teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
2

Bersungguhlah dalam meminta pertolongan Allah... . . Follow @arifrahman.lubis

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
3

Informasi buku bagus untuk dikoleksi: BIOGRAFI IMAM GHAZALI&SYEKH AQ JAILANI surga.buku Rp 82.500. Pesan dengan cara Add pin 58B35082. SMS atau WA ke 087880151454 atau tuliskan DM ke @surga.buku untuk bantuan order . . Penulis : Dr.ALI MUHAMMAD ASH-SHALABI Halaman :  320 Hal (HC) Ukur / Berat : 24 X 14,5  cm Inprin :  BEIRUT ISBN :  978-602-7637-42-9 Imam Al-Ghazali dan Syekh Abdul Qadir A

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
2

Al Qur'an An Nisa. Al Qur'an per kata, tajwid, terjemah....dan ditambah materi Fiqih Wanita, Identitas Muslimah, Tafsir Untuk Wanita dan Cinta. Hanya Rp 95 ribu. . . Pesan WA atau SMS ke 087783972256 (nama, alamat lengkap, quran an nisa) atau add Pin BBM 5729A42D atau DM ke @surga.buku untuk bantuan Pemesanannya. . . . Al-Quran Wanita Annisa (Terjemah Per Kata+Tajwid+Fikih) . . Penerbit : P

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
75

Suamimu.. Suamimu yg kau keluhkan itu adalah seorang hamba Allah juga seperti dirimu yang tidak sempurna terkadang berbuat salah dan dosa. . Suamimu yg ingin kau rubah itu adalah hamba Allah yg tidak sama dengan dirimu ia berjenis kelamin laki2 yang tentu harus engkau ketahui membutuhkan waktu yg lama untuk bisa beradaptasi dengan dirimu. . . Suami yg kau dambakan Kesempurnaannya itu adalah sama

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
39

Jika hatimu sedang hujan, berdoalah untuk datangnya pelangi 😊 . . Bersama hujan ada mendung yang menyelimuti, ada kilat yang membuat gundah diri. . . Namun, jangan berburuk sangka kepada Allah. . . Dari hujanlah Allah akan mencurahkan air untuk mensucikan bumi. . . . . Dan dari tetesan air hujanlah Allah akan menghadiahkanmu indahnya pelangi. . . l #arifrahmanlubis #halaqahcinta #therealmuslimah

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 28
94

WAHAI SUAMI…CINTAI ISTRIMU . . DR. ‘Aid al Qarny menggambarkan tentang istrinya: . . Beberapa malam yang lalu, sesaat sebelum aku tidur, aku berada di atas ranjang, aku menoleh ke arah istriku dan aku pandangi bentuk wajahnya sementara ia lagi tidur, aku bergumam dalam hatiku: Malang sekali dia, setelah hidup selama bertahun-tahun bersama kedua orang tua dan keluarganya, ia datang untuk tidur di

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
25

اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ . “Tunjukilah kami jalan yang lurus." . . . #TeladanRasul

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
8

"Selalu antara engkau dan Allah" . . Bila engkau baik, mungkin orang akan su'udzon denganmu, meski begitu tetaplah berbuat baik. . . Bila engkau jujur mungkin orang akan menipumu, meski begitu tetaplah jujur. . . Bila engkau sukses, mungkin akan mendapatkan teman-teman palsu, meski begitu tetaplah meraih sukses. . . Apa yang telah engkau bangun selama ini mungkin akan dihancurkan orang lain, meski

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
13

Doa kita sudah diijabah, hanya saja mungkin kita tak merasa karena kurangnya Rasa syukur di dada. . . Bisa jadi bentuk Ijabahnya dengan dihindarkan dari malapetaka. Atau dengan dijauhkan dari orang yang tidak baik. Atau dengan diberikan hidayah untuk mendekat kepada-Nya. Bahkan bisa jadi pula diganti dengan yang lebih baik, menurut-Nya. . . Jika pun belum, berarti Allah akan menetapkan kapa

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
4

Paket buku "Muhammad Al Fatih dan Shalahuddin Al Ayyubi". Dua buku Rp 125.000. Bonus tasbih bagus. . . Silahkan pesan: SMS atau WA 085780956056 (nama,alamat, al fatihbdan al ayyubi) atau add Pin BBM 58E97B2B atau tuliskan DM ke @surga.buku in syaa Allah akan dibantu order . . 1) MUHAMMAD AL FATIH . Penulis Dr. Ali Muhammad Ash-Shalabi Penerbit Al-Wafi Publishing ISBN 978-979-1093-37-8 Ukuran 14

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
19

Syeikh Ali Musthafa Thanthawi -rahimahullah- pernah berkata: . . "Apakah Allah mencintaiku?" . . Pertanyaan ini terus mengusikku! Aku teringat bahwa kecintaan Allah Ta'ala kepada hamba-hamba-Nya hadir karena beberapa sebab dan sifat yang disebutkan didalam al Quran al Karim.. . . Aku membalikkannya kedalam memoriku, untuk membandingkan apakah diriku sudah seperti yang disebutkan di dalam Al-Qur'an

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
4

3 Jam Hafal 1 Halaman Qur'an. Dengan Qur'an Al Hafidz, jika sehari meluangkan waktu 1 jam, maka in syaa Allah per 3 hari hafal 1 halaman. Masyaa Allah . Pesan WA atau SMS ke 081221953575 (nama, alamat lengkap, quran al hafidz warna biru dan merah ) atau add Pin BBM 53BFEBF6 atau DM ke @surga.buku untuk bantuan pemesanan . Al Qur'an Al Hafidz, spesial untuk kakak yg berniat menghafal Qur'an.

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
15

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظ

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
0

Mau berusaha mencintai Nabi? Ingin belajar mengenal ajaran beliau yang indah mulia, dari kitab hadits shahih Mukhari Muslim? Alhamdulillah. Ada penawaran luar biasa... . . Buku Shahih Bukhari Muslim Al Lu'lu wal Marjan. Terhemat di surgabuku hanya Rp 99.000! (dipenerbit lain sd 165ribu). . Silahkan pesan: WA atau SMS ke no 085780956056 (nama, alamat lengkap,shahih bukhari muslim 99ribu) atau ad

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
119

H-61 semakin mendekat menuju Ramadhan :') In syaa Allah.. . . Mimin udah ga sabar banget nih.. kalo kalian gimana sahabat #TeladanRasul ? 😉

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 26
0

Sobat, Mari tanyakan hati: MAUKAH didoakan ampunan oleh setiap penduduk langit dan bumi? Bahkan ikan-ikanpun memohonkan ampunan untuk kita?? . . . Mari simak hadits berikut >>> . “Barangsiapa menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka Allah akan mudahkan baginya di antara jalan menuju surga. Sesungguhnya malaikat meletakkan sayapnya sebagai tanda ridho pada penuntut ilmu. Sesungguhnya orang yang ber

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
11

Dari @arifrahman.lubis : “Sesungguhnya seseorang dihalangi dari rezekinya disebabkan dosa yang dia perbuat.” (HR Ahmad, Ibnu Majah, Thabrani) . . Kondisi-kondisi dalam hidup ini, jadikan penyemangat untuk memperbanyak istighfar. . . Yang belum menikah...semangat perbanyak istighfar. yang belum punya anak...semangat perbanyak istighfar... yang belum dapat pekerjaan...semangat perbanyak istighfar

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
91

Tag sahabat2 mu ya, Semoga bermanfaat sob ☺😊 by @tausiyahku_ (yuk follow)

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
53

Jodoh idaman: 1. SHALIH/SHALIHAH 2. BERILMU 3. Indah parasnya 4. Baik nasabnya 5. Baik finansialnya 6. MAU DENGANMU 😄 . . Poin utamanya nomor 1, 2 daaan nomor 6 yah sahabat #TeladanRasul 😄👍🏼

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
8

Nasehat untuk kita. . "Ya Allah, tunjukkanlah yang kebenaran itu sebagai kebenaran, dan kurniakanlah kami kekuatan untuk menjalankannya (memperjuangkannya)." . #TeladanRasul

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
8

Berlemah lembutlah ketika bicara dengan orang lain, setiap orang merasakan derita hidupnya masing-masing, sedangkan kamu tidak mengetahuinya. (Syaikh Asy Syinqithi) . . Yuk follow @arifrahman.lubis

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
6

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamr, berjudi, (berkurban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah adalah perbuatan keji termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu beruntung. (QS. Al-Maa-idah [5] : 90) #TeladanRasul

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
2

Alhamdulillah, masih tersisa sekitar 50 paket buku #TheRealMuslimah dan #ArasyCinta yang bisa kami sediakan untuk sahabat. Mungkin ada sebagian yang sudah membaca dan mendapat banyak kebaikan dari kedua buku ini. Tapi mungkin ada banyak yg belum tahu, berikut saya sampaikan gambaran bukunya: . . 1) #TheRealMuslimah Menjadi salehah itu butuh proses, kita mengerti hal ini. Tapi, kadang kita bingu

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 25
3

“Ada yang berkata bahwa sesungguhnya ilmu itu terdiri dari tiga jengkal. Jika seseorang telah menapaki jengkal yang pertama, maka dia menjadi tinggi hati (takabbur). Kemudian, apabila dia telah menapaki jengkal yang kedua, maka dia pun menjadi rendah hati (tawadhu’). Dan bilamana dia telah menapaki jengkal yang ketiga, barulah dia tahu bahwa ternyata dia tidak tahu apa-apa.” (Dinukil dari kitab Hi

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 24
1

Buku "La Tahzan" Jangan Bersedih. Jadikan buku ini sebagai kado istimewa. . . . ISBN: 979-3715-05-7 Ukuran: 15,5 x 24 cm Jenis Buku: Hard Cover Jenis Kertas: HVS Cetakan: ke-56 Kategori: Akhlak Jumlah Hlm: xxviii + 568 = 596 Hlm Berat: 0.9 Kg La Tahzan Jangan bersedih! Dr. `Aidh al-Qarni Masyaa Allah. Sebagai salah satu buku kategori pencerahan hati (an-nafsu al-muthma`innah), Lâ Tahzan menawark

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 24
0

Membebaskan diri dari kerugian. . . Allah ta’ala berfirman, . وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلَّا الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ (3) . ”Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran

teladan rasul @teladan.rasul on Instagram photo March 24
1

Ingin menjadi Hafidz Qur'an? . Kini semua orang bisa menjadi hafidz Qur'an. . . "Menjadi Hafidz : Tips dan Motivasi Menghafal Qur'an (Bonus DVD Kisah Inspiratif Para Penghafal Qur'an). Hanya Rp 78ribu! . . Penulis:Ahmad Baduwailan Penerbit: Aqwam . Dimensi:15 x 23 cm . Halaman:272 HVS Full Color . Berat Produk:450 gr . . Tak pandang apapun profesi kita; pelajar, guru, da’i, mubaligh, pegawai, peng

Popular Now

Ossama Alfa @ossamaalfa on Instagram photo March 28
+ Board

لا هو غريب عن النجاح ولا النجاح غريب عنه ... وأكبر دليل ما حققه ألبومه الرابع "زمن آدم" الذي يضم ستة عشر عملاً رائعاً من حضور لافت منذ اللحظة الأولى لانطلاقه ... من قلبي أبارك لصديقي صاحب الصوت العذب النجم وليد الشامي على إطلاق ألبومه الرابع.. وأنصحكم بسماعه بكل تأنٍ لأن وليد معروف بذكائه الفني واختياراته المتميزة @waleedalshami @audiorotana @waleedalshami_flowers @waleedalshami_lover #uae #dubai

Zoleka Mandela @zolekamandela on Instagram photo March 28
+ Board

"In death, you once more challenge people from every strata, religion and position to think about how their own actions do and can change the world for better or worse." - Ahmed Kathrada. May your memorable legacy continue to grow, to be a blessing in the lives of those you have touched and a constant reminder to your loved ones that they only need to look in their hearts to find you now. Rest et

Идеи маникюра и мастер-классы @nogtimk on Instagram photo March 28
+ Board

#Repost @larisa_ilina80 with @repostapp ・・・ МК по дизайну ногтей в технике Waterway на материалах Nano Professional. 1. Покрываем ноготь оттенком гель-лака Nanlac 1045, полимеризуем в лампе 1-2 минуты. Смешиваем гель Crazy white и 5013 "Лайм" и выполняем тело цветов. Не сушим! 2. Гель-лаком Nanlac 2136 ставим небольшие капельки в основании лепестков, ждём пока гель-лак растечется, создавая необхо

Идеи маникюра и мастер-классы @nogtimk on Instagram photo March 28
+ Board

#Repost @pilki_school with @repostapp ・・・ Один взгляд и вы уже на поле, застеленном цветами. Прекрасная идея для дизайна от Pilki School 😉 Желаем всем нашим подписчикам хорошего дня! 🌃 #пилкишколавдохновляет #пилкилюбовь #pilkischool #pilki #pilkinail #школаманикюра #дизайнногтей #ногтевойсервис #школаманикюраспб #урокиманикюра #маникюрспб #ногтевойдизайн #ногтиспб #гельлакспб #покрытиегельлаком #

Mohammed Saad 🇧🇭 محمد سعد @msaadnutrition on Instagram photo March 28
+ Board

It is great to catch up with Ben here in Bulgaria for the Europe open. Ben is one of the leading PhD researchers in the science behind MMA weight making (weight cut) and nutrition. It is going to be a great experience with this man through the competition and talk science behind MMA and participate in the seminars. 🇧🇬🇧🇬🇧🇬🇧🇬🇧🇬🇧🇬 بعد وصولنا الى بلغاريا للمشاركة في بطولة اوروبا المفتوحة للفنون القتال

pagar plastik taman jual @timelabels on Instagram photo March 28
+ Board

Pagar type 1 Harga spesial 1 buah rp 35.000 1 set rp 135.000 (isi 5 buah pagar) bahan plastik ukuran 1 buah pagar panjang x tinggi: 50 cm x 29 cm (tinggi ketika sudah ditancapkan ke tanah 19 cm) pagar bisa disambung Order : Line : @timelabels (pake @) Sms/wa 085710050180 #jualpagartaman#pagartaman#pagarplastik#jualpagarplastik#dekorasitaman#dekorasirumah#pagarshabbychic#jualpagarshabbychic#pag

THE REAL NUR QISTINA RAISAH @nurqistinaraisah on Instagram photo March 28
+ Board

Terima kasih pada @tinybambam yang sudi menjemput qis ke INSTA BABY FESTIVAL pada ahad lepas di dewan sec 17 Shah Alam. Jutaan terima kasih kepada semua booth2 yang sudi bagi qis macam2 HADIAH...MESTILAH QIS SUKA SANGAT.. terima kasih 🎁🎁🎁🎁 🎉@hoem_decor 🎉@bycikgebu 🎉@babyherbalcream 🎉@earlyleaningshopmy 🎉@littlemirza_store 🎉@littekantan 🎉@d'yang_kidz 🎉@adelia4mumz 🎉@ezzishoppe 🎉@smileysoulstore 🎉@

Ilya Varlamov @varlamov on Instagram photo March 28
+ Board

Набережная  в Дили так себе, в городе пляж не очень. Хотя детей и этот вариант устраивает, они тут с удовольствием копошатся. Не забывайте, что сегодня я веду трансляцию своего дня на varlamov.ru. #ОдинМойДень #Дили #путешествие

Идеи маникюра и мастер-классы @nogtimk on Instagram photo March 28
+ Board

#Repost @pilki_school with @repostapp ・・・ Нежный маникюр 😻 эксклюзивный дизайн с райскими перьями ✨ специально для @pilki_school 💅  #pilkischool #pilki #пилкишкола #пилкилучше #пилкилюбовь #маникюрспб #ногти #руки #школа #маникюраспб #школаспб #naildesign #style #nailstyle #птица #перья #plumage #пилкишколанаучит #пилкишколавдохновляет #санктпетербург #питер #спб #nailvideo #saintpetersburg #spb #