Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 27
16

Selamat Idul Fitri, Bunda! :) #MasihSuasanaIdulFitri Pastinya kalau setiap lebaran kita ga sabar untuk mencicipi berbagai hidangan khas lebaran tradisi keluarga. Tapi jangan lupa juga untuk lengkapi nutrisi dengan minum segelas susu SGM Bunda yah ❤ SGM Bunda tersedia dalam 3 rasa loh! Ada strawberry, jeruk, dan cokelat. Enak banget! :)

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 25
30

F a m i l y ❤ Ps: Ternyata tidak semudah itu menyatukan semua anak-anak dalam satu foto 😂😘

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 25
151

Happy Eid Mubarak 1438 H. Minal Aidin Wal Faidzin 💙

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 23
61

Senang deh ketemu teman saya yang satu ini :) . Jadi dia ini orangnya pemalu banget kalau sama orang yang belum dikenal. . Kalau dipikir-pikir, banyak lho perbedaan yang kami miliki. Misalnya, saya orang Jawa - Manado , kalau dia Aceh - Sunda. Saya terbiasa melakukan aktivitas outdoor di siang hari, kalau dia paling gak mau panas-panasan di siang hari 😅 . Tapi, perbedaan yang kita miliki, bisa sal

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 22
191

"Capek ga sih ngerawat anak?" - Setiap pekerjaan yang dilakukan pasti ada rasa lelah yang hadir. Termasuk mengurus anak. Bohong kalau kita bilang enggak. Capek? Pasti. Apalagi sebagai orang tua baru, yang belum punya pengalaman dalam mengurus anak. - Dimana fase pertumbuhan sang buah hati berbeda-beda; membutuhkan ekstra pengertian serta kesabaran dari kita. Mempelajari hal-hal baru yang tadinya s

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 21
226

21 Juni 2017. Happy Anniversary, Alyssa Soebandono Lovers (ASL). - 8 tahun sudah sejak awal @alyssasoebandono_lovers diresmikan. - Para sahabat yang setia menemani saya selama ini dalam meniti karir. Tidak. Nyatanya, dalam hal apapun yang saya lakukan. - Dukungan tiada henti yang diberikan oleh mereka sangat berarti untuk saya. - Membuat saya selalu bertanya, apakah pantas diri ini mendapatkan duk

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 21
92

Bunda, yuk tambah ilmu tentang kehamilan bersama SGM Bunda di acara Nutrisi Lezat, Bunda Sehat! :) - Selain mendapatkan edukasi kehamilan dan konsultasi gizi, di sini Bunda juga bisa mendapatkan USG gratis dan terapi musik untuk janin lho. Langsung cek jadwalnya di kota-kota Bunda melalui www.facebook.com/sgmbunda yah ☺

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 17
182

"Maka, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari nikmat-Ku." (QS. Al-Baqarah 2:152) - Necklace by @johnandclaudia

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 16
154

Saya adalah pecinta minyak telon. Ya. Percaya atau enggak, kemanapun saya pergi, pasti selalu ada minyak telon di tas saya. Dan itu sudah berlangsung dari sebelum nikah sampai sekarang :P Karena saya ingat, waktu kecil Mama saya selalu memberikan anak-anaknya minyak telon sampai akhirnya bau minyak telon menjadi bau yang sangat dekat dengan saya. Dan tradisi itu saya turunkan juga ke Rendra dan in

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 16
168

Mendekati saat-saat melahirkan, tentunya banyak pertanyaan dari para Bunda, apalagi bagi Bunda yang sedang menjalani kehamilan pertama. - Yuk cari tahu serba-serbi “Persiapan Jelang Kelahiran” di Facebook SGM Bunda hari ini, 16 Juni 2017, pukul 2 siang! :) Saya juga akan ditemani Ahli Kandungan dr. Erdiyan Astato, Sp.OG. Ditunggu partisipasinya ya, Bunda ❤ - #SGMBunda #NutrisiLezatBundaSehat

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 14
297

Menjalankan apa yang seharusnya dijalankan bukan berarti membuat kita menjadi yang paling benar. Mempelajari sesuatu secara mendalam bukan berarti membuat kita menjadi yang terpintar. Karena kita hanyalah manusia. Yang perlu menggunakan waktu untuk introspeksi. Agar bisa menjadi lebih baik; dijauhkan dari segala kesombongan dan keegoisan hati. Karena kita hanyalah manusia. Yang terus berusaha

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 14
78

Kayaknya sekarang bulu mata dan alis menjadi 2 hal penting buat para wanita. Tapi siapa yang setiap habis pakai mascara ada bulu mata yang rontok? Atau dulu seneng cabut-cabutin alis sampai tipis? . Cobain Erto's Eyelash Serum dari @@ertos_beautycare yuk! :) insya Allah kalau dipakai teratur, bisa kelihatan hasilnya 💚 . . Handled by @iconic_sister

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 13
80

Suka sedih kalau jilbab jadi rusak karena jarum pentul atau peniti yang dipakai :") Tapi sekarang ada clip dan magnet hijab dari @nea_pbm 🖤 . Ini sangat menjadi solusi supaya ga ketusuk jarum dan jilbab jadi ga rusak lagi. Cara pakainya juga gampang banget kok! :) Order yuk di @nea_pbm dan cek koleksinya di #neanamagnet #neanaclip #testiagenTHC yah! 😊 . . Handled by @iconic_sister

Alyssa Soebandono @ichasoebandono on Instagram photo June 13
0

Buat kamu yang ingin punya penghasilan sampai puluhan juta, coba cek dan follow IG @meilidasari_business yuk! :) Insya Allah, bisnis ini terpercaya keamanannya dan halal. Caranya pun gampang karena hanya dengan social media + gadget aja 😊 Oiya, sekarang owner lagi adain promo besar dan giveaway loh! :) Kalau join mulai dari tanggal 16 Mei - 30 Juni 2017, bisa mendapatkan 1 buah smartphone Vivo v5

Popular Now

ALP BEBE VE ÇOCUK DÜNYASI @alp_bebe on Instagram photo June 29
+ Board

YENİ ÜRÜN 🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞 🚩YENİ SEZON YENİ ÜRÜN 🚩49.90 🚩 penye Kundak battaniyelerimiz 🚩💯Pamuk 🚩yumuşacık 🚩antibakteriyel 🚩 🚚ücretsiz kargo kapıda ödeme 📲whatsap sipariş & bilgi 05465877080

Majelis Tausiyah Cinta 💌 @tausiyahcinta_ on Instagram photo June 29
+ Board

Tidak akan Berkurang Harta Orang Yang Bersedekah dan Menyantuni Anak Yatim, Melainkan akan terus bertambah dan Bertambah.... . Rp. 10.000 hanya Cukup Untuk Semangkok Baso, Namun Bagi Mereka (Anak-anak Yatim) Sangat Berarti dan Berharga...! . Mari Sisihkan Rp. 10.000/bulan dari Gaji atau hasil bisnis kita, kita patungan untuk Mendirikan #PesantrenGratis Diseluruh #Indonesia Untuk Anak-anak Yatim

처음처럼 @firstsoju on Instagram photo June 29
+ Board

손으로 비비고 오른손으로 마시고 . @jaeyoii__ #repost . . #왼손으로비비고 #오른손으로 #마시고 #비빔면 #처음처럼 #찰진궁합 #후루룩 #매콤새콤 #내가만든 #요리 #혼밥 #혼술 #처음처럼 #소주 #일상 #퇴근 #반주 #반주상 #혼사남 #혼사녀 #저녁 #행벅 #요리스타그램 #쿡스타그램 #술스타그램 #오늘 #날씨 #더워 #국수

BEŞİKTAŞ TARAFTAR SAYFASI👤🇹🇷🏁 @besiktasordusu on Instagram photo June 29
+ Board

Tüm hayvanseverleri bu projeye yardıma davet ediyoruz. 🐕 🐈 #semtbizimdostbizim Kartal Yuvası'nda bugünden itibaren satışa sunulan tasma ve gezdirme ürünlerimizden elde edilecek gelir, hayvan barınak ve rehabilitasyon merkezlerine mama yardımı olarak kullanılacak. Tüm hayvanseverleri bu projeye yardıma davet ediyoruz. @kartalyuvasibjk

سه‌نته‌ری جوانکاری ئه‌فرۆدیت @a7ol on Instagram photo June 29
+ Board

💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿💇🌿 💇‍♂️ ڕاگرتنی ڕوتانه‌وه‌ 💇 به‌هێزکردنی قژ 🙋 درێژکردنی قژ 👱🏻‍♀️ ئه‌ستورکردنی تاڵی قژ 👩 پرکردنه‌وه‌ی قژ ✅ ئێستا ئه‌م چاره‌سه‌رانه‌ به‌ده‌ست بهێنه‌ به‌ باشترین به‌رهه‌م له‌سه‌ر ئاستی جیهان که‌ دروستکراوی وڵاتی به‌ریتانیایه‌ زۆربه‌ی وڵاتانی قێشکه‌وتوو به‌ یه‌که‌مین و باشترین به‌رهه‌می داده‌نێن ✅ ئێستا نوێترین به‌رهه‌می که‌پسولی ( هایه‌ربروست ) گه‌یشته‌ (ئه‌فرۆدیت) ✅ ئه‌م جۆره‌ی هایه‌

دکتر محمود احمدی نژاد @dr.ahmadinejad96 on Instagram photo June 29
+ Board

‌‌‌‌ مهم/ توئیت حمید بقایی در پاسخ به توئیت حسن روحانی ‌‌ بهشتی کجا و تو کجا؟!

photoshpilka @photoshpilka on Instagram photo June 29
+ Board

Судя по нулевым комментариям под фото, моим подписчикам не интересно совершенно, что и как я тут вообще пишу.😒 И получается у меня такой прекрасный монолог...😅 Но меня это не остановит! Буду продолжать говорить сама с собой, делясь мыслями... Сегодня просто отличная погода для прогулки, солнечно и очень тепло! Как же можно было остаться дома? Да никак! Вот еду выбирать коробчонку для легушонка, а

Cansu Canan Ozgen @cansucanann on Instagram photo June 29
+ Board

Herkese merhaba👋🏻Biz,YouTube kanalım için Öteki Gündem ekibi ile mutfağa girip yemek yaptık,hem yemek yedik hem sohbet ettik hem de eğlendik😊Umarım sizde bizim gibi keyif alırsınız,merak edenleri kanalıma bekliyorum. Tabi ki videonun devamı gelecek 😉 Link : bio'da 🦋

اكبر حساب عربي @s6y on Instagram photo June 29
+ Board

يزينها ماشاء الله ☹️❤️٠. _ فولو وتدخل السحب على ثلاث ايفونات 7 لـ @s6y