Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 12
0

Cobaan . . Kadang cobaan datang kemudian kadang pula kita tak bisa melawan cobaan itu kemudian kita menyesal... Tapi bukan arti kita menyerah dengan keadaan cobaan dan terbawa kembali ke zaman jahiliyah kita.. . . Mari kita belajar apa yang salah ? Kenapa harus dikasih cobaan kek gini ? Apa yang allah rencanakan buat aku sebenarnya ? Apa yang allah inginkan dari hijrah ku ini ? . . Percayalah sete

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

Jaga hati dan pikiran Dari hal-hal yang dapat melalaikan dari mengingat Allah Jaga lisan Dari perkataan yang dapat menjerumuskan ke dalam dosa Karena Allah Maha Melihat Allah Maha Mendengar Tak ada yang bisa ditutupi Atau dirahasiakan Dan semua kelak akan dipertanggungjawabkan Di hadapanNya . . From @dekapancinta

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
3

Sebelum hadirmu pun aku bahagia, maka jika tanpamu aku lebih bahagia bukan?? . Karena apa bahagia itu , hanya Allahku yang kasih...jika kamu hadir itu hanyalah perantara dariNya atas kebahagiaan yang aku miliki.. . Jika kamu hendak pergi, tolong beri tahu aku.. aku akan lebih bahagia tanpamu,, Aku pun akan melangkah dengan bersama luapan hati yang menjadi tau diri bahwa aku bukanlah siapa-siapa ka

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

. Pada pertengahan malam aku menuliskan sebuah kisah yang mulai tanggal perlahan Kisah dimana aku dan juga dirimu menjadi dua sosok yang saling mengasingkan Jika saja misi mengasingkanku mampu membuatmu bahagia Maka dengan kelegaan hati yang cukup rincu kuterima kemauanmu Ya,kamu benar bahwa ego kita saling bertentangan Jika saja kau memutuskan untuk menjauh dan melupa segala Maka biarkan tugas

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
5

... "Aku berhijab karena di suruh pacarku, katanya biar ga banyak lelaki yang liat auratku" "Aku rajin sholat karena pacarku setiap hari ngingetin sholat, padahal tadinya sholatku bolong-bolong" "Aku pengen berubah jadi lebih baik soalnya pacarku sholeh/ah, jadi aku harus memantaskan diri supaya jadi jodoh yang pas" . Yakali 😂 Hadeeuuhh, Ada kah yang kek gitu? Lurusin niat kuy . Sebab, jika memang

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

DUNIA ITU semakin dikejar dia bukan semakin dekat malah semakin jauh. Kenapa demikian? Karena dunia itu adalah perlombaan di alam fatamorgana, setiap engkau di garis finish akan selalu ada garis finish yang baru…yang baru dan… yang baru lagi… demikian seterusnya. Allah berfirman "Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan......."(QS Al Hadid 2

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

Bismillah... Mengapa mengejar cinta yang HARAM sementara Allah sudah menuliskan sebuah kisan cinta yang HALAL untukmu. Apa kalian tau apa arti dari surah Al-Isra ayat 32? . Arti dari surah ini adalah "Dan janganlah kalian mendekati perbuatan zina. Sesungguhnya itu adalah perbuatan nista/keji dan seburuk-buruk jalan" Di dalam surah tersebut sangat jelas sekali untuk kita tidak mendekati zina apal

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata: "Orang yang mencintai harta dunia secara berlebihan tidak akan lepas dari 3 kerusakan atau penderitaan (yaitu) : . 1. Kekalutan pikiran yang tidak akan pernah hilang, 2. Keletihan yang berkepanjangan, 3. Dan penyesalan yang tiada akhirnya. . . . *** Jangan sampai hartamu melalaikan mu dari beribadah kepada Allah . Semoga bermanfaat ❤ . . @katahati_id

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

Lelaki sejati yang mencintaimu akan datang dengan penuh keberanian, Bukan yang suka janji manis , dengan memberi harapan akan menikahimu dengan rentan waktu.. . Lelaki sejati yang mencintaimu,, akan memilih menghalalkanmu lebih dahulu, daripada mengucap i love you sebelum adanya ikatan . Lelaki sejati yang mencintaimu, tidak akan berani menyentuhmu sebelum tangannya berjabat dengan ayahmu.. . D

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
0

Dears, Zalfa Lightening Series membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan meningkatkan elastisitas kulit sekaligus memudarkan noda hitam di wajah secara alami. . Juga membantu membersihkan komedo yang menjadi penyebab jerawat dan kulit kusam. ㅤ Dengan SPF 30 melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan sinar UV yang merusak lapisan kulit. ㅤ Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Prod

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 11
1

Bahwa kamu tau, apa yang terbaik untuk dirimu, ke mana fokus yang harus dituju oleh otakmu. menjadi Qona'ah bisa membantumu untuk meraih ridho dan berkahnya.. . . . Bila engkau adalah pemilik hati yang qanaah (ridha dan merasa cukup dengan pembagian Allah), maka engkau adalah orang kaya. [Imam Asy Syafii] Kaya tak mesti bergelimang harta kan, karena Kaya bisa di dapatkan di hati yang tenang pen

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 10
8

Ya Allah bolehkah aku mengintip sedikit siapa jodohku Mugkin namanya Senyumnya Hati nya atau semuanya Jika tidak boleh Aku ingin bertanya Apakah dia? Dia yang pernah ada di hati Dia yang pernah mengisi dan sempat pergi Dia yang pernah membuat aku tersenyum  disaat pagi ku mulai hancur Dia yang mernah menghapus air mata Atau dia yang tak pernah aku kenal senyum terindahnya Dan tak perna

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

“Maaf, anda bukan muhrim saya.” Kita sering mendengar kalimat tersebut, padahal yang dimaksud bukan muhrim, tapi mahram.. . . Mahram adalah semua orang yang haram untuk dinikahi selama-lamanya karena sebab nasab, persusuan dan pernikahan (Ibnu Qudamah al-Maqdisi dalam al-Mughni 6/555). Sedangkan muhrim adalah orang yang sedang melakukan ihram dalam haji atau umrah. Jadi jangan salah sebut istilah

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

Angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya. (Ali bin Abi Thalib) _ Sama seperti Allah menguji kita bukan untuk tau seberapa kuat pundak kita menopang masalah, tapi seberapa besar kita menggantungkan harapan pada-Nya hingga kualitas iman kita tak tercampur dengan harapan kepada selain Dia. Berikhtiar terbaiklah. Sebab, tak akan ada sesal atas sebuah keg

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

Jika dia yang tercipta untukmu. Dia akan kembali padamu. Disaat yang tepat. Dan dalam keadaan yang lebih baik. . Sejauh apapun jaraknya, tetap akan didekatkan. Seberat apapun halangannya, tetap akan dimudahkan. Sebanyak apapun rintangannya, tetap akan dipersatukan. . Karena apa yang telah ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun akan tetap menjadi milikmu. . Ia tidak akan hilang. Dan jika ia hilang, m

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
3

📗SEPERTIMU📗 📝@Andiniss27 Ibu.. Mungkin aku tak sebaik yg kau fikirkan... Tapi tak perlu kau tau, jika di belakangmu aku selalu mendoakan kebaikanmu.. . Ibu.. Mungkin aku tak sepandai kau dahulu, Tapi tak perlu kau tau, kalau diluar sini aku selalu ingin mencoba sepertimu.. . Ibu.. Mungkin aku tak bisa menjadi seperti yg kau inginkan, Tapi tak perlu kau tau, bahwa aku mati-matian berusaha lebih

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
1

Gagal Move On Awalnya dimulai dengan keinginan dan tekad yang bulat, bersikeras untuk melupakan dan kembali bangkit dari keterpurukan. Dalam waktu dekat proses Move On akan terasa cukup sulit, ibaratnya kamu yang baru jatuh, dengan keadaan kaki yang terluka, tapi memaksakan diri untuk bangkit dan kembali berjalan. Perlahan, kamu akan mulai terbiasa (tanpanya). Bersahabat dengan keadaan, dan menco

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

Assalaamu'alaikum... . Apa kabar Ukhty? Lagi bingung cari kosmetik yang benar-benar halal dan alami? . Tenang aja, Alhamdulillah sekarang ada solusinya kok.. . @zalfamiraclecosmetics Bersertifikat Halal MUI (LPPOM) dan Berijin edar BPOM . Manfaat : ~ Mencerahkan dan memutihkan wajah. ~ Wajah kusam, gelap dan kekuningan kembali menjadi putih bersinar. ~ Menghilangkan flek-flek, jerawat dan noda hit

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
1

Allah lebih tahu , maka dari itu Allah memberimu kerapuhan karena Allah sangat yakin kau mampu mengobati dengan sendirinya.. . Allah lebih tahu caramu mengobati kepatahan hati dan kerapuhanmu itu... . Sering kali kita tidak menyadari bahwa setiap apa yang Allah beri akan menjadikan kita lebih baik lagi dari sebelumnya dan lebih kuat dari sebelumnya.. . . Elda Rina , 2017 @elda_rina | #eldarina #tr

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

Tuan Jika bukan karena rindu, Tak mungkin kuharapkan temu, . Kau tau, Ada yang berulang kali mengusik khayalku, Ada yang berkali-kali hadir dimimpiku, Ada yang selalu mengingatkanku untuk kusebut ia dalam doa-doaku, Barangkali ia wujud dari rindu Yang menanti hadirmu, Seseorang yang tertulis di lauhul mahfuzku, . Tuan Meski kini mataku belum pantas menatapmu, Ragaku belum pantas memelukmu Dan hati

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
0

Pernah menemukan orang yang lagi baper, lalu tiba-tiba dia marah dan lepas kendali; gigit bantal, unyeng-unyeng kepala temen, main cubit-cubit, kadang nangis di pojokan sambil mukul-mukul tembok. Terkadang memang kita yang baper ini terlalu mendominankan perasaan, alhasil apa yang sebenarnya tidak sesuai dengan kebaikan kita kerjakan. Bahkan ada lho orang yang bapernya sudah pada tingkat akut, ny

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 9
1

:. Masih Pantaskah Saya Bertaubat? @IslamicCenterID @IslamicCenterID Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk bertaubat. Siapapun orangnya, sebesar apapun dosanya, dia berhak mandapatkan ampunan Allah dan kasih sayang-Nya, selama dia bersedia untuk bertaubat. Bahkan Allah sendiri telah menawarkan kepada seluruh hamba-Nya, terutama mereka yang telah hanyut dalam berbagai macam dosa dan maksiat,

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
0

Takut gak dapat rezeki? Selow... udah diatur itu sama Allah. 😊 .. Allah SWT berfirman: وَمَا مِنْ دَآ بَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَ يَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ .. wa maa min daaabbatin fil-ardhi illaa 'alallohi rizquhaa wa ya'lamu mustaqorrohaa wa mustauda'ahaa, kullun fii kitaabim mubiin . "Dan tidak satu pun makhluk bergerak

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
0

"Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) umat pertengahan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya, melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat,

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
0

Barangkali ada yang harus kita lakukan sebelum kelak menjadi seorang laki-laki atau perempuan yang romantis untuk seseorang yang kita cintai, yang masih ditunggu hadirnya hingga kini. Yaitu tentang usaha untuk menjadi romantis terhadap Tuhannya. . . .📝 dalam buku "mengeja sepi menjaga hati" @art_haifa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
1

Karena kebahagiaan hanya ada di jalan ketaatan kepadaNya 🎗 . . . . . Jumat, 08/12/2017 Wadi Mubarak, Jum'at Mubarak ❤ . . . @elgitalrdlv_ #galeriquote

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
0

Abangda.. Aku memang wanita yang tidak sempurna, Namun aku bisa menyempurnakan separuh agamamu bukan?? . Aku memang wanita yang jauh dari kata cantik. Tetapi aku berusaha membuatmu teduh karena senyumku tatkala kau sedang lelah sehabis dakwah di jalan Allah.. . Abangda.. Jika kita telah berdua.. Bukankah kita akan sama-sama saling menyempurnakan bukan? . From Adinda, Elda Rina , @elda_rina | #eld

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
1

Kamu yg mana?😄 . . Kalo yg sedang tersakiti mah, pasti ada giliran bahagia, jangan terlalu merasa sengsara, bila nanti saat bahagia telah tiba, kamu baru akan menyadarinya. Strong yah🙋 Takdir nggak pernah ketuker kok ... . @nuha_n.24_ #maafkanBackgroundnya😂

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
1

Waktu adalah hal termahal yang kita miliki, nikmat Allah yang sangat berharga. “Dua nikmat besar yang sering diabaikan manusia; kesehatan dan waktu luang.” (HR. Bukhari) Banyak orang yang menyesal habis bahkan menangis tersedu-sedu jika kehilangan harta benda yang dimilikinya. Namun di sisi lain, ketika waktu-waktunya berlalu tanpa manfaat, baik untuk dunia maupun akhiratnya, dia masih sempat ter

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 8
0

. Sebelum aku menemukan dirimu Sungguh, banyak sekali ujian dan cobaan yang telah banyak hadir menghiasi kehidupanku Jika ku ingat - ingat lagi luka dimasa lalu Telah banyak kesedihan dan juga air mata yang telah mengusik ketenangan jiwaku Dan langkah ku menuju bukanlah sebuah hal yang kebetulan Pertemuan kita sebenarnya sudah ada yang menentukan Jika bukan karena sang maha rahman Mungkin diriku

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 7
0

jika datang suatu perkara yang membuat hatimu gelisah dan membuat hilang ketenangan dalam hatimu, ingatlah Allah dan cukuplah Allah sebagai penolongmu,.. . . . (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Ar-Ra`d): 28 . (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu di

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 7
0

🎁 MAHAR NIKAH YANG PALING BAGUS 🎁 . Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . خَيْرُ الصَّدَاقِ أَيْسَرَهُ . “Sebaik-baik mahar adalah yang paling mudah.” . Dalam riwayat Abu Daud dengan lafazh, . خَيْرُ النِّكَاحِ أَيْسَرُهُ . “Sebaik-baik nikah adalah yang paling mudah.” . (HR. Abu Daud, no. 2117; Al-Hakim, 2: 181-182. Al-Hafi

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo December 7
0

Ya Allah, Tegarkanlah hatiku, dikala ketentuanmu tidak seperti apa yang ku mau Bantulah aku untuk berlapang dada, Agar senantiasa aku ikhlas dalam menerima dan menghadapinya Aku hanya manusia biasa, Dikala masalah datang menerpa Atau beragam ujian datang menghadang, Tak jarang aku merasa lelah, bosan, marah, mengeluh, menangis Itulah sifatku, sebagai manusia yang masih begitu lalai Aku pun begit

Popular Now

✨حساب الناقد الفني ✨ @alna8ed on Instagram photo December 12
+ Board

لقاء خاص وحصري لـ #كاميرا_الناقد مع الفنان #عبدالرحمن_ابوزهرة ضمن فعاليات #مهرجان_دبي_السينمائي ...• • ‏
@careandmorestore
@careandmorestore
الكبسولات الوردية واخيرااً جربتها بديل عمليات التكميم والبالون😍 يعمل على تغليف المعده فيعطي احساس بالشبع من 4 الى 6 ساعات دشو حسابهم👇🏽
‏@careandmorestore
.
كورسيه كيم الحراري الاصلي بمحلنا😍👇🏽💃
‏@careandmorecorset
‏@careandmorecorset
.

SELLING COMMUNITY | Worldwide @saintlaurentcommunity on Instagram photo December 12
+ Board

Up for sale is a Moncler Stephan jacket size 3 M/L. It’s brand new with tags. (Retail price =695) Seller is looking for £500. If you are interested contact via DM: @haidar___

PAULINHA ALMEIDA @irma_de_charme on Instagram photo December 12
+ Board

Looks belíssimos com modelo perfeito para arrasar em qualquer ocasião, tem na Coleção maravilhosa da loja @excellence_modas 😍 Só tem looks encantadores 😍 🔹VISITE e garanta já o SEU 💃💃💃 Sigam: 👇🏻👇🏻 .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas .✨@excellence_modas . .🔹COMPRE pelo WhatsApp 📲 (62)98305-6978 / 99203-2382/ 98563-

Hira baby design @hiratasarim on Instagram photo December 12
+ Board

Almira prensesin seti bugünkü kargolarımız arasında yerini aldı🤗💟

Rain🇨🇦 @rainiswet on Instagram photo December 12
+ Board

Been so tired and bleh lately, going to go get another blood test this week. 👌🏼 But hey, Xmas is nearly here! So yay for that I guess 😛 still time to get me something on my wish list (link in bio) if you want a special surprise from me ☺️ just send me the tracking number once it’s shipped. ☺️💕🦄🎅🏼

Eddy @eddyfitt on Instagram photo December 12
+ Board

Let’s get fit !!! It almost a new year 🔥comment the word “FIT” in a line and I’ll pick out a win fee to DM (Onlyfans link in bio)

Dr. Gabriel Magalhães @drgabrielmagalhaes on Instagram photo December 12
+ Board

Laser CO2 Fracionado. Utilizado tbm para Tratamento de estrias. Próxima data 18/12. Agende seu Horario na clinica Topfit (31)34845868 ou wpp (31)995905868. Att. @dramarianalombardi