tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
7

Terkadang orang yang sudah Berhijrah tidak mau bermain dengan orang yg belum Berhijrah karena alasan nya ini itu, malah kadang dia menutup diri dari lingkungan (lebih senang sendiri). - Padahal itu tidak baik, dan malah itu bagus untuk kita jadikan media dakwah kita, kita rangkul,nasehati sampai dia benar benar paham. Maka jangan tinggalkan mereka - Mungkin juga Allah datangkan mereka itu agar kam

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
16

Larangan Mencela Dosa Maksiat Orang Lain Terkadang ada saudara kita yang melakukan dosa atau maksiat, kemudian menjadi bahan perbincangan atau ghibah. Padahal bisa jadi pelaku dosa tersebut sudah bertaubat dari dosa tersebut. Mengenai hal ini, mari kita perhatikan nasihat dari beberapa ulama, yaitu orang yang menjelek-jelekkan saudaranya yang sudah bertaubat dari dosa, bisa jadi dia akan melakuka

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
1

Sudah coba berbagai cara diet tapi tidak berhasil ? . Nah berarti harus cobain Teh herbal alami FOYOSH 🍵 menurunkan berat badan 5-15kg. . Langsung aja cek instagramnya @mescolareid , disana ada teh foyosh yg sehat buat buang racun tubuh dan berhasil menurunkan berat badan. Langsung aja liat di instagram @mescolareid dijamin gak nyesel 😊. . Order ? Langsung follow @mescolareid kontak ada dibio 🙏😊

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
25

Maniepadie dulu yak supaya makin cucok eeiimm.. Wkwkkw kalah nih kita. 🙄🙄🙄 . . #Tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
134

Hati-hati terhadap 3 hal ini: 1. Sibuk kuliah, akhirnya tak sempat menikah 2. Menikah, tapi tidak serumah 3. Punya rumah, tapi tidak sempat di rumah. . . Dari fp menikah full barokah #TeladanRasul

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
21

@aniqohproject LIKE, COMMENT & WIN! Mau hijab gratis dan pengiriman gratis dari @aniqohproject ?? Mau tau caranya ukh? Gampang banget . . 1. Follow @aniqohproject 2. Like video diatas 3. Comment free hijab dan mention 2 sahabat Pemenang akan di umumkan via instastory @aniqohproject maksimal 3hari setelah video ini di post. . . Catatan : * Pemenang merupakan commentator terakhir yah ukh. Pastikan c

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 17
20

PASMINA RASA SEGIEMPAT, CANTIK!! assalamualaikum.wr.wb kaka cantik. Hai.. @hijabmetamorf launcing varian pastan baru yang UNIK, CANTIK, GAK PASARAN. Yai... spesial buat kaka cantik yang bentuk wajahnya cocok pakai jilbab segiempat tapi pingin pakai pashmina.😊 Harga sangat ramah di kantong dengan bahan yang berkualitas. 💲Cukup dengan Rp. 100.000 get 4 pc pastan square casual, dan Rp. 75.000 untuk

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 16
0

Bismillahirahmanirrahim . Sandal Jepit untuk Berwudhu. Bahan dari spons EVA. . HARGA KHUSUS . Rp 185.000 per kodi (20 pasang) Asli buatan dalam negeri. Produksi usaha kecil menengah di kab Tangerang, provinsi Banten. . Barang READY STOCK . HP / WA : 0878 8301 6226 . Line ID sandal.serpong . BB : D05DEF2B . Email : sandal.serpong@gmail.com . Follow IG @sandal.serpong.. Follow IG @sandal.serpong..

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 16
1

Pemuda itu bernama Ibrahim Abu Saroya usia 29 tahun, semangat dan istiqomah mengantar beliau raih kesyahidan, kemarin saat melakukan demo di Gaza Timur beliau ditembak oleh sniper militer Yahudi dibagian kepala dan menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian#KITA YANG MASIH HIDUP PUNYA TANGGUNG JAWAB SANGAT BESAR TERHADAP PALESTINA DAN ALAQSA*bangonim* . Kehilangan anggota tubuh korban agresi Y

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 16
0

Assalamu'alaikum WrWb. . Info Pendaftaran PAYTREN "USTD YUSUF MANSUR" & Makin byk daftar PAYTREN.👇👇 @hannyhermawanpaytren BBM : DA477375 . . Saudaraku semua... Jika temen" sedang mencari BISNIS dengan bernilai SEDEKAH.. Yuk....!!! Bergabung di PAYTREN bersama "USTADZ YUSUF MANSUR". . Alhamdulillah... Caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah... "JADI REZEKI

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 16
28

Babang teteh.. Jangan lupa nanti shalat dhuha yak. Disempatin yak.. Semoga lancar semua urusan nya. Aamiin. 😍😍 . . #tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 15
0

Assalamualaikum... . Sudah hari Sabtu sahabat muslimah. Jangan lupa mengganti mukena kamu setiap minggu supaya tetap bersih dan wangi. . Diriwayatkan dari Sa'ad bin Abi Waqas dari Rasulullah SAW bersabda : . "Sesungguhnya Allah SWT itu Suci, yang menyukai hal-hal yang Suci, Dia Mahabersih yang menyukai Kebersihan, Dia Mahamulia yang menyukai kemuliaan, Dia Mahaindah, yang menyukai Keindahan, karen

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 15
1

BELANJA HARI INI GRATIS CIPUT RAJUT [[ Di @khimarsalsabila aja ]] . Aktifitas kamu sehari hari menuntut untuk berkendara roda dua? ga mau yang ketat metetet kyk legging? Tapi ga nyangkut nyangkut juga? Atau.. kamu takut nerawang pas pake gamis/rok? Tapi ga mau yang berat dan gerah gitu.. Atau.. buat sekedar kostum bobok? Ini celana yang kamu butuhkan di berbagai kondisi.. Muslimah aktif harus puny

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 15
14

Hidayah itu harus pake jurus "kudu" yak babang teteh... "kudu dijemput" semangatt yakk pokok nyah 😍😍 . #tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
2

Pasukan pendudukan Israel mencoba untuk menutup restoran ini di Hebron, setelah mereka gagal melakukannya, mereka tak pantang menyerah, mereka terus mencoba dengan cara lain yaitu dengan mencegah warga Palestina untuk membeli makanan di restoran itu. _ 🔁 eye.on.palestine _ الحياة تحت الاحتلال. جنود الاحتلال يحاولون اغلاق احد المطاعم في مدينة الخليل اليوم... #paleastine #savepalestine . #Tausiyah

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
51

Kemiskinan terkadang menuntut banyak orang untuk bekerja keras. Meskipun kerap kali menghadapi banyak rintangan, apapun kesulitannya pasti akan tetap dilalui agar mendapatkan sejumlah uang untuk menghidupi keluarga . Postingan facebook Abbey Ann Hernandez pada Rabu (7/12/2017) sempat viral pada masyarakat Filipina. Abbey menuliskan tentang pengalamannya bertemu dengan seorang pria tua yang berjual

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
21

MasyaaAllah . Lihat anak-anak ini, awalnya mereka ragu antara membeli es krim atau bersedekah, namun mereka memutuskan untuk bersedekah karena mereka sadar saling berbagi lebih membahagiakan hati daripada makan es krim ❤️ . By Dakwah inspiratif . #Tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
21

Siapakah sobat 😊 . . . . . . . . . . . . . Sahabat ingin memiliki buku Aku Tersentuh Cinta ? Yuk di order... Alhamdulillah PROMO BUKU #AKUTERSENTUHCINTA karya @arifrahman.lubis kembali di BUKA. . 3 KEUNTUNGAN PROMO INI. . . 1) Berhadiah GOODIE BAG (hanya tersedia beberapa ratus goodie bag lagi) ✅ . 2) GRATIS ONGKOS KIRIM Se INDONESIA ✅ . 3) BERTANDATANGAN ✅ . . Hanya Rp 89.000 . . Silahkan seg

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
14

Kalo dimarih mah kebanyakan justru orang tua nya yang nanya mulu kapan nikah yak 😕😕?? Semoga Allah pertemukan jodoh nya yak babang teteh 😍😍 . #Tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
5

“Orang yang bersungguh-sungguh di jalan Kami, maka akan Kami tunjukkan jalan-jalan yang mudah dari Kami. Sesungguhnya Allah senantiasa berserta dengan orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS al-Ankabut : 69) . . . . @kopiukhuwah #kopiukhuwah #hikmah #berbuatbaik

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
82

Semangat bekerja yak babang teteh.. Jangan lupa berdoa. Semoga lancar urusan nya yak. Dan jangan lupa nyisir 😍😍😍 . . #Tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
56

Yang pergi udah biarin ajah. Emang bukan jodohnya. Semoga Allah berikan yang lebih baik lagi. Aamiin 😍 . #tausiyahku

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
0

🇵🇸Palestine : Puluhan siswa Palestina terluka hari ini saat menyerbu pasukan pendudukan Israel ke pekarangan universitas Khaduri dengan tembakan berat gas air mata. . Tens of Palestinian students were injured today during the storming of Israeli occupation forces to the yards of Khaduri university under heavy shooting of tear gas . . عشرات الاصابات بالاختناق باقتحام قوات الإحتلال لحرم جامعة خضوري

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 14
25

[KEUTAMAAN MEMBACA SURAH AL-KAHFI] . Salah satu amal ibadah khusus yang diistimewakan pelakasanaannya pada malam Jum’at adalah membaca surat Al-Kahfi. Berikut ini kami sebutkan beberapa dalil shahih yang menyebutkan perintah tersebut dan keutamaannya. . 1. Dari Abu Sa'id al-Khudri radliyallahu 'anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: . مَنْ َقَرَأَ سُوْرَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُم

tausiyahku @tausiyahku_ on Instagram photo December 13
0

Sebagai agama yang sempurna, Islam mengajak bicara akal, hati, perasaan dan jiwa, akhlak dan pendidikan. Agama yang mulia ini menggariskan adanya peraturan-peraturan agar seorang muslim dapat memiliki hati yang selamat, perasaan yang bersih, menjaga kehormatan lisan, dan menjaga rahasia pribadinya, serta dapat berakhlak mulia terhadap Rabb-nya, dirinya dan seluruh manusia. . Allah Subhanahu wa Ta’

Popular Now

دنيا المكياج @donia_almekiaj on Instagram photo December 17
+ Board

#زيت#زيوت_شعر#كل_جديد #تخفيضات #تغذيه #علاج_الشعر #السعودية_الرياض_القصيم_الدمام_جدة_مكه_المدينة_الطائف_ينبع_الخليج_العربي #عطور#ماركات #عطور_نسائيه #هاشتاقات_انستقرام #عطور_رجاليه #انستازيا #ذا_بالم #سان_لوران #كاراجا #لوريال #مايبيلين #ريميل #ماكس_فاكتر #ماك #كل_جديد #عطور_ماركات #ميك_اب_ارتيست #ميك_اب #مكياجي #فانشيستا #كونسيلر_برو#رموش

👉No.1รวมสาวสวยมากที่สุดในไทย👈 @charminggirl_thailand on Instagram photo December 17
+ Board

ขอขอบคุณภาพและติดตามผลงานพร้อมให้กำลังใจสาวสวยน่ารักได้ที่ 👉👉@fflyyyq 👈👈 (กรุณาคอนเม้นด้วยคำสุภาพ) Charminggirl_thailandรับ#promote สินค้าในราคาที่ถูกมากๆ ติดต่อลงโฆษณาLine:noo_mai66 ติดต่อลงโฆษณาLine:noo_mai66 ติดต่อลงโฆษณาLine:noo_mai66 #beautiful #Instagram #charminggirl_thailand #fun #smile #today #followme #girl #life #me #TFLers #follow4follow #followforfollow #f4f #tagsforlikes

POKORAFRANCE @pokorafrance on Instagram photo December 17
+ Board

C'est peut être la fin d'un chapitre mais sûrement pas la fin d'une histoire, notre histoire @mattpokora 💫 On a suivi le guide et encore une fois tu as su prouver qu'on pouvait te faire confiance. Alors merci, merci de nous avoir fait voyager, sourire, chanter, danser... Tu vas nous manquer, beaucoup, beaucoup trop ...❤️ ( 🎥 : mariaacrd ) #mpokora #mattpokora #mywaytour

Máfia Brasileira @mafiabrasileira on Instagram photo December 17
+ Board

Natal é época de presentear as pessoas com sinceridade, amor, carinho, com palavras de sabedoria que possam abrir os olhos daqueles que ainda não conseguem ver a beleza dessa data tão especial. Vendemos somente atacado! Estamos na : Rua silva teles n70 Brás São Paulo SP (11)2292-0224 Rua Oriente 137 Brás São Paulo SP (11)3228-0949 Rua mon senhor de andrade 905 (11)4801-9117 Rua Tiers 94 Brás São

Turning Your Dreams Into Memes @lernjergisbear on Instagram photo December 17
+ Board

@fifthharmony @camila_cabello @laurenjauregui @allybrooke @normanikordei @dinahjane97 tomorrow is a year since she left

SÉZANE @sezane on Instagram photo December 17
+ Board

How to say... good night ❤️ Bonne nuit *reminder : jusqu’à minuit heure de New York pour tenter votre chance de passer 3 jours magiques façon Sézane avec @grandnumero Au programme : - 3 jours magiques façon Sézane pour deux personnes - Destination New York si vous vivez en France et destination Paris si vous vivez à l’étranger - 2 nuits dans l’une des adresses @grandnumero - billets d’avion busin

Buku Islami . Quran Rainbow @surga.buku on Instagram photo December 17
+ Board

Sahabat, Mari berusaha untuk lebih mencintai Nabi... Buku #Bestseller Sirah Nabawiyah Ar Rahiq Al Makhtum, harga Rp 95ribu. . . "Buku sirah yang ini lebih lengkap daripada buku-buku sirah yang saya baca, terutama bagian peperangan yang ternyata banyak yang saya gak tau. Paling sedih pas di bagian meninggalnya Rasulullah. :'( "(testimoni Khairina di Goodreads) . . Best Seller Internasional dan J