauí agora é Miss Brasil, E SE RECLAMAR VAI SER MISS UNIVERSO TBM! Parabéns por representar a beleza do Piauí, que na feiura abasta eu! 😂

#aaisayangyu #anismengapa @anisalidrus on Instagram photo August 20
+ Board

[LIVE UPDATE] . Assalamualaikum semuaaaa ! . FINAL DAY!!!!! . Jom datang ramai ramai ke Karnival Jualan Amal bertempat di Sri Alam Condominium (boleh waze je k). Alaaaa bukan jauh pun kat Shah Alam je! . Rugi tak datang sebab boleh borong macam macam barang boek and sambil tu beramal haaa tak ke best gitu ? . Oh oh oh boleh jumpa baby @anisalidrusrtw , baby @anissebeauty and baby @the.kopi jugak

PARK BYEONG CHANG @bbc0526 on Instagram photo August 20
+ Board

머리 정리하구 오늘은 여보랑 신세계 데이트😁

Mahasiswa Muslim @mahasiswamuslim on Instagram photo August 20
+ Board

Gpp deh mas @sandhysondoro_official meskipun sudah mas hapus postingannya,tetap akan kami jawab kok nKenapa Gak Demo Lagi. . Begitulah sindirian Kaum Sekuler, Liberal, Pendukung LGBT, Penista Agama dan Sejenisnya. . Aneh Bin Ajaib. . (1) Demo diperolok Nasi Bungkus, Sumbu Pendek Ganggu Ketertiban Umum. . Ga demo lu kangen 😆. . (2) Di indonesia, disuruh ke Arab. Udah di Arab, disuruh Ke Indonesia