APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 21
0

Latihan untuk besok perfom di jambore sahabat anak! Semangatttt @prillylatuconsina96 💙

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 21
7

Jangan lupa sholat dan tersenyum !!😘🙏

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 16
0

Kelinci ku kelinci ku, kau manis sekali🎤💖🐰🐰@prillylatuconsina96

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 16
1

Bile kite nak jumpe lagi prill? Rindu sangat ini🌹💖 @prillylatuconsina96

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 16
2

Gimana gue nya bisa move on sama lu, kalo lu nya begini li?😢 "SABAR" kunci utama. Tapi kalau lu emang merasa udah gk bisa menahan kata sabar lagi, tumpahin aja li. Karena gue tau lu juga manusia biasa. Berharap banget gue, kalau hatters lu nantinya bakal menyesali omongannya yang selalu pedih itu. Lovyu somuch more more more more li !! @aliandooo 🌹💘💘💘

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 14
17

Gue comot dari SG lu mut @c.licious Ada ye PV kayak gini? Emang yg ngelike postingan ii harus PV semua? Gitu? Dih kampungan banget cara lo nyuruh nyuruh orang gk ngelike postingan ii. Sumpah terngakak ini mah. Gue rasa ini anaknya pasti masih segede biji cabe. Kenapa? Karena pemikirannya masih dangkal. Lol banget sih~😂 . . . Mut @c.licious kok ada sih manusia cem dia?😤😠

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 12
4

Gak usah ganggu Dhee 😒😒😒

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 12
5

Kok kangen ya sama yang kalo ngantuk punya tempat sandaran yang nyaman sendiri. Eh bukan 'kok kangen' melainkan SELALU KANGEN sama momen itu. Iyaa momen dulu yang membuat ribuan orang baper !! Jangan salahkan kita yang masih belom bisa move on. Ini semua ulah mu, yang membuat chemistry terlalu dalam. Bahkan kita yang tidak termasuk orang awam jadi susah membedakan mana yang sedang On set dan Off s

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 12
3

Prilly lastnight, lagi temu kangen sama Kakak2 cantik dan temennya😳

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 10
2

"Always Fall in love with your eyes, your heart, your lips and all that is in you neng" @prillylatuconsina96 😍😍💘

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 10
18

Jangan Tanya dan jangan suruh gambarin seberapa besar sayang aku sama kamu prill, gk ngerti ih kenapa aku belom bisa move on dari kalian (aliprilly) padahal udah 3th ya😢 sayang banget banget banget pake banget sama kalian💑💘

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 10
10

Aku (pribadi) Sayang sama kamunya Pake BANGET li😢💘 @aliandooo

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 8
21

Heboh banget. Sebenarnya nama APL jelek itu, juga gara gara si jomplang jomplang itu. Kapan dewasanya ya si jomplang? Kapan berenti ngurusin hidup orang? Dari semalem DM gue penuh. Mereka pada bilang "eh lo kan pemegang akun apl.indo, kasih tau dong sama anak buah lo kalo ngomong itu yang bener" baca sambil elus dada😑 ... Selama ini apl yang aku kenal belom pernah ngurusin hidup prilly maupun ali

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 8
1

Njirt ! Gemeshiin banget nih orang. Padahal mah lagi tidur juga ini, masih aja bikin gemessh 😂❤ @prillylatuconsina96

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 8
0

Ali : jadi anak sholeha,dan tetap rendah hati klo udh gede .. 💕😊 "amin" @aliandooo @tresirefado

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 8
6

Seneng liat abang bahagia.. 4cewe yg hrus di lindungi dan di jaga yah li @aliandooo 😊😊✌✌💕 Wlpun jomblo,tp di kelilingi 4cewe sekaligus hehehehe..

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 8
1

Anak sholeh @aliandooo 😊😊💕perhatiaan bangett sm mamanya ,, sampe segitunya bang liat proses persalinan ngelahirin di youtube ,,gue aja ga berani liatnya hahahahahaha✌✌✌😀😀

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 6
1

GEMESH NYA KEBANGETAN !!! < coming soon @really_cake @prillylatuconsina96 😍> @jannahcorp

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo July 5
9

Prilly : Kok ketawa sih Ali... Crew : Ali jangan ketawa! Ali : Matanya indah Om... Eak eak 😂 Keselek sesuatu nih 😂✌ Matanya Indah tuh kata bebeb ali 😂❤ . . . Colek 👉 @prillylatuconsina96 😘

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo June 30
7

Tatapannya Warbyazahhh😍💏❤ . . . Oh boy I Love you😘😳

APL-INDONESIA💘 @apl.indo on Instagram photo June 29
5

Sayang banget sama nih orang dua💏❤👫

Popular Now

ihanchen 🐈 @ihanchen_ on Instagram photo July 21
+ Board

Converse 1970s 黑色低筒 22-29cm 多好穿就不多解釋了, 熱賣數十雙了已經! 因為數量太少又很搶手, 想要的快手刀去吧! - 官網、蝦皮同步

CAROLINE CANDACE (CNP), (ROHP) @carolinetusiuk on Instagram photo July 21
+ Board

I don't think we should desexualize the human body. I think we should normalize it. We are all human beings, and we are all sexual beings. It's important to know that sexuality is more than sex. It's who we are, how we feel and what we believe in. It's knowing who you are and being comfortable with it. And when it comes down to it - We all have the same human needs and the same driving forc

Messias Azevedo Fotografia 📸 @messiasazevedo on Instagram photo July 21
+ Board

Um dos itens que compõe o conjunto que defendem sua agremiação no festival dos botos, a Rainha do lago verde representa a magia de Alter do Chão, como protetora e guardiã do boto e de todos os seres que nele vivem. A principal beleza do lago encantado, carrega em sua indumentária toda a magia dos seres da natureza, e traz em sua apresentação uma cênica e coregrafia que remeta ao imaginário caboclo

Sonia Tlev• Personal trainer• @soniatlev on Instagram photo July 21
+ Board

IBIZA 💕💕#15weekspregnant ☀️🤰🇫🇷Peu importe ce que les gens disent... Trop heureuse pour m'en soucier 💕💕💕•••• Whatever what haters said IM SO HAPPY that nothing can hurt me anymore .... GUIDES✔Www.Shop.Soniatlev.fr

Mert Tugen @merttugen on Instagram photo July 21
+ Board

@jrbycampaign dergisinin Temmuz sayısı için yaptığım kapak illüstrasyonu 🎸 Aynı zamanda dergide ayın sanatçısı konuğu olarak, küçük bir röportajımı da bulabilirsiniz. 🙋🏾‍♂️ #illustration #coverillustration