Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 29
0

Untung masih libur...🙌 Bahagianya itu kaya ekspresi michi di foto ini.. 😽

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 20
6

Lomba tiup balon bareng michellers.. Meskipun michi ga menang, tapi usaha niup nya itu loh.. Bikin gemeshhhh 😬😂 . . . #MichelleZiudith

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 18
2

Selamet berbuka semuanya.. Jangan lupa shalat tarawih nya yaaa.. 😍 *jhahahha ketagihan*

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 18
3

Sabaaar yaaa Michi.. Bedugnya bentar lagi kok.. Hihihi . . Buat yang pada nanya ini pake aplikasi apa, silakan search : Patternator di playstore or appstore kalian yaaa.. Bikin sekreatif mungkin hihihi 😂 . . #SemangatMichi

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 17
2

Harus tetep semangat dong dihari ke 22 Puasa.. Jangan kalah sama michi ya.. (╯3╰)

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 6
1

Koalachi mengucapkan.. Selamat berbuka puasa, jangan sampai berlebihan yaa..secukupnya aja..😁 Karena apapun yang berlebihan itu ga baik. Hihihi #iya #lagilumayan #bener

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo June 3
1

Selamet berbukaaa manieesss.. Maaciiiii gomii.. 😅😅😅 . ... . . Repost from @kevinlucasphotos

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo May 26
5

Marhaban Yaa Ramadhan... Mohon maaf kalo gomi ada salah posting atau salah kata yang tidak berkenan dihati kalian. Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang bersih.. Selamat berpuasa @michelleziu dan #michellers 😘 Semoga puasa kita di bulan Ramadhan tahun ini diberi kelancaran.. Aamiin.. 🙏 . . #SemangatMichi #SemangatMichellers

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo May 23
2

Wihii... Sukses terusss michiooo @michelleziu @hardwareclothid 🙏 . . Repost from @officialmichellers_bandung

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo May 23
29

Soreee nih michellerss... Uda nyobain nonton #LondonLoveStory2 di @iflix.id belom? Gomi baru nyoba tadi, wiii keren.. gambarnya High Definition, Ga pecah pecah kaya hati yang uda lama disakiti.. *eaaaaak dor! 😅🔫

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo May 22
5

Wihiii.. Asyiiik.. Uda mulai cek cek busana muslim untuk bulan ramadhan dan lebaran di @hardwareclothid 😍

Go! Michelleziu Go! @gomichelleziu1 on Instagram photo May 18
3

Zuper Cutiee piee Michio 😍 . . . Repost from @triplemede_

Popular Now

เสื้อผ้า ตอบไว ส่งของทุกวัน @whatanshop on Instagram photo June 29
+ Board

ราคา 690฿ -กางเกงยีนส์ทรงขาบางเข้ารูปสไตล์เกาหลี ดีเทลปลายขารุ่ย ฟอกสีสวยมาก..รุ่นนี้ผ้าหนาเนื้อดีมากๆ เนื้อผ้ายืดหยุ่นได้เยอะ กระชับเก็บทรง ใส่แล้วหุ่นเพรียว แพทเทิร์นเป๊ะ เรียบหรูดูมีสไตล์ แมทช์ได้กับทุกชุด รับรองว่าสวยถูกใจแน่นอนค่ะ ไม่ควรพลาดนะคะ 🔺ยี่ห้อนี้งานดีค่ะ ‼️👍 S. M. L. ❥ S:24-26 สะโพก:28-34" ❥ M:26-28 สะโพก : 30-36" ❥ L: 28-30 สะโพก : 32-38" ยาว:35.5" ________________________________

Zeinab & Amin . ishop @za_original_ishop on Instagram photo June 29
+ Board

لباس مجلسي 2017 خريد به صورت سفارشي از استراليا قابل سفارش در رنگ بندي و سايزهاي مختلف ارسال رايگان به سراسر كشور جهت ديدن نمونه مدل هاي بيشتر كانال تلگرام ما را دنبال كنيد. جهت دريافت قيمت و ثبت سفارش به شماره ي 0061426286262 در تلگرام يا وايبر پيام دهيد.

เสื้อผ้า ตอบไว ส่งของทุกวัน @whatanshop on Instagram photo June 29
+ Board

ราคา 750฿ กางเกงยีนส์ขาบางนิดๆ งานเกาหลี ทรงเอวสูง ปักกุหลาบชมพูด้วยภาพ3D งานเย็บแน่น ปลายขาผ่าด้านใน ผ้าดี💯% แบบละเอียดสุดๆๆใส่เเล้วสวยสุดๆๆ เเมทได้หลายลุค ตัวกางเกงเป็นผ้ายีนส์ฟอกยืดนิ่มใส่สบายทรงสวย งานจริงสวยค่ะ สาวๆๆไม่ควรพลาด เลยเชียวนะ 🔺งานป้ายZARA👏👏 4ไซร้: (S. M. L.XL) ❥ S:24-26 สะโพก:28-34" ❥ M:26-28 สะโพก : 30-36" ❥ L: 28-30 สะโพก : 32-38" ❥ XL: 30-32 สะโพก : 34-40" ยาว:33.5" __________

❥lewιтzerpony ѕonja || 35,2ĸ 🕊 @lewitzerpoony on Instagram photo June 29
+ Board

Right now.. I wish you were here with me! 💞✊ . . No Hate!! 😐 nobody is perfect! 💞 Song: Right now - one direction 🎉Programm: Sony Vegas pro 14

مثلث زرد @mosalasezard on Instagram photo June 29
+ Board

. نمایش کلید چنج آور موتوردار #تجهیزات_فشار_ضعیف @mosalasezard

NUR Fathia binti Abdul Latiff @fatiyalatiff on Instagram photo June 29
+ Board

@herfit.my Skinny Oil, minyak pelangsing terbaik! Korang boleh try sendiri dan rasakan perubahan. Cara Guna : Sapukan 2 kali sehari (selepas mandi ) pada bahagian yang kita mahu kecilkan. Spray dalam 1@2 Kali bergantung pada tempat sapuan. Mudah dan senang. Tiada kesan minyak pada tangan dan bahagian-bahagian yang telah disapu. Senang dibawa ke mana-mana Bagi mereka yang berminat untuk mencuba

Rachel Rampage @therealrachelrampage on Instagram photo June 29
+ Board

Strip club patron "you wanna come to my hotel after work?" Me "no." Strip club patron "why not? You have better plans?" Me ...