Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
0

Ukhti, mau sampai kapan kau mengumbar aurat mu? Apakah kau tidak takut dengan azab Allaah? Atau bahkan kau tidak percaya dengan azab Allaah? Ukhti, Allaah menyuruh seorang wanita untuk memakai jilbab itu karna Allaah sayang. Karna Allaah tak ingin kau diganggu. Lihatlah, Jika kau memakai pakaian yang terbuka, banyak lelaki yang menggoda mu. Apakah kau mau digoda oleh lelaki yang bukan mahram mu

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
5

Assalamualaikum @elzarani.hijab bagi bagi Uang Cash 250.000 dan kaos kaki Cantik😍😍😍😍 Akan diambil 2 pemenang Pemenang pertama berhak mendapatkan uang cash 250.000 Pemenang kedua akan mendapat kaos kaki Cantik dari @elzarani.hijab . Caranya : 1. WAJIB FOLLOW @elzarani.hijab(jika menang dan ketahuan tidak memfollow, maka akan didiskualifikasi dan diberi ke yg lain) 2. WAJIB LIKE foto ini baik di ig

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
0

Bismillah... "Bila engkau ingin berdoa, sementara waktu yang kau miliki begitu sempit, padahal dadamu dipenuhi banyak keinginan, maka jadikan doamu istighfar kepada Allah agar Allah memaafkanmu maka semua keperluanmu akan dipenuhi oleh-Nya tanpa engkau memintanya" -Ibnul Qoyyim- . . Catatan 14/06/2015 Kontribusi oleh @asma.niin . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pend

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
0

Mereka itulah orang-orang yang dilaknati Allah dan ditulikan-Nya telinga mereka dan dibutakan-Nya penglihatan mereka. Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur’an ataukah hati mereka terkunci? Sesungguhnya orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah petunjuk itu jelas bagi mereka, setan telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka (QS Muh

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
2

Assalammualaikum ukhti sholeha Yang mau Nyari gamis dan khimar baik harga satuan maupun grosir di sini tempatnya @wira_gamisshop kami menyediakan Gamis dan khimar yang tentunya cocok di pakai sehari hari maupun setiap acara.dan pastinya harga sangat bersahabat. yukk tampil syar'i dan cantik dengan gamis dan khimar @wira_gamisshop . Kepoin yukk ig @wira_gamisshop Di follow ya @wira_gamisshop Info

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
3

Bismillah "Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah." (HR. Muslim no. 1467) "Wanita (istri) shalihah adalah yang taat lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada dikarenakan Allah telah memelihara mereka." (An-Nisa: 34) "Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari Akhir, janganlah ia mengganggu tetangganya, dan berbuat baiklah kepada wani

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
2

Bismillah... Dewasa itu tidak ditentukan oleh usia... . Seberapa tua kita,seberapa besar kita... . Dewasa itu ketika kita mampu memaafkan orang-orang yang pernah berbuat salah kepada kita,tanpa mereka meminta maaf terlebih dahulu.... . Dewasa itu ketika kita dengan ikhlas menerima maaf dan tidak mengungkit kesalahan-kesalahan orang yang telah menyakitimu.... . Dewasa itu ketika kita tetap berteman

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
1

Assalammualaikum.... @khadeejahhijab . Wanita sholiha yang dibalut dengan pakaian syar'i-lah pemandangan yang istimewa. Meyejukkan mata serta menambah keimanan bagi yg memandangnya. Yuk berpakaian syar'i.. @khadeejahhijab menawarkan pakain hijab syar'i yang Insya Allah bagus, indah dan bermutu. Dengan bahan yang berkualitas dan jahitan yg rapi dan sekelas jahitan butik. Harga yang bersahabat dan

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
11

Sadar gak sih? Kalo kita lagi ngadepin suatu masalah, apapun itu, pasti kita ngeluh, Tapi, Sebenarnya, Kita gak sadar, kalo kita sering berbuat dosa Inget gak? Masalah yang kita hadapi gak seberapa sama dosa-dosa yang kita lakukan sama Allah Tapi, tetep aja kan kita ngeluh, Ya sebenarnya itu wajar, karena manusia emang suka ngeluh Tapi kalo dipikir-pikir lagi, wajar gak sih kita ngeluh kalo All

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
0

Bismillah Perlu kita sadari bahwa kesenangan dunia dan kesengsaraannya adalah ujian dari Tuhan semesta alam. Apakah menjadi hamba yang bersyukur saat diberi nikmat dan sabar saat diberi cobaan, ataukah sebaliknya. Karena dunia ini adalah daarul ibtilaa’ (negeri tempat ujian dan cobaan). Allah ‘azzawajalla berfirman, وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ “Wahai ma

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
0

Bismillah, Kecantikan yang hakiki lahir dari ketaatan yang nyata ( @geraicinta ) Yuukk percantik diri dengan meningkatkan ketaatan kepada Allah. Siapa bilang busana syar'i itu tidak cantik. Dengan memakai pakaian syar'i, kita percantik diri dengan ketaatan @geraicinta menyediakan pakaian2 syar'i yang cantik untuk ukhti2 semua. Dengan kualitas bahan dan jahitan yang Insya Allah bagus, bisa menjad

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 25
1

Bukan pula dilihat dari seberapa tinggi pendidikan di ijazahnya. . . Tag & Share sahabat tersayang . 🎨 @rizky.zetsu . Kontribusi oleh @suamikusurgaku . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pendek dari dije, silakan subscribe channel youtube: duniajilbab + tap link : https://youtube.com/duniajilbabindonesia ya, ukhti. ^^ Dije telah aktif sharing berdakwah via youtube. :)

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 24
0

Assalamualaikum Muslim Squad, Dhuha yuk! Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Pada pagi hari diwajibkan bagi seluruh persendian di antara kalian untuk bersedekah. Maka setiap bacaan tasbih adalah sedekah, setiap bacaan tahmid adalah sedekah, setiap bacaan tahlil adalah sedekah, dan setiap bacaan takbir adalah sedekah. Begitu juga amar ma’ruf (memerintahkan kepada ketaatan) dan nahi mungk

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
1

Haritsah bin Wahb Al Khuzai’i berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . أَلَا أُخْبِرُكُمْ بِأَهْلِ النَّارِ قَالُوا بَلَى قَالَ كُلُّ عُتُلٍّ جَوَّاظٍ مُسْتَكْبِرٍ . “Maukah kamu aku beritahu tentang penduduk neraka? Mereka semua adalah orang-orang keras lagi kasar, tamak lagi rakus, dan takabbur (sombong).“ (HR. Bukhari no. 4918 dan Muslim no. 2853) . Let's

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

Hai Dear , kita lagi ngadain PROMO GAJIAN nih 😍😍😍😍😍 Berlaku dari tanggal 22 September - 02 Oktober 2017 JANGAN SAMPAI KEHABISAN YA 👌😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Phasmina Instant Sapphire Dari IDR 6̶5̶.̶0̶0̶0̶ menjadi 👉 IDR 50.000 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Raysa Instant Dari IDR 1̶4̶9̶.̶0̶0̶0̶ menjadi 👉 IDR 99.500 Yuk tunggu apalagi langsung aja Hubungi Admin kami ya Dear , 😊😍 WA : 0858 1300 3868 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @als

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

tak apa jika kita kecewa akan sesuatu,karena kita masih punya Allah..tak apa jika kita kehilangan sesuatu,karena kita masih punya Allah,tak apa jika kita tak punya apa apa,karena kita masih punya Allah,tak apa jika kita mempunyai banyak masalah,karena kita masih punya Allah,Allah dulu, Allah lagi, Allah terusikhlaskan segala sesuatunya,insyaallah semuanya akan terasa mudah..Dan percaya kah kalian

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

Curahkanlah seluruh tenaga untuk melakukan pekerjaan yang bisa kita lakukan saat ini. Lakukanlah tugas sebaik-baiknya selama kita memiliki waktu untuk melakukannya. Kita harus dapat mengelola waktu dengan efektif agar kita tidak kehilangan waktu dengan sia-sia. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan jika kita tidak memulainya sekarang. Banyak sekali hal-hal yang kita ti

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

Bismillahirrahmaanirrahiim salihat, ayo foloow @ym_project Ada flash sale spesial tahun baru hijriyah gamis 150.000!!! Cuma hari ahad dan senin lohhhh, quota sangat terbatas! @ym_project Youthmuslimstore.com

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
8

Salah satu quote yg saya suka dari novelnya kang Abay. . . Intinya, belajar istiqomah! . Kontribusi oleh @itswidyakim . Buat dapetin dakwah islami dalam bentuk video tausiyah dan film pendek dari dije, silakan subscribe channel youtube: duniajilbab + tap link : https://youtube.com/duniajilbabindonesia ya, ukhti. ^^ Dije telah aktif sharing berdakwah via youtube. :) #duniajilbab #JanganKasihFutur

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
7

Menunduklah, jika ada kata-kata menyakitimu. Tidak, bukan berarti kau lemah. Hanya saja biarkan itu terlewati begitu saja, jangan masukan hati, agar tidak lelah hatimu. Hijrahmu memang terbilang cepat, namun taat pada Allah ya harus berani mengambil resiko dunia. Pakaianmu memang terbilang asing, namun mengertilah islam pun datang dalam keadaan asing. Bukan berarti kau berasal dari islam alira

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

Alhamdulillah media dakwah duniajilbab bisa bermanfaat buat sobat sobat muslimah lainnya. Semoga apa yang kita berikan dapat memotivasi dan menginspirasi. Jangan lelah untuk jadikan @duniajilbab sebagai solusi hijrah bagi ukhti yaa. Sharing dengan tim dije bisa via inbox message facebook : dunia jilbab (klik: https://facebook.com/duniajilbabindonesia ) atau via LINE keluarga duniajilbab : https

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

Orang yg tidak sabar menunggu datangnya rezeki dan selalu gundah karna semua kesenangan tidak kunjung tiba adalah seperti makmum yg mendahului imam, padahal tau bahwa ia hanya boleh salam setelah imam melakukannya. . Seperti itulah kiranya, bahwa segala permasalahan manusia dan rezeki itu sudah ditentukan, dan sudah selesai lima puluh ribu tahun sebelum adanya penciptaan itu sendiri. . . Maka jang

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 23
0

👉🏻GESER FOTO👉🏻 SLIDE! SLIDE! ^^ Assalamualaikum :) Usia 18 tahun kan sudah tidak bisa tinggi kak, apalagi 20 tahun, apalagi 22 tahun. KATA SIAPA? Herbal kami adalah herbal yang 100man, Halal, BPOM Mui yang mematahkan mitos kalian tidak bisa tinggi lagi~ ^^ Testimoni? Follow langsung @SehatIdealmu Kami membuat testimoni dengan palsu? Tidak sama sekali! kami berani TAG customer yang telah berhasil

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
4

[Musikalisasi Puisi] Seorang muslimah yang berusaha menjadi yang terbaik di hadapan pasangannya, namun pada akhirnya, pasangannya ingin ia menjadi dirinya sendiri. Selengkapnya bisa ukhti simak di channel youtube : duniajilbab, atau klik: https://youtu.be/TP8NOGFviNI Sebuah musikalisasi puisi, kolaborasi duniajilbab bersama : @anggashari | ( https://www.youtube.com/channel/UC9wDBwo9FDyy3d1tbYcmp

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
7

🍃 Chatting dengan dalih "SILATURAHMI" 🍃 . Saat ini sudah maju, segalanya di permudah bahkan di fasilitasi Ada perlu ? Tinggal telepon Ada urusan? Tinggal chatting Sampai-sampai urusan maksiatpun jadi mudah Mudahnya TABLIS merasuki kita Iya TABLIS, Tipu daya iblis . Berawal dari kenalan berujung pertemuan secara sembunyi-sembunyi Berawal dari ketidakenakan karena kaka kelas, adik kelas ataupun tem

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
37

Bacalah Ayat Kursi اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَ

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
0

Holaa Makaffahsist Buruan manfaatin beli 2 gratis ongkir (s&k berlaku ) sebelum kehabisan Bahan katun jepang 85rb, saten velvet 99rb di jamin nyamaaan banget 😍😍 Pesen sekarang ya : @makaffahdaily 087876958475 Jalan Nangka Raya No.1000D Tanjung Barat Jakarta Selatan www.makaffahgroup.com

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
5

📗Merahasiakannya📗 Jangan terlalu mengisyaratkan sesuatu pada ketidaksabaran hati. Jatuh sekali bukan malah membuatmu menderita, apalagi harus rapuh untuk selamanya. Tuhanmu ingin, dan maha rindu ketika sujudmu, lantunan zikirmu berlafaz ikhlas dengan air mata. Ketika semangat adalah mimpi, ketika semangat tak surut lagi. Jangan mengkhianati rasa di hatimu, bahwa kamu bukan hamba yang diperhitun

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
0

Bersinar adalah salah satu sifat dari cahaya yang selalu menembus benda bening dan celah-celah Berusaha tampil apa adanya sesuai dengan kemampuannya Bergelombang lurus menembus gelapnya dunia Bagaimana aku bisa menjadi sepertimu?? Aku sering kali berusaha keras untuk dapat menjadi seperti orang lain Namun, sugesti dan realitanya membuatku sadar bahwa ini tak wajar Mengapa harus ku matikan cahaya

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
485

Iseng aja LOVE foto ini dan komen AKU MAU JILBAB INI di kolom komentar dan mention 2 orang teman muu 😃 . 🎉 Dapatkan hijab KHANZA senilai 85.000 ini GRATIS untuk 2 orang pemenang. Ongkir ditanggung oleh pihak azmeela 🎉 . Pemenang akan dipilih secara random dan diumumkan di IG @azmeela.gallery yaa 😊 . ______________________ . *Pastikan ukhti sudah follow @azmeela.gallery, karena jika belum akan din

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
1

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman yang artinya : Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah, Buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan, lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat ya

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
8

Dia yang mencintaimu akan melarangmu berbuat Dosa (Ali bin Abi Thalib)🌷 . . Karena, yang mencintai tidak akan membawa pada kemaksiatan. Karena, yang mencintai tidak akan membawa pada perzinaan. Dan, Yang mencintai tidak akan membawa kita pada kedustaan Allah subhanna wa ta' alla . . Tetapi, Yang mencintai akan membawa kita kepada kebaikan. Yang mencintai akan membawa kita pada kebahagiaan. Dan,

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
490

💕GIVEAWAY FREE HIJAB CANTIK . . . Assalamualaikum kaka-kaka cantik, siapa yang mau khimar cantik sepeerti foto diatas ??😍 . . Caranya simple banget : 1. LIKE FOTO ini 2. FOLLOW akun @adibabyara 3. LIKES 3 GAMBAR di akun @adibabyara 4. KOMEN "Mau Safira" dan TAG 3 orang sahabatmu di komen ini 👍🏻 . . . Pemenang akan kami pilih secara acak dan berhak mendapat khimar cantik safira cantik di atas

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 21
58

Assalamu'alaikum kamu... Apa kabar ? Ijinkan aku menyapamu lewat pesan ini. Mmm.. Calon imamku.. Entah mengapa aku begitu merindukanmu saat ini. Lucu memang . Tapi mungkin seperti inilah rasanya penantian. Calon imamku.. Aku tak akan memintamu membelikan mahar yang menguras isi dompetmu.. Aku tak akan menuntutmu bermewah-mewahan saat pernikahan kita nanti. Aku hanya meminta kau rela menuntunku men

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 20
0

Larangan Makan atau Minum sambil Berdiri . Kadang pulang sekolah nih atau pas lagi jalan-jalan ke mall beli minuman/cemilan dimakan/diminim sambil jalan. Ada yang kayak gini? Semoga kita semua bukan diantaranya ya😊 . Para dokter mengatakan bahwa tubuh manusia ketika berdiri, maka sistem saraf dan sistem otot bekerja secara efektif, berkebalikan saat duduk, kedua sistem ini bekerja dalam keadaan fo

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 20
0

Dzulhijjah 1438 H hendak meninggalkan kita. Tapi tahukah kamu siapa yang menetapkan penanggalah hijriah? . Kisah singkatnya berawal dari surat-surat tak bertanggal, yang diterima Abu Musa Al-Asy-‘Ari radhiyahullahu’anhu; sebagai gubernur Basrah kala itu, dari khalifah Umar bin Khatab. Abu Musa mengeluhkan surat-surat tersebut kepada Sang Khalifah melalui sepucuk surat. . “Telah sampai kepada kami

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 20
1

— Shalat atau Balapan? — . “Bacaan ustadznya lamanya kebangetan. Ngga sabar aku rasanya. Besok kita pindah masjid aja yuk, yang agak cepetan gitu” Shalat tarawih adalah amalan yang sangat mulia yang disediakan oleh Allah sebagai salah satu amalan meraih ampunan dan pahala dari-Nya. Ibadah baik shalat fardu, membaca Al-Qur'an hingga shalat sunnah haruslah dilakukan secara khusyuk dan bersungguh-s

Dije @duniajilbab on Instagram photo September 20
0

—Engkaulah Si Permata Hati Dunia— Di kala mentari mulai bersinar Di kala itulah aku merasakan pelukan mu Di kala rembulan berada di antara bintang-bintang malam Di kala itulah aku membayangkan, aku berada di hangat nya belaian kasihmu Ibu Engkau bagaikan permata yang tersembunyi di dasar lautan Engkau bagaikan bunga matahari yang selalu menyejukkan hati Engkau bagaikan malaikat bersayap yang me

Popular Now

Hidroponik untuk semua @hidroponikuntuksemua on Instagram photo September 26
+ Board

🎆ROADSHOW PELATIHAN DASAR HIDROPONIK KOTA SURABAYA🎆 Setelah beberapa minggu lalu di sekitar jabodetabek kami roadshow ke jawa timur Tepat di kota Surabaya,kami buka lagi di kota Surabaya,, ➡️➡️MAU DAFTAR KLIK  https://goo.gl/EAxheE ➡️➡️MINAT DAFTAR klik - https://goo.gl/EAxheE waktu = jam 10:00 - 15:30 WIB tanggal = 22 Oktober 2017 tempat =Asrama haji surabaya Alamat = Jalan Manyar Kertoadi

нинаᴳᴮ @myninaworld on Instagram photo September 26
+ Board

More HQ Photos Added || @nina 😇😍🦄 Nina Dobrev september 21st - flatliners" press conference} #ninadobrev#celebrity#style

Девушки Девочки Реклама SFS PR @iosgirls on Instagram photo September 26
+ Board

@lerik_005 ・・・ Благодаря Т9, я стала желать друзьям: Сладких ПСОВ, приятных СЛОВ, примятых СОВ и помойной НОЧИ и спрашивать КАК сралось?! ________________________________ _________________________________________________ 📸: @maksakker _____________________________________________________________________________________________________________ #photography #photo #photographer #photooftheday #фот

CH7 Drama Society @ch7dramasociety on Instagram photo September 26
+ Board

พอตกบ่าย มันก็จะง่วง ๆ หน่อยอะค่าาาา 😴😴 #ลูกไม้ลายสนธยา #ch7dramasociety

รองเท้ามากกว่า30แบบ @thesistamade_official on Instagram photo September 26
+ Board

รีบตำเร๊ววว 230฿ #tsmsumer สี : ดำ /ขาว /เทา / ครีม #พื้นหนา #งานดี สั่งซื้อผ่านไลน์ไอดี : @ipt6757j (มี@นะคะ) ค่าจัดส่ง ลทบ+40 / ems+60 คู่ถัดไป+10 ไซส์รองเท้า 36 : 23.5 เซนฯ 37 : 24 เซนฯ 38 : 25 เซนฯ 39 : 25.5 เซนฯ 40 : 26 เซนฯ รองเท้ารองพื้นนุ่มอย่างดี ใส่สบาย เข้ากับทุกชุด พื้นรองเท้าทน ใส่ลุยน้ำได้ งานสั่งตัดแฮนเมดนะคะ 💕 #sandal #shoe #shoes #pretty #cute #fashion #style

Fatin Shidqia Lubis @fatin30 on Instagram photo September 26
+ Board

In this beautiful dress by @erdan_mardani89. Styled by @daisy_karina. 🌸

Regina Kova @risha_kova on Instagram photo September 26
+ Board

Внимание,ответ👽☝🏽Какой же из фактов обо мне ложь? 1.Я никогда не была в Китае 2.У меня нет пластических операций 3.Я похудела за месяц на 10 кг 4. Моя первая зарплата была две тысячи рублей 5.Я работала помощницей судьи 6. Я никогда не была в Австралии 7.Я -вегетарианка Правильный вариант- 1!✨✨✨✨✨Так ответили немногие,большой процент тех из этих немногих,кто знает меня хорошо💋✨💃Я была в Китае!)Я ж

нинаᴳᴮ @myninaworld on Instagram photo September 26
+ Board

More HQ Photos Added || @nina 😇😍🦄 Nina Dobrev september 21st - flatliners" press conference} #ninadobrev#celebrity#style