Evi IC @evi_sobari on Instagram photo January 21
11

Seorang pemaaf sangat mengerti bahwa sakit hati yang terjadi bertujuan untuk membentuk kekuatan hati, bukan menjatuhkan~

Evi IC @evi_sobari on Instagram photo January 21
8

Memilih memang mudah, yang susah itu konsisten pada pilihan~

Evi IC @evi_sobari on Instagram photo January 20
1

GESER BIAR GAK SAWAN!!! Gw yakin air wudhu bisa bikin muka makin cerah dan cantik. Tapi, sebagai wanita, gw juga ngejaga muka dengan perawatan lainnya. Kemaren abis jajan beberapa masker innisfree (topeng), masker laneige (yang biru), dan masker bibir (yang pink). kalo begini ceritanya, bakal sering sering ke cilegon deh kayaknya buat perawatan disana 😂🤣 . . . Terima kasih, owner @beautiku.rsl dan

Evi IC @evi_sobari on Instagram photo January 15
38

Penampakan gw waktu masih kencleng di @roompoet_hijau Karena setiap orang punya masalalu Terima kasih, untuk 11 tahun bersama Terima kasih, sedikit banyak mendewasakan gw Dari kelas 2 SMP sampe sekarang udah beranak alhamdulillah masih bareng bareng Tetap jadi keluarga ya 😢😇🙏🏻💋❤️ . . . #evisobari #roompoethijau #11yearsanniversary #11tahun #belumtua

Evi IC @evi_sobari on Instagram photo January 12
87

Bukan karena siapa siapa, atau mau ambil hati siapa. Lebih ke “telat sadar” aja. Dan cuma ingin jadi wanita yang sesungguhnya. Dan se enggak nya, dengan seperti ini gak terus terus an nambahin dosa papa 😊 . . . 📷 @pakaianlusuh #evisobari #semangathijrah #tetapngamen

Popular Now

Leebrise @leebrise on Instagram photo January 23
+ Board

El éxito en la vida no está en vencer siempre , sino en no darse por vencido nunca , rodéate de gente positiva y recuerda que la oscuridad nunca entra donde hay luz🌟🐻 #undizFamily @undizfamily

Malajunta Malandro @malajunta_malandro on Instagram photo January 23
+ Board

mis mas lindas primas! por que me crié entre mujeres que me enseñaron todo lo hermosas que son todas las minas y todo el valor que se merecen! ❤️

LECO boutique @leco_boutique on Instagram photo January 23
+ Board

El gingham es un tendencia que regresa este año para seguir robando miradas 😍 estrena y ven por tus prendas favoritas

영화주간지 #씨네21 @cine_21 on Instagram photo January 23
+ Board

#씨네21 이 뽑은 2018 라이징스타👀 #김재영 #김준한 #박규영 #성유빈 #위하준 #이선빈 #이유진 #이주영 #전소니 #최리

Cerorollos @cerorollos on Instagram photo January 23
+ Board

@recargaskatherine @recargaskatherine @recargaskatherine Info al whatsapp 04246562830 📵 ¿te quedaste sin saldo? ⛔️ ¿no consigues donde recargar? 💰 ¿no tienes efectivo? 🏡 ¿no quieres salir de tu casa? Servicio de recargas a nivel nacional🇻🇪 ▪️Movistar ▫️Movilnet ▪️Digitel 📡Directv (Pre-pago Post- Pago 🖥 Tv Movistar (Prepago y Post Pago) 📡Inter Pre-Pago Puedes pagar a través de transferencias ban

Restu Utami Dewi - CakiCake @restuutamidewi on Instagram photo January 23
+ Board

Punya followers gariss keras dari Yogyakarta teh @denokdhee apa apaaa pastii selalu “kabitaa” pengenn icipp pengen minta dikirim apa pun resikonyaa gak masalah😅😅😅😅 Kemarin kekeuuhhh pengen kirimin semuaaaaa muaaaaa nyaa termasuk donat, risoles frozen, semur Zengkolll, dll... Sayaa udah kasih peringatan ini pastii klo gak jadi penyett atau ada yg basi, gak apa apaaaa katanyaaa klo gak dicobaa kan g

高杉真宙MahiroTakasugi_official @mahirotakasugi_ on Instagram photo January 23
+ Board

本日発売「SODA」でグラビア&インタビュー。 ちょっとセクシーめのタカスギになっております。ぜひチェックしてください! この日は「バイトル」で応募された取材サポートの皆さんも現場にいらっしゃいました。 学生インタビュアーや取材サポートの方とお仕事をする機会も増えました。いろいろな皆さんとお会いできるのは本当に楽しいです。 http://piabook.com/shop/g/g158030318/ #soda