👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 22
1

Inner rajut dari @nenyolshop_ inner anti pusing 😍 . pake hijab paling penting itu pake inner yg nyaman, biar kalo pake hijab berlama2pun kepala ga pusing 😁 . Makasi @nenyolshop_

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 22
2

Inner rajut dari @nenyolshop_ inner anti pusing 😍 . pake hijab paling penting itu pake inner yg nyaman, biar kalo pake hijab berlama2pun kepala ga pusing 😁 . Makasi @nenyolshop_

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 21
4

. No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi dan t

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 21
2

. No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi dan t

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 21
3

Mau diet aman? luar kota bs pake ramuannya dikirim ka, kalo malang kota bs pake catering . Wehehe.. Aku jg mau kalo ini 😁😁.. Bukan obat2 an atau suplemen ya kak. Jd ini berupa makanan sehat, diolah dg baik. Coba cek ig @mayome_catering_diet_malang Deh.. Disana ada menu makanan utk sarapan, siang, dan mlm fungsinya supaya pasokan makanan kita sehat dan terjaga.. Dijamin sehat, bonusnya bisa langsig

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 20
4

Sidejob duyu 😂 usai fashion show memperingati hari lingkungan hidup 2017 Sebelah kanan ada mbak happy & emak selaku ketua bank sampah 😁 . . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 pr

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 20
0

. No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi dan t

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 20
0

Wehehe.. Aku jg mau kalo ini 😁😁.. Bukan obat2 an atau suplemen ya kak. Jd ini berupa makanan sehat, diolah dg baik. Coba cek ig @mayome_catering_diet_malang Deh.. Disana ada menu makanan utk sarapan, siang, dan mlm fungsinya supaya pasokan makanan kita sehat dan terjaga.. Dijamin sehat, bonusnya bisa langsig 😍 . Tenang aja, meskipun menunya berasa sedikit tp tetep berasa kenyang kok 😘 . Turun 3-9

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 20
4

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 15
13

Kursus 1x mbak evi dr banyuwangi 😁😁 . 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung be

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 15
5

*kecerahan Hasil kursus 1x mba evi dr banyuwangi 😁 . Baru belajar udah bagus 😍 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak ma

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 15
3

Kursus mb evi dr banyuwangi 😁 . 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 k

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 14
7

😳😘😘 mba @martika_thika . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab b

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 13
1

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 13
1

Sahabatan udah 6taun lebih yaaa... 😍 . Sahabat yg punya kekuatan super yaaa ini ☝ tiap ngolokin atau nggodain pasti langsug kena karma 😂 yg kepentok atap kasur tingkatlah, yg digigit, dijambak 😂😂 . Selamatt udah lamaran, lancar2 terus, ndang halal . 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 12
3

Sahabatan udah 6taun lebih yaaa... 😍 . Sahabat yg punya kekuatan super yaaa ini ☝ tiap ngolokin atau nggodain pasti langsug kena karma 😂 yg kepentok atap kasur tingkatlah, yg digigit, dijambak 😂😂 . Selamatt udah lamaran, lancar2 terus, ndang halal . 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 12
5

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 12
7

Uhuuu ulalallaaa... Cantik, tirus idaman setiap wanitah 😅😁😂😂 jilbab organza nya beli di @nenyolshop_ . Beli di sini organzanya beda ya kak, bukan yg mengkilap kalo di foto kayak pake kain kaca. Yg ini bagus gampang diatur.. Disetrika jg gampang, kadang klo kainnya ga bagus disetrika gampang leleh 😂😂 . Makasii @nenyolshop_

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 11
0

Headpiece by @orianna_handmade 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kr

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 10
5

Headpiece by @neatly_art . 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 9
2

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 9
1

Hallo kak.. Mau belanja jilbab ecer tp harga grosir? Harganya murah2 lhoo d @asima.hijab 😁 . Follow aja duyuuu... Makasii @asima.hijab jilbabnya nyaman dipakenya,, cocok ke kondangan 😁

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 9
4

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 8
10

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 7
1

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 6
1

Kursus 1x 😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, be

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 5
1

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 5
4

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 4
8

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 4
2

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 4
2

☝ 😂 waktu TK, dr kecil sering ikut fashion sama nari apa ajah, india, dance, samroh 😁

👰Professional MUA since 2011 @babylusica on Instagram photo July 3
17

😳😘😘 . No cukur alis . 😍 Info harga langsung ke admin kak.. Siapa cepat dy yg dapat 😁😁 Mau kursus juga bisa 😁😁 . 📱Line frizkitaamnd WA: 083833161986 . Yuukk perdalam tehnik rias kamu di @babylusica Kupas tuntas dari cara membersihkan wajah sampai finishing 😁😁 👉 produk makeup yg dipakai gampang dicari 👉 produk tidak mahal, jadi setelah kursus bisa langsung beli 👉 kreasi hijab banyak, bervariasi d

Popular Now

سيارات دراجات للبيع الدراجات @for_sale_69 on Instagram photo July 22
+ Board

مطلوب رابتر 350 شرط يكون نظيف اي مديل وسعر يكون مناسب مطلوب بانشي 350 شرط يكون نظيف المديل 2006 فوق والسعر يكون مناسب رقم التواصل 2868580 050 اما الواتساب 0559321742

🍓 Strawberries & Cream 🍓 @strawberries.and.creams.1 on Instagram photo July 22
+ Board

🍓 Follow these Amazing account's Model @reya__sunshine Gallery @just_hot_m0dels Follow my back up account as well if you want to see more amazing pictures @strawberries.and.cream_ @strawberries.and.cream_

리빙편집샵 챕터원 @chapter1_official on Instagram photo July 22
+ Board

Summer Pre-order 30-20% _& Morocco Special Exhibition _ 챕터원 꼴렉트 1주년 행사에 진행되는 가구 프리오더 브랜드들을 안내드려요 어제 가장 인기가 많았던 브라질 브랜드 Sollos의 사이드테이블, 암체어, 바 카트입니다. 평소에 눈여겨 보셨던 가구들이 있으시면 내일까지이오니 놓치지 마세요 🙌🏻 _ 일정 : 2017년 7월 20일(목) - 23일(일) 시간 : 오전 11시 - 오후 6시 _ #챕터원 #챕터원꼴렉트 #chapter1collect #preorder #프리오더 #챕터원꼴렉트1주년 #모로코기획전

Milo ไมโลอัดเม็ด ขนมนำเข้า @popcornyummyshop on Instagram photo July 22
+ Board

โกโก้ครั้นท์บาร์ หลบไป ณ ตอนนี้ต้องไมโลบาร์เท่านั้น หวานกำลังดี ด้านล่างมีไวท์ช็อค โอ้โห้ เริ่ดอย่าบอกใคร ฟินสุดๆ ฟินขนาดไหนต้องลองเองจ้า ชิมก่อนเทรนก่อนนะคะ สินค้าพร้อมส่ง ----------------------------------------------------------------- สั่งซื้อและติดต่อสอบถามผ่านช่องทาง Line: money49 Line: @popcornyummyshop (มี@) ------------------------------------------------------------------ #อร่อยไปแดก #

ACTITUD MILLONARIA © @actitudmillonaria on Instagram photo July 22
+ Board

Te recomendamos ampliamente seguir a nuestra amiga @coachkellysalmon...DEFINITIVAMENTE OTRO NIVEL, LA MEJOR CUENTA en su estilo, ella es motivadora, Coach, locutora y Conferencista Venezolana con GRAN TRAYECTORIA a nivel nacional e Internacional, si quieres conocer más visita su perfil . 👉 👉 👉 👉 👉. @coachkellysalmon @coachkellysalmon  @coachkellysalmon @coachkellysalmon

سيارات دراجات للبيع الدراجات @for_sale_69 on Instagram photo July 22
+ Board

الباجا شبه جديده مكينته ٣٢ سي سي مستخدم مرتين فقط مع كل ملحقاته فالكرتون السعر / 3,000 نهايته الطراد مستخدم مره فقط يديد فالكرتون ياباني كامل بترول محطه طوله ٤ اقدام مكينته زنوه ٢٦ سي سي السعر / 4,000 نهايته للتواصل والاستفسار / 055,5155107 بوحصه