Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
8

Perlu kita pahami bersama, banyak diantara kosa kata dalam bahasa indonesia yang mengalami penyorasi makna, alias mengalami penyempitan kata. . Seperti halnya istilah "PACARAN", yang sebenarnya mempunyai istilah yang sangatlah syar'i dalam perjalannya, berubah menjadi istilah yg jauh dari sejarah masa lalu. . Dalam beberapa tahun yg lalu, istilah pacaran ini berasal dari suatu daerah dekat den

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
0

Terima kasih mba @anitakhoirinnida sudah mengoleksi buku kami... . Nantikan buku terbaru kami Insya Allah terbit tahun ini... . Mohon doanya ya?

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
34

Untukmu ukhti.. Menikah adalah bagian dari ibadah untuk menyempurnakan separuh agama. Menikah bukanlah ajang pamer kekayaan semata. Maka sederhanakanlah pernikahanmu dengan mahar terbaik, yaitu mahar yang paling mudah dipenuhi, mahar yang tidak memberatkan calon suami~ Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, "Sebaik-baik mahar

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
24

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, . إذا جاءكم من ترضون دينه وخلقه فزوجوه إلا تفعلوه تكن فتنة في الأرض وفساد كبير . “Jika datang kepada kalian seorang lelaki yang kalian ridhai agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah ia. Jika tidak, maka akan terjadi fitnah di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (HR. Tirmidzi. Al Albani berkata dalam Adh Dho’ifah bahwa hadits ini hasan lighoiri

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
16

"BELUM TENTU DIA JODOHMU" Tak perlu membayangkan kalau nanti jadi istrinya kamu akan seperti apa,belum tentu dia jodohmu. Tak perlu memajang foto berdua di media sosial,belum tentu dia jodohmu. Tak perlu mengumbar kata cinta dan obrolan mesra,belum tentu dia jodohmu. Jangan kau serahkan hatimu,cintamu atau tubuhmu,belum tentu dia jodohmu. Teruslah mendalami agama,tekun membaca ilmu berumah ta

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
50

... Bukannya sok cantik, tapi memang lebih baik di save aja di hp Takut nanti banyak yang naksir Iya, naksir doang Ngehalalin kagak Rugi adek bang. @gusrenihrsn . . . Follow @MenikahDenganmu Follow @MenikahDenganmu

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
133

Aku tidak mencari perempuan yang mau diajak hidup susah, karena tak pernah terlintas dalam pikiran untuk menjadikan perempuan yang kucintai hidup dalam kesusahan. Perempuanku adalah perempuan yang mau diajak berjuang, mencapai sukses. Perempuanku adalah kesetiaan dalam suka dan duka. Berjuang bersama bukan menderita bersama. Jadilah pria yang membawa perempuanmu dalam berjuang untuk kebahagiaan,

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
11

bukannya mau bikin baper bro/sis tapi ini kenyataan (pengalaman) . apa yang kita terima dari orang lain adalah tanda cintanya pada kita dan apa yang kita berikan kepada orang lain adalah bukti kita cinta kepadanya . pengertian cinta itu luas bro/sis, sama juga dgn memberi . mungkin bagi orang materialistik, memberi itu sesuatu barang yang berharga tidak hanya itu, memberi juga bisa dalam bentuk il

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 15
358

dulu, aku selalu bertanya-tanya, kenapa yang dulunya pacar kalau udah jadi mantan bukannya jadi sahabat malah jadi orang yang kayak ga saling kenal? bahkan social media nya pun di block. padahal mereka pernah ada perasaan ingin memiliki sekarang aku sudah tahu jawabannya yang namanya perpisahan, sebaik apapun perpisahan itu pasti bukan karena hal baik, kalaupun untuk kebaikan (misalnya hijrah),

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 14
70

BENAR ATAU SALAH? . . Semua wanita akan sangat bahagia, jika orang yang dicintainya datang untuk melamarnya. . . 📝@alvinmaula_na 📷@saraa12366 @yeni_n_ . . FOLLOW @MENIKAHDENGANMU FOLLOW @MENIKAHDENGANMU

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 14
39

Menurut mayoritas ulama, siapa yang mengucapkan kata “talak” (cerai) walau dalam keadaan bercanda atau main-main asalkan lafazh talak tersebut keluar shorih (tegas), maka talak tersebut jatuh jika yang mengucapkan talak tersebut baligh (dewasa) dan berakal. Sehingga tidak ada alasan jika ada yang berucap, “Saya kan hanya bergurau”, atau “Saya kan hanya main-main”. Meskipun ketika itu ia juga tidak

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 14
15

Bismillahirrahmanirrahim.. . Jika kamu mencari orang yang sempurna untuk menemani sisa hidupmu, umurmu akan habis sebelum menemukanku. . Menikah itu bukan menuntut tapi saling memperbaiki diri bersama-sama membenahi diri. . Jika kamu mencari seorang istri yang cantik rupanya untuk menemani sisa hidupmu, waktumu akan terbuang percuma akan hilang begitu saja. . Menikah itu bukan perkara rupa, bila r

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
76

Ketika sedang membahas #straightpride lalu ada yang emosi... . Tau kan siapa? Admin nulisnya pakai kode biar ga diapus nih : pendukung L687. . Kenapa mereka bilang gitu? Karena kata mereka, gay itu ada dalam DNA. Gay itu bawaan lahir. . Masalahnya, penelitian mengenai hal ini justru terbukti sebaliknya : 1) Dr. Dean Hamer, peneliti "gen gay", dan juga seorang gay: "Gen adalah perangkat keras... D

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
146

Jangan risau ya... . Follow @MenikahDenganmu Follow @MenikahDenganmu

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
0

Bismillahirrohmanirrohim Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh. Hallo ukhti ukhti sayang sahabat @taqwa_creative. Kami hadirkan handsock tali pita kecil dengan berbagai macam warna yang cantik dan elegant namun tetap syar'i untuk menemani perjuangan hijrah ukhti sayang... Khusus untuk bulan januari @taqwa_creative ada promo untuk pembelian type ini minimal 5 pc dapat FREE 1 😄😄 Untuk syarat d

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
54

Mencintaimu dengan restu ayah dan ibu... . Semoga kamu yang masih single, disegerakan jodohnya... . Pic @foto26pekalongan (Orang pekalongan wajib follow) . #Foto26

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
21

rasa kesal ini rasanya seperti bom di ubun-ubun yang di senggol sedikit akan meledak. . kalau dia di depan mata pasti jadi sasaran mulut ini untuk mengeluh. jadi penyebab air mata ini terjatuh. jadi alasan kekesalan dalam hati. . tapi cobalah ingat, dia adalah orang yang dengan gagah mengucap ijab, dia yang mengetahui kekurangan kita. mungkin tanpanya kita akan merasa rindu. . . Follow @MenikahDen

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 13
3

Dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga, setiap pasangan pasti memiliki caranya masing-masing. Tapi, sudahkah difikirkan dengan matang, apakah cara tersebut adalah cara terbaik untuk kembali memulihkan keadaan? . Atau jangan-jangan, cara yang dipilih itu justru bisa membuat konflik dan tekanan batin setiap pasangan semakin berkepanjangan? . Maka, itu pentingnya untuk selalu berpikir dengan

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
41

Bagaimana menyikapi keraguan yang muncul dalam hatinya setelah dia dilamar? Menurut Usth. Vida, orang ragu itu biasa. Sudah dapat jodoh pun kadang masih ragu. Makannya meski budaya, pingitan juga ada baiknya. Maksudnya mungkin menghindarkan si calon mempelai perempuan agar mendekatkan diri kepada Sang Khalik, memperbaiki rukhiyah. . . Tegaskan juga. Kalau ragunya tidak syari, harus dimantapkan kem

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
335

Siapa? . Follow @MenikahDenganmu Follow @MenikahDenganmu

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
3

Yuk follow founder #NikahAsik >> @sobardprabowo Sebenarnya, kita hanya perlu bertahan sekitar 60 tahun patuh aturan, agar bisa bahagia selama lebih dari 60 ribu tahun... Bahkan jauh lebih... Tapi kenapa terasa sangat berat ya? Yuk tetap berusaha. Dan jangan lupa, terus semangat!

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
353

Semoga tahun ini KAMU MENIKAH . Aamiin . Siap? . Follow @MenikahDenganmu Follow @MenikahDenganmu . . . . #MenikahDenganmu

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
348

ini pengantin yang kemaren melangsungkan pernikahan di Desa Suradadi , Kecamatan Terara, Pedaleman keramat. Kronologis nya mereka CLBK. Dulu waktu masih muda pacaran, yang laki nya sudah pernah nikah, statusnya duda di tinggal mati, sedangkan yang wanita, setia menunggu alias masih perawan ting ting. Dipertemukan kembali di usia mereka yang kurang lebih 60 tahunan, yang nama nya jodoh ya pasti

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
2

Kamu ingin hijrah? Kamu ingin menjadi pribadi yang baik? Insyaallah, buku ini berguna untukmu, Bukunya keren penjabarannya padat dan kisah-kisahnya inspiratif 📙📖 . . #Sahsudahiatauhalalkan 🙏 #Wahyuqolbu 🍁 . . Repost @hesti.rakhma.01

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
391

(((JANGAN TAG PACAR))) . Mas... Begitu banyak ku lihat mereka yang berada dirumah mewah seperti sangat bahagia , namun nyatanya ada sepi yang tersimpan dalam hati karena sang suami terlalu sibuk mengumpulkan harta hingga lupa bahwa ada wanita yang sedang menunggu dirumah .. . Mas.. Begitu banyak ku lihat mereka suami istri yang sangat royal... setiap hari pergi berjalan-jalan , setiap hari menyata

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 12
12

Alhamdulillah.. Keren nih, dimulai dari gak merokok didepan umum 😊 Semoga daerah yg blm menerapkan segera menyusul yah. Dan buat kalian yg masih merokok semoga bisa berenti juga 😊 aamiin.. . Follow @MenikahDenganmu Follow @MenikahDenganmu . #nosmoking #smokingkills #daerahbebasrokok @memehijrah

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 11
4

Masya Allah . Alhamdulilllah.... . Berkah nurut sama kedua orangtua...

Cinta, Jodoh dan Pernikahan @nikahasik on Instagram photo January 11
68

Tadi pagi saya buka instagram, trus liat foto pernikahan teman saya Sebenarnya saya kaget ,karna memang selama ini dia tidak pernah pamer tentang hubungan pribadi nya di media sosial,apalagi foto berdua dengan pasangan, tapi tiba-tiba sudah upload foto nikah. . . Alhamdulillah jika trend ini terus berkembang, ada baiknya, sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain. Bahwa sebuah pernika

Popular Now

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

نهاوند غاليري @nahawnd_gallery on Instagram photo January 16
+ Board

طقم شاي فنتج صناعة انجليزية لشخصين باللون الليموني الفاتح من درجات الباستيل ، رقيق وبسيط لمحبي اللمسات الراقية، مزين من الداخل بزهرة تصفي عليه لمسة ربيعية مكون من : كوبين للشاي او النسكافيه صحتين جانبيين للحلو أو الموالح ، صحن كبير للكعك السعر ٤٥ دينار يتوفر طقم واحد فقط للطلب ٩٧٣١١٨٨١

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

نهاوند غاليري @nahawnd_gallery on Instagram photo January 16
+ Board

طقم شاي فنتج صناعة انجليزية لشخص واحد باللون الليموني الفاتح من درجات الباستيل ، رقيق وبسيط لمحبي اللمسات الراقية، مزين من الداخل بزهرة تصفي عليه لمسة ربيعية مكون من : كوب للشاي او النسكافيه صحن جانبي للحلو أو الموالح السعر ١٧ دينار يتوفر طقم واحد فقط للطلب ٩٧٣١١٨٨١

Valentine Reine des tartines @valentine_caporale on Instagram photo January 16
+ Board

*L E C T U R E* Ce petit monsieur à une collection impressionnante de livres, beaucoup en anglais, un peu en français. Je pense qu’on lit en moyenne entre 10 et 20 livres par jour. 📚 . Ça vous dirait que je vous fasse un petit topo de sa bibliothèque les chats? 😘 . *B O O K S* This little boy has a huge books collection. A lot are in English, some are in French. We might read between 10 and 20 boo

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

港生活 @ulifestylehk on Instagram photo January 16
+ Board

林奕匡為左配合主打歌《草原》,岩岩係户外開左個音樂會,大家又有冇去聽呢? . 即㩒Stories睇詳情啦👆🏻 上HK港生活網站+Facebook專頁睇更多玩樂情報✨ . #ulifestylehk #hk #hkig #hkiger #hkigers #hkgirl #好去處 #周末 #港玩樂 #户外 #音樂會 #林奕匡 #草原

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))

🇰🇷 👗Korean👗 🇰🇷 Style @once_in_seoul on Instagram photo January 16
+ Board

🇰🇷 👗Made in KOREA 100%👗🇰🇷 📷 ถ่ายจากสินค้าจริงค่ะ 💃🏻 Pre-order 7-15 วัน 🏍 กทม. ส่ง Messenger ฟรี!!! 📦 ตจว. ส่ง EMS ฟรี!!! 📱 Line : minkiiee ((สั่งซื้อ-สอบถามรายละเอียดเพิ่มเติม))