Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

Bismillah~ ••Sekuat-kuatnya kamu menyembunyikan aibmu, keburukanmu... Maka, sekuat-kuatnya kamu juga menyembunyikan amal kebaikanmu.. Supaya terhindar dari sifat riya' dan tidak ada dusta diantara hatimu•• . . @renibintang_

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
2

🙋 Orang itu kalo udah pernah ngerasain susahnya berjuang? Dia bakalan lebih ngehargain apa yg udah dia perjuangin. Makanya kenapa selalu ada badai sebelum datangnya pelangi... Agar kau mampu menghargai keindahan, Yang sejatinya tak mudah kau dapatkan. #HijrahBarengyuk @nuha_n.24_

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
2

Berbahagialah kamu, yang selalu membungkus rindu dengan sabar. Tak pernah tergesa mengungkapkan, tak pernah panik untuk menyampaikan, dan tak pernah khawatir akan kehilangan. . . 📝 #Aldilladharma #repost from @rikaakanaaa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
4

Berbahagialah mereka yang hidup tanpa terjerembab dalam prasangka. Berbahagialah mereka yang tidak merasa paling sedih ketika melihat orang lain bahagia, justru malah ikut bersyukur karenanya. Berbahagialah mereka yang di dalam hatinya jauh dari dengki, iri hati dan lain sebagainya. Karena ketika hati kita tulus dan ikhlas menerima atas apapun ketetapan terbaik-Nya, InsyaAllah Dia akan memberik

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

. Duhai hati, ke mana arah hijrah ini? Sudah sejauh mana kau berpindah dan maksiat mana yang sudah kau tinggalkan? Lalu apa yang kau tuju? Sudahkah menjadi diri yang lebih baik lagi? Wahai diri, ketahuilah menjadi lebih baik itu perlu kesadaran diri. Kenali dirimu sendiri lebih dalam lagi. Cari tau, sudah sampai di mana hijrahmu? Setelah itu kau akan dengan mudahnya mengatur arah ke mana kau kan

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

. "Jangan Mengeluh" Terkadang kehidupan yang kita keluhkan saat ini bisa saja adalah kehidupan yang orang lain dambakan. . "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu. Dan jika kamu mengingkari (nikmatku), maka sesungguhnya azab ku sangat pedih" (Ibrahim : 7) . Tetaplah bersyukur atas apa-apa yang kamu miliki. Melihat ke atas, bukan supaya diri merasa kurang dan k

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
2

Janganlah khawatir atas segala sesuatu yang telah ditetapkan dengan baik oleh-Nya untukmu. Karena semua telah tertulis rapih didalam suatu kitab yang terjaga, Lauhul Mahfudz 50.000 tahun sebelum Allah Ta'ala menciptakan langit dan samudra namamu telah tertulis indah disamping namanya. Maka jodoh itu tidak akan pernah tertukar atau tergantikan oleh seseorang. semua akan indah tepat pada waktunya

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

📚Apa mahar nikah yang paling bagus? Ada hadits berikut yang bisa diambil pelajaran. Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . خَيْرُ الصَّدَاقِ أَيْسَرَهُ . “Sebaik-baik mahar adalah yang paling mudah.” . Dalam riwayat Abu Daud dengan lafazh, . خَيْرُ النِّكَاحِ أَيْسَرُهُ . “Sebaik-baik nikah adalah yang paling mudah.” . (HR.

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

Lelaki harus kau tau Perempuan itu.. Perihal rindu , dia hebat Walaupun berat , tetap saja rindu itu menyempunyai tempat . Mereka lebih berpikir dengan rasa , bukan dengan logika Mereka bisa saja menunggu , Tapi kau tau lelaki ada saatnya hati mulai lelah Dengan kepastian yang tak kunjung nyata Dengan kedatangan yang tak kunjung ada . Jangan kau pikir dia tak mencintaimu , karena akhirnya dia mem

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

Kita semua tidak lepas dari berbuat kesalahan kepada orang lain. . Ketika hal itu terjadi, maka sikap terbaik seorang muslim adalah bertaubat nasuha kepada Allah Ta’ala dan meminta maaf kepada orang yang kita berbuat salah kepadanya. Janganlah ragu dan malu. . Bila masih juga malu, silakan disimak dua hadist berikut ini. Semoga menjadi pengingat dan nasihat bagi kita semua. . Rasulullah shallallah

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 18
0

Siapa bilang kita sendiri? Siapa bilang kita gak punya sandaran? Coba deh hamparkan sajadah. Yakin deh kita tidak perlu sandaran lagi. Hanya perlu sujud dan berbisik pada bumi, dan Allah Maha Mendengar akan semua keluh kesah kita. . . Ceritakan semua masalah hanya sama Allah, jangan sama manusia aja. Kalau kita cerita sama Allah, insyaaAllah langsung dapat solusi. Namun, kita hanya perlu sabar dan

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
1

Sebab , aku percaya yang sejati akan dipertemukan dengan waktu yang setepatnya.. Dan tidak akan niat hati untuk pergi 💜 . . Elda Rina Dwikusumawati , 13:18 . @elda_rina

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
6

Karena kita tidak akan pernah ada rencana akan bersahabat dengan siapa... Sahabat dan bersahabat adalah keduanya indah.. Dan aku temukanmu dalam hal kebaikan... Dakwah ,, kita bareng bersama dan berjuang.. walaupun belum nyata tapi setidaknya telah bermanfaat untuk orang lain.. Dan ku akui kamu memang sahabat ternyata.. Kita belum pernah bersua,namun aku tidak meremehkannya . Kita adalah kita. Du

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

Kesel dengan jerawat membandel? . . Ada zalfa miracle acne series dari @zalfamiraclecosmetics dengan kandungan tea tree oil, witch hazel, dan willow herb, formula alami untuk perawatan kulit berjerawat. . . Informasi dan pemesanan : 087872021877 (whatsapp / line)

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

🍀YANG AKU TAKUT ADALAH ...🍀 . . Yang aku takut hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun sangat pandai menasehati. . . Yang aku takut aku merasa paling benar sehingga merendahkan yang lain. . . Yang aku takut egoku terlalu tinggi hingga merasa paling baik diantara yang lain. . . Yang aku takut aku lupa bercermin, namun sibuk berprasangka buruk kepada yang lain. . . Yang aku ta

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

Menghargai setiap proses menuju lebih baik... Terus mendoakan untuk yg sedang berproses menjadi yang lebih baik... Bukan banyak protes dan mengomentarin... Saling mendukung dan menyemangati satu sama lain... Bukan saling menjatuhkan atau menjerumuskan... Tidak ada kata terlambat untuk memulainya... Tidak ada kata malu untuk melakukannya.. Luruskan niat.. Dan mulai dari yang paling sederhana.. . .

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

G A L A U G -- Gerakkan hatimu untuk mengingat Allah. A --Asah pikiranmu dengan selalu berfikir positif dalam segala hal. L --Lantunkan Ayat-ayat Allah yg engkau mampu, agar hati tidak keruh. A --Ambil air wudhu untuk mensucikan tubuh dari debu-debu dosa. U --Untuk menghilangkan rasa Galau ialah dgn mendekatkan diri kepadaNya, Insya Allah Hatimu akan tenang, damai dan tentram. @haruntsaqif

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

Sebenarnya, kecantikan atau ketampanan yang kita miliki adalah bonus dari Allah agar kita terus bersyukur atas kebesaran-Nya. Tapi fisik yang kita miliki tidaklah menjadi nilai tambahan di mata Allah apabila tidak ada taqwa dalam diri kita. . . . *** " Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian, juga tidak kepada harta kalian, akan tetapi Dia melihat kepada hati dan amal kalian " ( HR.

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

Mendung Kedatanganmu tanpa ku panggil Kehadiranmu tanpa ku minta Mendung Hadirmu bersama hujan Aku selalu melihatmu bersama sama Tak hilang dari pandanganku Bahwa kau setia dengan hujan Mendung Kau hilang tanpa ku sadari Hujan menghentikan mu Dan pergi meninggalkan ku Ku tau bahwa kedatangan mu di takdirkan bersama hujan Rindu kedatangamu MENDUNG 📝@risalahharianku_

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
0

Siapa yang bilang kalo nggak pake pacaran itu sama aja kayak beli kucing dalam selimut? #eh beli kucing dalam karung? Pacaran, kan, penjajakan pranikah? apakah selalu begitu? bukannya penjajakan praputus? Nyatanya kayaknya begitu deh. Lebih banyak yang putus, kok! Ingatlah para jomblowers sejati, pacaran itu bukan jaminan kebahagian rumah tangga. Rumusnya simple, kok. "Adanya bahagia karena cint

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 17
1

Segeralah Engkau Langsungkan Akad Saja Abang😂 . . Tak perlu mewah yang penting SAH In syaa Allah berkah.. . . @elda_rina || @eldarina.id . .

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

Boleh pacaran, tapi setelah SAH (menikah). Bukankah yang yang HALAL itu berkah? Dan bukankah yang BERKAH itu adalah hal yang telah diridhai oleh-Nya? Untuk saling mengenal tidak berarti harus pacaran. Ta'arufan aja agar terhindar dari dosa. Tapi jangan terlalu lama, agar Syetan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menggoda. Kalimat yang paling bermakna sebagai bukti cinta bukanlah "maukah menj

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
1

Islam datang dalam keadaan asing, nanti juga kembalinya dalam keadaan asing. Hadits, benar? Di zaman canggih sekarang, Islam secara kaffah, terasa asing bukan cuma dikalangan non muslim, Tapi juga dikalangan muslim sendiri yang belum paham Islam secara kaffah. Yang muslimah aja, pake kerudung tapi celananya ketat, ngerasa asing kalo liat orang bercadar. Entah apa dipikirannya. Sebaliknya, yang

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
1

. Tak Lagi Bodoh Seperti Kemarin Ada beberapa bagian yang harus kujelaskan padamu Entah nanti akan kau baca atau kau abaikan saja,tak mengapa Dengar, Memang kejadian yang lalu sangatlah perih Dan aku tidak pernah bisa utuh melupakanmu Tapi bukan berati kau masih menjadi tokoh pertama dalam sejarahku Sekali lagi kenyataan ini mampu mengendalikan hatiku kembali Dan mulai terbiasa tanpa adanya kam

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

. Kekecewaan adalah buah dari keinginan yang tak mampu terwujudkan, Begitupun seperti janji yang tak kunjung ditepati. ... Temen-temen Rasa kecewa dalam hidup itu pasti adanya, Entah tentang urusan pribadi ataupun bersama. Entah saat kita sendiri ataupun saling terbuka... . Ada kecewa yang karna takdir dari allah Ada juga yang kecewa tu karna rasanya sendiri. Kan kalo difikir2 kan lucu yah 😂 "K

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

Semoga kita bisa sama-sama membahagiakan dalam do'a Sebelum akan ada ikatan yang SAH.. Semoga kita senantiasa saling melangitkan do'a bersama.. Maka dengan segeranya kita akan dipersatukan dan dibersamakan atas perjuangan melangitkan do'a selama ini.. 💜 . . Dear you, . Elda Rina Dwikusumawati , 15:44 . @elda_rina . #galeriquotes #mahabbah #cintahalal #sabardalampenantian

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

. Masih sakit hati, benci dan dendam. Lukamu yang mana yang masih bersemayam dihati? Mendengar namanya saja kau masih emosi. Berilah keputusan pada diri. Lupakan hal yang menyakiti. Paket komplit kehidupan. Sedih dan bahagia. Diantara keduanya, porsi sedih lebih sering menjadi kisah paling lama mewarnai hidup. Lebih parahnya lagi, kau memendamnya bertahun-tahun karena tersakiti oleh orang yang k

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
36

Untukmu yang masih menanti Tetaplah bersabar Kuatkan doa-doamu Teruslah memperbaiki diri Semoga Allah memberikan jodoh terbaik Tampan di mata Allah Karena kecintaannya kepada Allah . . By @dekapancinta

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
1

Untukmu perempuan, Rupamu sudah begitu indah nan rupawan Hiasi dan sempurnakanlah selalu dengan iman Agar tidak pudar hanya karena imanmu dibiarkan berantakan Dan jangan pernah haus akan pujian Sebab cantiknya rupa takkan pernah kekal Tetaplah jadi seseorang yang selalu memelihara keta'atan Sadarilah selalu bahwa kita hanyalah perempuan akhir zaman yang masiy begitu banyak kekurangan Ini hanya s

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

📝 Kuat Tapi Lemah Berapa banyak orang yang kuat menempuh perjalanan jauh, tapi tak sanggup mengayunkan dua kaki ke masjid. Berapa banyak orang yang kuat mengangkat beban berat, tapi tak kuat mengangkat dua tangan seraya mengucapkan Allaahu Akbar. Aneh Tapi Nyata. Mereka jarang datang ke masjid untuk sholat, tiba-tiba datang langsung di shaf depan untuk disholatkan. Saat penyesalan tak lagi be

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 16
0

_ Allah SWT berfirman: وَ مَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ ۗ وَلَـلدَّارُ الْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لِّـلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ ۗ اَفَلَا تَعْقِلُوْنَ "Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan dan senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti?" (QS. Al-An'am 6: Ayat 32) _ Kadang kita terlena akan keindahan dun

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 14
0

Milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Jika kamu nyatakan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu sembunyikan, niscaya Allah memperhitungkannya (tentang perbuatan itu) bagimu. Dia mengampuni siapa yang Dia kehendaki dan mengazab siapa yang Dia kehendaki. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 284) 🌸🔅😊 . . . . Medan 01:54 📷 @coretan_zein #medan #vespa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 14
0

Sahabat shalihat... Peliharalah auratmu dimana pun kau berada. Jangan biarkan keindahan dirimu menjadi tatapan lelaki yang bukan mahrammu, tundukanlah pandangan matamu Peliharalah solatmu, Jangan biarkan dirimu hanyut dengan arus modernisasi tanpa bekalan ilmu . Renungilah masa depanmu, tetapkan iman di dada. Nilai cintamu hanya pada Allah Maka jadilah hamba yang mencintai dan dicintai Allah, r

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo October 14
1

Begitulah ketika seseorang telah sampai pada hakikat ikhlas, tidak terkesan kepada makhluk tentang setiap amal yang dia lakukan, karena memang setiap amalnya hanya teruntuk Allah Ta'ala saja Maka ketika dipuji ia tidak merasa bangga, dan ketika di cela ia tidak merasa kecewa Pertanyaannya, bagaimana cara untuk mengusahakan bab ikhlas? Langkah pertama yaitu memaksakan diri untuk terbiasa dalam s

Popular Now

University Art 🌟 @artistuniversity on Instagram photo October 18
+ Board

😍 Wow! Check out the amazing @_northport_ World Traveler Watch 🌍 🎉 They have a -25% sale right now 🎉 🌀 www.north-port.com 🌀 ✅ $19 with free & fast shipping only #globetrotter #travel

أنداري يزم !! 🎠 @andari.yzm on Instagram photo October 18
+ Board

😨😂😂 عادي اطلعوو عالصوره بتخوفش كتاب رياضيات😂😂👊 @andari.yzm #jaradat 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🌚🌚🐸🐸🚬🚬 #انداري_يزم #ضحك#وناسة#فيديوهات#قصف_جبهات#العاب#فرفشة #منشنو #حشيش #تحشيش #لايك #كومنت_بالمعيه #هبل_تايم

Chad Montano ⚓️ San Diego, CA @briewilly on Instagram photo October 18
+ Board

Buenos Dias Amigos!! I just wanted to tell all of you how much I appreciate all of the support. I know I'm a "little" goofy and post a lot of weird captions but I like to make people laugh! If there are other things you guys would like to see from me such as recipes, photography tips, workouts, etc please leave a comment below. Muchas gracias para todo el amor! . SEARED SCALLOPS IN TRUFFLE OIL GHE

⠀Snap/Aza-balashxor @3aza_balash_xor on Instagram photo October 18
+ Board

یاڕەبی تەمەن درێژ بی ڕەبی ئەوەی ئێوەی فرۆشت بەساقەی تاکە قۆنەرەیەکتان بن #zankoe_mala_abas . . Admin.@zankoe_mala_abas

Bia Imports @biaimports_ on Instagram photo October 18
+ Board

Iluminadores Miss Rôse Shimmer Highlighter R$ 29,90 cada 💖 Compras no site ⤵ ✅ www.biaimports.com.br 💻 ✅ WhatsApp (11) 98435-7198 📱 ✅ Enviamos para todo Brasil 🇧🇷 ✅ Aceitamos todos os cartões 💳 ✅ 5% de desconto por depósito 💰

Магазин
+ Board

Рубашка в наличии 44-46 , цена 1700 руб, брюки 42,44,46, цена 2100 руб, ждём вас на примерку по адресу ул. Звездная-9, магазин гардероб, ор-р слева от тц маяк, работаем ежедневно с 10 до 20 часов, есть безнал, тел 8900-570-83-44