Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 28
1

Melalui perayaan Hari Raya Nyepi ini, Bunda dan Ayah dapat mengenalkan berbagai hal pada Si Kecil. Di antaranya, memaknai Hari Raya Nyepi sebagai momen untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta dan memahami nilai-nilai kehidupan. Serta, mengajarkan toleransi dengan menghargai nilai-nilai keyakinan dan tradisi yang dianut oleh orang-orang di lingkungan sekitarnya. Selamat Hari Raya Nyepi 1939 bag

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 27
9

Setelah mengenal bahan pewarna berbahaya yang mungkin terdapat pada jajanan anak, sekarang mari kita kenali bahan pengawet kimia yang juga berbahaya bagi Si Kecil. Berikut MP sarikan infonya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 26
22

"MP, apa saja sih makanan yang perlu dijauhi Si Kecil biar nggak obesitas?" Bunda memiliki pertanyaan yang sama? Jika ya, yuk langsung saja kita simak infonya pada gambar berikut ini. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 26
70

Bunda, bermain pasir dapat mengenalkan Si Kecil pada bentuk, tekstur, juga mengasah motoriknya. Nah, sekarang Si Kecil bisa bebas bermain pasir di dalam rumah, dengan Magic Sand dari Morinaga. Untuk mendapatkannya, Bunda cukup melakukan pembelian Morinaga Chil Kid dan Chil School Platinum MoriCare+ Prodiges dengan total 1600 gram. Promo ini berlaku selama periode 23 Maret-30 April 2017. Jadi tun

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 24
4

Pernahkah Si Kecil makan makanan dengan warna yang mencolok, Bun? Seperti warna merah atau kuning? Walau kelihatannya menarik, hati-hati, Bun, bisa saja makanan tersebut mengandung bahan pewarna berbahaya. Simak info yang sudah MP sarikan berikut ini, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 23
180

Bunda, yuk ajak Si Kecil menebak teka-teki ini! Selain mengasah keterampilan bahasa, aktivitas ini juga bisa mengasah daya ingat Si Kecil. Nah, jika Si Kecil sudah menemukan jawabannya, jangan lupa tuliskan di kolom komentar, ya! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 22
14

Musim pancaroba seperti sekarang, memang rentan membuat Si Kecil terserang penyakit, seperti demam, diare, ataupun muntaber. Karenanya, mari lindungi dan jaga kesehatan Si Kecil dengan laktoferin dan nukleotida yang terkandung dalam rangkaian Morinaga Platinum MoriCare+ Prodiges! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 21
7

Pernahkah Si Kecil bersin-bersin dan keluar cairan hidung saat pagi hari, Bun? Bisa jadi hal tersebut adalah rhinitis alergi, lho! Apa itu rhinitis alergi? Mari simak info yang sudah MP rangkumkan berikut, dan selengkapnya bisa Bunda cek di http://bit.ly/2lRHuc7 :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 21
0

Kejahatan dunia maya memang bisa mengancam siapa saja, termasuk Si Kecil. Maka dari itu, mari kita sama-sama waspadai kejahatan dunia maya atau Cyber Crime dengan memperhatikan rambu-rambu berikut ini. Jangan lupa SHARE untuk berbagi info ini ya, Bun. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 19
15

Pernahkah Si Kecil mengalami mual, muntah, atau tiba-tiba jatuh setelah bermain gadget? Hati-hati, Bunda. Bisa jadi hal tersebut adalah gejala Si Kecil terserang Cybersickness. Waduh, apa itu? Yuk, simak infonya pada gambar berikut ini, dan jangan lupa SHARE pada Bunda lainnya, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 18
0

Banyaknya orangtua yang khawatir dengan dampak buruk bermain gadget untuk Si Kecil, membuat mereka menerapkan pola asuh 'Less Screen Time' di tahun 2017 ini. Seperti apa ya pola asuh tersebut? Mari simak infonya pada gambar berikut ini, Bunda. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 17
43

Kali ini, ayo ajak Si Kecil menyebutkan nama-nama alat musik, lalu cari tahu seberapa kenal ia dengan alat musik tersebut. Jika Si Kecil sudah berhasil menyebutkannya, segera tuliskan di kolom komentar, ya, Bun. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 16
76

Bunda, yuk cari tahu berapakah berat badan Si Kecil yang ideal sesuai dengan usianya, dengan rumus Berat Badan Ideal (BBI) berikut ini! Oh ya, jangan lupa SHARE juga info ini pada sahabat Bunda lainnya, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 15
8

Saat ini, sudah tidak asing lagi bagi orangtua untuk mengunggah foto aktivitas atau momen Si Kecil di media sosial, ya. Ternyata, hal ini merupakan salah satu tren pola asuh di tahun 2017 yang bisa disebut dengan 'Sharenting' atau Share About Parentiing, Bun. Untuk lebih jelasnya, simak gambar berikut ini, yuk! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 14
30

Hampir setiap Bunda tentu pernah mengunggah foto lucu Si Kecil di media sosial, ya. Tapi, Bunda juga perlu memperhatikan beberapa aturan sebelum mengunggah foto Si Kecil. Apa saja ya? Mari simak infonya pada gambar berikut ini. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 14
4

Seperti yang kita ketahui, bahwa obesitas pada Si Kecil dapat mengganggu aktivitasnya. Untuk itu, mari atasi obesitas pada Si Kecil dengan beberapa hal yang sudah MP sarikan berikut ini. Jangan lupa SHARE untuk berbagi infonya, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 13
41

Terima kasih MP ucapkan pada Bunda/Ayah yang telah berpartisipasi dalam kontes foto "Ungkapan Cinta untuk Si Kecil" pada periode 14-28 Februari lalu. Nah, MP juga sudah menentukan siapa saja Bunda/Ayah yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari MP. Apakah Bunda/Ayah salah satu pemenangnya? Klik link berikut: http://bit.ly/2mAuxFK untuk mengetahuinya, ya! :) Selamat untuk para pemenang! Bagi Bund

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 12
0

Bunda, selain badan yang gemuk, ternyata ciri-ciri obesitas dapat dilihat pada beberapa hal, lho! Apa saja ya? Mari simak info yang sudah MP rangkumkan pada gambar berikut ini, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 11
58

Tahun ini Si Kecil memasuki bangku Sekolah Dasar? Kalau begitu, paling pas ia dihadiahi meja belajar Chila Chilo*, Bun! Tak hanya itu, MP punya tas trolley Chila Chilo* untuk menemaninya ke sekolah serta Lunch Box Chila Chilo* yang membuat ia makin semangat makan bekalnya. Nah, untuk mendapatkan beragam hadiah tersebut, Bunda cukup membeli Morinaga Chil Kid & Morinaga Chil School Platinum MoriCa

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 11
14

Bunda, Si Kecil yang gemuk memang menggemaskan, ya. Tapi, Bunda perlu waspada jika ia terlalu gemuk, bisa jadi itu adalah tanda obesitas. Untuk itu, mari kenali apa saja pemicu obesitas yang mungkin terjadi pada Si Kecil, Bun! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 10
12

Si Kecil yang senang diajak mengobrol atau bercerita, menunjukkan ciri-ciri ia memiliki Kecerdasan Linguistik yang baik, Bun. Untuk itu, yuk cari tahu profesi apa saja ya yang cocok untuknya di masa depan! Simak pada gambar berikut ini, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 9
22

Bunda, apakah Si Kecil senang menari, melompat-lompat, atau berenang? Bisa jadi itu tandanya ia memiliki Kecerdasan Kinestetik yang baik, Bun. Kalau begitu, mari simak profesi apa saja yang cocok untuk Si Kecil dengan Kecerdasan Kinestetik, yuk! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 8
4

Si Kecil yang memiliki Kecerdasan Musikal menonjol, biasanya sangat tertarik dengan bunyi-bunyian, nada, juga irama. Nah, profesi apa saja ya yang cocok untuk Si Kecil dengan Kecerdasan Musikal ini? Mari simak infonya pada gambar, yuk! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 7
6

Bunda, risiko sleep apnea atau henti napas saat tidur, ternyata bisa meningkat karena beberapa hal. Apa saja? Yuk, simak infonya berikut. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 6
51

Setelah mengatahui apa itu sleep apnea, ada baiknya Bunda dan Ayah juga mengenali gejala-gejalanya. Apa saja ya? Mari kita simak info yang sudah MP sarikan berikut ini, Bunda. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 4
10

Selain dapat memicu tumbuhnya jamur kuku dan menjadi kebiasaan buruk, ada juga kerugian lain jika Si Kecil senang menggigit-gigit kukunya, Bun. Untuk itu, mari simak info yang sudah MP rangkumkan berikut ini. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 3
208

Bunda, sambil bersantai bersama Si Kecil, ajak ia menebak permainan berikut ini, yuk! Pertanyaannya mudah kok, manakah siluet yang tepat untuk tutup botol Chil-Go!? Bagikan jawaban Bunda di kolom komentar, ya.

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 2
17

Memiliki Kecerdasan Interpersonal yang baik berarti Si Kecil memiliki empati dan kepekaan rasa terhadap orang lain. Senang menolong dan pandai bersosialisasi adalah salah satu cirinya. Nah, jika Kecerdasan Interpersonal yang dimiliki Si Kecil lebih menonjol, profesi apa ya yang cocok untuknya kelak? Yuk, simak gambar berikut ini, Bun! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo March 1
2

Mengetahui minat, bakat, serta Kecerdasan Multitalenta Si Kecil, menjadi salah satu modal untuk bisa mengarahkan motivasinya mencapai cita-cita kelak. Nah, jika Si Kecil memiliki Kecerdasan Intrapersonal yang baik, profesi apa saja yang cocok untuknya? Yuk Bun, langsung saja simak infonya pada gambar! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 28
19

"Aku ingin jadi dokter!" "Aku mau jadi pilot biar bisa keliling dunia! Kalau boleh MP tahu, apa sih cita-cita Si Kecil, Bun? Mengenalkannya pada beragam profesi, akan membantu mengarahkan motivasi Si Kecil untuk meraihnya, Bun. Untuk itu, yuk tuliskan cita-cita Si Kecil dan jangan lupa TAG teman Bunda juga, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 27
4

Bodyguard atau pelindung, identik dengan seseorang yang bertubuh besar dan kekar. Tapi, Si Kecil tak membutuhkan itu. Karena cukuplah pelukan Bunda yang bisa membuatnya merasa aman dan nyaman. #quoteMP

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 26
542

Bunda, karena rangkaian susu Morinaga tidak mengandung pengawet, maka setelah diseduh, sebaiknya segera diberikan pada Si Kecil. Nah, Bunda tahu nggak, berapa lama jangka waktu yang baik untuk memberikan susu yang telah diseduh pada Si Kecil? Bagikan jawaban Bunda di kolom komentar, ya. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 25
1

Bunda, Si Kecil senang menggambar atau mudah menghafal ruangan yang ia kunjungi? Berarti, ia memiliki Kecerdasan Visual-Spasial yang baik, Bun. Untuk itu, yuk simak apa saja profesi yang kiranya cocok untuk Si Kecil di masa depan! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 24
24

Si Kecil yang senang berhitung atau senang memerhatikan kinerja suatu benda, bisa jadi memiliki Kecerdasan Logika Matematika yang baik, Bun. Lalu, apa saja ya profesi yang cocok untuk Si Kecil yang memiliki Kecerdasan Logika Matematika tersebut? Simak gambar di bawah ini, ya! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 24
8

Memiliki Kecerdasan Naturalis yang menonjol, berarti memiliki kepekaan dan ketertarikan terhadap alam sekitar. Nah, jika Si Kecil memiliki Kecerdasan Naturalis yang baik, apa saja ya profesi yang cocok untuknya di masa depan? Cek pada gambar berikut, yuk Bun! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 22
448

Bunda, ajak Si Kecil menebak bayangan yang sesuai dengan gambar Chila Chilo ini, yuk! Jika Si Kecil berhasil menebak dengan benar, tuliskan jawabannya di kolom komentar, ya. Selamat bermain bersama Si Kecil, Bun. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 21
18

Si Kecil sedang batuk dan kesulitan mengeluarkan dahaknya? Bunda bisa mengakalinya dengan memberikan makanan-makanan yang mengandung zat untuk mengencerkan dahak Si Kecil, Bun. Seperti yang tertera pada gambar berikut ini. Yuk, disimak! :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 20
6

Bunda, apakah Si Kecil mudah marah saat Bunda mengambil gadget miliknya? Atau, Si Kecil sangat senang bermain gadget dalam waktu yang lama? Wah, bisa jadi Si Kecil sudah kecanduan gadget, Bun. Untuk mengatasinya, Bunda dan Ayah bisa melakukan kiat bijak seperti yang sudah MP rangkumkan berikut ini. Simak, yuk. :)

Morinaga Platinum @morinagaplatinum on Instagram photo February 19
13

"MP, benar nggak sih, kalau anak yang kurus itu berarti nggak sehat dan kurang gizi?" Bunda memiliki pertanyaan yang sama? Untuk itu, mari simak infonya pada gambar berikut ini, ya. :)

Popular Now

KingKong @kingkong.snack on Instagram photo March 28
+ Board

#Repost @yukawidarii with @repostapp ・・・ Jam segini dirumah enaknya makan @chipstaro dan @kingkong.snack ,yang bikin suka banget makan @chipstaro dan @kingkong.snack karna makanannya sehat, enak, dan sesuai banget sama kantong pelajar kaya aku dijamin deh bikin ketagihan pingin lagi dan lagi! Saking enaknya aku beli banyak buat stock nyepi besok hehe Selamat Hari Raya Nyepi Caka 1939🙏 Nb : bingun

UK PUB Recife @ukpub on Instagram photo March 28
+ Board

Nesta sexta o Uk recebe @saxinthehouse! Rafa Mesquita, Leticia Bastos e Marsol estão entre os convidados! 💥😎 LISTA, PREÇOS, ANIVERSÁRIOS E RESERVAS: -Sexta, 60M e 40F: Rodolfo, (81) 9.9201-1500 (até às 23h com nomes na lista: mulheres têm R$10 de desconto e homem fila preferencial).

Instagram Hijrah Cinta @hijrahcinta_ on Instagram photo March 28
+ Board

#budayakanbacacaption Untukmu 02.21 . Untukmu yang memiliki rasa padaku. Izinkan aku menyampaikan sedikit saja rasaku jua padamu. . Aku tidak pernah melarangmu untuk menjatuhkan hati padaku. Aku jua tak pernah melarangmu untuk merinduiku. Namun, cukuplah penjatuhan hati dan rindu itu kamu sampaikan padaNya. Bukan aku tak mau, Sejatinya aku takut jika rasa dan rindumu bukan atas dasar rasa dan rin

Carolyn Chen @carolynjxchen on Instagram photo March 28
+ Board

🌋As Lake Atitlan is home to many different Mayan villages, there is something for everyone 🗺 Read about the different villages on Wanderlist (👆🏽link in bio) ❤☺ #OnMyWanderlist

Instagram Hijrah Cinta @hijrahcinta_ on Instagram photo March 28
+ Board

Sudah aku cukupkan Dan semoga,kamu adalah hadiah terakhir dariNya Dan bila telah tersurat sebuah takdir Kubimbing dengan rindu yang bersemayam di hatimu Aku bersujud di atas pertemuan yang aku nantikan Dimana Allah,bumi dan seisinya menjadi saksi sebuah ikatan yang aku nantikan Ijinkan aku mencintaimu apapun dirimu adanya Dan cintailah aku apapun diriku adanya Aku memanglah bukan wanita yang bany

baseballism @baseballism on Instagram photo March 28
+ Board

Baseballism is having its HQ Grand Opening and Baseball Social in Portland, Oregon on April 1st. Wear your favorite MLB Cap or a Flag Man Cap. Food and beverage provided by @breaksidebrews and @please_louise_pdx #americasbrand #itsabaseballthing www.baseballism.com

Johana Carolina Clavel Nuñez @johaclavel on Instagram photo March 28
+ Board

Sorpresaaa ya muchas amigas virtuales me estaban preguntando que había pasado con las fotos de la sesión que tuve hace poco y bueno acá les muestro 😍 📷 El excelente trabajo y paciencia del mejor mi querido @jesusfoto ✔️Con estas fotos guardo el recuerdo del día en que decidí tomar cartas en el asunto y hacer algo por mi salud. ✔️ El día que deje mis miedos e inseguridades para creer en mi y en mis

Pedro Giannini @pedrogiannini on Instagram photo March 28
+ Board

Nossa luta não tem fim. São mais de 12h de trabalho, água gelada, mil desafios.. E são nesses dias em que tenho paz! 🏴

DOSE of COLORS @doseofcolors on Instagram photo March 28
+ Board

@makeupshayla is simply stunning! Love this #motd 🍫💖 Product Details: @doseofcolors •Chocolate Wasted• liquid matte lipstick @flutterlashesinc islay lashes @nicoleguerriero x ABH Highlight palette @makeupbymario x ABH master palette @smashboxcosmetics Baller eyeliner @lauragellerbeauty Gilded Honey Highlight @bobbibrown Tawny blush @coverfx liquid N90 foundation @bobbibrown Golden Orange powder

Cover model 👑@maibiel👑 @seumelhorbikini on Instagram photo March 28
+ Board

👇Sigan a la bella👇 🐰@ariane_rostioficial🐰 🐰@ariane_rostioficial🐰 🐰@ariane_rostioficial🐰 ⏬ ⏬ #embuscadaspanicats#fitnessmodel#lifestyle#sarada#gym#hardbody#workout#motivation#girl#bonecadeferro#popogigante#bumbumgranada#bumbumnanuca#bundasbrasileiras#summershape#bikini#tendencia#fiodental#fashion#praia#bronze#marquinha#verysexy#gata#gostosa#perfect#suave#positivevibes#seumelhorbikini👙🎀 ⏬___________

Vem Medicina @vemedicina on Instagram photo March 28
+ Board

🎁 1 PRESENTE PRA VC. 📝 DISCURSIVAS 📝 📱NO SEU CELULAR 🎧 Evidente que o conflito Israel x Palestina vai aparecer na sua prova, MAGnauta! SEEMMMPRE cai na prova. Faz o seguinte, vai na bio do Instagram @magnushistoria e clica no bit.ly/magpodcast ou pelo Facebook, clique aqui 👇🏼 www.bit.ly/magpodcast . Compartilhe com o seu/ua colega que está estudando para o ENEM, Vestibular, Concurso... Bóra vi