Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 18
0

🍃🌻 ___ TENTANG HIJRAH ___ 📝@meilanoors Hijrah, bukan sekadar yang sebelumnya tidak berjilbab menjadi berjilbab. Tetapi juga tentang bagaimana menutup aurat secara sempurna. Hijrah, bukan sekadar mengganti status dari yang semula pacaran kemudian putus dan menjadi berteman. Tetapi juga tentang bagaimana menjaga pergaulan dan menundukkan pandangan. Hijrah, bukan sekadar mengubah diri menjadi sepe

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 18
12

Nafsu mengatakan, cantiknya wanita karena parasnya. Akal mengatakan, cantiknya wanita karena kepintarannya. Iman mengatakan, cantiknya wanita karena akhlak dan sifat malunya. Islam mengatakan, cantiknya wanita karena ketaatannya dalam agama dan menutup aurat dengan sempurna. Dear Shalihah, kamu itu berharga. Jaga dirimu baik-baik. Sebab, yang menjaga akan dipertemukan dengan yang terjaga. @ut

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 17
15

. Orang posting foto di Paris karena jarang ke Paris. Coba kalau tiap hari lewat sana, nggak asyik lagi pamer beginian. Orang posting foto cincin tunangan karena memang jarang tunangan. Coba kawin cerai 10x, mana seru lagi pamer2 begini. Pun sama orang lagi pamer foto di masjid, lagi sholat, lagi puasa, lagi doa, dll, karena memang jarang melakukannya. Kalau sering, ogah dia. Tere Liye #Uhuy

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 15
9

YA ALLAH IZINKAN AKU BERTEMU BULAN RAMADHAN . Tidak ada yang yakin bisa bertemu dengan Ramadhan Tidak ada yang yakin bisa dijumpakan lagi dengan bulan Al Qur’an Tidak ada yang yakin bisa bersua kembali dengan bulan yang begitu mudah untuk beramal. . Lihatlah bagaimanakah para salaf selalu berdo’a selama enam bulan untuk diperjumpakan kembali dengan bulan Ramadhan, mereka pun berdo’a di enam bulan

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 15
0

[Hijrah dan kupu-kupu] #FTCstory . Kamu.. Untuk apa malu dengan masa lalumu? Sedang dengan kita masih diberikan kesempatan untuk bernafas, itu sudah menunjukan bahwa Allah masih memberikan kita kesempatan memperbaiki apa yang telah salah dibelakang. . Bukankah dengan adanya masa lalu yang tidak baik, engkau justru bisa lebih belajar mana yang seharusnya kamu hindari dan mana yang baik untuk kau

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 15
6

. . Sejauh apapun dirimu disana, jika kamu sudah menjadi takdirku, Allah akan membawa dirimu untukku Sedekat apapun jarak yg kita ciptakan, jika memang dirimu bukan takdirku, akan terpisah jua . . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap,” (QS 94 :8) Ayat di atas sudah cukup menjadi alasan untuk ku lepaskan, untuk ku relakan dirimu pergi . . Menghid

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 15
4

❤ Maksudku benar-benar bertemu, keluargamu dan keluargaku. Hidupmu dan hidupku, Tujuanmu dan tujuanku, Cita-citaku dan cita-citamu. . . @celotehsahabatpena #celotehsahabatpena

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 15
6

. Jodoh adalah sesuatu yang diikhtiarkan . Allah memberikan jalan panjang agar ikhitar tidak segera menemukan hasil . Bagi orang tertentu , Allah memberikan jalan singkat menemukannya. Hingga penantian tidak merasakan kejenuhan dalam waktu yang singkat . Namun panjang pendeknya jalan menemukannya , selalu ada rahasia Allah dengan segala hikmahnya . Bersabarlah dalam penantian, lama atau masih s

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
0

Ngerti kan?! 😉😊 . . Semangat singlelillah! 😊 . . 📝@muslimahkartun 📷@agoytama

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
2

Bagaimana muslim harusnya bersikap terhadap valentine's day? 1. Dilarang menyerupai suatu kaum : "Barangsiapa menyerupai suatu kaum maka dia termasuk dari golongan mereka“ ( HR Abu Daud dan Imam Ahmad dari Ibnu Umar) 2. Dilarang ikutan-ikutan, yang kita tidak meng-ilmui-nya “Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan da

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
5

Abang jadi tulang punggung ade jadi tulang rusuk abang 😊😊😊 . . Semoga para singlelillah didekatkan jodohnya 😇 dimudahkan prosesnya 😇 . . 📝@muslimahkartun 📷@arif_saragih24

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
2

RENUNGAN!!! . . ~14 Februari~ ❌ Valentine Day ❌ Di antara bencana yang menimpa pemuda Islam adalah sikap latah meniru kebiasaan orang kafir. Salah satu di antaranya, memeriahkan Valentine’s Day. Pada hari itu, dijadikan momen paling romantis untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pacar dan kekasih. . Padahal sudah banyak tersebar mengenai kisah yang sebenarnya mengenai asal usul hari Valentine. V

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
0

Maaf bang, kalo cintamu sebesar coklat aku nggak terpikat.. Aku hanya terpikat kepada yang berani melakukan akad.. . Setidaknya cintanya itu nyata, bukan bualan apalagi janji manis.. . Yang ngasih coklat memang cinta, tapi cintanya sesaat😂 . Maaf bang, aku gak terpikat karena manisnya coklat, karena yang lebih memberi seperangkat alat sholat yang lebih memikat 😊 . Jangan gadaikan aqidah dan cinta

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
0

Mengingati Cinta Bukan kata-kata yang diumbar, tapi keyakinan yang benar. Bukan hanya kalimat-kalimat mesra, tapi tuntunan menuju ke surga Bukan nafsu yang selalu menuntut pemenuhan, yang menuntut adanya korban, yang hanya berujung pada penyesalan dan airmata Bukan janji yang berterusan, tapi akad nikah dengan nama Allah dan izin wali. Bukan kumpulan jumpa penuh nafsu, tapi penantian syar'i Ya

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 14
0

🌹Jangan mau dibohongin pake mawar 🌹 Bulan Februari sudah melekat bagi sebagian orang adalah bulan penuh cinta. Padahal ini adalah perkara yang mengada-ada. Mengapa demikian? Karena tidak ada syari'at yang menjelaskan istimewanya bulan ini. Karena sejarah "Valentine" bukan berasal dari agama Islam. Seperti apakah seoarang muslim/muslimah seharusnya bersikap? Dalam Islam sudah jelas kalau kita

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 12
0

Untukmu ibu Aku ingin selalu bersamamu Dalam tawa dan canda Tanpa mengenal masalah Untukmu, ibu Sebentar saja pinjami aku hatimu Agar aku tahu perasaanmu Agar aku tahu berapa banyak lukamu Dan agar aku tahu seberapa banyak sakit Dan air mata yang engkau keluarkan karena aku Untukmu, ibu Aku ingin terus menjadi anak kecilmu Bermain diatas pangkuanmu Dan jika boleh aku tak ingin menjadi dewasa Agar

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 12
0

Percayalah, Kekuatan seseorang itu bukan terletak pada fisiknya, Melainkan hatinya... Hati manusia itu rentan lemah, Tetapi Allah maha kuat, Ketika Allah menjadi cinta pertama, tepat di relung hati terdalam, Maka siapapun yang berusaha menyakitimu, ia hanya menyakiti dirinya sendiri... Kamu akan selalu baik-baik saja Selama Allah ada dihatimu... -cintamurni- 📝 @cintamurni.id 🎨 @Murnisetya_ #cinta

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 12
0

ini tentang kamu mau belajar atau tidak, belajar tentang kehidupan yang tak dapat di pastikan, yang dimana kamu harus gigih dalam mengaruhi bahtera kehidupan. . Ini juga tentang keyakinan dirimu, Keyakinan dirimu dengan sebuah jarak. Jarak permasalahan satu dengan permasalahan hidup yang lainnya Jika sering menyalahkannya, jangan heran, jika ia datang tanpa menunggu keteguhan hatimu . Permasalaha

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 12
1

[Berhenti sejenak] #FTCstory . Kamu harus terus berjalan Meski lelah telah menghamipiri Meski keringat telah bercucuran Meski nafas telah tersengal untuk berjalan. . Teruslah bergerak, Meski ingin berhenti, berhentilah untuk berpikir Memikirkan kemana kaki akan melangkah Memikirkan kemana jalan yang terbaik mencapai kebahagiaan . Jangan pernah berhenti dan memutuskan untuk menyudahi, Perjalananmu

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 12
1

Serum wajah adalah sebotol kecil gel eliksir berwarna jernih, dan bertekstur ringan. . . Konsentrasi bahan aktif dalam serum sekitar 10 kali lebih tinggi dibandingkan dengan produk krim, namun lebih cepat diserap dan lebih efektif mengatasi masalah kulit. . . Eliksir kecantikan ini khusus menargetkan isu-isu kulit yang lebih spesifik, misalnya mendorong regenerasi kulit, mencerahkan, melawan keri

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 11
6

Jangan bersedih terlalu lama , nanti hatimu bisa mati rasa.. Cukuplah Allah menjadi sebab kau untuk tersenyum kembali.. . Mungkin yang kau terima kini memang bukan yang kau mau, Namun jika kau berfikir kembali.. Ini adalah bagian rencana indah Allah yang di masa yang akan datang begitu baik , begitu berharga untuk kau syukuri.. . Jika hari ini kamu sedih , Maka cukuplah Allah untuk menjadi sebab

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 10
7

[Tempat Terakhir] #FTCStory . Jika dengan engkau menangis itu bisa membuat perubahan baik pada hatimu, maka menangislah sesuai inginmu. Tapi, jika dengan menangis tak mampu merubah apapun dalam hatimu, maka fikiran ulang untuk membiarkan air matamu jatuh menetes. Tak apa, lakukanlah apa yang membuatmu dapat berpindah dari keadaan yang saat ini kau rasakan, menuju keadaan nyaman yang kau harapkan.

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
1

Wanita memang seringkali terlihat bodoh, Terkadang ia lebih memilih bahagia terbalut luka.. Yang semestinya tidak ia ciptakan untuknya sendiri.. . Bagaimana mungkin ia tidak terlihat demikian, terkadang ia begitu setia pada seseorang , padahal yang ditunggunya tidak pernah ada niat untuk kembali ke arahnya.. . Bagaimana mungkin wanita itu lebih memilih terluka, bahwa dia selalu menganggap keputusa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
3

. Kini sudah dewasa Banyak yang berubah Ada perbedaan Jauh tidak sama Bukan soal penampilan Bukan pula fisik Tapi tentang beberapa pelajaran Tentang kebiasaan Tentang lingkungan Ada yang berbeda Juga ada yang kurang Tentang riuh telapak kaki Candaan dan tawa mengiringi sore Tentang perlombaan lari menuju masjid Sembari bercanda berdorongan Dengan wewangian bedak bayi Dengan wajah belepotan pe

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
0

Kunci menjalani kehidupan ini adalah ikhlas Ridho atas segala ketetapan yang Allah berikan . #Nasehatcinta @Nasehatcinta_ 💌

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
0

Abraham maslo pernah bilang "Manusia itu ingin bahagia lebih tanpa duka" Tapi,,, Rasanya tanpa duka itu tak mungkin Bahkan harus ada duka baru bahagia Pada dasarnya, duka cuma tumbuh karena manusia sendiri Tak pernah bersyukur ? Atau tak pernah sadar? Nyatanya... duka sejatinya mengingatkan. Kita hidup bukan cuma untuk bahagia. Tapi juga .. Memperdulikan duka yang datang tanpa terduga. Kita bisa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
31

Ketika sedang melakukan proses ta'aruf dengan seseorang untuk menuju jenjang pernikahan, mungkin kamu dilanda kebingungan ketika sudah berada di tahap nadzor atau pertemuan. Mungkin kamu pun bertanya-tanya, "Bakalan ngapain aja nih di pertemuan ini?" . Karena ga sedikit dari kita, terkadang merasa jadi kikuk sendiri saat pertemuan berlangsung. Entah karena malu, bingung, atau segan untuk berbicar

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
0

. . Takut? Kenapa? Apa karena diusia yang matang belum juga menemukan seorang idaman? Wahai manusia janganlah risau. Bukankah Allah sudah mengatur semuanya? Bukankah Allah telah menetapkan ukuran rezeki kepada hamba Nya? . . Sekarang tinggal bagaimana kita menyikapinya. Perbaiki diri dengan niat hanya karena Nya. Maka nanti kita akan bisa bersanding dengan sosok 'dia' karena sudah sebagai ketetapa

Kartun Dakwah Muslimah @muslimahkartun on Instagram photo February 9
2

Alhamdulillah, Alila beruntung banget punya ummi yang selalu ingetin Alila tentang kebaikan, termasuk tentang batasan ketika Alila berteman dengan laki-laki. Ummi selalu menekankan ke Alila bahwa manusia mempunyai fitrah rasa kecenderungan kepada seseorang, maka kita harus tau batasan pergaulan diantara lawan jenis. Ketika rasa suka itu tidak kita kontrol maka syaithon tidak akan tinggal diam hing

Popular Now

Escola da Depressão @escoladadepressao on Instagram photo February 18
+ Board

To rindo muito com @dramafeminino @dramafeminino 😂😂 vale muito a pena seguir, cada post um melhor que o outro 😍😍 @dramafeminino💃🏻

Anna Macko @lovingnotworking on Instagram photo February 18
+ Board

What are you counting? It's important to have benchmarks for your goals. Where are you working towards getting. How are you getting there and what have you accomplished along the way? 💲 Follow @lovingnotworking for more daily motivation! 📲

Alberto Nuñez @nunez3dmj on Instagram photo February 18
+ Board

☝️NEW FREE VIDEO COURSE!! 💪 The best powerlifter in our coaching squad also happens to be the most crooked. Most peeps with his diagnoses need surgery to have normal lives, but @3dmjcoach is not living a normal life.😎 Dude is smashing PRs like errrrday and now in his 40s, is stronger than he was a decade ago. How does he do it? In our latest 3DMJ Vault release (Lifting with Spine Disorders) you

خۆشەویستم👈ﷺ💕 @hawre_nazdarakan on Instagram photo February 18
+ Board

دل تەنیا بە زکری خوا ئارام دەبێتەوە ـ ـ 😍😍😍 ـ ـ 😍😍 . . ئــەکتیف زۆر  زۆر دابەزیوە تکایە کەمێک جالاک بن ـ بـۆبینینی  فیــدیۆ و هەوالی بەبەلە فۆلۆی بەیجەکەم بکەن☟ @hawre_nazdarakan @hawre_nazdarakan @hawre_nazdarakan @hawre_nazdarakan ـ Add my snapchat☟ (( hawrenazdarakan )) ـ #KurdistanBlockade #supportkurdistan ـ#kurdistan  #kurd #kurdish #nettv #kurdishgirl ـ فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُو

Latoya Daniel @toya_d0404 on Instagram photo February 18
+ Board

Section Name - Reflect Price - $115.00 USD / $230.00 BDS Deposit - $40.00 USD / $80.00 BDS Include - Frontline body wear Designer - @daresque Model - @rhadikayearwood Makeup - @beautii.bliss Lippie - @freespiritscosmetics Photographer - @reekolynchvisual Boots - @dsmegastars / @dsmegastyles ( Boots can be ordered through the band ) Early registration will be available by contact - (246) 233-2558 F